13 Merk Celana Jeans Wanita Yang Bagus, Branded dan Terbaik

12 Merk Celana Jeans Wanita Yang Bagus, Branded dan Terbaik

Memiliki celana jeans yang nyaman dan fashionable tentu menjadi pertimbangan utama saat kita memilih model celana jeans. Untuk kamu yang masih bingung memilih celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga kebutuhan, kamu perlu mengetahui beberapa hal tentang jeans, yang akan memandu kamu memilih jeans terbaik.

Eits, nggak perlu khawatir karena kini Anteraja punya tips memilih celana jeans untuk wanita lengkap dengan rekomendasi merk celana jeans wanita yang bagus dan nyaman dipakai. Sebelum kita cari tahu merk apa yang bisa kamu pilih, yuk simak tips memilih celana jeans wanita berikut ini!

Tips Memilih Celana Jeans untuk Wanita

1. Pilih Celana Dengan Rise yang Paling Nyaman

Celana jeans umumnya memiliki rise atau ukuran saku yang sangat beraneka macam. Mulai dari low rise, mid-rise, hingga high-rise. Celana jeans low-rise adalah celana dengan lingkar pinggang 3 cm di bawah pusar sehingga cocok untuk kamu yang memiliki badan petite atau berbentuk jam pasir.

Untuk kamu yang ingin tampil sederhana, jeans mid-rise bisa menjadi pilihan tepat karena potongan mid rise memberikan tampilan kasual sehingga cocok untuk semua bentuk tubuh. Buat kamu yang ingin mengikuti tren, kamu bisa memilih celana jeans jenis high rise dengan lingkar pinggang yang terletak dari pusar ke atas. Celana model ini memberikan efek kaki jenjang. 

2. Tentukan Model Sesuai Bentuk Tubuh

Model celana jeans juga tak kalah penting untuk kamu perhatikan agar tampilanmu tetap fashionable. Kamu dapat memilih model celana jeans straight yang cocok untuk semua bentuk tubuh. Untuk kamu yang ingin tampil menarik, kamu bisa memilih jeans model boot cut dan flared jeans. Celana model ini cocok untuk kamu yang memiliki kaki jenjang karena dapat menonjolkan lekuk kaki indahmu.

Bagi kamu yang ingin tampil simple, kamu bisa memilih celana model skinny atau slim fit. Dengan model celana slim fit atau skinny, bentuk kakimu akan jadi tampak lebih ramping. Kamu juga bisa memilih celana model cropped jeans jika kamu ingin tampil dengan chic dan modern.

3. Pilih Bahan Yang Nyaman Dan Sesuai Kebutuhan

Agar kamu dapat beraktivitas dengan nyaman dan tetap fashionable, kamu perlu memperhatikan bahan celana jeans yang kamu gunakan. Umumnya celana jeans wanita tersedia dalam dua macam bahan, yaitu katun dan stretch. Celana jeans dengan bahan katun, terkenal dengan kualitasnya yang cukup kuat dan tahan lama. Untuk kamu yang ingin beraktivitas dengan bahan lentur dan elastis, bahan stretch jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan bahan stretch, kamu dapat melakukan aktivitas dengan banyak gerak tanpa khawatir sobek.

Nah, setelah tahu apa saja tips dan cara memilih celana jeans wanita, kamu bisa langsung cari tahu merk celana jeans wanita terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Yuk langsung simak rekomendasi merk celana jeans wanita yang bagus dengan kualitas terbaik!

Rekomendasi Merk Celana Jeans Wanita Terbaik

1. Zara 

Siapa sih, yang nggak kenal merk celana jeans Zara? Terkenal sebagai penyedia perlengkapan pakaian untuk wanita, pria, dan anak-anak, Zara juga menyediakan berbagai macam model celana jeans dengan kualitas tinggi yang nyaman dan awet. 

merk celana jeans wanita terbaik

2. Levi’s

merk celana jeans wanita terbaik

Levi’s dikenal sebagai merk jeans mulai dari jaket hingga celana. Levi’s juga termasuk produk jeans yang dengan kualitas tinggi. Levi’s mengeluarkan cukup banyak model celana jeans wanita yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh dan juga kebutuhanmu. Mulai dari model celana jeans super skinny, slim, high-rise super skinny, high-rise skinny, shaping skinny, shaping slim, shaping straight, hingga shaping bootcut.

3. Cardinal

merk celana jeans wanita terbaik

Brand celana jeans Cardinal menjadi salah satu merk celana jeans yang cukup familiar bagi masyarakat Indonesia. Merk celana jeans ini rupanya brand asal Indonesia yang juga menyediakan berbagai model dan bahan jeans berkualitas sejak tahun 2005. Celana jeans merk Cardinal ini dapat kamu temukan dengan mudah di berbagai department store terdekat, lho! 

4. GAP 

merk celana jeans wanita terbaik

Merk jeans kenamaan asal Amerika Serikat ini cukup dikenal sebagai merk fashion yang menyediakan berbagai macam pilihan model dan ukuran celana jeans wanita. GAP juga mengeluarkan celana jeans yang trendi yang cocok bagi kalangan muda bahkan untuk ibu hamil. Kualitas celana jeans wanita dengan merk ini juga sangat bersaing di pasaran sehingga tak heran jika GAP menjadi salah satu merk yang banyak dipilih bagi pecinta celana jeans. 

