13 Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik, Bikin Tambah Cantik!

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik

Ingin membuat wajah terlihat menarik tanpa perlu makeup yang tebal? BB Cream adalah jawabannya. Dengan olesan tipis, kamu bisa dengan mudah menyamarkan kerutan, pori-pori, dan meratakan kulit wajah supaya tidak terlihat belang. Selain itu, proteksi UV yang ditawarkan juga dapat melindungi kulit kamu pada berbagai aktivitas outdoor yang dilakukan. Sehingga kulit wajah selalu terawat dan tidak terlihat kusam.

Nggak perlu bingung untuk memilih produk BB Cream terbaik, karena Anteraja hadir untuk memberikan kemudahan untuk kamu. Seperti tips-tips memilih BB Cream supaya kamu bisa memilih produknya dengan tepat. Jadi langsung aja deh kamu simak artikel ini sampai selesai!

Tips Memilih BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Tips Memilih BB Cream

1. Pilih yang Mirip dengan Warna Kulit Anda

Salah satu fungsi BB Cream adalah meratakan warna kulit. Misalnya seperti ada bagian yang gelap di bawah mata atau di bagian lainnya, kamu bisa meratakannya supaya tidak terlihat belang. Untuk itu kamu harus memilih produk BB Cream dengan warna yang mirip dengan kulit wajah kamu. 

2. Sesuaikan dengan Kondisi Kulit Anda

Kulit wajah memiliki sifat yang sensitif dibandingkan kulit lainnya, sehingga kamu harus memilih formula yang tepat supaya cocok dengan kondisi kulit wajah yang sedang kamu alami. Misalnya seperti kondisi di bawah ini:

  • Kulit berminyak, pilihlah yang dapat menekan produksi sebum
  • Kulit kering, pilihlah yang mengandung pelembap
  • Kulit sensitif dan iritasi, pilihlah yang mengandung bahan alami
  • Pilih yang memiliki UV

Kebanyakan produk BB Cream memiliki perlindungan terhadap UV. Namun formula perlindungan UV yang dimiliki setiap produk bisa berbeda-beda, seperti SPF15, SPF30, SPF50, dan lain sebagainya. Apabila kamu sering melakukan aktivitas outdoor pada waktu yang cukup lama, pilih produk BB Cream dengan SPF yang tinggi karena bisa melindungi kulit kamu lebih lama.

3. Baca dan Tonton Review dari Influencer

Sudah banyak influencer atau makeup enthusiast yang sering mengulas produk BB Cream yang ada di pasaran, sehingga kamu bisa lebih mudah dalam memilih produk BB Cream yang tepat. Pahami kelebihan dan kekurangan yang disebutkan, sehingga kamu bisa mempertimbangkannya dengan baik.

Untuk itu Anteraja bakal merekomendasikan produk BB Cream yang bisa kamu pilih, karena Anteraja sudah mencari produk yang bagus dan terbaik. Berikut produknya!

Rekomendasi BB Cream yang Bagus dan Terbaik

1. Pixy UV Whitening BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Pixy UV Whitening BB Cream
Sumber: Shopee

PIXY UV Whitening BB Cream menawarkan tekstur ringan dengan formula non-comodogenic, sehingga tidak memicu timbulnya komedo. Produk ini juga dapat meng-cover wajah kamu supaya tampak cerah hingga 12 jam, dengan 2-way whitening dari padauan Natural Whitening Powder dan Derivate Vitamin C. Tentu kamu bisa langsung membelinya di harga 37 ribu rupiah dan bisa memilih 5 varian shade yang disediakan.

2. Emina Beauty Bliss BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Emina Beauty Bliss BB Cream
Sumber: Tokopedia

Selanjutnya ada Emina Beauty Bliss BB Cream yang menawarkan harga cukup terjangkau. Dengan 28 ribu rupiah aja, kamu bisa mendapatkan produk BB Cream multifungsi yang dapat digunakan sebagai pelembab, antioksidan, dan mencerahkan kulit. Kandungan lain seperti Vitamin C. Vitamin E, dan SPF 32 juga sudah bisa kamu dapatkan dari BB Cream ini.

3. Etude House Precious Mineral BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Etude House Precious Mineral BB Cream
Sumber: Koreadepart

Memang kamu harus mengeluarkan uang hingga 100 ribu rupiah untuk membeli produk BB Cream asal Korea Selatan ini, namun kamu akan mendapatkan banyak manfaat di dalam ukuran yang besar hingga 45g. Apalagi ditambah dengan SPF50 yang dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV selama 8 jam, sehingga sangat cocok digunakan pada berbagai aktivitas outdoor yang kamu lakukan.

4. Wardah Lightening BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Wardah Lightening BB Cream
Sumber: Wardah

Merk lokal yang sangat melegenda di Indonesia ini juga menawarkan produk BB Cream dengan harga yang ramah di kantong. Dengan kandungan SPF32, licorice extract, dan Vitamin B3, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 32 ribu rupiah aja. Hanya perlu oleskan secara tipis dan merata, wajah akan tampak lebih cerah dan lembab serta dapat terlindung dari paparan sinar UV.

5. Garnier Light Complete Bright Up

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Garnier Light Complete Bright Up
Sumber: Garnier

Masih kurang murah? Tenang aja, masih ada Garnier Light Complete Bright Up yang bisa kamu beli dengan harga 25 ribu rupiah aja. Dengan Diperkaya 10x Vitamin C, ekstrak yogurt, dan UV Filters dapat mengurangi kekusaman pada kulit dan membuat kulit terasa halus. Kulit juga lebih cerah dan terlindung dari paparan sinar UV, sehingga kulit selalu tampak natural dan sempurna.

6. Bourjois Healthy Mix BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Bourjois Healthy Mix BB Cream
Sumber: Bourjois

Ingin membeli produk BB Cream yang dapat menghidrasi kulit wajah kamu hingga 25 jam? Bourjois Healthy Mix BB Cream jawabannya. Memang harganya relatif tinggi, namun kamu akan mendapatkan berbagai campuran Vitamin A, C, E, dan B5 untuk mengurangi gejala kelelahan. Dengan mengeluarkan uang sekitar 181 ribu rupiah, kamu juga bisa memilih tiga varian shade untuk disesuaikan pada kulit.

7. Maybelline Super BB Ultra Cover

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Maybelline Super BB Ultra Cover
Sumber: Shopee

Selain Etude House, Maybelline Super BB Ultra Cover juga menawarkan produk BB Cream dengan SPF50. Sangat aman untuk penggunaan saat aktivitas outdoor pada waktu yang lama. Advance BB Pigments yang terkandung di dalamnya juga dapat memberikan cover tinggi dan mudah menyatu dalam kulit. Untuk itu kamu bisa langsung mengeluarkan uang sekitar 86 ribu rupiah untuk membeli produk BB Cream ini.

8. La Tulipe BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - La Tulipe BB Cream
Sumber: Latulipe

Kemasan ringkas dan ramping yang ditawarkan La Tulipe BB Cream ini bakal memudahkan kamu ketika ingin membawanya. Walaupun ringkas, kamu dapat dengan mudah melembabkan kulit dan memberikan cover ringan dengan jumlah warna yang tepat. Sehingga garis-garis dan pori-pori yang membesar dapat disamarkan dengan baik. Harganya pun sangat ramah di kantong, karena kamu hanya perlu mengeluarkan uang 30 ribu rupiah aja.

9. Olay Anti Aging BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Olay Anti Aging BB Cream
Sumber: Skincarisma

Kamu juga bisa mendapatkan produk BB Cream berukuran besar dari Olay ini. Dengan mengeluarkan uang sekitar 148 ribu rupiah, kamu akan mendapatkan produk BB Cream dengan kemasan besar hingga 50g. Nah formula anti aging pada produk ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat. Kerutan pada wajah juga bisa dihilangkan dan mengencangkan pori-pori.

10. Fair & Lovely BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Fair Lovely BB Cream
Sumber: Shopee

Produk BB Cream terjangkau lainnya bisa kamu dapatkan pada Fair & Lovely BB Cream ini. Cukup keluarkan uang sekitar 21 ribu rupiah aja untuk membuat kulit wajah lebih lembab, lebih rata, dan membuat noda hitam tersamarkan. Formulanya juga sangat ringan sehingga kamu bisa dengan mudah melapisinya dengan makeup. Walaupun murah, formula SPF15 sudah tersedia untuk melindungi dari paparan sinar UV.

11. Bio Essence BB Cream All-In-One

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Bio Essence BB Cream All in One
Sumber: Bio Essence

Bagi kamu yang ingin membeli produk BB Cream terbaik dari yang terbaik, segera jatuhkan pilihan kamu kepada Bio Essence BB Cream All-In-One ini. Walaupun harganya relatif mahal, kandungan yang ada di dalamnya tidak main-main. Seperti platinum untuk antioksidan, ekstrak tanaka tree untuk melembabkan, dan arbutin untuk menyamarkan noda hitam. Nah langsung aja kamu beli produk ini di harga 285 ribu rupiah.

12. Bioaqua BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Bioaqua BB Cream
Sumber: Tokopedia

Nah Bioaqua BB Cream ini hadir untuk kamu yang tidak memiliki budget yang besar atau untuk kamu yang baru mencoba-coba produk BB Cream. Cukup keluarkan uang sekitar 16 ribu rupiah aja, kamu bisa mendapatkan BB Cream dengan kemasan botol pompa yang akan memudahkan kamu ketika pemakaian. Buat kulit lembab dan cerah tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

13. Y.O.U The Simplicity Perfect Glow BB Cream

Merk BB Cream yang Bagus dan Terbaik - Y.O.U The Simplicity Perfect Glow BB Cream
Sumber: Shopee

Berada di urutan terakhir bukan berarti produk ini tidak bagus. Y.O.U sudah memiliki reputasi yang sangat baik walaupun harganya relatif cukup murah. Dibanderol dengan harga 41 ribu rupiah aja, produk ini dapat melembabkan dan meratakan warna kulit sepanjang hari. Hasil akhirnya juga sangat smooth sehingga membuat kulit wajah menjadi lembut.

Yuk serahkan semua pengiriman kamu kepada Anteraja. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang pengiriman, kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan pengiriman cepat dan akurat. Biar kamu makin tergiur, kamu bisa cek ongkir sekarang untuk buktikan murahnya harga ongkir Anteraja! Apalagi kamu bisa melacak paket yang sedang dikirim hanya dengan melakukan cek resi. Mudah bukan? Dijamin kemudahan yang ditawarkan Anteraja bakal membuat kamu semakin nyaman!