12 Rekomendasi Merk Headset Gaming Terbaik dengan Harga Murah di 2022

Saat fokus bermain game, pastinya kamu ingin mendapatkan pengalaman bermain menjadi lebih seru dan asyik, bukan? Tak heran jika para gamers sejati menggunakan headset gaming dengan kualitas suara terbaik agar dapat bermain game dengan lebih nyaman.

Buat kamu yang masih bingung memilih headset gaming terbaik dan berkualitas dengan harga murah, yuk simak tips memilih headset gaming murah terbaik dan berkualitas dalam ulasan berikut ini.

Tips Memilih Headset Gaming Murah Terbaik

1. Pertimbangkan Spesifikasi Headset Gaming

Banyaknya variasi headset gaming yang terjual di pasaran tak jarang membuat kamu kebingungan memilih headset gaming yang pas buat kamu. Nah, supaya kamu nggak bingung, perhatikan spesifikasi headset gaming yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Spesifikasi yang bisa kamu pertimbangkan antara lain sensitivitas suara dalam ukuran desibel, impedansi headset, dan diameter speaker headset.

2. Pilih Mode Konektivitas Headset Sesuai Kebutuhan

Mode konektivitas headset juga perlu kamu pertimbangkan dengan baik untuk memaksimalkan pemakaian headset. Pasalnya mode konektivitas ini dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakan headset. Kamu bisa memilih headset gaming wired yang memiliki sinyal stabil tanpa perlu pengisian daya ataupun headset gaming wireless yang lebih praktis digunakan tanpa khawatir terlilit kabel. 

3. Pertimbangkan Fitur Peredam Kebisingan Pada Headset

Fitur satu ini perlu kamu perhatikan untuk mendapatkan kenyamanan bermain game yang lebih maksimal. Ada dua fitur peredam kebisingan yang bisa kamu pilih, yaitu noise cancellation dan noise isolation. Masing-masing fitur ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Kamu dapat menyesuaikan kebutuhan fitur ini sesuai dengan kebutuhan.  

Itu dia sederet tips memilih headset gaming terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai panduan memilih headset. Nah sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk headset gaming murah terbaik dan berkualitas. Simak baik-baik, ya!

Rekomendasi Merk Headset Gaming Terbaik, Bagus dan Murah di 2022

1. Logitech G331 

Headset Gaming Murah Terbaik

Headset gaming produksi Logitech ini bisa kamu pilih untuk mendapatkan pengalaman gaming yang lebih maksimal. Dilengkapi dengan driver berukuran 50mm, 3.5mm output port, dan mikrofon boom unidirectional membuat kamu betah bermain game berlama-lama. Headset gaming berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 599.000.

2. Corsair HS50 Pro 

Headset Gaming Murah Terbaik

Buat kamu yang mencari headset gaming stylish tanpa aksen yang mencolok, Corsair HS50 Pro ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan ukuran driver sebesar 50 mm dilengkapi volume slider dan mute switch yang ada pada sisi kiri bodi headset membuat headset gaming ini lebih mudah dan nyaman digunakan untuk bermain game. Produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 500.000.

3. Rexus Thundervox HX9 

Headset Gaming Murah Terbaik

Disertai dengan aksen LED RGB, headset Rexus Thundervox HX9 bisa mendukung bermain game dengan suasana gaming yang seru. Desain headset yang modern dan ergonomis, kamu bisa tetap tampil stylish dan nyaman dengan Rexus Thunderfox ini. Selain itu, pada earpad menggunakan foam berbahan tebal sehingga dapat block noise suara dari luar. Meski memiliki keunggulan yang banyak, kamu nggak perlu khawatir soal harga. Siapkan budget mulai dari Rp 235.000, satu produk ini sudah bisa sampai di tangan kamu.

4. Sades Spirit Wolf 

Headset Gaming Murah Terbaik

Dengan fitur 7.1 surround sound, headset gaming dari Sades Spirit Wolf ini bisa kamu gunakan untuk pengalaman bermain game yang seru dan asyik.nggak cuma itu, headset gaming ini juga memiliki audio control yang cukup lengkap seperti volume switch, headset mute switch, dan mic mute switch dengan output USB port. Headset keren ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 250.000.

5. Fantech Valor MH86 

Headset Gaming Murah Terbaik

Dilengkapi dengan output port jack 3.5 mm, headset gaming satu ini sangat sempurna kamu gunakan untuk bermain game di handphone atau Playstation controller. Nggak cuma itu, headset ini juga sangat nyaman digunakan berkat bobotnya yang cukup ringan. Dengan bobot sekitar 280 gr saja membuat kamu betah berlama-lama memakainya. Kamu bisa membeli headset ini dengan harga mulai dari Rp. 250.000.

6. dbE GM210  

Headset Gaming Murah Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari headset gaming yang nyaman digunakan meski memakai kacamata, dbE GM210 bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan bobot seberat 293 gram dan clamping force GM210 membuat headset ini semakin nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, kualitas audionya juga sangat mendukung untuk memaksimalkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal. Headset dengan LED ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 299.000.

7. Armaggeddon Atom 7 

Headset Gaming Murah Terbaik

Headset murah dengan kualitas bass yang jempolan ini bisa kamu pilih untuk mendukung suasana permainan yang lebih nyata. Nggak cuma itu, headset ini juga dilengkapi dengan 7 pilihan LED yang membuat permainan kamu lebih seru. Harga yang dibanderol untuk headset gaming ini sangat terjangkau, mulai dari Rp.150.000 kamu sudah bisa membawa pulang headset ini.

8. Digital Alliance Delta Armor X 

Headset Gaming Murah Terbaik

Miliki headset gaming dengan sensasi suara berkualitas dari Digital Alliance Delta Armor X. Disertai dengan led yang membuat suasana gaming menjadi lebih hidup. Kamu bisa menggunakan headset ini langsung ke PC dengan konektor USB. Untuk koneksi ke Hp kamu hanya perlu bantuan OTG agar dapat bermain game dengan suara terbaik dimana saja. Kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp 389.000 untuk mendapatkan satu headset ini. 

9. Razer Kraken X Mercury 

Headset Gaming Murah Terbaik

Headset gaming pilihan tepat buat kamu, Razer Kraken X Mercury yang nyaman digunakan walau dalam waktu yang lama. Headset yang ringan satu ini disertai fitur adjustable headband sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan ukuran kepala. Sangat cocok untuk pro player. Mic pada headset yang bisa ditekuk memudahkan untuk dibawa kemana saja. Satu produk dari Razer Kraken ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 589.000. 

10. HP H360 

Headset Gaming Murah Terbaik

Memiliki konektor USB dan jack, headset dari HP H360 ini bisa kamu gunakan di PC dan Hp tanpa perlu repot mencari konektor tambahan. Dengan suara elegan dari speaker berdiameter 50 mm menjadikan pengalaman bermain game kamu semakin seru. Nggak perlu khawatir soal kenyamanannya, earpad headset HP ini menggunakan cushion breathable sehingga tidak merasa terganggu walau digunakan berjam-jam. Harga satu produk ini bisa kamu raih mulai dari Rp 229.000. 

11. Jete X- P1 Pro 

Headset Gaming Murah Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari headset dengan kualitas suara super detail, Jete X-P1 Pro ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Selain memiliki kualitas audio cinematic yang sangat bersaing, headset gaming ini juga dilengkapi dengan microphone yang dapat dilepas pasang sesuai kebutuhan. Headset dengan foam dan cushion earpad  berkualitas tinggi ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp. 482.000.

12. HyperX Cloud Stinger Core 

Headset Gaming Murah Terbaik

Dengan bobot yang sangat ringan, headset gaming dari HyperX Cloud Stinger Core ini bisa kamu pilih untuk kenyamanan bermain game yang maksimal. Dibuat dengan slider baja kokoh yang kuat membuat headset ini awet dan tahan lama. Nggak cuma itu, headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang dapat diputar ke atas saat tidak digunakan harga yang dibanderol untuk headset ini berkisar mulai dari Rp 449.000.

Sudah tahu kan, mana headset gaming terbaik yang bakal kamu beli? Langsung saja checkout headset pilihanmu di marketplace kesayangan. Jangan lupa pilih jasa pengiriman Anteraja.

Di Anteraja, kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari pengiriman Reguler, hingga pengiriman Same Day yang hanya membutuhkan waktu 8 jam hingga sampai ke alamat tujuan. Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!