merk freezer box yang bagus
Update Aja

10 Merk Freezer Box Yang Bagus, Terbaik dan Cocok Untuk Simpan Frozen Food & Daging

Agar daging dan frozen food tetap dalam keadaan bagus untuk dikonsumsi, kamu tentu perlu menyimpannya dengan baik dalam alat pendingin khusus yang juga biasa disebut dengan freezer box. Apalagi di saat Idul Adha yang akan tiba dalam waktu dekat, kamu akan membutuhkan freezer box dengan suhu lebih stabil sehingga dapat digunakan untuk menyimpan daging dalam jangka waktu lama.

Buat kamu yang masih bingung memilih freezer box terbaik, yuk simak tips memilih box freezer lengkap dengan rekomendasi merk freezer box yang bagus berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Tips Memilih Freezer Box yang Bagus dan Terbaik

1. Pilih Ukuran Freezer yang Sesuai dengan Kapasitas Ruang Penyimpan

Saat kamu akan membeli freezer box, pastinya kamu akan menemukan freezer box berukuran besar yang akan memakan banyak tempat. Maka dari itu, pastikan ruang penyimpan untuk freezer box sesuai dengan ukuran freezer box yang kamu beli untuk menghindari freezer box diletakkan di sembarang tempat. 

2. Sesuaikan Kapasitas Freezer Box dengan Jumlah Makanan yang Disimpan

Freezer box yang dijual di pasaran tentunya memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Maka dari itu, agar freezer box yang kamu beli dapat berfungsi secara maksimal, kamu perlu memastikan apakah kapasitas freezer box yang kamu gunakan cukup digunakan untuk menyimpan makanan dan daging yang kamu beli. Biasanya kamu akan menemukan freezer box dengan kapasitas 100 liter hingga 600 liter. Untuk penyimpanan daging dan frozen food dalam jumlah yang tak banyak kamu bisa memilih freezer box dengan kapasitas 100 liter.

3. Perhatikan Penggunaan Daya Listrik yang Dibutuhkan

Penggunaan daya listrik yang dibutuhkan freezer box tentu perlu kamu perhatikan saat membelinya. Jangan sampai penggunaan freezer box di rumah membuat penggunaan listrik di rumah kamu terganggu dan terhambat. Kamu bisa memilih freezer box yang hemat listrik untuk menghindari tagihan listrik yang membengkak.

Itu dia sederet tips memilih freezer box yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih mana freezer box yang cocok untuk kamu. Nah, sekarang giliran kamu simak rekomendasi merk freezer box yang bagus dan terbaik untuk menyimpan daging dan frozen food agar tetap dalam kondisi baik untuk dikonsumsi. Jangan sampai kelewatan, ya!

Rekomendasi Freezer Box Terbaik Untuk Daging dan Frozen Food

1. Beko Chest Freezer Box CF200WD 

merk freezer box yang bagus

Dengan temperatur Maksimal hingga -25 °C dan konsumsi daya listrik yang hemat, menjadikan Beko Chest Freezer Box ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan daging dan frozen food dengan mudah. Dilengkapi dengan 1 rak membuat kamu lebih mudah untuk menyimpan frozen food. Frozen box dengan kapasitas 200 liter ini cocok kamu gunakan untuk menyimpan berbagai daging dan frozen food dengan penyimpanan yang baik. Kamu bisa membeli frozen box dengan safety lock ini dengan harga mulai dari Rp 2.575.000.

2. Toshiba Freezer Box Chest CR-A180I 

merk freezer box yang bagus

Kamu mencari frozen food yang bisa kamu gunakan untuk mengambil makanan dengan mudah? Toshiba Freezer Box ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat! Dengan lampu LED yang tersedia pada freezer box, membuat kamu lebih mudah saat akan mengambil makanan. Nggak cuma itu, penyimpan daging ini juga dilengkapi kunci pengaman sehingga kamu nggak perlu khawatir isi freezer box kamu diambil orang. Harga yang dibanderol untuk freezer box satu ini berkisar mulai dari Rp 2.529.000.

3. AQUA Chest Freezer Box AQF-220FR 

merk freezer box yang bagus

Chest freezer yang didesain dengan interior lamp dan key lock berkualitas ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan frozen food dan daging tetap segar meski sudah disimpan dalam waktu lama. Dilengkapi dengan sistem fast cooling, membuat freezer box ini lebih cepat mendinginkan makanan yang disimpan di dalamnya. Tenang saja, freezer box ini bebas dari CFC hemat energi, loh! Kamu bisa membeli freezer box satu ini dengan harga mulai dari Rp 3.299.000.

