14 Merk Hijab Yang Bagus, Stylish dan Terbaik. Banyak Diminati!

Merk Hijab Terbaik

Saat ini tren hijab sudah mulai banyak digunakan khususnya bagi kaum hawa. Terdapat banyak sekali jenis dan motif hijab yang sedang banyak digunakan saat ini. Maka dari itu, kamu perlu memilih jenis dan motif hijab yang bagus dan cocok dengan selera dan penampilan kamu. 

Jangan khawatir, kamu bisa mencari tahu bagaimana cara memilih hijab terbaik dan sesuai dengan selera kamu dengan menyimak sederet cara memilih hijab terbaik dalam artikel berikut ini. 

Cara Memilih Hijab Terbaik

1. Pertimbangkan Jenis Hijab yang Sesuai Kebutuhan dan Fungsinya

Seperti yang kita ketahui bahwa tersedia cukup banyak model dan jenis hijab yang tersedia sesuai dengan fungsi dan kebutuhan kaum hawa saat ini. Misalnya kamu membutuhkan hijab untuk berolahraga, maka jenis hijab yang perlu kamu pilih adalah hijab instan yang nyaman dan praktis digunakan saat kamu berolahraga. 

2. Pilih Bahan Hijab yang Nyaman Digunakan

Bahan hijab tentu perlu kamu pertimbangkan dengan matang. Hal ini karena bahan hijab dapat mempengaruhi kenyaman kamu saat menggunakan hijab dalam kegiatan sehari-hari. Contoh bahan hijab yang bisa kamu pilih antara lain spandex, silk, sifon, hingga katun. 

3. Pilih Warna dan Corak Hijab yang Sesuai dengan Selera

Untuk mendukung penampilan berhijab dalam kegiatan sehari-hari, kamu perlu mempertimbangkan pilihan warna dan motif hijab yang sesuai dengan selera kamu. Di samping itu, kamu juga bisa menyesuaikan warna dan motif hijab yang kamu gunakan dengan acara atau kegiatan yang kamu hadiri. Dengan begitu kamu akan tampil dengan outfit hijab yang stand out sehingga tingkat kepercayaan diri kamu meningkat. 

Setelah tahu bagaimana cara memilih hijab terbaik dan sesuai dengan kebutuhan dan selera, kamu bisa langsung memilih hijab terbaik dengan rekomendasi merk hijab terbaik berikut ini. 

Rekomendasi Merk Hijab Terbaik

1. Kami Idea

Merk Hijab Terbaik

Merk hijab Kami Idea merupakan salah satu merk hijab terbaik yang terkenal karena motif dan kualitasnya yang berkelas. Brand hijab lokal ini identik dengan hijab bernuansa earthy tone, basic monochrome dan juga warna pastel yang banyak digemari kaum hawa. Kamu bisa menggunakan hijab ini di berbagai kesempatan mulai dari kegiatan sehari-hari hingga acara formal. 

2. Buttonscarves

Merk Hijab Terbaik

Buttonscarves dikenal sebagai merek hijab lokal terbaik dengan bahan voal premium. Selain dikenal dengan bahannya yang berkualitas, hijab produksi Buttonscarves ini juga mengeluarkan sering hijab dengan motif yang modern dan menarik sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Brand hijab satu ini bahkan sudah laris di pasar internasional, loh. 

3. Vanilla Hijab

Merk Hijab Terbaik

Dikenal dengan koleksi hijab berwarna pastel, Vanilla Hijab ini juga memproduksi berbagai model hijab yang banyak digemari oleh muslimah khususnya di Indonesia. Dibuat dengan bahan yang lembut dan nyaman membuat brand hijab kenamaan satu ini memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. 

4. Jenahara

Merk Hijab Terbaik

Brand hijab yang dicetuskan oleh Nanida Jenahara Nasution ini termasuk ke dalam salah satu jajaran brand hijab terkenal di Indonesia. Hijab brand Jenahara memiliki banyak macam hijab yang dapat mendukung outfit hijab harian kamu. Tak hanya itu, hijab yang diproduksi brand Jenahara ini juga dibuat dengan bahan berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman digunakan. 

5. Lozy Hijab 

Merk Hijab Terbaik

Brand hijab yang didirikan pada 2015 ini dikenal sebagai salah satu brand hijab yang menghadirkan berbagai hijab dengan warna pastel. Tak hanya itu, dengan tampilan warnanya yang cantik, Lozy Hijab ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. 

6. Hameeda

Merk Hijab Terbaik

Terkenal dengan desain yang modern dan bahan berkualitas yang nyaman digunakan, brand hijab Hameeda sangat cocok untuk kamu pilih untuk menemani berbagai aktivitas harian kamu yang padat. Brand hijab lokal milik Hamidah Rachmayanti ini menjadi salah satu yang banyak diserbu para muslimah. Hameeda juga memiliki beragam koleksi warna yang cukup bervariasi sehingga bisa kamu gunakan dalam berbagai aktivitas. 

7. Ria Miranda

Merk Hijab Terbaik

Brand hijab lokal Ria Miranda merupakan brand hijab yang sangat terkenal dengan koleksi hijab ready-to-wear. Hijab-hijab yang diproduksi Ria Miranda juga tersedia dengan harga yang relatif terjangkau. Kamu bisa memilih brand hijab satu ini jika kamu ingin melengkapi koleksi hijab berwarna pastel di lemarimu. 

8. Rabbani

Merk Hijab Terbaik

Dikenal sebagai brand hijab lokal yang banyak digunakan kaum hawa dari berbagai umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa membuat Rabbani menjadi brand hijab yang sangat terkenal bagi kaum Muslimah. Kamu juga bisa memilih berbagai macam jenis hijab dengan berbagai model dan juga warna yang sesuai dengan kebutuhanmu. 

9. Meccanism by Zaskia Mecca

Merk Hijab Terbaik

Brand hijab milik Zaskia Adya Mecca satu ini merupakan brand hijab lokal yang memiliki desain khusus yang terinspirasi langsung dari gaya hijab sang owner, Zaskia Adya Mecca. Hijab yang diproduksi oleh brand Meccanism by Zaskia Mecca ini dibuat dengan bahan yang nyaman dan halus sehingga bisa kamu gunakan kapan saja dan dimana saja. 

10. Heaven Lights

Merk Hijab Terbaik

Heaven Lights adalah salah satu brand hijab lokal yang dibuat dengan warna dan motif modern. Tak heran jika brand hijab rintisan Jihan Malik dan Emma Malik ini selalu laris di kalangan hijabers. Tak hanya itu, Heaven Lights juga memproduksi hijab dengan bahan khusus yang berkualitas sehingga nyaman saat digunakan. 

11. Dian Pelangi

Merk Hijab Terbaik

Koleksi hijab dari brand Dian Pelangi ini identik dengan hijab bernuansa pelangi dengan warna yang cerah. Hijab brand Dian Pelangi ini juga diproduksi secara eksklusif dengan bahan pilihan yang berkualitas dan juga desain yang tak kalah bagus dibandingkan dengan brand hijab lokal lainnya. 

12. Daissy.id

Merk Hijab Terbaik

Dikenal dengan warna basic yang diproduksinya, Daissy.id cukup dikenal sebagai brand hijab lokal yang banyak digemari di kalangan muslimah. Harga hijab yang ditawarkan juga cukup terjangkau sehingga brand hijab ini memiliki cukup banyak penggemar yang selalu menunggu koleksi terbarunya. 

13. Umama Scarf 

Merk Hijab Terbaik

Tersedia dengan beragam pilihan warna dan bahan hijab, brand hijab Umama ini juga turut meramaikan pasar hijab di Indonesia dengan koleksinya yang cocok untuk digunakan dalam berbagai acara dan kegiatan. Tak hanya itu, brand hijab satu ini juga tersedia dalam harga yang sangat ramah di kantong sehingga kamu tak perlu khawatir lagi saat memilih hijab favorit kamu di Umama Scarf. 

14. First Hijab Alika

Merk Hijab Terbaik

Bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan hijab lebar dan syar’i, First Hijab Alila bisa jadi solusi tepat untuk kamu, loh. Dengan berbagai warna cantik yang dapat kamu padu padankan dengan outfit hijab harian kamu, brand hijab satu ini sangat cocok untuk menunjang penampilan kamu di berbagai acara dan kesempatan. 

Itu dia sederet cara memilih hijab terbaik lengkap dengan rekomendasi merk hijab yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan harian dengan hijab favorit kamu. Tenang saja, kamu bisa membeli langsung hijab pilihan kamu melalui marketplace kesayangan kamu, loh.

Agar hijab pilihan kamu bisa langsung kamu gunakan, jangan lupa untuk memilih jasa antar barang Antaraja yang terjamin aman dan cepat sampai tujuan. Kamu juga bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk melakukan tracking pengiriman barang. Kamu tak perlu khawatir lagi jika barang kiriman kamu tersasar. Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang mudah, aman, dan terpercaya, ya!