10 Merk Kaos Oversized Terbaik Buatan Lokal, Stylish Loh!

Kaos oversized terbaik.

Mengenakan kaos oversize tengah menjadi tren anak muda saat ini. Biasanya kaos oversize dipilih ketika seseorang menginginkan gaya yang simple dan santai namun masih nyaman untuk digunakan. Saat ini banyak sekali pilihan kaos oversize yang tersedia, beberapa merek lokal pun membanderol kaos jenis ini dari harga puluhan hingga ratusan ribu.

Bagi kamu yang ingin mencoba dan sedang mencari kaos oversize yang stylish, ini 10 rekomendasi merk kaos oversize buatan lokal terbaik dari Anteraja. Berikut ulasannya!

Rekomendasi Kaos Oversized Terbaik

1. Samwells Project

Sumber: Shopee

Samwells merupakan salah satu brand fashion lokal dengan harga yang terjangkau dengan harga mulai dari Rp69.900 – Rp135.000. Kamu juga bisa memilih aneka warna sesuai dengan selera yang diinginkan, mulai dari hitam, putih, abu-abu, hijau army dan masih banyak lainnya.

2. Exhale Apparel

Sumber: Shopee

Sama seperti Samwells Project, Exhale juga menawarkan produk fashion dengan harga terjangkau. Brand asal Banyuwangi, Jawa Timur ini menyediakan dua pilihan baju oversize yakni polos dan bermotif. Bagi kamu yang ingin tampil beda bisa memilih tipe kaos oversize dengan motif yang keren dan kece.

3. Nerrd

Sumber: Tokopedia

Brand lokal ini membanderol aneka kaos oversize yang stylish dengan harga sekira Rp89.000 – Rp99.000. Kabarnya Nerrd menggunakan bahan American Fabric dan mengusung konsep modern, minimalis. Tak hanya menjual aneka kaos, Nerrd juga memproduksi beberapa produk fashion lainnya seperti hoodie, vest, jacket, dan masih banyak lainnya.

4. Tagged

Sumber: Shopee

Brand lokal ini berasal dari Jakarta Utara menciptakan aneka kaos oversize terbaik dengan bahan dasar 100 persen Heavy Weight Cotton. Dengan bahan tersebut tagged berhasil menciptakan kaos yang tidak membuat gerah namun dengan kisaran harga yang terjangkau mulai dari Rp220.000 – Rp260.000.

5. Nomadstudio 

Sumber: Tokopedia

Nomadstudio membuat kaos oversize dengan desain yang tak kalah dengan produk impor. Kaos oversize buatan Nomadstudio ini memiliki model minimalis dengan sablonan tulisan berwarna putih. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan kaos oversize stylish ini mulai dari Rp299.000.

6. Sipolos

Sumber: Tokopedia

Sesuai dengan namanya, brand lokal ini berfokus untuk membuat kaos oversize dengan motif polos. Kaos buatan Sipolos ini terbuat dari bahan 100 persen Cotton Combed 20s dengan 5 pilihan warna. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni Rp89.000 – Rp99.000.

7. Cottonlogy

Sumber: Blibli

Rekomendasi kaos oversize buatan lokal lainnya adalah Cottonlogy yang berpusat di Bandung, Jawa Barat. Produk Cottonlogy memiliki ciri khas motif yang simpel dengan line yang unik. Harag yang dibanderol pun cukup terjangkau di kisaran Rp85.000.

8. 3Second

Sumber: Shopee

Brand lokal asal Bandung, Jawa Barat ini cukup terkenal dengan aneka model pakaian yang keren dan menarik. Kaos yang dibuat 3Second terbuat dari bahan 100 persen cotton sehingga tidak memberikan efek gerah.  Produk yang ditawarkan oleh brand 3Second bervariasi, mulai dari Rp85.000 – Rp649.500.

9. Blank Apparel

Sumber: Shopee

Brand lokal yang satu ini didirikan pada Februari 2020 dan turut meramaikan pasar fashion tanah air dengan harga terjangkau mulai dari Rp96.500 – Rp120.000. Tak hanya kaos oversize, Blank Aparel juga memproduksi  kaos polo, dan polo shirt.

10. Java Jones

Sumber: Tokopedia

Selain memproduksi kaos oversize, brand lokal asal Cimahi, Jawa Barat ini juga menyajikan beberapa produk fashion lainnya seperti topi, tas, sneakers, hoodie, jacket, dan sweatshirt. Harga yang ditawarkan untuk produk buatan Java Jones mulai dari Rp93.000 – Rp124.000.

Itu dia 10 rekomendasi merek kaos oversize terbaik dan stylish buatan lokal. Supaya kaos oversize yang kamu pesan cepat sampai, di alamat tujuan, jangan lupa pilih layanan Anteraja. Dengan layanan Same Day dari Anteraja, kaos oversize pilihanmu bisa langsung sampai di alamat tujuan dengan aman. Yuk, tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja, ya!