11 Merk Jas Blazer Pria Terbaik, Bagus dan Elegan, Cocok Untuk Berbagai Acara Formal

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Jas blazer merupakan salah satu fashion item terbaik yang banyak dipilih pria untuk melengkapi penampilannya di berbagai kesempatan, baik formal maupun semi formal sekalipun. Fashion item, ini sendiri membuat penampilan kamu tampak lebih maskulin.

Buat kamu yang masih bingung memilih jas blazer yang cocok, yuk simak tips memilih jas blazer dan rekomendasi merk jas blazer pria terbaik sebagai referensi.

Tips Memilih Jas Blazer Pria Terbaik Yang Bagus dan Elegan

1. Pilih Blazer Dengan Ukuran Yang Tepat

Ukuran blazer perlu kamu perhatikan dengan cermat. Hal ini karena ukuran blazer yang kebesaran atau terlalu sempit akan membuat tampilan kamu kurang oke. Nggak cuma itu, ukuran blazer yang kurang sesuai juga bisa menghambat pergerakan tubuh kamu. Maka dari itu, kamu perlu memastikan ukuran blazer yang tepat dan nyaman buat kamu. Saat membelinya secara langsung, kamu bisa coba gerakkan bagian tangan. Jika bagian tangan jas blazer sulit digerakkan, berarti blazer yang kamu pilih kekecilan. Ganti ukuran blazermu dengan yang ukuran yang pas untuk memudahkan kamu bergerak, ya!

2. Sesuaikan Model Blazer Dengan Bentuk Tubuhmu

Model blazer tentu bisa berpengaruh banyak terhadap penampilan kamu. Maka dari itu, pemilihan model jas blazer perlu kamu perhatikan sebaik mungkin. Jika kamu mencari jas blazer untuk acara formal, kamu bisa pilih jenis work blazer, double breasted blazer, dan classic blazer. Nah untuk tampilan semi-formal, kamu bisa pilih jenis denim blazer, rebel blazer, casual blazer, atau classic blazer. Dengan jas blazer model tersebut, kamu bisa tampil elegan dan santai tanpa menghilangkan kesan formal.

3. Pertimbangkan Bahan Blazer Yang Nyaman

Bahan blazer juga perlu kamu pertimbangkan saat memilih jas blazer yang cocok untuk kamu. Ada banyak sekali jenis bahan kain yang digunakan untuk membuat jas blazer. Biasanya kamu akan menemukan bahan kain drill, gabardine, semi wool sampai wool, leather, linen, sutra, kain satin, kain velvet, kain corduroy, lace, kain batik, dan juga kain katun sebagai bahan yang umum digunakan untuk membuat blazer. 

Itu dia sederet tips memilih blazer yang cocok dan terbaik untuk tampilan formal. Kamu juga bisa mencari tahu merk jas blazer pria terbaik untuk membantu kamu mencari blazer yang tepat dan berkualitas buat kamu. Yuk langsung kita simak rekomendasi merk jas blazer berikut ini!

Rekomendasi 11 Merk Jas Blazer Pria Terbaik, Bagus dan Elegan

1. H&M Jacket Skinny Fit 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Jas blazer pria dari brand fashion terkenal satu ini sangat nyaman digunakan untuk tampil di pesta atau acara formal lainnya. Dengan furing dan model skinny fit, jas blazer dari H&M ini bisa membuat tampilanmu lebih keren dan oke. Jas blazer ini juga dilengkapi dengan kantong di bagian dada dengan penutup kancing yang modern. Kamu bisa membeli jas blazer ini dengan harga mulai dari Rp 899.900.

2. Uniqlo Men Blazer Comfort 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Brand fashion terkenal satu ini juga meluncurkan koleksi blazer khusus untuk pria. Jas blazer pria dari Uniqlo ini didesain dengan siluet yang sempurna untuk kamu gunakan saat acara formal. Dengan jas blazer ini, kamu akan tampil trendy dan percaya diri, apalagi jika kamu penggemar gaya oversize. Jas blazer ini juga sangat nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan dan aktivitas, lho! Kamu bisa membeli blazer ini dengan harga berkisar mulai dari Rp 599.000.

3. House of Cuff Jas Pria Slim Fit Suit Blazer Formal Hitam 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Jas blazer pria dari House of Cuff bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin tampil sempurna untuk kerja sehari-hari atau ke acara formal. Dibuat dengan bahan semi wol lengkap dengan furing di bagian dalamnya membuat jas blazer ini sangat nyaman digunakan. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp 875.700 untuk blazer keren ini.

4. VALINO Navy Textured Blazer 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Blazer lengan panjang pria berwarna biru navy ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menunjang penampilan formal harian kamu. Tak hanya itu, jas blazer ini juga bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan penampilan di acara semi formal dengan kesan santai sekaligus elegan.  Dengan model loose modern fit, jas blazer ini akan sangat nyaman kamu gunakan di berbagai acara. Harga yang dibanderol untuk jas blazer ini berkisar mulai dari Rp 629.930.

5. Hamlin Woreq Suits Jas Blazer 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Kamu cari jas blazer yang cocok untuk tampilan formal? Jas blazer Hamlin Woreq Suits Jas Blazer ini jawabannya. Dibuat dengan bahan drill dan lapisan dalam furing yang lembut membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Nggak ketinggalan, jas blazer ini juga dilengkapi dengan busa pada bagian pundak yang membuat pundak kamu tampak lebih bidang. Kamu bisa membeli jas blazer ini dengan harga mulai dari Rp 915.000.

6. Crows Denim Blazer Exclusive Grey 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Buat kamu yang mencari jas blazer yang sempurna untuk kamu gunakan di berbagai kesempatan, Crows Denim Blazer Exclusive Grey ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan jas blazer nini bisa kamu gunakan untuk kerja hingga saat pesta. Nggak cuma itu, jas blazer ini juga bisa kamu gunakan untuk acara semi formal dengan memadukannya bersama t-shirt kesayanganmu. Harga yang dibanderol untuk jas blazer ini mulai dari Rp 980.000.

7. EDITION Men’s Black St1 Blazer 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Jas blazer dengan potongan slim fit dan detail narrow notch lapel, saku dan button cuff sleeve ini bisa jadi pilihan yang sempurna untuk menyempurnakan tampilan formal kamu. Nggak cuma itu, jas ini dibuat dari bahan katun yang pastinya sangat nyaman digunakan. Untuk membeli jas blazer ini, kamu perlu merogoh kocek berkisar Rp 369.900.

8. DeFacto Slim Fit Blazer 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Khusus untuk kamu yang ingin tampil elegan dan stylish sekaligus, kamu bisa memilih jas blazer dari DeFacto satu ini. Jas blazer dengan model slim fit ini sangat sempurna kamu gunakan untuk menonjolkan bentuk badanmu. Dilengkapi dengan dua kancing di bagian depan dan dua kantong di depan membuat kamu tampil trendy dan stylish. Kamu bisa membeli jas blazer ini dengan harga mulai dari Rp 479.900.

9. Andrew Smith Classic Formal Blazer 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Blazer bernuansa earthy tone dari Andrew Smith ini sangat cocok kamu gunakan untuk formal look. Dengan kerah lapel dan regular fit, jas ini sempurna untuk tampil trendy dan stylish dengan sentuhan elegan. Jas blazer ini juga dilengkapi dengan 3 kantong depan memudahkan kamu saat menggunakannya. Nggak ketinggalan, jas blazer ini juga dibuat dari bahan polyester kombinasi yang membuatnya tidak transparan, ringan, dan tidak stretch saat digunakan. Kamu bisa membeli jas ini dengan harga mulai dari Rp 499.900.

10. Jobb Cromwell-T2 Jas Pria Slim Fit 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Brand yang dikenal dengan koleksi outfit formal ini juga meluncurkan koleksi jas blazer pria berkualitas yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan tampilan saat ke kantor sehari-hari. Dibuat dengan desain yang cukup simpel dan potongan slim fit membuat jas ini memberikan tampilan yang sempurna saat kamu gunakan. Jas blazer satu ini dibanderol dengan harga mulai dari dari Rp 449.700.

11. MARKS & SPENCER Slim Fit Cotton Jacket 

Merk Jas Blazer Pria Terbaik

Buat kamu yang ingin tampil oke saat ke kantor dan pesta formal, jas blazer dari Marks & Spencer satu ini bisa kamu jadikan pilihan yang sempurna. Dengan desain slim fit dengan saku di bagian depan jas blazer yang juga dikenal dengan smart jacket ini bisa membuat kamu tampil percaya diri dengan look formal dan stylish sekaligus. Terbuat dari bahan katun yang lembut membuatnya sangat nyaman digunakan. Kamu bisa membeli jas blazer ini dengan harga berkisar dari Rp 959.000.

Sederet rekomendasi merk jas blazer pria terbaik ini bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan tambahan untuk membeli jas blazer yang sempurna untuk tampilan formal dan classy sesuai dengan selera kamu. Untuk membeli jas blazer pria ini, kamu cukup buka aplikasi marketplace di smartphone kamu dan langsung checkout.

Nah, agar pesananmu segera sampai ke alamat tujuan, langsung aja pilih Anteraja untuk mengirim barang pesananmu dengan aman dan cepat. Kamu bisa memilih berbagai jasa pengiriman yang sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari pengiriman ekonomis, nextday, hingga same day juga tersedia di sini.

Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!