Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik
Update Aja

11 Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik di 2021!

Beberapa waktu lalu Anteraja sudah merekomendasikan headset gaming untuk kamu para gamer. Namun ternyata tidak semua orang mau atau suka memakai headset karena beberapa faktor, seperti bobot yang berat, terlalu menekan kepala, atau membuat telinga menjadi panas. Nah nggak usah khawatir buat kamu yang merasakan hal-hal tersebut, karena masih ada alternatif yaitu earphone gaming yang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan headset gaming

Mungkin banyak dari kamu yang belum banyak mengetahui produk-produk earphone gaming, makanya Anteraja udah siapkan 11 rekomendasi produk earphone gaming yang bisa menjadi pilihan kamu. Namun sebelumnya kamu harus simak dulu tips-tips memilih earphone gaming di bawah ini, supaya kamu bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kriteria kamu. Yuk simak!

Tips Memilih Earphone Gaming

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Tips Memilih Earphone Gaming

1. Tentukan Ingin Memakai yang Wireless atau Berkabel

Dengan earphone wireless kamu tidak perlu memikirkan ribetnya kabel yang menjuntai, namun earphone wireless perlu di-charge secara rutin dan memiliki harga yang cukup tinggi. Earphone kabel tentu tidak perlu di-charge, namun konsekuensinya adalah kabel yang menjuntai dan mungkin saja terlihat berantakan. Silahkan tentukan sesuai kebutuhan kamu, karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

2. Pilih Produk yang Nyaman di Telinga

Kenyamanan pada telinga adalah faktor nomor satu yang harus kamu pertimbangkan, apalagi kamu akan membeli earphone gaming yang mungkin saja akan dipakai pada jangka waktu yang lama. Memang sangat tidak memungkinkan jika kamu mencobanya satu persatu, untuk itu kamu harus melihat ulasan lebih dalam dari rekomendasi earphone di bawah ini!

3. Pilih yang Ada Mic

Hampir semua earphone gaming pasti sudah dilengkapi dengan mic, namun kamu harus mencari produk dengan kualitas mic yang baik. Jangan sampai ada distraksi yang mengganggumu ketika bermain game akibat dari kualitas mic yang buruk. Makanya jangan lupa juga untuk membaca ulasan soal kualitas mic yang ditawarkan. Yuk langsung aja deh kita masuk ke rekomendasi produknya!

Rekomendasi Earphone Gaming Terbaik yang Bagus di Tahun Ini


1. Logitech G333

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Logitech G333
Sumber: Logitech

Produk pertama yang mau Anteraja rekomendasikan kepada kamu adalah Logitech G333. Menyandang nama G membuat earphone ini bisa kamu andalkan untuk bermain game, karena G333 ini memiliki latency yang sangat rendah serta mikrofon yang sangat jernih. Ditambah lagi earphone ini bisa menggunakan jack 3.5mm dan USB-C untuk konektivitasnya, sehingga bisa menunjang kamu para multi-platform gamers. Jangan khawatir, G333 dilengkapi dengan tiga varian warna yang bisa dipilih yaitu white, purple, dan black.

Harga Earphone Gaming Logitech G333: Mulai dari Rp.500.000

2. Steelseries Tusq

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Steelseries Tusq
Sumber: Steelseries

Berbeda dengan earphone lainnya, SteelSeries Tusq menawarkan earphone dengan boom mic yang menghadap langsung ke mulut seperti layaknya headset. Ditambah lagi dengan teknologi dual microphone system, sehingga bisa memberikan tangkapan suara yang lebih baik dibandingkan earphone konvensional. Sayangnya SteelSeries Tusq hanya memiliki konektor jack 3.5mm yang membuatnya sulit digunakan pada berbagai platform, terlebih pagi pada smartphone masa kini yang kebanyakan menggunakan USB-C. Namun tetap kualitas suara yang diberikan nggak boleh diragukan.

