Uncategorized

13 Merk Bantal dan Guling yang Bagus, Nyaman dan Terbaik

Saat kamu beristirahat pasti dipastikan kamu membutuhkan kasur yang sangat nyaman, terutama bantal dan gulingnya yang tak boleh ketinggalan. Dengan bantal guling yang empuk kamu dapat memperoleh kualitas tidur yang baik juga.

Namun, kamu nggak bisa memilih bantal guling sembarangan karena dapat menyebabkan masalah seperti kram urat di leher dan pada bahu serta pegal-pegal. Untuk itu kamu harus memilih bantal guling yang berkualitas.

Sebelum memilih, kenali dahulu yuk jenis-jenis bantal guling yang perlu kamu tahu, simak di bawah ini ya Sahabat.

Jenis-jenis Bantal Guling

Nah ternyata bantal guling punya berbagai macam jenis loh, dan kamu bisa memilih bantal guling sesuai jenis dan kebutuhan kamu. 

Pertama ada bantal guling jenis Dacron, ini terbuat dari bahan sintetis yang biasanya lebih fleksibel dan dijamin anti-debu, kedua ada juga bantal guling dari Latex, bahan premium yang diklaim anti-alergi dan nggak bikin penggunanya sakit leher.

Ketiga kalau kamu tahu bahan Katun Polyester sudah pasti bahan ini super lembut dan dijamin pelukable. Kemudian keempat ada jenis bantal guling Memory Foam, cocok digunakan penderita sakit punggung.

Nah yang kelima ini, yang mudah ditemukan adalah jenis bantal guling Microfiber, terbuat dari bahan yang mudah dibersihkan dan empuk. Selain Microfiber, ada Nanofiber, yakni terdiri dari bahan yang digadang-gadang bisa memberikan kenyamanan lebih dari bahan Dacron.

Selanjutnya ada jenis bantal guling Kapuk, yang berasal dari bahan sejuta umat pilihan masyarakat Indonesia, bahan ini katanya sangat bermanfaat untuk kesehatan. Terakhir jenis bantal Bulu Angsa, merupakan bahan organik yang super lembut namun harganya bikin mikir dua kali Sahabat.

Rekomendasi Merk Bantal dan Guling yang Nyaman dan Terbaik

1. Lazy Sunday

Sumber: Shopee

Merk yang satu ini menghadirkan varian bantal yang berbeda-beda sesuai dengan posisi tidur kamu, jika kamu suka dengan posisi tidur terlentang dan menyamping, kamu cocok banget dengan varian Lazy Sunday yang Premium Series.

Premium Series merk ini punya keempukan dengan tipe medium, nyaman banget deh. Kemudian, ada juga Ekonomi Series, di mana varian ini cocok digunakan untuk kamu yang suka tidur dengan posisi tengkurap. Tingkat keempukan bantal Ekonomi Series ini adalah spft, jadi nggak perlu lagi deh ragu-ragu buat pilih merk Lazy Sunday. 

2. Greenland

Sumber: Tokopedia

Kalau kamu cari bantal guling yang seperti di hotel bintang lima, kamu bisa memilih Greenland. Karena berbahan dasar polyester fibre yang super empuk, dipastikan dapat memberikan kenyamanan pada tidur kamu. Apalagi produk merk Greenland ini juga anti kutu, anti alergi dan lembut.

3. Nicoking

Sumber: Shopee

Berbahan dasar silikon microfiber grade A dan merupakan bantal bulu angsa sintetis, Nicoking punya karakter bantal guling yang cukup tebal, cocok bagi kamu yang suka tidur dengan kondisi kepala lebih tinggi, sehingga membuat tidur kamu nyaman.

Selain itu, produk yang menggunakan teknologi Korea ini 100% anti bakteri, anti electrostatic, dan anti debu sehingga debu tidak dapat menempel di serat ini. 

4. Femto Fiber

Sumber: Shopee

Bantal Femto Fiber besutan Lady Americana merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai bantal dengan bahan fiber premium dari USA. Produk ini mempunyai tekstur yang lebih halus dibandingkan Fibre lainnya.

Meski harganya cukup mahal tapi kualitas kain yang ditawarkan sangat halus serta bahannya juga anti alergi, jadi kamu nggak perlu khawatir memilih bantal guling ini untuk anak-anak.

5. Restking

Sumber: Blibli

Sebel banget nggak sih kamu sama bantal yang punya isi nggak merata, nah kalau kamu pilih merk Restking kamu nggak bakal lagi ngerasain deh bantal kopong. Karena bantal ini berisi material 100% hollow conjugated fiberfill yang diisi dengan mesin khusus. Karenanya, penyebaran isi bantal akan lebih merata. Dilengkapi juga dengan anti bakteri dan bebas bau, tidur kamu jadi makin nyaman karena kualitas bantalnya nggak kaleng-kaleng deh.

6. King Koil

Sumber: Bukalapak

Rekomendasi selanjutnya ada produk bantal guling terbaik nih punya King Koil. Semua produk mereka ini didesain dengan sistem sirkulasi udara yang baik sehingga mudah menghilangkan bau tidak sedap. Namun, kamu juga perlu membersihkannya secara rutin ya Sahabat, bisa juga dengan cara dry cleaning pada suhu 40°C.

7. Florence

Sumber: Dinomarket

Bantal tidur Florence terbuat dari bahan sintetis yang tingkat kelembutannya menyerupai bulu angsa, namun memberikan support dan firmness seperti bantal latex. Tingkat kelembutannya saja masuk pada kategori medium, tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk.

Karena mengandung fiber gel, bantal ini memiliki kelebihan karena mampu mengalirkan udara secara optimal dan juga mudah dicuci. Kualitas yang ditawarkan juga nggak main-main loh, bener-bener bikin kamu nyaman sepanjang hari.

8. Airland

Sumber: Info Bantal Indonesia

Kalau kamu cari bantal yang dapat menunjang kesehatan dan kualitas tidur kamu, Airland bisa menjadi pilihannya. Ini merupakan satu merk bantal dan guling terbaik yang menawarkan sensasi tidur lebih lelap. Karena Airland diklaim menggunakan bahan jenis Dacron, yakni bahan sintetis terbaik yang punya tingkat fleksibilitas tinggi dan anti-debu.

9. Ikea

Sumber: Official Ikea

Selain terkenal karena menjadi salah satu tempat belanja perlengkapan rumah yang berkualitas, Ikea juga memiliki produk bantal guling yang kualitasnya cukup bisa diandalkan. Variasi bantal guling yang disertai keunggulan ergonomi menjadi daya tarik utama produk asal Swedia ini. 

Bantalnya sendiri berisi busa memori parut, yang akan efektif menyesuaikan bentuk kepala dan leher kamu saat digunakan, dijamin super nyaman banget.

10. Willow Pillow

Sumber: Tokopedia

Kamu cari bantal yang dapat membuat leher kamu nyaman? Willow Pillow jawabannya. Karena bantal ini mempunyai dua ketinggian berbeda yang dapat menyangga leher kamu dengan nyaman.

Terdapat pula gundukan berbentuk kerucut pada bagian tengah, bantal guling ini dapat menjaga kepala kamu lebih seimbang dan tidak mudah kempes.

11. Emma

Sumber: Official Emma

Produk yang satu ini dikenal memiliki bahan yang halus, empuk, nyaman, dan dirancang untuk memberikan kualitas tidur kamu secara maksimal. Didesain dengan penutup ultra-sirkulasi udara, bantal merk ini sudah dijamin anti bau. Penutup dan isiannya terbuat dari serat mikro ultra-ringan alias 100% poliester.

12. Inthebox

Sumber: Blibli

Memiliki bantal dan guling dengan bahan yang adem adalah impian semua orang, nah Inthebox menawarkan kamu produk bantal dan guling dengan bahan kain nyaman serta tidak panas di malam hari.

Terbuat dari Virgin Fiber, yang tidak memakai bahan daur ulang. Bolster-nya diisi dengan kapas organik dan sangat elastis. Tidur kamu jadi makin nyenyak deh.

13. Featherworld

Sumber: Blibli

Kamu lebih suka bantal yang punya tingkat kelembutan medium? Nah merk yang satu ini cocok banget deh. Buat tidur kamu nyaman seperti di hotel, nggak salah nih beberapa hotel bintang lima di Indonesia juga menggunakan bantal guling Featherworld untuk membuat nyaman tamu mereka. 

Itu karena Featherworld berbahan dasar kain 100% katun dengan kerapatan tinggi standar internasional 233TC (downproof cotton). Dijamin tidak akan pernah kempes.

Sahabat itu dia rekomendasi merk bantal guling dari Anteraja, beberapa list di atas ada yang sudah digunakan oleh hotel bintang lima di Indonesia, semoga kamu bisa menjadikan pilihan juga ya.

Karena memiliki bantal dan guling yang terdiri dari bahan dasar terbaik, maka tidur kamu juga bakal berkualitas, bikin nyaman deh! Yuk buruan checkout di e-commerce kesayangan kamu, jangan lupa dong pilih Anteraja sebagai layanan terpercaya kamu. Dijamin bantal guling kamu selamat sampai di rumah.

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *