13 Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik di Tahun Ini

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik - Merk Jam Tangan Wanita Branded Elegan dan Terbaik

Selain gelang dan cincin, kurang lengkap rasanya jika tidak menggunakan jam tangan sebagai aksesoris tambahan. Selain untuk melihat waktu, jam tangan juga bisa digunakan sebagai perhiasan yang dapat membuat orang lain melirik. Apalagi jika kamu menggunakan jam tangan berwarna gold yang nyentrik, mungkin akan menambah stylish dan mempercantik penampilan kamu.

Memilih jam tangan memang bisa dibilang susah-susah gampang, karena banyaknya produk jam tangan wanita dari berbagai merk bisa membuat kamu menjadi bingung. Maka dari itu Anteraja akan membahas produk jam tangan wanita mulai dari tips untuk memilihnya dan berbagai rekomendasi produknya. Makanya jangan sampai kamu lewatkan artikel ini, karena kamu bisa lebih mudah dalam memilih produk jam tangan yang diinginkan. Berikut tips-tipsnya!

Tips Memilih Jam Tangan Wanita Branded

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Tips Memilih Jam Tangan Wanita Branded

1. Sesuaikan dengan Warna Kulit Kamu

Warna kulit cukup mempengaruhi terhadap warna jam tangan yang ingin dipilih. Jam tangan dengan warna cerah seperti gold atau rose gold mungkin akan lebih cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit terang. Apabila warna kulit kamu sedikit gelap, strap dengan warna-warna monokrom seperti silver atau hitam akan lebih terlihat cocok dan keren.

2. Perhatikan Konstruksi Jam Tangan

Jam tangan memiliki bahan yang berbeda-beda, tergantung penggunaannya. Kebanyakan dress watch menggunakan bahan stainless steel yang kuat, namun akan mudah lecet apabila sering terbentur. Jika kamu ingin konstruksi jam tangan yang kuat, pilih jam tangan dengan bahan stainless dan dibalut dengan karet yang lebih bisa menahan benturan dan baret.

3. Water Resist atau Tidak

Kebanyakan jam tangan di harga 1 juta ke atas sudah memiliki proteksi terhadap air. Namun biasanya pada bagian strap tidak tahan terhadap air, apalagi yang menggunakan bahan kulit. Tinggal kamu sesuaikan saja dengan penggunaan sehari-hari. Apabila kamu malas melepas jam setiap ingin membasuh tangan dengan air, pilihlah jam tangan yang sudah terbukti memiliki proteksi terhadap air.

4. Lihat dari Influencer atau Reviewer

Terkadang produk yang kita lihat di foto bisa saja berbeda dengan aslinya. Supaya tidak menjatuhkan ekspektasi kamu, ada baiknya jika kamu melihat influencer yang pernah memakai jam incaran kamu. Melihat review juga harus dilakukan supaya kamu tau apa kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan, sehingga dapat memudahkan kamu untuk melakukan pertimbangan. Nah 13 merk jam tangan wanita di bawah ini sudah menunggu untuk kamu lihat, makanya segera cek sekarang biar kamu mendapatkan banyak referensi!

Merk Jam Tangan Wanita Branded dan Terbaik

1. Alexandre Christie

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Alexandre Christie
Sumber: Alexandre Christie

Alexandre Christie menyediakan lebih dari 2.000 model jam tangan dengan berbagai ukuran untuk kamu pilih sesuai selera. Kamu bisa mendapatkan banyak sekali model jam tangan mulai dari bentuk lingkaran atau persegi, strap kulit atau rantai, diameter kecil hingga besar, dan semuanya memiliki watch face yang terlihat elegan. Apalagi terdapat banyak pilihan jam tangan berwarna gold yang tampak jauh lebih mahal dibandingkan dengan harganya.

Harga Jam Tangan Wanita Alexandre Christie: Mulai dari Rp.600.000 – Rp.2.000.000

2. Fossil

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Fossil
Sumber: Fossil

Memang Fossil tidak menawarkan model sebanyak Alexandre Christie, namun merk ini juga tidak boleh diremehkan. Fossil memiliki model yang cenderung menyasar anak-anak muda, karena modelnya terlihat nyentrik dengan watch face berwarna-warni. Selain jam analog, Fossil juga memiliki produk smartwatch yang keren dan terlihat modern.  

Harga Jam Tangan Wanita Fossil: Mulai dari Rp.800.000 – Rp. 4.000.000

3. Daniel Wellington

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Daniel Wellington
Sumber: Daniel Wellington

Selain Fossil, Daniel Wellington juga menawarkan model jam tangan yang terlihat nyentrik. Merk ini sangat populer di kalangan anak muda karena menawarkan model jam tangan analog dengan watch face besar dan memiliki strap kanvas warna-warni. Nggak perlu khawatir, tersedia juga untuk pilihan strap kulit dan rantai untuk penampilan yang lebih rapi namun tidak terlihat tua.

Harga Jam Tangan Wanita Daniel Wellington: Mulai dari Rp.1.000.000 – Rp.1.700.000

4. Michael Kors

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Michael Kors
Sumber: Michael Kors

Apabila produk jam tangan kedua merk di atas terlalu muda untuk kamu, coba deh cek produk jam tangan dari Michael Kors ini. Dengan model yang kalem dan banyak pilihan berwarna gold dan rose gold, produk jam tangan ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin terlihat dewasa. Michael Kors juga menawarkan banyak ukuran diameter yang bisa disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan kamu.

Harga Jam Tangan Wanita Michael Kors: Mulai dari Rp.1.000.000 – Rp.3.700.000

5. Casio

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Casio
Sumber: Casio

Pasti banyak dari kalian yang merupakan para penggemar dari merk legendaris asal Jepang ini. Tenang aja, Casio menawarkan hampir 1.000 model jam tangan berbeda untuk kamu pilih. Mulai dari model digital khas Casio dan model analog yang lebih terlihat elegan dan rapi. Pilihan warnanya pun juga sangat banyak, mulai dari hitam, silver, pink, biru, putih, ungu, dan merah.

Harga Jam Tangan Wanita Casio: Mulai dari Rp.100.000 – Rp.1.600.000

6. Guess

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Guess
Sumber: Guess

Bukan Guess namanya kalau tidak menawarkan jam tangan dengan model yang glamour dan terlihat mahal. Mungkin model seperti ini tidak disukai anak-anak muda. Namun untuk kamu yang ingin menghadiahi orang tua, jam tangan Guess ini cocok untuk menjadi pilihan. Strap rantai dan watch face berwarna emas yang ada pada jam tangan ini pasti membuat orang lain melirik, apalagi kamu nggak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk membelinya.

Harga Jam Tangan Wanita Guess: Mulai dari Rp. 500.000 – Rp.1.500.000

7. Tag Heuer

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Tag Heuer
Sumber: Tag Heuer

Tag Heuer bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kamu yang sudah menyiapkan budget yang besar. Apalagi untuk kamu yang mencari jam tangan dengan movement automatic yang berkualitas, merk asal Swiss ini sudah tidak perlu diragukan lagi soal keakuratannya. Dengan menyandang nama Tag Heuer, pasti semua orang sudah mengetahui seberapa keren jam tangan ini. Sehingga kamu nggak perlu pusing-pusing untuk memilih model yang terbaik.

Harga Jam Tangan Wanita Tag Heuer: Mulai dari Rp.8.000.000 – Rp.80.000.000

8. Bonia

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Bonia
Sumber: Bonia

Bonia menggabungkan model jam tangan dari Guess dan Michael Kors sehingga memiliki banyak model yang fleksibel untuk kamu. Terdapat model yang kalem tanpa aksen, namun terdapat juga model nyentrik yang memiliki aksen berlian di sekitar watch face-nya. Di beberapa model menengah hingga atas, jam tangan Bonia sudah menggunakan sapphire glass untuk memberikan kesan mahal.

Harga Jam Tangan Wanita Bonia: Mulai dari Rp.800.000 – Rp.10.000.000

9. Aigner

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Aigner
Sumber: Aigner

Merk asal Jerman ini juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari jam tangan dengan model yang berbeda. Produk jam tangan andalan Aigner memiliki bezel dengan bentuk tapal kuda yang merupakan logo dari merk itu sendiri. Sehingga orang lain akan mudah mengetahui bahwa jam tangan kamu adalah sebuah Aigner. Namun jika itu bukan selera kamu, masih ada model bezel lingkaran dan persegi yang tidak kalah menawan.

Harga Jam Tangan Wanita Bonia: Mulai dari Rp.5.000.000 – Rp.10.000.000

10. Woodka

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Woodka
Sumber: Woodka

Nggak perlu mahal untuk tampil berbeda, karena Woodka menawarkan jam tangan dengan bezel yang terbuat dari kayu. Selain itu, jam tangan ini juga memiliki watch face dengan gambar kartun yang lucu dan pasti menarik bagi kamu para remaja. Kamu juga bisa menjadikan jam tangan ini sebagai hadiah untuk pasangan atau kerabat, karena desainnya yang tidak biasa membuat jam tangan ini menjadi spesial.

Harga Jam Tangan Wanita Woodka: Mulai dari Rp.500.000 – Rp.1.000.000

11. Lanccelot

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Lanccelot
Sumber: Lanccelot

Desain elegan yang ditawarkan jam tangan Lanccelot pasti dapat memenuhi selera kamu. Model elegan seperti ini sangat cocok untuk digunakan pada acara formal dengan outfit yang rapi. Di harganya yang tidak sampai 1 juta rupiah, kamu bisa memilih produk lokal yang satu ini. Apalagi jika kamu baru pertama kali ingin membeli jam tangan dan tidak mau mengeluarkan uang yang banyak.

Harga Jam Tangan Wanita Lanccelot: Mulai dari Rp.400.000 – Rp.800.000

12. Eiger

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Eigner
Sumber: Eiger Adventure

Untuk melakukan kegiatan outdoor yang berat harus didukung dengan peralatan yang memadai, salah satunya adalah jam tangan. Dibutuhkan jam tangan yang dikhususkan untuk outdoor supaya memiliki proteksi lebih. Seperti produk jam tangan dari Eiger ini yang sudah bisa menahan debu dan air hingga kedalaman 100 meter. Sangat cocok untuk kamu yang menginginkan jam tangan tahan banting untuk digunakan pada segala kondisi.

Harga Jam Tangan Wanita Eiger: Mulai dari Rp.350.000 – Rp.450.000

13. Matoa

Merk Jam Tangan Wanita Branded, Elegan dan Terbaik  - Matoa
Sumber: Matoa Indonesia

Sama seperti Woodka, Matoa juga menawarkan jam tangan berbahan baku kayu. Namun Matoa memiliki harga lebih tinggi karena menggunakan kayu maple yang memiliki ketahanan lebih baik. Yang lebih kerennya lagi, kamu bisa melakukan kustomisasi untuk mengukir tulisan pada bagian belakangnya. Sehingga buat kamu para pria bisa menjadikan jam tangan ini sebagai hadiah dan bisa mengukir nama pasangan kamu.

Harga Jam Tangan Wanita Matoa: Mulai dari Rp.900.000 – Rp. 1.600.000

Jangan tutup dulu artikel ini, soalnya Anteraja ingin memberikan beberapa informasi lagi untuk kamu. Jangan lupa untuk selalu menggunakan layanan Anteraja sebagai layanan pengiriman untuk membantu kamu mengirim barang apapun yang dikirim. Dengan mengutamakan pelayanan terbaik, Anteraja bakal menjamin paket yang kamu kirim sampai dengan cepat dan selamat sampai tujuan. Makanya biar kamu bisa langsung nikmati layanannya, cek ongkir sekarang untuk cari tau harga ongkir yang Anteraja tawarkan. Ketika melakukan pengiriman, kamu juga bisa melakukan pelacakan dengan mudah dengan hanya melakukan cek resi di aplikasi Anteraja. Dijamin Anteraja nggak bakal mengecewakan kamu!