Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik
Update Aja

11 Rekomendasi Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik di 2021

Pasti kamu ingin fokus dan nggak mau terganggu kan ketika bermain game? Sehingga kamu harus menggunakan headset untuk mengisolasi telinga supaya tidak mendengar suara lainnya. Memang bermain game harus menjaga fokus dan tidak boleh teralihkan oleh hal lain, supaya kamu bisa memenangkan game yang sedang dimainkan. Nggak hanya untuk mengisolasi telinga, headset gaming yang bagus juga bisa mengirimkan suara dari game dengan jelas dan detail, sehingga kamu bisa mendengarkan setiap suara seperti langkah musuh, arah tembakan, dan lain-lain.

Memilih headset gaming memang susah-susah gampang, karena ada banyak sekali brand gaming peripheral yang menyediakan produk headset gaming dari harga yang sangat murah hingga yang sangat mahal. Makanya kamu harus sesuaikan dengan budget kamu, karena uang lah yang bisa merubah segalanya. Nah pas banget, Anteraja udah menyiapkan rekomendasi merk headset gaming terbaik dari harga yang murah hingga yang mahal di tahun 2021 ini. Jadi kamu tinggal baca artikelnya dan simak spesifikasi yang ditawarkan, supaya kamu memiliki banyak referensi untuk mempertimbangkannya. Yuk simak langsung!

Untuk yang ingin mencari headset gaming yang bagus tetapi harganya murah tenang saja tim Anteraja sudah merangkum beberapa headset gaming murah terbaik untuk kalian para gamers.

Daftar Headset Gaming Murah Terbaik Harga 150 Ribu – 500 Ribu

1. Logitech G231

Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Logitech G231
Sumber: Logitech G

Ada kabar baik nih buat kamu para pecinta Logitech, karena kamu tetep bisa beli produk headset dari Logitech dengan harga yang terbilang murah. Menyandang nama Logitech, tentu G231 ini sangat memenuhi kebutuhan kamu para gamers. Memiliki driver ukuran 40mm, 3.5mm output port, serta dilengkapi juga dengan volume slider dan mute switch pada kabelnya. Nah untuk kamu yang suka berlama-lama ketika bermain game, Logitech G231 memiliki earcups yang nyaman dan bobot cukup ringan di angka 255 g saja.

Harga Headset Gaming Logitech G231: Mulai dari Rp. 500.000

2. Corsair HS50 Pro

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Corsair HS50 Pro
Sumber: Corsair

Selanjutnya ada Corsair HS50 Pro yang bisa dibilang menjadi penantang serius Logitech G231. Sama-sama memiliki harga mulai dari 500 ribuan rupiah, headset ini memiliki ukuran driver yang lebih besar yaitu 50mm serta memiliki volume slider dan mute switch langsung pada sisi kiri bodi headset. Nah Corsair HS50 Pro memiliki bodi dengan warna full hitam tanpa ada campuran warna lainnya, mungkin itu sangat penting untuk dipertimbangkan apabila kamu mencari headset gaming yang kalem tanpa aksen-aksen seperti kebanyakan headset gaming.

Harga Headset Gaming Corsair HS50 Pro: Mulai dari Rp.500.000

3. Rexus Vonix F55

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Rexus Vonix F55
Sumber: Rexus

Rexus sudah beberapa tahun terakhir menghadirkan jajaran gaming peripheral untuk kamu para kaum kere hore! Walaupun murah, jangan sampai kamu ragukan kualitasnya. Soalnya Rexus Vonix F55 nggak boleh kamu remehkan sama sekali. Memiliki driver ukuran 40mm dan bobot yang cukup ringan yaitu di angka 294 gr. Nah untuk earcups-nya menggunakan bahan synthetic PU leather sehingga bakal memberikan benefit noise reduction yang cukup baik dibandingkan dengan bahan lain. Untuk warnanya, headset ini memiliki 3 varian warna yaitu orange, blue, dan, red serta dilengkapi dengan lampu LED.

Harga Headset Gaming Corsair HS50 Pro: Mulai dari Rp. 150.000

4. Sades Spirit Wolf

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Sades Spirit Wolf
Sumber: Tokopedia

Kalau kamu mau naikin budget ke angka 250 ribu rupiah, ada Sades Spirit Wolf yang memiliki fitur 7.1 surround sound untuk menambah seru pengalaman kamu ketika bermain game. Tentunya headset ini menggunakan USB sebagai output port-nya, sehingga nggak bisa digunakan pada handphone. Terdapat audio control lengkap seperti volume switch, headset mute switch, dan mic mute switch dengan output USB port. Nah untuk warna yang ditawarkan, ada 4 varian warna yaitu merah, biru, putih, dan camo yang keren banget dan memberikan kesan headset mahal.

Harga Headset Gaming Sades Spirit Wolf: Mulai dari Rp. 250.000

5. Fantech Valor MH86

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Fantech Valor
Sumber: Fantech

Selain Sades Spirit Wolf, ada juga Fantech Valor MH86 yang mungkin bisa menjadi alternatif. Sayangnya headset ini belum memiliki fitur 7.1 surround sound seperti yang ada di Sades Spirit Wolf dan output port yang masih menggunakan jack 3.5mm. Namun kabar baiknya Fantech Valor MH86 ini bisa kamu gunakan pada handphone atau Playstation controller. Nah bobotnya juga cukup ringan nih yaitu sekitar 280 gr saja, sehingga nggak bakal bikin kamu pegal ketika dipakai pada waktu yang lama.

Harga Headset Gaming Fantech Valor MH86: Mulai dari Rp.250.000

6. DBE GM160

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - DBE GM160
Sumber: Tokopedia

Walaupun baru saja berdiri, dbE memiliki produk GM160 yang siap menantang jajaran headset gaming di harga kurang dari 200 ribu rupiah. Dengan driver besar berukuran 50mm bakal memberikan suara yang detail untuk kepuasan bermain game. Headset ini juga memiliki model yang minimalis berwarna abu-abu dengan lampu LED biru yang melingkar, sangat jarang model kalem seperti ini disematkan pada headset murah. Untuk koneksinya menggunakan jack 3.5mm dan USB untuk memberikan power kepada LED.

Harga Headset Gaming DBE GM160: Mulai dari Rp.180.000

7. Armaggeddon Atom 7

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Armaggeddon Atom 7
Sumber: Leapfroglobal

Buat kamu para basshead yang mencari headset dengan suara bass yang menggelegar? Mungkin Armaggeddon Atom 7 ini cocok untuk kamu. Memiliki model yang mirip seperti dbE GM160, headset ini juga memiliki lampu LED di bodinya. Nah yang keren, LED pada Armaggeddon Atom 7 ini memiliki 7 pilihan warna yang bisa kamu pilih dengan efek berdenyut. Fitur ini jarang disematkan pada headset semurah ini, sehingga kamu bisa langsung jatuhkan pilihan kamu pada Armaggeddon Atom 7 jika kamu menyukai efek-efek lampu LED yang ditawarkan.

Harga Headset Gaming Armaggeddon Atom 7: Mulai dari Rp.150.000

8. Digital Alliance Delta Fighter

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Digital Alliance Delta Fighter
Sumber: Digital Alliance

Mau headset murah yang memiliki fitur RGB? Tinggal tambahkan budget kamu ke angka 170 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan Digital Alliance Delta Fighter dengan fitur RGB keren yang bisa kamu atur sendiri. Nggak hanya fitur RGB, headset ini juga memiliki fitur 7.1 virtual sound dan ditenagai driver besar ukuran 50mm. Nah untuk output portnya, Digital Alliance Delta Fighter ini menggunakan USB port, sehingga kamu nggak bisa menggunakannya pada handphone.

Harga Headset Gaming Digital Alliance Delta Fighter: Mulai dari Rp. 170.000

Headset Gaming Harga diatas 1 juta Terbaik

1. Steelseries Arctis 7

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Steelseries Arctis 7
Sumber: Steelseries

Nggak mau ribet dengan kabel menjuntai yang bikin terlihat berantakan? Berarti kamu harus cobain SteelSeries Arctis 7, karena ini merupakan headset wireless yang nggak bakal membuat setup kamu terlihat berantakan. Walaupun wireless, kamu nggak usah khawatir soal delay-nya. Teknologi lossless 2.4G wireless yang digunakan bakal memberikan latency yang sangat rendah dan bisa menjangkau jarak hingga 12 meter. Terdapat juga fitur DTS Headphone:X v2.0 surround sound dan ketahanan baterai hingga 24 jam. Jadi apa yang kamu perlu pertimbangkan lagi?

Harga Headset Gaming Steelseries Arctis 7: Mulai dari Rp. 1.500.000

2. Logitech G Pro X

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Logitech G Pro X
Sumber: Logitech G

Mendengar nama G Pro, pasti sudah terbayang jajaran produk gaming peripheral flagship dari Logitech. Nah Logitech G Pro X Headset ini sudah menjadi produk tertinggi dari jajaran headset gaming Logitech, sehingga spesifikasi yang ditawarkan juga tidak main-main. Driver besar 50mm dan DTS Headphone:X v2.0 surround sound sudah pasti disematkan. Tidak lupa juga fitur BLUE VO!CE untuk noise reduction pada microphone supaya dapat memberikan audio terbaik. Output yang diberikan juga sangat lengkap yaitu jack 3.5mm dan USB external soundcard.

Harga Headset Gaming Logitech G Pro X: Mulai dari Rp. 1.600.000

3. Razer Blackshark V2 X

 Merk Headset Gaming Murah dan Terbaik - Razer Blackshark V2 X
Sumber: Razer

Produk terakhir yaitu Razer Blackshark V2 X yang memiliki harga cukup ramah di kantong. Walaupun harganya bisa dibilang murah untuk menyandang nama Razer, namun headset ini nggak mau menawarkan spesifikasi yang tanggung-tanggung. Memiliki driver besar 50mm, 7.1 surround sound. Razer Hyperclear Cardiodid Mic, bobot yang ringan, dan volume knob yang terletak pada bodi. Nah yang spesial dari headset ini adalah bentuknya yang mirip dengan headset yang dipakai oleh pilot helikopter, sehingga memberikan kesan keren dan berbeda dari headset gaming lainnya.

Harga Headset Gaming Razer Blackshark V2 X: Mulai dari Rp.1.000.000

Selain Headset Gaming Terbaik Anteraja juga menyediakan berbagai macam Artikel tentang Rekomendasi peralatan gaming lainnya loh yang bisa membuat kamu jago bermain game, seperti:


Tuh udah banyak banget produk headset yang Anteraja rekomendasikan, tinggal kamu pilih aja deh yang sesuai dengan keinginan dan budget kamu tentunya. Buat kamu para kaum kere hore, kamu harus perhatikan dulu nih sebelum kamu tutup artikelnya. Apabila kamu memutuskan untuk membeli headset yang murah, pastikan juga kamu menggunakan Anteraja untuk mengirim headset yang kamu beli. Supaya kamu bisa dapat promo gratis ongkir yang bakal bikin kamu semakin untung! Makanya kamu download aplikasi Anteraja biar nggak ketinggalan promo-promo yang ditawarkan. Sekalian juga iseng-iseng cek ongkir untuk cari tau info harga ongkir ke tujuan kamu. Dijamin bakal worth it banget deh, dengan 150 ribu rupiah kamu udah bisa membeli headset dan tinggal duduk manis di rumah sembari menunggu paketmu datang. Apalagi kalau kamu bisa cek resi dengan mudah untuk melacaknya, dijamin kamu bakal makin tenang ketika menunggu. Pokoknya kalo beli barang murah harus dikirim dengan menggunakan Anteraja, biar kamu bisa dapatkan untung berlipat!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *