12 Merk Hijab Segi Empat Yang Bagus, Stylish dan Terbaik

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Hijab segi empat rupanya menjadi salah satu jenis hijab yang cukup banyak digemari para hijabers, khususnya di Indonesia. Tersedia beragam warna, motif dan bahan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Agar tidak salah pilih, yuk langsung simak cara memilih kerudung segi empat berikut ini!

Tips Memilih Hijab Segi Empat yang Nyaman dan Bagus

1. Tentukan Jenis Hijab Sesuai dengan Penggunaan

Hijab segi empat yang tersedia di pasaran rupanya memiliki cukup banyak jenis yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu ingin tampil sederhana, hijab polos menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jangan khawatir, kamu juga bisa tampil modis dengan memilih kerudung segi empat printing atau motif eksklusif sesuai selera kamu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa tampil percaya diri dengan hijab segi empat model rawis yang mudah diatur dengan pinggiran yang unik. Kerudung ini memiliki tepian kerudung yang dibiarkan terurai sehingga memiliki kesan yang berbeda dibanding kerudung segi empat model lainnya. Untuk tampilan acara formal, kamu bisa memilih hijab segi empat dengan bordir khusus, sedangkan untuk tampilan sehari-hari, kamu bisa memilih model kerudung instan yang nyaman dan praktis digunakan dalam aktivitas harian kamu.

2. Pilih Hijab dengan Bahan yang Nyaman dan Sesuai Fungsi

Banyaknya pilihan bahan hijab bisa menjadi pertimbangan kamu untuk menentukan hijab segi empat apa yang cocok dan sesuai dengan selera kamu. Mulai dari bahan katun yang halus dan mudah menyerap keringat hingga bahan polyester yang elastis dan tidak mudah kusut bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. 

3. Pertimbangkan Ukuran Hijab Segi Empat Sesuai dengan Kebutuhan

Ukuran hijab tentu penting untuk diperhatikan sebab di pasaran tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Kamu bisa memilih hijab segi empat dengan ukuran standar yang simpel, yaitu ukuran 110 cm x 110 cm. Jika kamu mencari hijab segi empat yang dapat menutup dada dengan sempurna, kamu bisa memilih ukuran jumbo atau berukuran 150 cm x 150 cm. Kerudung ini cukup lebar digunakan sehingga kamu tak perlu khawatir kerudungmu akan tersingkap saat digunakan.

Yuk simak rekomendasi merk hijab segi empat terbaik yang disajikan secara lengkap berikut ini!

Rekomendasi Merk Hijab Segi Empat Terbaik

1. Puru Kambera

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Brand hijab segi empat eksklusif satu ini dikenal dengan hijab berkualitas dengan motif dan warna premium. Beberapa koleksi hijabnya bahkan terbuat dari bahan PuruVoile yang diklaim ringan, mudah dibentuk dan lembut. Tak hanya itu, hijab koleksi Puru Kambera ini juga banyak yang diproduksi dengan finishing laser cut sehingga dapat memberi kesan classy dan modern saat menggunakannya.

2. Hijab Alila 

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Hijab Alila yang dikenal sebagai brand hijab yang menyediakan beragam ukuran hijab, khususnya ukuran jumbo ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan modis dan syar’i. Jangan khawatir, Hijab Alila ini lebar dan pas untuk menutupi bagian dada Anda sehingga kamu bisa bebas bergerak tanpa takut hijab tersingkap.

3. Ansania 

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Tersedia dalam beragam warna dan model, hijab Ansania ini dapat kamu jadikan brand hijab segi empat pilihan untuk menemani aktivitas harian kamu. Selain memiliki model yang beragam, brand hijab lokal ini juga memiliki kualitas terbaik sehingga nyaman saat digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

4. Iskanti

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Brand hijab milik selebgram Mega Iskanti ini merupakan salah satu brand hijab premium dengan bahan yang nyaman dan mudah dibentuk saat digunakan. Tak hanya itu, hijab produksi brand kenamaan satu ini juga sangat eksklusif dengan model, warna dan aksen khusus yang bisa kamu temukan hanya di brand hijab Iskanti. 

5. ZM Zaskia Mecca

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Brand hijab lokal satu ini merupakan brand hijab yang diusung oleh Zaskia Mecca yang juga dikenal sebagai public figure di kalangan masyarakat. Brand hijab ZM Zaskia Mecca ini dibuat dengan bahan super nyaman dan motif yang trendy sehingga sangat cocok untuk kamu gunakan dalam berbagai aktivitas harian.

6. Parte

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Hijab segi empat Parte dibuat dengan detail 3D hand beaded embellishment yang menjadikan hijab segi empat yang diproduksinya terkesan modern dan classy. Tak hanya itu, hijab segi empat dari brand Parte ini juga terbuat dari bahan ultra satin voile sehingga sangat cocok untuk digunakan di acara formal atau bahkan perayaan besar seperti Hari Raya Idul Fitri dan lain sebagainya. 

7. Veselka

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Identik dengan motif dan warnanya yang soft dan unik, hijab keluaran Veselka ini bisa kamu gunakan dengan nyaman dalam berbagai aktivitas harian. Tak hanya itu, hijab brand Veselka ini juga terlihat simpel dan modern sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan outfit baju muslim yang kamu miliki. Tak hanya itu, hijab Veselka juga dibuat dengan bahan khusus sehingga dapat kamu bawa bepergian tanpa khawatir kusut saat kamu masukkan ke dalam koper. Sangat praktis, bukan?

8. Dauky

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Dauky dikenal sebagai brand hijab segi empat yang dibuat dengan bahan khusus yang ringan dan adem saat digunakan. Tak hanya itu, hijab segi empat brand Dauky juga tersedia dalam berbagai warna dan model yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

9. Elzatta

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Dibuat dengan motif simple dan modern, hijab keluaran brand Elzatta ini cocok untuk kamu yang ingin tampil dengan look yang menawan tanpa banyak aksen di hijab yang kamu kenakan. Bahannya yang lembut dan mudah dibentuk membuat brand hijab Elzatta banyak dipilih oleh hijabers untuk menunjang penampilan hariannya. 

10. Nhs.looks

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Hijab dengan bahan premium ceruti babydoll ini dikenal sebagai salah satu brand hijab berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif yang cantik bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

11. Zoya

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

Dikenal sebagai salah satu pelopor hijab dan pakaian muslim di Indonesia, Zoya juga mengeluarkan produk hijab segi empat dengan bahan yang nyaman digunakan meski aktivitas padat. Tak hanya itu, brand fashion muslim ini juga mengeluarkan hijab segi empat dengan beragam warna dan motif sehingga bisa kamu padu padankan dengan outfit harian kamu.

12. HijabChic

Merk Hijab Segi Empat Terbaik

HijabChic yang merupakan brand hijab ternama yang sudah cukup dikenal di kalangan hijabers di Indonesia. Brand hijab segi empat lokal satu ini juga memiliki koleksi dengan beragam motif dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan setelan baju muslim yang kamu gunakan. Tak hanya itu, produk brand HIjabChic juga dibuat dengan bahan pilihan sehingga nyaman digunakan di berbagai kesempatan.

Itu dia rekomendasimerk hijab segi empat yang bagus dan nyaman digunakan. Eits, jangan khawatir, kamu bisa langsung beli kerudung segi empat pilihan kamu melalui marketplace langganan kamu.

Dengan begitu kamu tak perlu repot pergi ke store langsung karena ada Anteraja yang akan mengantarkan pesanan kamu dengan aman dan nyaman. Dengan pilihan pengiriman Same Day di Anteraja, barang kiriman kamu bisa langsung kamu dapatkan tanpa perlu menunggu berhari-hari! Tak hanya itu, kamu juga bisa tracking perjalanan paketmu dengan fitur Cek Resi yang hanya tersedia di Anteraja. Selalu pilih Anteraja untuk mengirim barang yang aman dan terpercaya, ya!