12 Merk Flat Shoes Wanita Yang Bagus, Stylish Dan Kekinian

merk flat shoes terbaik

Flat shoes merupakan jenis sepatu yang banyak disukai karena sangat nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Tak hanya itu, flat shoes juga dinilai cukup multifungsi karena tampilannya yang dan cocok digunakan dalam berbagai acara, baik formal maupun saat santai. Agar flat shoes yang kamu pilih nyaman dan pas digunakan, kamu perlu mempertimbangkan beberapa hal penting mulai dari bahan sepatu hingga ukurannya. Yuk langsung kita simak cara memilih sepatu flat shoes berikut ini.

Cara Memilih Sepatu Flat Shoes Wanita Hitam Terbaik

1. Ketahui Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Flat Shoes

Di pasaran tersedia flat shoes dengan berbagai bahan yang berbeda-beda. Kamu bisa menyesuaikan pemilihan bahan flat shoes yang kamu pilih dengan kebutuhanmu. Untuk acara formal, kamu bisa memilih flat shoes dengan bahan kulit. 

Kamu juga bisa memilih flat shoes dengan bahan tekstil untuk tampil dengan lebih santai dan kasual. Untuk flat shoes berbahan bludru bisa kamu pilih untuk tampil trendy dan classy. Jika kamu mencari flat shoes yang pas digunakan di berbagai cuaca, kamu bisa memilih flat shoes dengan bahan dasar karet.

2. Pastikan Ukuran Flat Shoes Sesuai Dengan Ukuran Dan Bentuk Kaki

Memilih flat shoes yang sesuai dengan ukuran kaki tentu menjadi hal krusial yang perlu kamu pertimbangkan. Pasalnya pemilihan sepatu yang sesuai dengan ukuran dan bentuk kaki berpengaruh pada kenyamanan kamu saat memakainya. Dengan flat shoes yang pas, kakimu tidak akan terkilir atau lecet karena sepatu yang kurang pas. Kamu bisa mencari detail ukuran sepatu pada box atau bagian bawah sepatu untuk menyesuaikan ukuran kaki dengan ukuran sepatu.

Selain memperhatikan ukuran sepatu, kamu juga perlu menyesuaikan bentuk sepatu dengan bentuk kaki. Untuk kaki dengan tipe kotak, flat shoes model square toe bisa jadi pilihan yang tepat. Bagi kamu yang memiliki kaki tipe Yunani, kamu bisa memakai sepatu model pointed toe. Sedangkan untuk kamu yang memiliki kaki tipe Mesir, flat shoes dengan model round toe bisa jadi solusinya.

Itu dia cara memilih flat shoes yang cocok dan nyaman yang perlu kamu perhatikan. Setelah cari tahu bagaimana cara memilih flat shoes terbaik, kamu juga perlu cari tahu apa saja merk flat shoes terbaik dan nyaman digunakan sepanjang hari. Penasaran, kan merk flat shoes apa saja yang masuk ke dalam daftar rekomendasi kali ini? Yuk kita simak langsung!

Merk Flat Shoes Wanita Yang Bagus Dan Terbaik

1. Zara 

merk flat shoes terbaik

Dikenal sebagai brand fashion berkualitas tinggi seperti pakaian, tas hingga sepatu, Zara juga memproduksi flat shoes dengan desain dan model yang beragam. Kamu bisa memilih flat shoes dengan bahan berkualitas dengan warna-warna cantik yang sesuai dengan keinginan kamu. 

2. Berrybenka

merk flat shoes terbaik

Berrybenka merupakan salah satu brand sepatu lokal dengan kualitas terbaik. Salah satu produk yang banyak diincar adalah flat shoes yang terkenal dengan kenyamanannya. Selain nyaman, flat shoes dari Berrybenka juga memiliki desain yang modis dapat digunakan untuk menunjang penampilan kamu.

3. Tory Burch

merk flat shoes terbaik

Tory Burch tentu sudah sangat terkenal, khususnya di kalangan pecinta sepatu. Dibuat dengan desain dan model yang sederhana namun tetap cantik dan elegan, membuat flat shoes dari Tory Burch ini bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama. Flat shoes brand ini juga sangat dikenal dengan materialnya yang sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari. 

4. Melissa

merk flat shoes terbaik

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, flat shoes dari Melissa ini sangat ringan dan nyaman di kaki. Dengan Melissa, kamu nggak perlu khawatir lecet saat berjalan dengan jarak jauh. Nggak cuma itu, flat shoes ini juga cukup ideal untuk mendukung tampilanmu sehingga tampak cantik dan modis.

5. Kickers

merk flat shoes terbaik

Brand sepatu yang sudah dikenal dengan produk sepatunya yang terbuat dari bahan kulit, Kickers juga memproduksi sepatu wanita dengan model vintage yang cantik dan menarik. Sepatu ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan jahitannya yang super kuat sehingga sangat nyaman digunakan dan sangat awet. 

6. Hush Puppies

merk flat shoes terbaik

Hush Puppies merupakan brand sepatu terkenal yang sangat nyaman digunakan. Di samping itu, sepatu Hush Puppies juga sangat cocok digunakan untuk berbagai acara dan keperluan, baik untuk santai maupun rapat penting. Flat shoes dari Hush Puppies menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi sehingga lebih kuat dan awet dibanding flat shoes kulit dari brand lainnya. 

7. Staccato

merk flat shoes terbaik

Brand sepatu berkualitas tinggi ini menyediakan beragam model dan desain sepatu yang cantik dan menarik. Salah satu produk yang ditawarkannya adalah flat shoes. Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi menjadikan flat shoes dari staccato ini sangat nyaman digunakan. 

8. H & M

merk flat shoes terbaik

H&M yang merupakan brand fast fashion ini mengeluarkan berbagai produk,mulai dari pakaian, tas, topi, hingga alas kaki. Produk alas kaki yang ditawarkannya pun cukup beragam, salah satunya flat shoes. Flat shoes H&M ini dikenal dengan tampilannya yang menarik, cantik, dan memiliki ketahanan yang tinggi. Maka dari itu flat shoes H&M sangat cocok kamu gunakan untuk menemani aktivitas harianmu. 

9. Donatello

merk flat shoes terbaik

Salah Satu Merk fashion terkenal yang menyediakan pilihan Flat Shoes terbaik yaitu Donatello. Merk fashion ini selalu memberikan kenyamanan dan juga produk berkualitas dengan desain cantik yang stylish dengan detail yang cukup eye catching. tersedia beberapa ukuran yang bisa Anda pilih dari mulai size 35, 36, 37, 38, 39, 40, hingga 41. 

10. Adorable Projects

merk flat shoes terbaik

Brand fashion lokal yang berlokasi di Bandung ini juga cukup terkenal sebagai brand lokal yang cukup bersaing dengan brand fashion lainnya. Namun begitu, Adorable Projects tetap banyak memiliki penggemar karena produk buatannya yang dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang dijahit dengan detail dan kuat. Nggak heran jika flat shoes dari Adorable projects sangat awet dan nyaman digunakan. 

11. Cotton on

merk flat shoes terbaik

Flat shoes dari Cotton On wajib kamu pertimbangkan untuk kamu pilih. Flat shoes dari Cotton On ini sangat nyaman dan awet digunakan untuk jangka waktu lama. Nggak cuma itu, flat shoes Cotton On juga bisa digunakan untuk berbagai acara tanpa khawatir lecet dan terkilir saat menggunakannya. 

12. Buccheri

Dikenal sebagai salah satu brand sepatu lokal yang mengandalkan material kulit terbaik, membuat Buccheri layak kamu pertimbangkan saat memilih sepatu yang nyaman digunakan. Flat shoes dari Buccheri juga diproduksi dengan desainnya yang sangat kekinian dan dibuat dengan bahan terbaik. Dengan begitu, nggak perlu khawatir saat menggunakannya untuk menunjang penampilan harian kamu.

Bagaimana? Sudah tahu kan brand flat shoes mana yang akan kamu beli? Tenang saja, kamu bisa membeli flat shoes pilihanmu di marketplace kesayanganmu tanpa perlu repot datang ke outletnya langsung. Agar sepatu pesanan kamu sampai ke alamat tujuan dengan selamat, kamu bisa percayakan Anteraja untuk mengirimkan barang dengan aman dan terpercaya. Kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat dengan layanan Cek Resi yang disediakannya. Sangat mudah, kan? Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja untuk mengirim barang dengan aman dan terpercaya, ya!