14 Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik di 2021

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik

Jam tangan tidak hanya digunakan untuk menunjukkan waktu, namun jam tangan juga bisa membuat penampilan kamu semakin stylish. Bahkan jam tangan juga dianggap sebagai perhiasan yang penting bagi para pria, apalagi untuk kamu yang ingin tampil keren dan menarik di depan banyak orang. Memilih jam tangan memang cukup sulit, karena banyak sekali jenis dan model jam tangan yang harus disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah kali ini Anteraja hadir untuk memudahkan kamu semua, karena Anteraja sudah merangkum merk jam tangan yang harus masuk ke dalam pertimbangan kamu. Namun sebelum itu, kamu harus ketahui dulu tips memilih jam tangan yang baik. Apalagi jika kamu masih pemula dalam dunia jam tangan ini. Yuk langsung simak tipsnya!

Tips Memilih Jam Tangan Pria

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Tips Memilih Jam Tangan Pria

1. Pilih Strap Yang Nyaman

Biasanya jam tangan menawarkan strap yang menggunakan bahan rantai, kulit, kain, dan karet. Memang tidak semua orang cocok untuk menggunakannya, apalagi bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Ada baiknya kamu mencoba jenis strap yang cocok dan nyaman di tangan kamu, sehingga kamu bisa menggunakannya pada waktu yang lama.

2. Tentukan dengan Warna Kulit Kamu

Warna kulit juga akan berpengaruh pada perhiasan yang menempel pada tubuh kamu dan itu juga berlaku pada jam tangan. Apabila kamu memiliki warna kulit yang cerah, jam tangan dengan warna-warna cerah seperti gold, silver, dan warna-warna lainnya akan lebih cocok. Jika kulit kamu agak berwarna gelap, jam tangan dengan warna hitam, silver, dan warna-warna netral lebih terlihat bagus.

3. Baca dan Tonton Review Tentang Jam Tangan yang Ingin Kamu Pilih

Sudah banyak tersebar di internet forum jam tangan yang bisa kamu jadikan referensi untuk mendapatkan review. Kamu juga bisa melihatnya dari video agar bisa melihat modelnya dengan jelas. Untuk itu kamu harus pertimbangkan 14 rekomendasi merk jam tangan yang sudah Anteraja rangkum di bawah ini. Berikut rekomendasinya!

Rekomendasi Merk Jam Tangan Pria Branded

1. Fossil

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Fossil
Sumber: Fossil

Ratusan model jam tangan dari Fossil siap memberikan banyak pilihan menarik untuk kamu. Fossil juga menawarkan banyak model mulai dari dress watch, diver watch, dan digital watch yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tentunya merk ini harus kamu pertimbangkan karena modelnya yang terlihat lebih mahal dibanding harganya. Apalagi Fossil juga menyediakan jam tangan dengan automatic movement bagi kamu para pecinta jam automatic.

Harga Jam Tangan Pria Fossil: Mulai dari Rp.800.000 – Rp.3.300.000

2. Tag Heuer

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik -  Tag Heuer
Sumber: Tag Heuer

Bagi kamu yang sudah menyiapkan budget yang besar, jangan ragu untuk memilih merk jam tangan premium asal Swiss ini. Dijamin jam tangan Tag Heuer dapat menambah penampilan kamu semakin berkelas dan membuat orang lain melirik. Didukung juga dengan movement automatic asal Swiss yang sudah terbukti keakuratan waktunya, sehingga kamu nggak perlu meragukan kualitas dari jajaran produk Tag Heuer.

Harga Jam Tangan Pria Tag Heuer: Mulai dari Rp.11.000.000 – Rp.500.000.000

3. Seiko

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Seiko
Sumber: Seiko

Nggak perlu merk asal Swiss untuk membeli jam tangan dengan kualitas yang bagus, merk asal Jepang ini juga bisa diandalkan dengan harga jauh lebih terjangkau. Seiko memiliki ribuan model jam tangan dari berbagai jenis, sehingga kamu pasti bisa mendapatkan sesuai yang diinginkan. Merk ini juga menawarkan jam tangan dengan movement automatic dan Quartz yang bisa disesuaikan dengan preferensi kamu.

Harga Jam Tangan Pria Seiko: Mulai dari Rp.1.000.000 – Rp.200.000.000

4. Casio

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Casio
Sumber: Casio

Siapa bilang harus mengeluarkan budget besar untuk membeli jam tangan? Dengan 100 ribu rupiah aja kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan dari merk Jepang yang legendaris ini. Modelnya yang terlihat simpel dan kalem sangat cocok untuk digunakan oleh anak muda maupun orang tua. Sangat cocok dibeli untuk pemakaian kamu sendiri atau untuk menghadiahi kerabat dan keluarga.

Harga Jam Tangan Pria Casio: Mulai dari Rp.100.000 – Rp.6.000.000

5. Daniel Wellington

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Daniel Wellington
Sumber: Daniel Wellington

Siapa sih yang nggak tau merk ini? Daniel Wellington sangat khas dengan modelnya dengan dial besar yang elegan dan menggunakan strap garis-garis berwarna-warni. Sangat cocok bagi kamu para remaja yang menginginkan jam tangan dengan model yang nyentrik. Namun jangan khawatir, Daniel Wellington juga menyediakan strap kulit berwarna coklat dan hitam apabila kamu ingin tampil lebih dewasa. 

Harga Jam Tangan Pria Daniel Wellington: Mulai dari Rp.1.200.000 – Rp.2.000.000

6. Alexandre Christie

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Alexandre Christie
Sumber: Alexandre Christie

Desain nyentrik yang ditawarkan Alexandre Christie mungkin lebih cocok untuk kamu orang dewasa dan orang tua. Dengan balutan warna emas dan tampilan dial yang rumit, beberapa model jam tangan Alexandre Christie bakal memberikan tampilan mapan dan membuat kamu terlihat dewasa. Kabar baiknya, kamu nggak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membelinya. 

Harga Jam Tangan Pria Alexandre Christie: Mulai dari Rp.400.000 – Rp.2.400.000

7. Woodka

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Woodka
Sumber: Woodka

Berbeda dari kebanyakan jam tangan yang menggunakan bahan stainless steel, merk lokal yang satu ini menawarkan jam tangan dengan menggunakan bahan kayu. Jangan diragukan dulu, malah jam tangan ini bakal membuat tampilan berbeda dan membuat orang lain menjadi penasaran. Namun jam tangan ini belum dilengkapi dengan strap, sehingga kamu bisa membeli strap tambahan yang bisa disesuaikan dengan selera.

Harga Jam Tangan Pria Woodka: Mulai dari Rp.500.000 – Rp.1.000.000

8. Casio G-Shock

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Casio G-Shock
Sumber: Casio G-shock

Apabila kamu menginginkan jam tangan dengan bahan yang kuat dan cocok untuk digunakan pada segala kondisi, serahkan saja pada G-Shock ini. Semua jajaran produk dari G-Shock sudah dilengkapi dengan proteksi waterproof, shockproof, dan dustproof. Bahkan beberapa model tertingginya memiliki fitur GPS untuk menampilkan waktu akurat di manapun kamu berada. Jika kamu suka bepergian ke luar negeri dan banyak melakukan aktivitas outdoor, jangan ragu untuk memilih jam tangan G-Shock ini.

Harga Jam Tangan Pria Casio G-Shock: Mulai dari Rp.600.000 – Rp.14.000.000

9. Skmei

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Skmei
Sumber: Skmei

Kamu baru ingin mencoba menggunakan jam tangan dan belum mau mengeluarkan budget yang besar? SKMEI harus masuk ke dalam pertimbangan kamu. Ratusan model jam tangan keren bisa kamu dapatkan dari merk ini, makanya kamu harus cek langsung berbagai jajaran produk yang ditawarkan. Dari model digital dan analog ber-dial elegan juga tersedia untuk kamu, sehingga merk ini bisa menjadi pilihan untuk kamu para remaja maupun orang dewasa.

Harga Jam Tangan Pria SKMEI: Mulai dari Rp.51.000 – Rp. 700.000

10. Tissot

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Tissot
Sumber: Tissot

Walaupun merupakan merk Swiss, Tissot masih memiliki harga yang relatif terjangkau dibanding merk Swiss lainnya. Modelnya pun juga terlihat premium dengan dial yang elegan, sehingga dapat menjangkau remaja maupun orang tua. Apabila kamu menginginkan jam tangan automatic asal Swiss namun tidak memiliki budget yang besar, Tissot bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu beli.

Harga Jam Tangan Pria Tissot: Mulai dari Rp.5.000.000 – Rp.8.000.000

11. Aigner

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Aigner
Sumber: Aigner

Aigner memiliki model jam tangan yang sangat khas dengan bezel berbentuk tapal kuda seperti pada logonya. Sehingga orang-orang yang melihat bisa langsung menyadari bahwa kamu sedang menggunakan jam tangan Aigner. Walaupun merk Jerman, Aigner dibuat di Swiss yang sudah terbukti sebagai negara pembuat jam tangan berkelas. Memang Aigner memiliki model yang kurang cocok untuk anak muda, namun untuk orang dewasa hingga orang tua pasti sangat menyukai model yang ditawarkan.

Harga Jam Tangan Pria Aigner Rp.5.000.000 – Rp.12.000.000

12. Swatch

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Swatch
Sumber: Swatch

Buat kamu para anak muda, pasti kamu akan menyukai model jam tangan yang ditawarkan Swatch ini. Dengan model yang simpel dan pilihan warna yang banyak, sangat cocok untuk melengkapi outfit casual yang sedang kamu gunakan. Apalagi dengan harganya yang murah, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan asal Swiss yang sudah terkenal dengan kualitasnya yang bagus.

Harga Jam Tangan Pria Swatch: Mulai dari Rp.700.000 – Rp.2.000.000

13. Expedition

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Expedition
Sumber: Expedition Adventures

Jangan remehkan kualitas yang ditawarkan merk lokal yang satu ini, karena Expedition sudah dipasarkan di negara Asia lainnya. Memang Expedition lebih menawarkan jam tangan dengan model sport yang lebih cocok untuk digunakan oleh anak muda. Expedition juga memiliki model jam tangan seperti merk Richard Mille yang sangat terkenal dan sudah menggunakan movement automatic.

Harga Jam Tangan Pria Expedition: Mulai dari Rp.800.000 – Rp.2.400.000

14. Lanccelot

Merk Jam Tangan Pria Branded, Berkualitas dan Terbaik - Lanccelot
Sumber: Lanccelot

Masih dari produk lokal asli Indonesia, Lanccelot juga tidak boleh luput dari pertimbangan kamu. Berbeda dengan Expedition, merk ini menawarkan dress watch dengan model yang lebih ke arah elegan dan kalem. Apabila kamu suka menggunakan outfit yang rapi, jam tangan Lanccelot bisa menemani kamu untuk melengkapi outfit kamu. Jadi nggak perlu ragu lagi untuk memilih jam tangan ini, apalagi harganya relatif terjangkau.

Harga Jam Tangan Pria Lanccelot: Mulai dari Rp.600.000 – Rp.800.000

Jika kamu merasa ada yang kurang pada outfit kamu, langsung aja pilih jam tangan dengan model yang bisa mendukung penampilan kamu! Supaya kamu bisa lebih tampil percaya diri tanpa perlu mengeluarkan budget yang besar. Nggak usah khawatir untuk membeli produk jam tangan secara online, karena Anteraja dapat kamu percaya dengan memberikan pelayanan terbaik. cek ongkir sekarang supaya kamu nggak penasaran lagi! Sekalian juga deh cek resi supaya kamu nggak galau ketika menunggu jam tangan baru kamu datang. Pokoknya gunakan selalu Anteraja untuk nikmati ekspedisi pengiriman terbaik!