11 Merk Celana Dalam Boxer Terbaik Untuk Pria, Berkualitas!

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Celana dalam boxer pria merupakan salah satu jenis pakaian yang perlu dipilih dengan cermat dan sesuai dengan kebutuhan. Sebab, penggunaanya yang bersinggungan langsung dengan kulit, mengharuskan kamu untuk memilih bahan terbaik agar terasa nyaman.

Maka dari itu sebelum membeli celana dalam boxer, kamu perlu memperhatikan beberapa poin penting ini. Yuk langsung simak cara memilih celana dalam boxer pria yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu berikut ini.

Cara Memilih Celana Dalam Boxer

1. Pertimbangkan Bahan Material Boxer Yang Sesuai Dengan Selera

Meski sebagian besar pakaian dalam memiliki bahan katun yang menyerap keringat, beberapa produk celana dalam boxer terbuat dari bahan lainnya yang juga dapat kamu pilih jika membutuhkannya. Selain celana boxer berbahan katun yang memiliki sirkulasi udara yang baik, celana boxer yang terjual di pasaran juga ada yang terbuat dari Chemical Fiber yang relatif lebih cepat kering dibanding jenis bahan lainnya. Tak hanya itu ada pula celana dalam boxer pria yang terbuat dari sutra yang berkualitas tinggi dan nyaman digunakan di berbagai cuaca. 

2. Pilihlah Tipe Boxer Sesuai Selera dan Kebutuhan 

Celana dalam boxer yang terjual di pasaran umumnya terbagi menjadi tiga tipe yang dibedakan berdasarkan desainnya. Ketiga tipe celana dalam boxer tersebut antara lain boxer brief, low-rise boxer, dan long boxer. Jika kamu ingin menggunakan boxer dengan motif dan desain yang bermacam-macam, kamu bisa memilih boxer brief. Bagi kamu yang lebih suka menggunakan boxer dengan sedikit berbeda, low rise boxer bisa jadi solusi yang tepat. Sedangkan khusus penggunaan di musim dingin, kamu bisa memilih long boxer dengan waistband yang tinggi dan menghangatkan perut dan pinggang secara optimal.

3. Pilih Boxer Sesuai Dengan Ukuran Yang Pas

Celana dalam boxer yang pas tentu dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Maka dari itu, penting untuk memilih celana dalam yang sesuai dengan ukuran pinggang. Produk celana dalam boxer yang dijual di Indonesia biasanya menyediakan tiga ukuran yaitu S, M, dan L. Ketiga ukuran tersebut bisa dipilih sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Namun jika kamu ingin membeli celana dalam boxer yang diproduksi dengan standar ukuran Eropa atau Amerika, kamu perlu mengetahui berapa lingkar pinggang yang tepat. 

Itu dia cara memilih celana dalam boxer pria yang bisa kamu pertimbangkan agar tidak salah pilih celana dalam. Setelah cari tahu bagaimana cara memilih celana dalam boxer yang sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa langsung cari tahu rekomendasi merk celana dalam boxer pria yang berkualitas dalam ulasan lengkap berikut ini.

Rekomendasi Merk Celana Dalam Boxer Pria Yang Bagus Dan Terbaik

1. Rider Sport R763B

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Merk celana dalam boxer satu ini tentu sudah tak asing lagi bagi kaum pria. Kualitas terbaik yang ditawarkannya membuat celana dalam boxer rider banyak dipilih karena nyaman digunakan. Rider Sport R763B ini dirancang melalui proses Shrunkenize yang membuat celana boxer kamu terbebas dari jamur dan bau yang tidak sedap serta ukuran yang menciut setelah berkali-kali dicuci. Celana dalam boxer ini tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa dipilih sesuai dengan ukuran tubuh kamu.

2. Uniqlo Men Airism Low-Rise Boxer Briefs

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Dibuat dengan teknologi DRY, celana dalam boxer dari Uniqlo ini dikenal sebagai celana dalam boxer yang nyaman digunakan karena bebas pengap. Dilengkapi dengan sirkulasi udara yang baik membuat Uniqlo Men Airism Low Rise Boxer menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang memproduksi keringat lebih banyak. 

3. Flyman Nathalie Boxer Brief Anchor Ultra Soft FM 3167

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Diproduksi dengan teknologi tencel Intimate, celana dalam boxer Flyman Nathalie Boxer Brief Anchor Ultra Soft FM 3167 ini tidak mudah pudar dan nyaman digunakan. Teknologi tencel intimate juga membuat celana boxer satu ini sangat cocok digunakan di berbagai kondisi dan cuaca karena dapat menyesuaikan suhu tubuh dan udara. 

4. Sorexman

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Sorex yang dikenal sebagai brand underwear wanita yang berkualitas ini juga memproduksi berbagai underwear khusus untuk pria. Salah satu produk yang banyak dipilih adalah celana boxer. Terbuat dari bahan katun dan spandex premium menjadikan celana dalam boxer pria satu ini sangat nyaman digunakan meski produksi keringat tubuh terus mengalir. Tak hanya itu, harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau sehingga bisa kamu jadikan pilihan untuk pemakaian harian. 

5. Calvin Klein Steel Low Rise Trunk

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Celana dalam boxer dari Calvin Klein yang terkenal dengan kualitasnya yang bersaing di pasaran juga wajib kamu pertimbangkan sebelum membeli celana dalam boxer pria yang cocok dan sesuai kebutuhan. Dilengkapi dengan elastic waistband, celana dalam boxer Calvin Klein juga bisa kamu pilih untuk menunjang penampilanmu dengan lebih maksimal.

6. GTman Boxer Pria Maximum Comfort

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Brand celana dalam boxer pria lokal satu ini merupakan produk celana dalam boxer yang didesain secara khusus sehingga nyaman saat digunakan. Kualitas bahannya yang patut dipertimbangkan menjadikan celana dalam boxer pria dari GTman ini wajib ada dalam lemari pakaian kamu.

7. Hicoop

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Dibuat dengan bahan katun berkualitas tinggi, celana dalam boxer merk Hicoop ini sangat nyaman digunakan karena sirkulasi udaranya yang baik. Tak heran jika produk ini pun mampu mengeringkan keringat dengan cepat sehingga terbebas dari iritasi dan jamur yang mengganggu kenyamanan kamu saat menggunakannya.

8. Freddy & Franco

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Merk celana dalam boxer pria eksklusif satu ini bisa kamu pilih khusus untuk kamu yang gemar mengenakan boxer sebagai pakaian dalam yang nyaman. Dibuat dari 95% velvet rayon dan 5% flexible spandex, celana dalam boxer pria Freddy & Franco ini sangat cocok untuk kamu gunakan di berbagai cuaca. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang stylish, celana dalam boxer ini bisa kamu pilih sebagai pakaian dalam harian.

9. Mundo

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Diproduksi dengan penggunaan bahan alami, celana dalam boxer Mundo ini menyediakan berbagai pilihan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan kenyamanan kamu saat menggunakannya. Kualitas bahan yang digunakannya pun cukup adem dan menyerap keringat sehingga nyaman digunakan. 

10. Tendencies

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Tersedia dalam berbagai macam motif menarik seperti colorblock, polkadot, hingga paisley, celana boxer pria Tendencies ini membanderol harga yang cukup terjangkau. Tersedia dalam berbagai macam ukuran mulai dari S, hingga L yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran tubuh.

11. Masterman Boxer DNA Etnic G

Merk Celana Dalam Boxer Terbaik

Seperti namanya, celana dalam boxer pria dari Masterman ini hadir dengan motif etnik yang menarik. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang modern bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Produk ini  juga dibuat dengan karet elastis yang nyaman untuk waistband-sehingga kamu nggak perlu khawatir iritasi saat menggunakannya. 

Itu dia sederet celana dalam boxer pria yang bisa kamu pilih untuk digunakan sehari-hari. Jika kamu sudah memutuskan produk celana dalam boxer yang sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa langsung checkout celana boxer pilihan di marketplace langgananmu. Jangan lupa pilih layanan jasa pengiriman Anteraja agar celana dalam boxer yang kamu pesan sampai ke alamat tujuan dengan selamat. Kamu juga bisa menggunakan fitur cek resi untuk melakukan tracking paket yang akurat. Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia, ya!