10 Merk Bantal Leher Yang Bagus, Nyaman dan Terbaik Untuk Saat Travelling Ataupun Berkendara

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bagi kamu yang suka traveling ke berbagai kota, bantal leher menjadi salah satu perlengkapan penting yang perlu kamu bawa. Selain kegunaannya yang bermanfaat, bantal leher juga didesain sangat praktis untuk kamu bawa kemanapun.

Bagi kamu yang ingin membeli bantal leher yang nyaman untuk mendapat kualitas tidur yang maksimal selama perjalanan, yuk simak tips memilih bantal leher, lengkap dengan rekomendasi merk bantal leher yang bagus dan terbaik.

Tips Memilih Bantal Leher Yang Bagus dan Berkualitas

1. Pilih Bantal Dengan Bentuk Yang Nyaman Digunakan

Pemilihan bentuk bantal leher penting untuk kamu perhatikan saat akan membeli bantal leher. Dengan bentuk dan model bantal yang tepat, peredaran darah menjadi lancar sehingga kualitas tidur akan terus terjaga. Agar lebih aman, kamu bisa memilih bantal leher yang dapat  menyesuaikan bentuk kepala. 

2. Pilih Bantal Leher Yang Mudah Dibersihkan

Bantal leher yang digunakan untuk tidur saat perjalanan tentu perlu terjaga kebersihannya agar tidak membuat kulit iritasi dan menimbulkan masalah khususnya bagi kamu yang memiliki alergi. Maka dari itu, penting buat kamu untuk memperhatikan kemudahan bantal untuk dibersihkan. Kamu bisa memilih bantal leher yang aman dicuci secara keseluruhan maupun dicuci bagian sarung bantalnya saja. Jangan lupa perhatikan pengait yang ada pada bantal untuk memudahkanmu menjemur bantal setelah dicuci.

3. Pertimbangkan Material Isi Pada Bantal Leher

Umumnya ada dua jenis material isian pada bantal leher yang beredar di pasaran. Pertama, bantal leher yang diisi dengan udara serta bantal yang menggunakan isian khusus. Bantal leher dengan isi udara lebih mudah disimpan dan digunakan. Namun jenis isian bantal ini kurang cocok digunakan buat kamu yang sering melakukan perjalanan dengan pesawat terbang sebab isi udara menjadi kurang stabil saat dibawa terbang.

Bantal leher dengan material isi yang padat menjadi bantal leher yang banyak digemari. Material pengisi bantal padat pun beragam, mulai dari dakron, butiran polyester, hingga memory foam. Masing-masing isian bantal tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamanan pemakaian.

Setelah cari tahu bagaimana tips memilih bantal leher yang tepat, sekarang saatnya kita simak rekomendasi bantal leher yang bagus dan berkualitas untuk kamu bawa saat traveling.

Rekomendasi 10 Merk Bantal Leher Yang Bagus, Nyaman dan Terbaik

1. Miniso Official We Bare Bears- Memory Foam U-shaped Pillow 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bantal leher yang lucu dengan aksen kartun We Bare Bears ini banyak digemari karena bahannya yang lembut dan nyaman. Bantal ini berukuran 30 x 28 cm sehingga sangat cocok digunakan untuk bepergian. Tersedia dalam 3 variasi kartun: panda, grizzly, dan ice bear yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Harga yang dibanderol untuk bantal ini berkisar mulai dari Rp 78.900.

2. LASOM Bantal Leher Memory Foam Travel Pillow U Neck 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bantal leher dengan bentuk U-Shape ini sangat nyaman digunakan untuk tidur dengan nyaman sekalipun sedang posisi duduk. Dengan isi material memory foam berkualitas, bantal ini dapat meningkatkan kenyamanan dan relaksasi saat tidur di perjalanan. Bantal leher yang praktis dibawa kemana-mana ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 89.900.

3. Willow Pillowpedic Neck Cushion 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Dibuat dengan teknologi terbaru yang terbuat dari visco elastic foam yang dirancang khusus pertama kali dan dikembangkan oleh NASA membuat bantal leher Willow Pillowpedic Neck Cushion ini nyaman digunakan untuk tidur saat bepergian. Dengan bentuk “U-Shape” pada bantal memberikan support di leher dan kepala sehingga kamu merasa lebih rileks saat tidur. Harga yang dibanderol untuk bantal leher satu ini berkisar mulai dari Rp 275.000.

4. SAMONO Bantal Leher Travel Anti Pegal 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang masih mencari bantal leher yang lembut, empuk dan adem, bantal leher dari Samono ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan menggunakan bahan velboa supreme membuat bantal leher ini sangat nyaman digunakan tanpa khawatir merasa panas. Kamu bisa membeli bantal ini dengan harga mulai dari Rp 40.000.

5. Travel Blue MIX Neck Travel Tranquility Pillow 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bantal leher yang dibuat dengan material memory foam dengan kepadatan tinggi ini merupakan solusi yang tepat untuk kamu yang ingin tidur dengan nyaman di tengah perjalanan jauh. Bentuknya yang ergonomis dapat membantu mempertahankan kesejajaran tulang belakang dengan benar. Dilengkapi dengan saku bawaan untuk memudahkan penyimpanan saat menggunakannya. Harga yang dibanderol untuk bantal leher ini berkisar mulai dari Rp 245.000.

6. Dunlopillo U Neck Latex Pillow 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Dibuat dari 100% bahan lateks alami, bantal leher dari brand terkenal dari Inggris ini dapat digunakan untuk tidur yang nyaman saat perjalanan jauh. Bantal ini juga lebih adem digunakan karena terdapat banyak lubang yang berfungsi untuk sirkulasi udara yang mengedarkan panas dari tubuh kamu. Kamu bisa membeli bantal leher ini dengan harga mulai dari Rp 197.000.

7. Naturehike TPU Neck Pillow 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Khusus untuk kamu yang mencintai kepraktisan, bantal leher dari Naturehike TPU Neck Pillow ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Bantal leher tiup berbahan lembut dari Naturehike ini memiliki ukuran yang sangat compact dan ringan. Dilengkapi tombol untuk membuka tutup katup yang memudahkan proses peniupan dan pembuangan angin. Harga yang dibanderol untuk bantal tiup dari Naturehike ini berkisar mulai dari Rp49.500.

8. KKV SLADKO Animal Pillow Bantal Leher Travel 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Dibuat dengan bahan material Fiber Polyester dan spandex, menjadikan bantal leher ini  memiliki tekstur yang lembut dan nyaman di kulit. Nggak cuma itu, bantal ini juga relatif unik dibanding bantal lainnya karena terdapat zipper yang dapat digunakan untuk mengubah bentuk bantal menjadi boneka. Kamu bisa membeli bantal leher yang unik dan lucu ini dengan harga mulai dari Rp 79.900.

9. ACE Passport Bantal Leher Memory Foam 

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Bantal Leher dari memory foam satu ini dirancang secara khusus untuk membantu mencegah rasa sakit dan kaku pada leher dan bahu saat kamu menggunakannya untuk tidur di perjalanan. Bantal ini juga dapat menyesuaikan kontur leher dan bahu sehingga nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk bantal leher satu ini berkisar mulai dari  Rp 49.950.

10. USS Rolled U-Pillow

Merk Bantal Leher Yang Bagus

Material isi bantal berbahan memory foam lembut ini sangat nyaman dipakai untuk tidur saat kamu menempuh perjalanan jauh. Nggak cuma itu, bantal ini juga sangat ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana dan disimpan dimana saja.Bantal berukuran 21cm X 23cm X 5cm ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 99.500.

Sederet rekomendasi bantal leher berkualitas yang nyaman digunakan untuk bepergian ini bisa kamu jadikan referensi tambahan untuk membeli bantal leher yang nyaman. Kamu bisa langsung membeli bantal ini di marketplace kesayanganmu, lalu checkout dan pilih pengiriman dengan layanan Anteraja.

Dengan Anteraja, pesananmu dijamin sampai tepat waktu dan aman sampai ke alamat tujuan. Kamu bisa melacak pengiriman juga lho untuk mengetahui proses pengiriman barang. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk kirim barang yang aman dan nyaman, ya!