5. H&M

merk celana jeans wanita terbaik

H&M merupakan salah satu merk celana jeans asal Swedia yang berdiri sejak tahun 1947. Merk H&M ini menyediakan berbagai macam jenis celana jeans wanita dengan berbagai bahan, ukuran dan juga model terkini. Dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau menjadikan produk ini banyak digemari khususnya bagi kalangan anak muda.

6. Uniqlo

merk celana jeans wanita terbaik

Merk fashion kenamaan dari Jepang ini dikenal dengan produk fashion yang berkualitas tinggi sehingga nyaman dipakai dan tahan lama. Koleksi jeans wanita Uniqlo dibuat menggunakan bahan terbaik. Tak hanya itu, Uniqlo juga mengeluarkan produk jeans wanita terbaik yang sangat nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas. Koleksi celana jeans wanita Uniqlo tersedia dalam model fit skinny, regular, dan juga wide.

7. Wrangler

merk celana jeans wanita terbaik

Wrangler yang terkenal dengan celana jeans dengan desain klasik ini memiliki kualitas yang sangat bersaing di pasaran. Tak hanya itu, celana jeans merk Wrangler ini tersedia dalam harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Model yang disediakannya pun sangat lengkap mulai dari celana jeans skinny, stokes, sally, dan molly. Celana keluaran Wrangler ini juga dikenal tahan lama, loh!

8. Lois

merk celana jeans wanita terbaik

Merk jeans asal Amerika Serikat yang terkenal di penjuru dunia ini menjadi salah satu merk jeans kenamaan yang banyak digemari khususnya bagi para pecinta jeans. Celana jeans keluaran Lois dikenal dengan kualitas terbaik yang nyaman dipakai, tidak panas, bahkan bisa menyesuaikan bentuk kaki. Tak hanya itu, celana jeans merk Lois ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan sehingga tak heran jika merk jeans ini banyak dicari di pasaran. 

9. Stradivarius

merk celana jeans wanita terbaik

Dikenal sebagai brand fashion remaja khusus wanita, Stradivarius juga memproduksi celana jeans wanita dengan kualitas tinggi. Model celana jeans yang tersedia cukup beragam, mulai dari celana jeans high waist, low waist, push up, bahkan juga mom fit. Celana jeans Stradivarius ini juga cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan lebih modis untuk berbagai acara resmi dan santai. 

10. Hush Puppies

merk celana jeans wanita terbaik

Merk kenamaan asal Amerika Serikat ini terkenal dengan beragam produk fashion berkualitas dengan penampilan yang chic dan kasual. Selain memproduksi tas dan sepatu, Hush Puppies juga terkenal dengan celana jeans wanita dengan bahan berkualitas tinggi, loh. Dengan celana jeans dari Hush Puppies kamu bisa beraktivitas dengan nyaman tanpa khawatir gerah saat mengenakan celana jeans ini.

11. Colorbox

merk celana jeans wanita terbaik

Colorbox yang cukup dikenal dengan brand fashion lokal yang berkualitas tinggi ini menyediakan berbagai model celana jeans wanita dengan harga yang cukup terjangkau. Brand yang sudah tak asing bagi para pecinta fashion lokal ini menyediakan model yang sangat beragam seperti skinny jeans, capri jeans, short pants, flare jeans, hingga boot cuts.

12. Berrybenka

merk celana jeans wanita terbaik

Merk fashion Berrybenka yang memproduksi beragam produk fashion unggulan ini juga memiliki koleksi celana jeans wanita yang tak kalah berkualitas dibanding merk fashion lainnya. Celana jeans wanita Berrybenka tersedia dalam berbagai model dan warna yang sangat cocok untuk kamu gunakan di segala acara. 

13. Jiniso

merk celana jeans wanita terbaik

Dikenal sebagai salah satu produsen celana jeans wanita asli Indonesia dengan harga terjangkau. Jiniso juga mengeluarkan produk celana jeans berkualitas dan sangat bersaing di pasaran. Tersedia dalam berbagai ukuran dan model, celana jeans wanita merk Jiniso ini cocok untuk kamu yang sedang mencari ukuran celana yang besar. 

Nah, itu dia tips mencari celana jeans wanita yang tepat lengkap dengan rekomendasi merk celana jeans dari Anteraja. Tips dan rekomendasi ini bisa membantu kamu untuk memilih celana jeans apa yang sesuai dengan kebutuhanmu. Jika kamu sudah menentukan pilihan celana jeans yang cocok untukmu, langsung pesan celananya sekarang juga di marketplace kesayanganmu.

Jangan lupa untuk pilih jasa pengiriman barang dengan Anteraja yang aman dan terpercaya. Kamu bisa lacak keberadaan barang kirimanmu dengan cek resi menggunakan fitur tracking paket dari Anteraja. Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang dimana saja dan kapan saja, ya!