10 Merk Gunting Kuku Terbaik dan Bagus, Beserta Harganya

Merk Gunting Kuku Terbaik

Memiliki kuku panjang dan kotor tentu membuat kamu kurang nyaman saat beraktifitas, bukan? Selain mengganggu kegiatan, kuku yang panjang juga bisa menyebabkan berbagai macam penyakit akibat bakteri yang bersembunyi di balik kuku.

Nah, untuk menjaga kebersihan kuku, kamu bisa menggunakan gunting kuku berkualitas. Buat kamu yang masih bingung memilih gunting kuku yang pas, yuk simak tips memilih gunting kuku berikut ini.

Tips Memilih Gunting Kuku Terbaik dan berkualitas

1. Pertimbangkan Bahan Pembuatan Gunting Kuku

Gunting kuku yang terbuat dari bahan stainless steel bisa kamu pertimbangkan untuk membeli gunting kuku yang awet dan tahan lama. Pasalnya, bahan stainless steel tahan karat dan membuat gunting kuku berfungsi maksimal untuk memotong kuku. 

2. Pilih Ukuran Gunting Kuku Sesuai Dengan Kebutuhan

Ada banyak sekali jenis gunting kuku dengan berbagai ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan tujuan penggunaanmu. Buat kamu yang mencari gunting kuku yang mudah digunakan dan dibawa kemana-mana, gunting kuku berukuran 4 sampai 5 cm bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

3. Sesuaikan Jenis Gunting Kuku Dengan Tujuan Penggunaan

Saat ini gunting kuku telah dilengkapi berbagai fitur pelengkap yang juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan kuku secara maksimal. Buat kamu yang mencari gunting kuku dengan fungsi perawatan manicure pedicure, kamu bisa memilih gunting kuku yang dilengkapi dengan set perawatan kuku.

Itu dia sederet tips memilih gunting kuku terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai panduan yang mudah agar nggak salah pilih. Nah, sekarang yuk kita catat baik-baik rekomendasi merk gunting kuku terbaik yang bisa kamu beli untuk merawat kebersihan kuku kamu!

Rekomendasi 10 Merk Gunting Kuku Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. Tammia TL-941 large expert nail clipper 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Brand yang terkenal dengan perlengkapan untuk perawatan tubuh ini juga meluncurkan produk gunting kuku berkualitas tinggi. Gunting kuku dari Tammia ini bisa kamu gunakan untuk memotong kuku dengan rapi dan bersih. Nggak cuma itu, gunting kuku ini juga dibuat dengan material yang awet sehingga bisa kamu gunakan dalam jangka waktu lama. Harga yang dibanderol untuk gunting kuku ini berkisar mulai dari Rp 39.000.

2. Xiaomi Mijia Gunting kuku Anti Splash 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Buat kamu yang mencari gunting kuku yang awet dan tahan percikan air, Xiaomi Mijiapunya solusinya buat kamu. Gunting kuku dari Xiaomi Mijia ini memiliki ukuran besar sehingga bisa kamu gunakan untuk menggunting kuku jari kaki ataupun tangan dengan mudah. Dilengkapi dengan kikir kuku untuk menghaluskan hasil potongan kuku yang rapi dan bersih. Harga yang dibanderol untuk gunting kuku serbaguna ini berkisar mulai dari Rp 33.000.

3. QVS Nail Clippers Curve 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Dilengkapi dengan pisau melengkung yang memiliki desain file laser membuat gunting kuku dari QVS ini menghasilkan potongan kuku yang lebih rapi dan sempurna. Nggak cuma itu, gunting kuku berkualitas satu ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan merapikan bentuk kuku setelah dipotong. Harga yang dibanderol untuk gunting kuku ini berkisar mulai dari Rp Rp35.000.

4. Kay Beauty Floral Nail Clipper with Multifunction Tools 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Gunting kuku dari Kay Beauty dikenal sebagai produk gunting kuku yang dapat kamu gunakan untuk memotong kuku secara efektif tanpa khawatir kuku terpotong terlalu pendek. Dengan desain yang ergonomis membuatnya mudah digunakan dan digenggam. Kamu juga bisa menggunakan gunting kuku ini untuk membuka botol, loh! Gunting kuku dengan desain bunga yang cantik ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 69.000.

5. Joyko Nail Clipper NCP-2701 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Buat kamu yang mencari gunting kuku yang bisa kamu gunakan untuk memotong kuku sekaligus memoles tepi kuku yang kasar, Joyko Nail Clipper ini bisa kamu pilih. Dengan pisau tajam yang terbuat dari material tahan lama membuat produk ini sempurna untuk membantu membersihkan kotoran dan bakteri di bawah kuku. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 11.000.

6. Watsons Fingernail Clipper 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Desain simple yang cantik dari gunting kuku brand Watsons ini bisa kamu gunakan untuk memotong kuku dan membersihkannya secara maksimal. Dilengkapi dengan gantungan membuatnya mudah dibawa kemana saja sehingga kamu nggak perlu kehilangan gunting kuku berkali-kali. Dilengkapi dengan pemotongan untuk kuku halus maupun kasar, pemotong kuku ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20.000.

7. Montana Nail Clipper 

Dibuat dengan bahan stainless steel yang awet, Montana Nail Clipper ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan dan merapikan kuku dengan mudah. Nggak cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan kikir atau pengasah kuku yang bisa kamu gunakan untuk merapikan kuku agar terlihat bagus. Kamu bisa membeli gunting kuku ini dengan harga mulai dari Rp 10.500.

8. Ximivogue Gunting Kuku Karakter 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Gunting kuku dengan desain yang lucu dari Ximigue ini bisa kamu gunakan untuk memotong kuku jari tangan dan kaki secara presisi. Dilengkapi dengan penutup karet yang dirancang untuk mencegah bekas kuku yang dipotong memercik. Harga yang dibanderol untuk produk gunting kuku satu ini berkisar mulai dari Rp 20.000.

9. MIISOO Gunting Kuku 

Merk Gunting Kuku Terbaik

Gunting kuku dengan kepala gunting yang dapat diputar membuat alat ini sangat sempurna digunakan untuk memotong kuku secara maksimal. Nggak cuma itu, desain gunting kuku ini juga memudahkan kamu menggunting kuku secara presisi dengan berbagai posisi tanpa khawatir salah gunting. Gunting kuku yang terbuat dari bahan stainless steel ini bisa kami beli dengan harga mulai dari Rp 10.000.

10. L.Blend Nail Clipper Small Type B2 Blue

Merk Gunting Kuku Terbaik

Terbuat dari material stainless steel yang awet dan tahan lama, gunting kuku dari L.Blend Nail ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan kuku secara optimal. Didesain dengan rotatable nail trimmer yang membuat kamu lebih leluasa saat menggunting kuku. Produk gunting kuku dengan desain ergonomis ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 42.500.

Sudah tahu kan, gunting kuku yang cocok dan tepat untuk membersihkan kuku secara maksimal? Nah, sekarang kamu tinggal checkout produk gunting kuku dan gunakan layanan pengiriman Anteraja agar barang pesananmu sampai di alamat tujuan tepat waktu.

Khusus untuk pelanggan setia Anteraja, kamu bisa memanfaatkan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman yang akurat. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya!