10 Meja Lipat Portable Terbaik, Bagus dan Cocok Digunakan Untuk Belajar Ataupun Kerja

Meja Lipat Portable Terbaik

Seiring kemajuan teknologi dan perubahan gaya hidup, masyarakat juga mencari produk yang praktis dan multifungsi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan mobilitas tinggi. Misalnya saja penggunaan meja lipat portable yang bisa digunakan dimana pun untuk berbagai kebutuhan.

Kalau kamu juga berencana membeli meja lipat portable, yuk simak tips memilih meja lipat portable terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai panduan memilih meja lipat yang sesuai kebutuhan.

Tips Memilih Meja Lipat Portable

1. Pertimbangkan Tinggi Dan Ukuran Meja

Saat ini di pasaran meja lipat portable memiliki tinggi dan ukuran yang sangat beragam. Maka dari itu kamu perlu menyesuaikan tinggi dan ukuran meja yang akan kamu beli agar sesuai dengan kegunaan dan kebutuhan kamu. Kamu bisa memperkirakan ukuran meja yang kamu beli dengan space ruangan yang akan kamu gunakan untuk menggunakan meja ini.

2. Pilih Meja Yang Ringan Dan Mudah Disimpan

Meja yang mudah disimpan dan ringan dibawa tentu menjadi pertimbangan utama yang perlu dilakukan sebelum membeli meja lipat portable. Terlebih jika kamu mencari meja lipat portable yang bisa kamu bawa dengan mudah kemana saja dan digunakan di mana saja. Pastikan bobot meja cukup ringan dan kaki-kaki meja bisa kamu gunakan secara maksimal. 

3. Pertimbangkan Material Yang Awet Dan Tahan Lama

Material atau bahan yang digunakan pada meja portable juga perlu kamu perhatikan sebelum membeli meja lipat yang kamu butuhkan, perbedaan bahan dan material yang digunakan juga memengaruhi kenyamanan penggunaan bahkan keawetan meja. Maka dari itu pertimbangkan secara matang material meja yang kamu pilih, ya.

Setelah cari tahu tips memilih meja lipat portable terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk meja lipat portable yang bisa kamu pilih. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi 10 Meja Lipat Portable Terbaik, Bagus dan Awet

1. HUGO Meja Laptop Lipat 

Meja Lipat Portable Terbaik

Meja lipat portable yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 149.999 ini memiliki lapisan meja yang tebal dan kuat. Nggak cuma itu, desain kaki meja yang sempurna membuatnya stabil digunakan di berbagai jenis permukaan. Meja lipat dari Hugo ini juga memiliki desain yang ergonomis dan dilengkapi dengan slot khusus untuk menaruh tablet dan minuman.

2. KRISBOW meja lipat portabel 

Meja Lipat Portable Terbaik

Selain memproduksi perlengkapan rumah tangga utama, Krisbow juga memproduksi meja lipat portabel yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik di dalam maupun luar ruangan. Meja lipat portable dengan bobot yang ringan bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 298.000.

3. AONEZ Meja Lipat Laptop 

Meja Lipat Portable Terbaik

Dilengkapi dengan kaki meja yang mudah dilipat membuat meja lipat dari Aonez ini sangat mudah disimpan dan dibawa kemanapun. Dibuat dengan bahan material berkualitas menjadikan produk ini kuat dan tahan lama. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 269.000.

4. Selma Hero Meja Lipat 

Meja Lipat Portable Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari meja lipat dengan ketinggian yang bisa diatur, produk meja lipat dari Selma Hero ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan bahan plastik dan stainless steel berkualitas menjadikan meja ini cukup kuat dan kokoh. Untuk kamu yang tertarik membelinya, siapkan budget mulai dari Rp 329.000, ya.

5. Starco Meja laptop 

Meja Lipat Portable Terbaik

Meja lipat dari Starco satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari meja untuk menopang  laptop 17 inch. Meja lipat portable satu ini juga sangat mudah dan nyaman digunakan, loh. Dilengkapi dengan fitur Tombol Auto-lock yang membuat tingginya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu juga bisa menyesuaikan rotasi meja sesuai kebutuhan, loh. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 330.000.

6. Mikado Folding Table 

Meja Lipat Portable Terbaik

Buat kamu yang masih bingung memilih meja lipat anak yang mudah dibawa kemana-mana dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, Mikado Folding Table ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat. Untuk membeli produk ini, persiapkan budget mulai dari Rp 149.000.

7. GUNINCO Meja Lipat 

Meja Lipat Portable Terbaik

Dengan bahan kaki meja yang terbuat dari material besi berkualitas, meja lipat portable dari Guninco ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Nggak cuma itu, ukuran permukaan meja ini cukup besar sehingga bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan berbagai macam barang. Meja lipat dengan tinggi 70 cm ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 206.000.

8. DESKA Meja Lipat Portable Estetik 

Meja Lipat Portable Terbaik

Buat kamu yang mencari meja lipat yang bisa kamu gunakan untuk meletakan iPad, handphone, dan gelas tanpa khawatir tumpah atau terjatuh dari meja, kamu bisa memilih meja lipat portable dari Deska satu ini. Dengan  desain minimalis membuat meja ini dapat digunakan untuk berbagai fungsi sekaligus mempercantik ruangan. Harga yang dibanderol untuk meja ini berkisar mulai dari Rp 175.000.

9. Informa Oxy Folding Table 

Meja Lipat Portable Terbaik

Meja lipat Informa Oxy Folding table ini berbeda dibanding dengan meja lipat lainnya. Dilengkapi dengan fitur khusus, yaitu papan dengan kemiringan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan membuat meja lipat ini sangat sempurna untuk kamu gunakan berbagai kebutuhan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 199.000 )

10. Avery FT004 

Meja Lipat Portable Terbaik

Dengan desain yang stylish dan warna yang netral membuat meja lipat dari Avery bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai barang sesuai kebutuhan kamu. Selain dapat digunakan untuk meletakkan barang, meja ini juga bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan interior ruanganmu loh. Meja lipat dengan space khusus untuk mouse ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 216.000.

Sudah tahu kan, mana meja lipat yang cocok untuk kamu? Nggak perlu khawatir, meja lipat pilihan kamu bisa langsung dipesan melalui marketplace kesayangan.

Untuk pengiriman yang aman dan cepat, kamu cukup percayakan layanan ekspedisi Anteraja. Dengan Anteraja, kamu bisa memilih berbagai jenis pengiriman barang yang sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari pengiriman Reguler, Next Day, hingga Same Day. Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang terjamin aman dan praktis, ya!