11 Gembok yang Bagus, Berkualitas dan Terbaik, Kuat Loh!

Merk gembok terbaik

Gembok merupakan benda sederhana namun memiliki segudang manfaat. Benda yang terbuat dari besi ini dapat melindungi barang berharga maupun hunianmu dari ancaman maling. Gembok biasanya dipakai sebagai pengunci ekstra pintu gerbang rumah, atau bisa dikaitkan pada kendaraan, lemari dan lain sebagainya.

Bagi Kamu yang sedang bingung mencari gembok yang bagus, berkualitas, dan terbaik, ada baiknya memperhatikan dua hal ini sebelum membelinya. Hal ini bertujuan agar gembok yang kamu beli dapat digunakan dengan semestinya sesuai dengan kebutuhanmu.

Tips Memilih Gembok yang Bagus dan Terbaik

1. Periksa Ukuran Gembok yang Kamu Butuhkan

Adakalanya pintu rumah seseorang memiliki ukuran pengunci yang berbeda-beda. Oleh sebab itu kamu harus memastikan ulang ukuran gembok yang hendak dibeli. Pastikan ukurannya tidak kekecilan dan juga oversize sehingga lebih mudah dan nyaman untuk digunakan.

2. Periksa Build Quality dan Fitur Gembok

Beberapa gembok dirancang dengan sistem pengaman berupa kode, namun ada pula yang masih menggunakan sistem konvensional berupa kunci. Selain itu beberapa model gembok juga ada yang diciptakan tahan karat dan anti cairan kimia. Nah, kamu bisa menyesuaikan fitur-fitur yang ada di dalam gembok tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Jika sudah mengetahui dua hal tersebut, berikut 11 rekomendasi gembok yang bagus, berkualitas, dan terbaik versi Anteraja yang bisa menjadi alternatif pilihanmu.

Rekomendasi Gembok Terbaik yang Bisa Kamu Miliki

1. Kinbar

Sumber: Shopee

Jika kamu menginginkan gembok dengan harga budget dan kualitas standar maka Kinbar bisa menjadi pilihan yang menarik. Gembok Kinbar dibanderol dengan harga sekitar Rp49 ribu saja, namun uniknya ada fitur alarm di dalamnya yang akan berbunyi jika gembok terkena getaran atau pukulan.

2 . Krisbow

Sumber: Rupa Rupa

Krisbow adalah salah satu brand yang kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi. Gembok anti maling milik Krisbow ini dibuat dari lapisan tembaga yang anti karat dan kualitas yang sangat kuat. Gembok ini diklaim tahan terhadap berbagai cuaca jika digunakan untuk mengunci pintu gerbang. Untuk membawa pulang gembok tangguh ini, kamu harus siapkan mahar sekira Rp119 ribuan.

3. Yale

Sumber: Yale

Selain Krisbow gembok buatan Yale ini juga sering digunakan masyarakat. Gembok ini terbuat dari bahan laminated steel atau zinc. Gembok ini memiliki ketahanan terhadap segala macam cuaca sehingga sangat cocok digunakan di outdoor. Jika tertarik dengan gembok Yale ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp174 ribu untuk membelinya.

4. Winglock 

Sumber: Shopee

Bagi kamu yang anti-mainstream namun ingin memiliki gembok dengan harga budget, maka Winglock adalah pilihan yang bagus. Gembok ini memiliki desain yang unik dengan berbentuk persegi panjang, namun besi penguncinya melintang secara horizontal di atasnya. Kamu cukup merogoh kocek sekira Rp52 ribu untuk mendapatkan gembok yang unik ini.

5. Shisuka

Sumber: Tokopedia

Gembok budget lainnya yang patut dipertimbangkan untuk dibeli adalah Shisuka. Untuk gembok ukuran 40mm kamu bisa menebusnya hanya dengan Rp30 ribuan saja. Ada fitur utama dari gembok Shisuka yakni lock shaft cover. Sehingga kamu dapat membuka dan menutup kunci dengan mudah.

6. Rolinson

Sumber: Shopee

Jika Kinbar membuat gembok dengan alarm, maka Rolinson juga tidak mau kalah. Kekuatan suara yang dihasilkan gembok Rolinson bisa mencapai 110db atau setara dengan alarm mobil jika terkena getaran atau pukulan. Tertarik dengan gembok ini? Ya, kamu hanya perlu menyiapkan sekira Rp62 ribu untuk membawanya pulang.

7. Brainbox

Sumber: Tokopedia

Bagi para milenial yang menyukai kecanggihan dan teknologi masa kini, maka gembok Brainbox bisa menjadi pilihannya. Mengapa? Karena fitur keamanan utama gembok ini menggunakan fingerprint. Sama seperti pada smartphone masa kini, kamu hanya perlu menjentikkan sidik jari yang sudah didaftarkan sebelumnya. Gembok Brainbox ini dibanderol dengan harga sekira Rp199 ribuan.

8. LockBT Keyless Lock Waterproof

Sumber: Tokopedia

Dari namanya saja sudah keren bukan? Ya gembok ini didukung dengan teknologi Bluetooth sehingga dapat dikoneksikan dengan smartphone. Intinya gembok ini memiliki sistem kendali dari jarak jauh. Harga yang ditawarkan untuk meminang gembok istimewa ini adalah Rp478 ribuan.

9. Am-Tech

Sumber: Blibli

Gembok ini dibuat menggunakan campuran stainless steel dan baja karbon. Dengan campuran kedua bahan tersebut, gembok ini mampu tahan terhadap berbagai serangan cuaca. Selain itu gembok ini juga dilengkapi dengan alarm yang sensitif terhadap getaran. Mahar yang diberikan untuk membawa pulang gembok ini sekira Rp95 ribuan.

10. Bellucci

Sumber:  Blibli

Gembok berukuran 17cm ini memiliki fitur alarm otomatis dan memiliki kualitas bahan yang kuat dan tahan lama. Gembok ini juga tahan terhadap air dan tetap bunyi meski terkena air. Bagi kamu yang berniat membeli gembok jenis ini, maka bisa menebusnya dengan harga sekira Rp 185 ribuan.

11. Mok 

Sumber: Alibaba

Brand ini berasal dari China dan populer digunakan di Amerika Serikat. Mok adalah gembok standar dengan bahan material stainless steel sehingga ketahanannya sudah pasti terjamin. Harga gembok Mok ini dibanderol dengan harga Rp241 ribuan.

Itu dia 11 rekomendasi  merek gembok terbaik, berkualitas, dan kuat. Supaya gembok yang kamu pesan cepat sampai, di alamat tujuan, jangan lupa pilih layanan Anteraja. Dengan layanan Same Day dari Anteraja, maka gembok pilihanmu bisa langsung sampai di alamat tujuan dengan aman. Yuk, tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja, ya!