15 Merk Baju Koko Yang Bagus, Terbaik Dan Model Terbaru

Baju Koko Terbaik

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri, umumnya umat muslim mempersiapkan berbagai hal, mulai dari makanan sajian hari raya hingga pakaian baru. Selain kaum hawa, biasanya kaum adam juga mempersiapkan baju koko untuk dipakai saat Idul Fitri.

Selain dari jenisnya, kamu juga perlu memperhatikan baju koko yang cocok dan pas dengan tampilanmu. Nggak perlu bingung, kamu bisa memilih baju koko yang tepat dengan tips berikut ini. Simak ya!

Tips Memilih Koko Pria Terbaik

1. Sesuaikan Warna Baju Koko dengan Warna Kulit

Di pasaran ada banyak sekali jenis warna baju koko yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Untuk itu, kamu perlu cermat dalam menyesuaikan warna baju koko dengan warna kulitmu. Sebab, pemilihan warna baju koko juga dapat mempengaruhi penampilanmu di hari raya nanti. Untuk memastikan apakah warna baju koko yang kamu pilih cocok atau tidak, kamu bisa mencoba baju dengan warna yang sama terlebih dahulu sebelum membelinya. 

2. Pilih Bahan Baju Koko yang Nyaman Digunakan

Kenyamanan saat menggunakan baju koko tentu menjadi prioritas yang perlu kamu perhatikan. Kamu bisa memilih baju koko dengan bahan yang mampu menyerap keringat yang halus di kulit, dengan begitu kamu bisa tetap merasa nyaman saat menggunakan baju koko untuk silaturahmi ke tetangga dan sanak saudara. 

3. Pastikan Jahitan Baju Koko Terlihat Rapi

Kerapian jahitan baju koko juga penting kamu perhatikan saat membeli baju koko. Jika jahitan baju berantakan dan banyak benang yang keluar tersangkut di suatu tempat, bisa-bisa baju koko yang kamu gunakan rusak bahkan sobek. Jika sampai benar terjadi, kepercayaan dirimu akan menurun saat menggunakannya. Maka dari itu, pastikan jahitan baju koko yang kamu beli sudah rapi, ya!

Setelah tahu bagaimana tips memilih baju koko yang tepat, kamu bisa mulai membeli baju koko terbaik sesuai dengan rekomendasi baju koko yang Anteraja sajikan buat kamu. Yuk langsung cek, rekomendasi merk baju koko yang bagus dan terbaik berikut ini.

Merk Baju Koko Yang Bagus Dan Terbaik

1. Rabbani

Baju Koko Terbaik

Sebagai brand baju muslim terbaik di Indonesia, Rabbani juga memproduksi baju koko modern yang nyaman digunakan. Rabbani menawarkan baju koko dengan beragam model yang stylish dan bahan yang nyaman. Dengan baju koko Rabbani, kamu akan tampil keren di hari kemenangan nanti. Tersedia dengan model lengan panjang dan lengan pendek yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera kamu. Kisaran harga untuk satu baju koko Rabbani dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 50.000.

2. Zayidan

Baju Koko Terbaik

Buat kamu yang ingin eksplorasi gaya baju koko yang unik, Zayidan bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan lebih dari 300 model baju koko yang bisa kamu pilih, mulai dari baju koko polos hingga bermotif bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Kamu juga bisa memilih baju koko dengan lengan panjang atau pendek sesuai dengan selera. 

3. Preview by Itang Yunasz

Baju Koko Terbaik

Brand baju koko Preview by Itang Yunasz dikenal sebagai brand baju muslim yang menyediakan beragam model baju koko, mulai dari anak muda hingga orang tua. Model yang ditawarkan juga sangat modern dan trendy. Dengan begitu, kamu bisa tampil lebih percaya diri di hari kemenangan nanti.

4. Arya Putra Batik Koko

Baju Koko Terbaik

Khusus buat kamu yang ingin tampil beda, baju koko dari Arya Putra Batik ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Arya Putra Batik menawarkan baju koko dengan motif batik khas Indonesia pada beberapa bagian baju. Dengan baju koko ini, kamu bisa tampil beda namun tetap bangga dengan ciri khas Indonesia di dalamnya. 

5. Arjuna Weda Koko

Baju Koko Terbaik

Selain menyediakan pakaian batik dengan berbagai model modern, Arjuna Weda juga memproduksi baju koko dengan aksen batik yang ciamik di dalamnya. Harga yang dibanderol untuk baju koko batik dari Arjuna Weda adalah Rp. 500.000 untuk satu baju koko. Tapi kamu nggak perlu khawatir, ada banyak diskon dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan di sini.

6. Zoya

Baju Koko Terbaik

Zoya yang dikenal sebagai brand pakaian muslim untuk wanita ini juga mengeluarkan produk baju koko yang berkualitas. Di sini kamu bisa mendapatkan baju koko dengan model polos yang sangat beragam. Tapi jangan salah, di Zoya kamu juga bisa membeli baju koko bermotif dengan model trendy. 

7. Al-mia

Baju Koko Terbaik

Baju koko Al-mia yang terbuat dari bahan Aswan akan memberikan kesan nyaman saat digunakan. Dengan bahan yang halus dan lembut membuat kamu betah berlama-lama menggunakan baju ini. Tersedia dengan model polos dan motif bordir yang elegan dalam berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan ukuran tubuh. Jangan khawatir, di sini kamu juga bisa mendapatkan baju koko dengan berbagai warna yang menarik dan maskulin. 

8. Samase

Baju Koko Terbaik

Buat kamu yang mencari baju koko dengan model yang kekinian, Samase bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan warna-warna yang menarik dan model yang modern, baju koko Samase ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin tampil keren dan trendy di hari kemenangan nanti. Kamu bisa membeli baju koko ini dengan harga mulai dari Rp. 200.000. 

9. Aldebaran

Baju Koko Terbaik

Masih cari baju koko modern dengan harga miring? Baju koko Aldebaran jawabannya. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 100.000, kamu sudah bisa membawa pulang baju koko dengan desain modern dan trendy yang nggak kalah keren dari merk baju koko lainnya. Kamu juga bisa membeli baju koko dengan motif batik yang keren di sini.

10. Bunayya

Baju Koko Terbaik

Bunayya dikenal sebagai produsen baju koko jenis Kurta dengan beragam warna yang maskulin. Kurta merupakan baju koko khas Pakistan yang memiliki model khas. Baju koko jenis ini sangat populer di Indonesia dan banyak digemari kaum Adam. kamu bisa membeli baju koko dengan model Kurta ini dengan harga mulai dari Rp. 200.000.

11. Zatta

Baju Koko Terbaik

Brand baju koko Zatta merupakan brand baju muslim yang cukup terkenal di Indonesia. Tersedia dalam model polos yang sangat trendy dan modern. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan selera atau bahkan dipadupadankan dengan pasangan. Di sini juga tersedia baju koko untuk ukuran anak-anak dengan model yang sama agar dapat tampil seragam dengan keluarga di Hari Raya nanti.

12. Hassenda

Baju Koko Terbaik

Dikenal dengan kualitas baju yang sangat nyaman digunakan, Hassenda juga memproduksi baju koko yang nggak kalah keren untuk Muslimin. Tersedia dalam ratusan model baju koko yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, membuat kamu lebih leluasa memilih baju koko yang sesuai dengan selera.

13. QKH

Baju Koko Terbaik

Brand baju koko dari QKH merupakan salah satu produsen baju koko dengan jenis Kurta yang cukup dikenal di Indonesia ini bisa jadi pilihan kamu untuk tampil beda di Hari Raya. Pasalnya, QKH menawarkan baju koko Kurta dengan model hoodie yang sangat unik dan kekinian. Baju koko QKH ini sangat cocok untuk anak-anak muda yang aktif dan enerjik. 

14. Cardinal

Baju Koko Terbaik

Cardinal Jeans merupakan salah satu brand baju yang cukup dikenal dengan model kemeja yang modern. Tak hanya kemeja, Cardinal juga memproduksi baju koko yang nyaman digunakan. Terbuat dari bahan 100% katun dengan potongan slim fit membuat baju koko dari Cardinal ini sangat nyaman digunakan untuk beribadah dan silaturahmi ke sanak saudara. Nggak perlu khawatir, Cardinal menyediakan baju koko dengan berbagai ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan tubuhmu.

15. Odza

Baju Koko Terbaik

Terbuat dari bahan cotton viscose, baju koko dari Odza ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil di Hari Raya Idul Fitri dengan nyaman. Dengan model modern, baju koko dari Odza akan membuatmu tampil lebih trendy. Tersedia dalam ukuran M sampai XL yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran tubuh.

Sederet rekomendasi merk baju koko modern ini bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Nggak perlu repot, kamu bisa membeli baju koko pilihanmu di marketplace atau e-commerce langganan kamu. Nah, agar pengiriman baju koko pesananmu dikirim dengan aman, pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya, ya!

Dengan Anteraja, kamu bisa pilih pengiriman yang sesuai dengan kebutuhanmu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa tracking pengiriman paket dengan fitur Cek Resi khusus pengguna Anteraja. Sangat praktis, kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!