Harga Earphone Gaming Steeleries Tusq: Mulai dari Rp.500.000

3. Razer Hammerhead Pro V2

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Razer Hammerhead Pro V2
Sumber: Razer

Selanjutnya ada Razer yang nggak mau kalah dalam menghadirkan gaming earphone dengan produknya yaitu Hammerhead Pro V2. Earphone ini menawarkan kualitas audio yang sangat bagus untuk game dan musik, sehingga kamu bisa menggunakan Hammerhead Pro V2 di segala kebutuhan. Untuk konektivitasnya, earphone ini hanya dilengkapi dengan jack 3.5mm. Namun yang menarik, jack 3.5mm pada earphone ini dibuat membentuk huruf L agar tidak mengganggu genggaman kamu ketika bermain game di handphone.

Harga Earphone Gaming Razer Hammerhead Pro V2: Mulai dari Rp.300.000

4. HyperX Cloud Earbuds

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Hyperx Cloud Earbuds
Sumber: HyperX

Nah buat kamu para fans setia HyperX, langsung aja deh kamu cek produk HyperX Cloud Earbuds ini. Earphone dari HyperX ini memiliki kualitas suara yang sangat detail dan memiliki kualitas mic yang sangat baik. Sayangnya HyperX Cloud Earbuds ini tidak dilengkapi dengan dedicated volume control, sehingga kamu tidak bisa mengatur volume langsung dari earphone. Dengan warna merah khas HyperX, membuat earphone ini terlihat sangat keren ketika digunakan.

Harga Earphone Gaming HyperX Cloud Earbuds: Mulai dari Rp.600.000

5. Asus ROG Cetra II

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Asus ROG Centra II
Sumber: ASUS ROG

Buat kamu yang nggak mau nanggung-nanggung dalam memilih produk earphone gaming, dipastikan Asus ROG Cetra II bisa memenuhi keinginan kamu. Earphone ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation (ANC), customizable RGB lightning, dan dedicated volume control. Ditambah lagi dengan kualitas suara dan mikrofon yang sangat jernih, dijamin pengalaman bermain akan sangat mengasyikan. Apalagi Asus ROG Cetra II ini sudah menggunakan konektor USB-C, sehingga sangat kompatibel dengan smartphone terkini. 

Harga Earphone Gaming Asus ROG Cetra II: Mulai dari Rp.800.000

6. Baseus Gamo H08

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Baseus Gamo H08
Sumber: Baseus

Walaupun Baseus bukan merk yang berfokus pada produk peripheral gaming, namun kamu nggak boleh meremehkannya. Baseus Gamo H08 ini menawarkan tiga mode operasi, yaitu Mode Musik, Mode Permainan 3D, dan Mode Film 3D. Nah efek 3D ini lah yang membuat pengalaman bermain kamu menjadi sangat berbeda, karena efek suara yang sangat luas membuat kamu serasa berada di dalam game. Tertarik? Makanya nggak usah ragu lagi untuk segera beli produknya!

Harga Earphone Gaming Baseus Gamo H08: Mulai dari Rp.700.000

7. DBE GE200

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - DBE GE200
Sumber: DBE

Merk lokal yang satu ini juga mau ikut bersaing dalam menghadirkan produk earphone gaming yaitu DBE GE200. Karakter suaranya yang flat antara bass, vocal, dan treble membuat earphone ini bisa memberikan suara step dan gunshot terdengar sangat jelas, ditambah lagi kualitas staging dan imaging-nya sangat direkomendasikan untuk bermain game FPS. Earphone ini dilengkapi juga dengan dedicated volume control dan end/up calls, sehingga kamu bisa menggunakannya selain untuk bermain game.

Harga Earphone Gaming DBE GE200: Mulai dari Rp.250.000

8. Rexus ME-5

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Rexus ME 5
Sumber: Rexus

Mencari alternatif earphone dengan model seperti SteelSeries Tusq? Mungkin Rexus ME-5 ini bisa menjadi pilihan kamu dengan harga yang jauh lebih murah. Sama-sama memiliki boom mic yang langsung menghadap pada mulut, dipastikan microphone dari Rexus ME-5 ini dapat merekam suara kamu dengan jelas. Walaupun hanya memiliki konektor jack 3.5mm, namun Rexus juga memberikan splitter untuk penggunaan pada PC atau.