4. MASPION Freezer UFH-300C-HD 

merk freezer box yang bagus

Dengan kapasitas 300 liter dan penggunaan daya listrik hingga 125 watt, membuat freezer box ini dapat menyimpan daging dan frozen food dalam jumlah yang cukup banyak. Dilengkapi dengan sistem pendinginan cepat membuat freezer box dari Maspion ini dapat menyimpan makanan seperti ikan, daging, hingga frozen food agar tetap segar sepanjang waktu. Nggak cuma itu, freezer box satu ini juga dilengkapi dengan roda kaki sehingga kamu mudah memindahkannya ke tempat lain. Harga yang dibanderol untuk freezer box satu ini berkisar mulai dari Rp 3.660.000.

5. ARTUGO Chest Freezer CF 231 C 

merk freezer box yang bagus

Freezer box dari Artugo satu ini memiliki kapasitas hingga 210 liter, sehingga membuat kamu lebih leluasa dalam menyimpan makanan. Jangan khawatir, alat ini juga dilengkapi dengan Noiseless Compressor sehingga suara mesinnya lebih tenang dan tidak mengganggu. Dilengkapi dengan teknologi Energy Saving membuat produk ini lebih hemat listrik. Buat kamu yang tertarik memilikinya, siapkan budget mulai dari Rp 3.672.000.

6. Frigigate Chest Freeze CF-100 LV 

merk freezer box yang bagus

Dilengkapi dengan stabilizer free, membuat chest freezer dari Frigigate ini sanggup menyala sampai dengan tegangan 160V sehingga aman digunakan untuk menyimpan berbagai bahan makanan agar tetap segar. Nggak cuma itu, chest freezer ini juga memiliki peredam sehingga getaran yang ditimbulkan lebih halus. Kamu bisa membeli chest freezer yang dibuat dengan bahan ABS yang kuat dan tahan lama ini dengan harga mulai dari Rp 1.765.000 saja, lho!

7. Modena Cheest Freezer MD10W 

merk freezer box yang bagus

Brand yang dikenal dengan produk perlengkapan rumah tangga berkualitas satu ini juga memiliki freezer box berkualitas yang sempurna untuk menyimpan berbagai bahan makanan, mulai dari frozen food seperti nugget atau bakso hingga daging sapi dan kambing. Dilengkapi dengan power duo cooling system membuat produk ini dapat digunakan dalam mode freezing atau cooling makanan secara cepat. Harga yang dibanderol untuk produk ramah lingkungan dan bebas CFC ini berkisar mulai dari Rp 2.498.000.

8. RSA CF-160 Chest Freezer 

merk freezer box yang bagus

Diproduksi dengan kapasitas 144 liter, membuat box freezer ini dapat menyimpan berbagai makanan dalam jumlah yang cukup besar. Nggak cuma itu, box freezer ini juga dilengkapi dengan roda yang memudahkan kamu untuk memindahkan box ini kemana saja. Kamu bisa membeli freezer box dengan termometer digital ini dengan harga mulai dari Rp 2.275.000.

9. GEA AB-106R Freezer Box 

merk freezer box yang bagus

Freezer box satu ini cukup dikenal dengan kualitasnya yang cukup baik untuk menyimpan berbagai bahan makanan agar tetap segar sepanjang waktu. Dilengkapi dengan interior lamp dan keylock membuat makanan yang disimpan tetap terjamin kesegarannya. Kamu bisa membeli freezer box dengan sistem fast cooling ini dengan harga mulai dari Rp 2.149.000.

10. MIDEA HS 259 CNK Freezer 

merk freezer box yang bagus

Buat kamu yang membutuhkan freezer box dengan kapasitas 198 liter, freezer box dari Midea ini bisa jadi solusinya, dilengkapi dengan fitur super freezing technology membuat freezer box ini cepat mendinginkan makanan dan menjaganya tetap segar sepanjang waktu. Harga yang dibanderol untuk freezer box satu ini berkisar dari Rp 2.299.000.

Sudah tahu kan, mana freezer box yang cocok buat kamu? Jangan khawatir, kamu bisa memesan freezer box yang kamu inginkan di marketplace kesayangan. Segera checkout dan jangan sampai kehabisan ya!

Nah, untuk pengiriman yang mudah dan nyaman, kamu bisa mengandalkan Anteraja. Dengan Anteraja, kamu bisa melacak pengiriman secara akurat dengan fitur Cek Resi. Dengan begitu, kamu nggak perlu khawatir barang pesanan kamu nyasar.

Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *