13 Rekomendasi Merk Atomizer RDA Terbaik di Tahun 2021

Merk Atomizer RDA Terbaik - Atomizer RDA Terbaik

Setelah membahas RTA, tidak afdol rasanya jika tidak sekaligus membahas atomizer yang paling populer di kalangan para vapers. Buat kamu yang belum tau, Rebuildable Dripping Atomizer atau yang biasa disingkat RDA memang sering menjadi pilihan para vapers. Nah memang memilih part vape yang satu ini sangatlah sulit, karena ada banyak sekali produk RDA dari berbagai merk dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang bersaing.

Namun nggak usah khawatir, karena kamu sudah mengunjungi artikel yang tepat. Anteraja bakal membahas semua produk RDA yang akan direkomendasikan kepada kamu. Nggak lupa juga tips-tips singkat supaya kamu tidak sampai salah dalam memilih RDA yang tepat. Biar lebih jelas lagi, kamu harus simak terus artikel ini! Jangan sampai uang yang kamu keluarkan tidak memberikan kepuasan dan pengalaman terbaik.

Tips Memilih RDA yang Bagus

Merk Atomizer RDA Terbaik - Tips Memilih RDA yang Bagus

1. Pilih Ukuran yang Sesuai

Menentukan ukuran adalah hal yang harus kamu lakukan ketika ingin membeli RDA. Tidak semata-mata untuk estetika, ukuran pada RDA juga berpengaruh terhadap airflow sehingga cloud dan flavor yang dihasilkan akan berbeda. Jika kamu menyukai cloud yang tebal, pilihlah RDA dengan ukuran 24mm atau lebih dengan konfigurasi dual coil tentunya.

2. Pilih Desainnya

Banyak vapers yang lebih mementingkan performa dibandingkan dengan desainnya, namun tidak ada salahnya jika kamu lebih mementingkan desain. Beberapa RDA memang tidak memiliki desain yang bagus, sehingga harus mencari dengan teliti untuk mendapatkan desain yang sesuai selera. Tenang saja, semua produk rekomendasi di bawah ini memiliki desain yang pasti akan memuaskan kamu.

3. Tanya ke Teman atau Komunitas

Komunitas vapers sudah sangat merebak di Indonesia, untuk itu kamu bisa berkunjung ke forum-forum vape untuk mencari referensi tentang RDA yang bagus. Atau kamu juga bisa menanyakan teman kamu sesama vapers yang sudah pernah mencoba RDA incaran kamu. Pengalaman pribadi seseorang akan memberikan banyak referensi untuk kamu pertimbangkan.

4. Baca dan Tonton Review

Komunitas vape juga sudah merambah ke forum-forum dan Youtube untuk mengulas dan memberikan informasi tentang bermacam-macam part vape. Jadi jangan lupa juga untuk mencari referensi dari ulasan orang-orang yang kompeten di bidang vape, sehingga kamu juga bisa mendapatkan ilmu yang banyak.

Jika kamu udah paham tips-tips sebelum memilih RDA, langsung aja kamu simak rekomendasi RDA di bawah ini ya!

Rekomendasi Atomizer RDA Terbaik di Tahun 2021

1. Druga RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Druga RDA
Sumber: Augvape

Druga termasuk RDA yang cukup populer di kalangan vapers, karena flavor yang dihasilkan dari RDA ini sangat worth it dibandingkan dengan harganya. Soalnya RDA ini dibanderol dengan harga kurang dari 200 ribu rupiah aja. Dengan ukuran 24mm dan memiliki konfigurasi dual coil, RDA ini pasti akan memenuhi kriteria banyak orang. Apalagi terdapat 12 varian warna yang bisa kamu pilih sesuai selera.

2. Geekvape Z RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Geekvape Z RDA
Sumber: Geekvape

Berbeda dari kebanyakan RDA, Z RDA menggunakan top airflow untuk mengurangi leaking yang mana sangat sering terjadi pada RDA dengan bottom airflow. RDA ini memiliki ukuran 25mm dengan konfigurasi dual coil, apalagi bentuknya yang sangat keren bakal mempercantik tampilan perangkat vape kamu. Langsung aja kamu siapkan uang sekitar 230 ribu rupiah dan pilih 6 varian warna yang ditawarkan.

3. Alexa RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Alexa RDA
Sumber: Tokopedia

Buat kamu para pecinta build single coil, coba deh kamu cek produk RDA yang satu ini. Alexa RDA menawarkan RDA single coil berukuran 22mm dengan produksi flavor yang sangat nendang. Pada paket penjualannya, Alex RDA dilengkapi dengan dua buah top cap berbahan stainless dan frost, serta dua buah PEI ring untuk mengatur airflow ke dalam RDA. Dengan harga sekitar 350 ribu rupiah, RDA ini menawarkan banyak pilihan konfigurasi untuk kamu.

4. Requiem RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Requiem RDA
Sumber: Vandyvape

RDA single coil lainnya yang bisa kamu masukkan ke dalam pertimbangan adalah Requiem RDA ini. RDA ini dilengkapi 3 pilihan konfigurasi airflow untuk DL, RDL, dan MTL vaping, sehingga kamu bisa lebih fleksibel untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Nah dengan ukuran 24mm dan bentuknya yang keren, Requiem RDA ini pasti akan terlihat mencolok. Jadi langsung aja kamu beli RDA ini di harga 280 ribu rupiah dengan 5 varian warna yang keren.

5. Artha RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Artha RDA
Sumber: Advken

Produk RDA hasil kolaborasi anak bangsa ini juga nggak boleh kamu remehkan, karena Artha RDA juga nggak kalah dari segi kualitas dan flavor yang ditawarkan dari produk RDA lainnya. Artha RDA ini berukuran 24mm dan memiliki pilihan konfigurasi single coil maupun dual coil, serta sudah menggunakan 24K gold plated deck. Untuk harganya, RDA ini dibanderol dengan harga sekitar 260 ribu rupiah.

6. Goon RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Goon RDA
Sumber: 528 Custom

Produk RDA selanjutnya yang harus masuk ke dalam rekomendasi kamu adalah Goon RDA ini. Seperti kebanyakan RDA lainya, Goon memiliki ukuran 24mm dengan konfigurasi dual coil. Selain itu, RDA ini memiliki top airflow serta menggunakan gold plated bridge post dan clamps. Harga yang ditawarkan juga masih cukup terjangkau, yaitu sekitar 250 ribu rupiah dengan 4 varian warna yang sangat elegan.

7. Dead Rabbit V2 RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Dead Rabbit V2 RDA
Sumber: Hell Vape

Dead Rabbit juga merupakan RDA yang nggak kalah populer di kalangan vapers selain Druga RDA. Dengan ukuran 24mm dan konfigurasi single dan dual coil, RDA ini juga bisa menjadi alternatif dari Druga RDA. Terdapat juga 14 hole airflow yang sangat fleksibel untuk kamu atur sesuai kebutuhan. Jika kamu berminat, kamu bisa membeli Dead Rabbit V2 RDA ini di harga 230 ribu rupiah dengan 10 varian warna.

8. Wasp Nano Rda

Merk Atomizer RDA Terbaik - Wasp Nano RDA
Sumber: Oumiervape

Kamu ingin RDA dengan performa yang bagus namun tidak mau mengeluarkan uang yang banyak? Berarti kamu harus pilih Wasp Nano RDA ini untuk kamu beli. Soalnya RDA single coil berukuran 22mm ini memiliki harga 100 ribu rupiah aja. Wasp Nano selalu menyandang best price RDA untuk performa yang ditawarkan. Makanya RDA ini bisa menjadi pilihan untuk kamu para vapers.

9. Augvape BTFC RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Augvape BFTC RDA
Sumber: 3fvape

Diameter besar pada RDA ini pasti bakal memuaskan kamu yang sangat suka dengan cloud yang tebal, karena BTFC RDA dapat memproduksi cloud yang banyak dengan flavor yang cenderung ke arah manis. Tentu RDA sebesar ini sudah menggunakan konfigurasi dual coil dengan top and bottom double airflow system. Jadi langsung aja kamu siapkan uang sekitar 255 ribu rupiah jika berminat dengan RDA ini.

10. THC Tauren Solo RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - THC Tauren Solo RDA
Sumber: Heaven Gifts

Walaupun berukuran 24mm, RDA ini hanya memiliki konfigurasi single coil. Namun kabar baiknya, kamu tetap bisa memproduksi cloud cukup banyak dengan hanya menggunakan satu coil yang berarti akan lebih hemat liquid dan daya. Bentuknya juga nggak kalah keren dengan Z RDA, sehingga RDA ini juga bakal mempercantik vape kamu. Berminat? Segera siapkan yang 240 ribu rupiah untuk membeli RDA ini.

11. The Troll V2 RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - The Troll V2 RDA
Sumber: Gearbest

Jika Wasp Nano adalah RDA single coil dengan harga termurah, maka The Troll V2 RDA ini adalah RDA dual coil dengan harga termurah. Dengan harga 50 ribu rupiah lebih mahal dibandingkan Wasp Nano, mungkin RDA ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang lebih mencari cloud yang tebal. Nggak hanya cloud, RDA ini juga menawarkan flavor yang baik untuk harga yang ditawarkan.

12. Nitrous RDA

Merk Atomizer RDA Terbaik - Nitrous RDA
Sumber: Tokopedia

Buat kamu para flavor chaser dan sudah siap mengeluarkan dana lebih untuk membeli RDA, langsung aja kamu pilih Nitrous RDA ini. Dengan harga 330 ribu rupiah, RDA single coil berukuran 22mm ini siap memaksimalkan rasa liquid yang kamu teteskan. Kabar baiknya, Nitrous RDA tidak menonjolkan rasa manis yang sering terjadi pada kebanyakan RDA single coil. Maka itu kamu harus mencoba untuk menjatuhkan pilihan kamu ke RDA ini.

13. DROP RDA v1.5

Merk Atomizer RDA Terbaik - Drop RDA
Sumber: Geekvape

Tidak terasa sekarang sudah memasuki produk terakhir dengan RDA yang nggak kalah keren dengan RDA lainnya di atas. Masih ada Drop V1.5 RDA dengan model yang elegan dengan 8 varian warna yang keren. Airflow yang ditawarkan RDA ini juga sedikit berbeda untuk memberikan flavor yang lebih smooth. Nah di harga sekitar 200 ribu rupiah, Drop V1.5 RDA juga sudah kompatibel dengan squonk mod.


Nah itu tadi berbagai tips singkat dan 13 rekomendasi produk RDA terbaik di tahun 2021 ini! Semoga artikel ini dapat memberikan kamu banyak referensi untuk para vapers pemula maupun senior. Sebelum kamu tutup artikel ini, Anteraja mau kasih tau kamu kalau layanan pengiriman Anteraja bakal memberikan keuntungan dan kemudahan untuk kamu. Maka itu kamu harus pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman untuk semua barang yang kamu beli. Yuk cek ongkir untuk buktikan murahnya harga ongkir Anteraja! Jangan lupa untuk menyimpan nomor resi yang diberikan, supaya kamu bisa cek resi untuk melacak paket yang sedang dikirim. Langsung aja deh checkout produk RDA incaran kamu dan pilih pengiriman menggunakan Anteraja, dijamin RDA baru kamu bisa sampai dengan cepat tanpa memakan waktu lama!