Harga Earphone Gaming Rexus ME-5: Mulai dari Rp.100.000

9. Fantech EG1

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Fantech EG1
Sumber: Fantech

Fantech EG1 juga ingin bersaing dalam menawarkan produk earphone dengan model yang mirip dengan SteelSeries Tusq, karena memang earphone dengan model seperti ini bisa menjadi alternatif para gamer yang tidak suka memakai headset. Dengan harga mulai dari 100 ribuan, Fantech EG1 bisa menjadi penantang serius dari Rexus ME-5 karena memiliki spesifikasi yang hampir sama. Jadi tinggal tentukan aja deh sesuai selera kamu!

Harga Earphone Gaming Fantech EG1: Mulai dari Rp.100.000

10. Sades Wings 10

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Sades Wings 10
Sumber: Sades

Kalau merk Sades ini pasti kamu semua sudah sering denger dong? Walaupun produknya memiliki harga yang murah, namun produknya tentu tidak murahan. Seperti Sades Wings 10 ini yang bisa menjadi pilihan kamu dalam mencari earphone untuk bermain games. Modelnya yang kalem berwarna hitam tanpa aksen-aksen gaming mungkin akan memenuhi kriteria kamu, sehingga earphone ini sangat bisa digunakan untuk berbagai kegiatan selain bermain game.

Harga Earphone Gaming Sades Wings 10: Mulai dari Rp.100.000

11. Plextone G30

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Plextone G30
Sumber: Tokopedia

Selain Rexus ME-5 dan Fantech EG1, ada lagi nih alternatif earphone dengan model seperti SteelSeries Tusq yaitu Plextone G30. Earphone ini dilengkapi dengan fitur Improved Noise Cancelling yang dapat meredam suara dari luar hingga 90% dan diandalkan apabila kamu sering bermain game di tempat yang ramai, dijamin tidak akan ada distraksi yang dapat mengganggu kamu ketika bermain. 

Harga Earphone Gaming Plextone G30: Mulai dari Rp.150.000

12. Armaggeddon Wasp 7

Rekomendasi Earphone Gaming Murah dan Terbaik - Armaggeddon Wasp 7
Sumber: Armaggeddon

Armaggeddon Wasp 7 menjadi produk earphone gaming terakhir sekaligus menjadi penutup dari daftar rekomendasi ini. Memiliki model yang kalem dengan dibalut warna hitam, membuat earphone ini mungkin cocok untuk kamu yang tidak suka terlihat terlalu mencolok. Nggak hanya itu, Armaggeddon Wasp 7 ini sudah dilengkapi dengan Triple Neodymium Driver and Mic, sehingga dapat memberikan kualitas suara dan mic yang nggak perlu diragukan lagi.

Harga Earphone Gaming Armaggeddon Wasp 7: Mulai dari Rp.130.000

Selain Produk earphone gaming Terbaik Anteraja juga menyediakan berbagai macam Rekomendasi produk peralatan gaming Terbaik loh! Berikut Artikel-Artikelnya:

Yuk langsung aja pilih produk earphone gaming yang kamu mau, biar kamu bisa langsung bermain bareng temen-temen kamu! Makanya kamu harus manfaatkan pengiriman Same Day dari Anteraja, karena dengan 15 ribu rupiah aja barang yang kamu beli dijamin akan sampai di hari yang sama. Jangan lupa download aplikasi Anteraja sekarang juga untuk kepoin berbagai informasi promo yang Anteraja tawarkan. Kamu juga bisa sekalian cek ongkir dan cek resi pada aplikasinya, sehingga semua info terkait detail pengiriman bisa kamu dapatkan dengan mudah! Jadi apa lagi yang perlu kamu ragukan? Pakai Anteraja supaya untung terus!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *