Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara
Update Aja

13 Rekomendasi Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara

Tidak terasa bulan puasa sudah mau berakhir dan sudah saatnya untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Di hari kemenangan nanti, pasti kamu semua ingin memiliki baju koko baru untuk berkunjung ke rumah saudara dan berfoto bersama. Nggak hanya untuk hari raya nanti, baju koko juga bisa kamu gunakan untuk menunaikan ibadah salat Tarawih di sisa-sisa bulan yang suci ini. Nah untuk itu kamu yang bingung dalam memilih baju koko, langsung saja cek rekomendasi dari Anteraja. Soalnya ada 13 rekomendasi merk baju koko terbaik yang bisa kamu gunakan untuk segala acara, pokoknya modelnya nggak bakal bikin kamu kecewa. Yuk simak!

Rekomendasi Merk Baju Koko Terbaik dari Anteraja

1. Rabbani

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Rabbani
Sumber: Shopee

Rekomendasi pertama yaitu merk Rabbani yang menawarkan produk baju koko dengan beragam model yang stylish. Beberapa modelnya juga khas dengan motif pada bagian dada sebelah kiri, sehingga menambah kesan keren dan tidak monoton. Baju koko Rabbani tersedia dengan model lengan panjang dan lengan pendek yang bisa disesuaikan dengan selera kamu. Untuk harganya, kamu bisa membeli produk baju koko Rabbani dengan harga mulai dari 150 ribuan.

2. Zayidan

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Zayidan

Bosan dengan model baju koko yang itu-itu aja? Zayidan menghadirkan lebih dari 300 model baju koko yang bisa kamu pilih, sehingga nggak bakal bikin kamu bosan! Berbagai produk baju koko polos hingga bermotif bisa kamu dapatkan, tentu tersedia juga dengan model lengan panjang dan lengan pendek. Langsung aja kamu siapkan uang mulai dari 150 ribu rupiah jika kamu ingin membelinya.

3. Preview by Itang Yunasz

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Preview by Itang Yunasz

Preview by Itang Yunasz menghadirkan banyak sekali model baju koko untuk anak muda hingga orang tua. Beragam model yang ditawarkan juga bakal membuat penampilan kamu semakin keren di hari raya nanti. Memang harga yang ditawarkan produk baju koko Preview cukup tinggi di harga 300 ribu rupiah. Namun kamu akan mendapatkan model baju koko yang sulit didapatkan dari merk lain.

4. Arya Putra Batik Koko

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Arya Putra Batik Koko

Menggabungkan motif batik pada baju koko tidaklah buruk, bahkan bisa menjadi pakaian yang keren. Nah Arya Putra Batik menawarkan produk baju koko dengan motif batik pada beberapa bagian, ada yang di bagian kancing, di kerah, setengah badan ke bawah, dan di bagian pundak. Namun kamu harus merogoh kantong cukup dalam, karena baju koko dari Arya Putra Batik dibanderol dengan harga sekitar 800 ribuan.

5. Arjuna Weda Koko

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Arjuna Weda Koko
Sumber: Arjuna Weda

Sama-sama menawarkan baju koko dengan motif batik, Arjuna Weda mungkin bisa menjadi alternatif dari Arya Putra. Nah harganya pun juga lebih terjangkau, karena produk batik koko dari Arjuna Weda dibanderol dengan harga mulai dari 170 ribuan aja. Namun itu merupakan harga diskon, karena harga aslinya berkisar mulai dari 500 ribuan. Makanya kamu harus cek produk-produknya sekarang juga!

6. Zoya

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Zoya
Sumber: Shopee

Di harga 300 ribuan ada merk Zoya yang bisa menjadi alternatif dari Preview Itang Yunasz, namun memang model yang ditawarkan tidak sebanyak Preview. Zoya cenderung memiliki model polos dibandingkan bermotif, sehingga mungkin saja kamu bisa menemukan model baju koko yang sesuai dengan selera. Apalagi untuk kamu para anak-anak muda, karena model baju koko dari Zoya sangat cocok untuk kalian.

7. Shafira

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Shafira

Merk Shafira sudah sangat populer dengan berbagai produk pakaian muslim untuk wanita, namun Shafira juga memiliki produk baju koko pria yang nggak kalah keren. Memang harga yang ditawarkan cukup tinggi, karena model dan kualitas yang ditawarkan udah nggak perlu diragukan lagi. Langsung aja deh kamu siapkan uang sekitar 800 ribuan hingga 1.8 juta rupiah jika kamu berminat untuk membeli produk baju koko dari Shafira!

8. Samase

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Samase
Sumber: Shopee

Jangan takut style kamu luntur kalo kamu pakai baju koko dari Samase, soalnya Samase menghadirkan baju koko dengan model yang kekinian banget. Dengan warna-warna cerah dan model yang anak muda banget pasti bakal menambah keren penampilan kamu. Nah untuk harganya, produk baju koko dari Samase dibanderol mulai dari 200 ribuan rupiah. Makanya langsung aja kamu kepoin berbagai produknya!

9. Aldebaran

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Aldebaran
Sumber: Shopee

Buat kamu yang nggak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli baju koko, mungkin merk Aldebaran ini bisa menjadi pilihan kamu. Soalnya kamu bisa mendapatkan produk baju koko mulai dari 100 ribu rupiah aja. Modelnya pun juga nggak kalah keren dari merk-merk lain, sehingga nggak bakal mengurangi gaya penampilan kamu. Tersedia juga model dengan motif batik yang bisa kamu pilih.

10. Bunayya

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Bunayya
Sumber: Shopee

Jika kamu mencari baju koko jenis Kurta, Bunayya memiliki banyak sekali model baju koko jenis Kurta yang bisa kamu pilih. Kurta adalah baju koko khas Pakistan yang sedang sangat populer di Indonesia dengan model yang lebih panjang dibandingkan baju koko biasa. Buat kamu yang ingin tampil beda, cukup dengan 200 ribu rupiah aja kamu sudah bisa membeli produk Kurta dari Bunayya. 

11. Zatta

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Zatta
Sumber: Shopee

Selanjutnya ada merk Zatta yang menawarkan produk baju koko di harga 200 ribuan. Modelnya yang cenderung polos mungkin akan memenuhi selera kamu yang tidak suka baju koko bermotif. Makanya jika kamu berminat, segera siapkan uang mulai dari 200 ribu hingga 350 ribu untuk membeli produk baju koko dari Zatta. Tersedia juga produk baju koko untuk anak-anak dengan model yang sama untuk tampil seragam.

12. Hassenda

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Hassenda
Sumber: Hassenda

Bisa dibilang Hassenda merupakan merk yang cukup worth it dengan harga yang ditawarkan. Pasalnya Hassenda memiliki ratusan model baju koko dengan harga mulai dari 100 ribuan rupiah. Cocok banget jika kamu ingin membelikan untuk sanak saudara, karena model-modelnya pasti sangat disukai. Dari model polos hingga bermotif, lengan panjang hingga lengan pendek, dan model panjang dan model biasa semuanya tersedia.

13. Qkh

 Merk Baju Koko Terbaik Untuk Segala Acara - Qkh
Sumber: Shopee

Merk terakhir yang menjadi rekomendasi Anteraja adalah merk QKH dengan produk baju koko dengan jenis Kurta. Berbeda dari Kurta biasanya, QKH menawarkan Kurta dengan model hoodie, sehingga cocok banget untuk dipakai oleh anak-anak muda. Nah harganya juga terjangkau kok, karena kamu bisa membeli produk baju koko dari QKH dengan harga mulai dari 100 ribuan aja!

Tidak hanya baju koko saja loh yang disediakan Anteraja tetapi anteraja juga menyediakan berbagai macam produk rekomendasi fashion untuk kamu, berikut ialah artikel rekomendasi yang disediakan oleh Anteraja:

Nah itu dia berbagai merk baju koko yang sudah Anteraja rekomendasikan untuk kamu. Semoga kamu bisa lebih mudah dalam memilih baju koko yang tepat setelah membaca artikel ini. Makanya buruan deh cek langsung produknya di marketplace atau e-commerce langganan kamu dan kirim aja menggunakan Anteraja! Dijamin kamu nggak perlu menunggu lama dan nggak perlu repot-repot keluar rumah. Nah Anteraja punya berbagai opsi pengiriman yang bisa kamu pilih, biar nggak penasaran kamu bisa cek ongkir langsung untuk info harga ongkir ke tujuan kamu! Sembari kamu menunggu paket kamu datang, coba deh kamu input nomor resi kamu saat melakukan cek resi. Soalnya kamu bisa dengan mudah melacak posisi paket kamu yang sedang dikirim. Anteraja juga punya solusi untuk penuhi kebutuhan Ramadan kamu nih! Belanja di Anteraja Ngabuburit Fest supaya kamu bisa dapatkan gratis ongkir untuk brand-brand ternama! Pakai Anteraja terus ya, jangan gunakan yang lain!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *