11 Rekomendasi Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu

Seperti yang para vapers sudah tau, kapas atau cotton pada vape dibutuhkan untuk membantu proses pembakaran liquid yang dilakukan oleh coil. Tanpa kapas, liquid tidak bisa tertampung dan dialirkan ke coil untuk dibakar. Nah untuk itu kapas sangat berpengaruh terhadap proses pembakaran, karena pemilihan kapas yang salah bisa mempengaruhi flavor yang dihasilkan dari liquid.

Memilih kapas vape bisa dibilang susah-susah gampang, karena ada yang mengatakan merk A bagus, namun merk B juga bagus. Memang dibutuhkan preferensi masing-masing untuk menentukan produk kapas, sehingga kamu harus mempelajari banyak hal sebelum menentukan. Makanya artikel ini hadir khusus untuk menghilangkan kebingungan kamu, karena Anteraja sudah menyiapkan tips memilih kapas dan berbagai rekomendasi produk kapas vape terbaik yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk simak langsung!

Tips Memilih Kapas Vape

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Tips Memilih Kapas Vape

Banyaknya produk kapas vape lokal maupun impor yang beredar di pasaran, pasti bakal membuat kamu bingung untuk memilih yang tepat. Makanya sebelum memilih produknya, kamu harus ketahui dulu faktor apa saja yang harus diperhatikan sebelum menentukan. Pokoknya nggak sulit, makanya simak dulu tips di bawah ini!

  • 100% kapas organik
  • Tidak memakai pemutih
  • Tidak perlu direbus
  • Tidak memiliki rasa (Hambar)
  • Tahan panas, bahkan sewaktu kapas kering tidak memberikan dry hit secara langsung
  • Memiliki penyerapan yang bagus sehingga tidak menahan rasa ketika berganti liquid

1. Pilih Sesuai Vape yang Kamu Pakai

Pengaturan penggunaan pada masing-masing vapers pasti memiliki perbedaan. Ada yang menggunakan watt kecil dan watt besar atau single coil maupun dual coil. Jika kamu menggunakan watt besar, carilah kapas yang kuat menahan watt besar dan sudah anti dry hit. Buat kamu yang menggunakan dual coil, pilih kapas dengan isi yang banyak karena kamu akan menggunakan lebih banyak kapas dibanding pengguna single coil.

2. Baca Review dan Tonton Review

Apabila kamu masih bingung untuk menentukan produk yang diinginkan, jelajahi internet untuk mengunjungi forum vape atau Youtube untuk mencari berbagai review kapas yang ada di pasaran. Banyak sekali konten kreator Indonesia yang mengulas produk kapas yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli. Pertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari hasil ulasan yang diberikan, sehingga kamu bisa memilih secara tepat.

3. Tanya Vapestore atau Online Shop Tempat Kamu Membeli

Supaya tidak salah, kamu juga bisa menanyakan dulu tentang produk kapas yang kamu incar ke vapestore tempat kamu ingin membeli. Tanyakan kelebihan dan kekurangan untuk vape yang kamu gunakan dan jelaskan karakter flavor apa yang kamu suka, seperti yang sudah dijelaskan setiap vapers pasti memiliki pengaturan dan preferensi yang berbeda-beda.

Rekomendasi Merk Kapas Vape Terbaik & Enak

1. Kendo Gold Edition Vape Cotton

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Kendo Gold Edition Vape Cotton
Sumber: Kendo Vape Cotton

Kapas vape pertama yang akan Anteraja rekomendasikan kepada kamu adalah Kendo Gold Edition ini. Bisa dibilang Kendo adalah merk kapas vape terbaik dan bisa menghasilkan flavor yang maksimal. Dibuat dari 100% japanese organic cotton, kapas ini memiliki daya serap liquid yang tinggi dan tidak mudah gosong. Dengan harga yang masih terjangkau, Kendo cukup worth it untuk kamu pilih.

Harga Kapas Vape Kendo Gold Edition: Mulai dari Rp.50.000

2. Cotton Bacon Prime

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Cotton Bacon Prime
Sumber: Wick N Vape

Siapa sih yang nggak tau merk kapas ini? Cotton Bacon Prime termasuk merk kapas yang sangat populer di kalangan para vapers. Bukan tanpa alasan, kapas ini menawarkan harga yang terbilang murah namun bisa menawarkan flavor yang maksimal. Untuk kamu para vapers pemula, Cotton Bacon Prime bisa menjadi pilihan karena harganya yang terjangkau dan sangat mudah didapatkan.

Harga Kapas Vape Cotton Bacon Prime: Mulai dari Rp.40.000

3. Kapas Vape Muji

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Kapas Vape Muji
Sumber: Tokopedia

Selain Kendo, merk Muji ini juga menggunakan 100% japanese organic cotton dengan daya serap yang sangat cepat. Walaupun pada dasarnya Muji merupakan kapas untuk kecantikan, namun sangat aman untuk kebutuhan vaping karena terbuat dari kapas murni dan tidak menggunakan pemutih. Penasaran dengan hasilnya? Kamu bisa langsung membelinya dan mencoba hasil yang ditawarkan kapas ini.

Harga Kapas Vape Muji: Mulai dari Rp.75.000

4. Coil Master Rebuild Cotton Silk

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Coil Master Rebuild Cotton Silk
Sumber: Coil Master Thailand

Coil Master Rebuild Cotton ini dikhususkan untuk RBK Mesh Coil, RBK Reguler Coil, dan Pod Rebuild. Artinya kapas ini tidak bisa digunakan untuk RDA atau RTA pada vape, jadi jangan sampai salah ya. Produk ini sangat cocok untuk kamu yang malas membeli coil baru dan lebih memilih untuk mengganti kapas sendiri. Dengan itu kamu bisa lebih hemat dibanding harus mengganti satu set coil yang sebetulnya belum perlu diganti.

Harga Kapas Vape Coil Master Rebuild Cotton Silk: Mulai dari Rp.30.000

5. Atomix Cotton

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Atomix Cotton
Sumber: Vaporesia

Ingin produk kapas dengan harga yang sangat murah namun tetap memberikan feel premium? Berarti kamu harus mencoba Atomix Cotton Premium Blend ini. Memang harganya sangat murah, namun kamu harus mencoba sendiri flavor yang ditawarkan dari kapas ini. Kapas ini dapat meningkatkan rasa liquid dan meningkatkan flavor secara signifikan, sehingga dapat memaksimalkan flavor dari liquid yang kamu gunakan.

Harga Kapas Vape Atomix Cotton: Mulai dari Rp.25.000

6. Kapas Native Wicks

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Kapas Native Wicks
Sumber: Tokopedia

Produk kapas buatan USA ini juga nggak mau kalah dalam menawarkan produk yang terjangkau dan berkualitas. Native Wicks telah melalui tes laboratorium ketat supaya bisa menghasilkan kapas yang bagus dan bersih. Nah kabar baiknya, kapas ini mudah untuk proses re-wicking sehingga kamu bisa lebih hemat dan tidak perlu membuang banyak kapas. Jangan khawatir, kapas ini tidak akan meninggalkan bau kapas dan anti dry hit.

Harga Kapas Vape Native Wicks: Mulai dari Rp.35.000

7. Holy Fiber Cotton Premium

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Holy Fiber Cotton Premium
Sumber: Holyjuice

Holy Fiber menawarkan produk kapas dengan ukuran yang sangat ringkas dengan harga yang sangat terjangkau. Ukuran Discovery Pack ini sangat cocok untuk kamu bawa-bawa ketika traveling tanpa perlu memakan tempat. Nah untuk kualitasnya nggak usah diragukan, ketahanan terhadap dry hit dan daya serap liquid yang kuat bisa kamu dapatkan pada produk kapas ini.

Harga Kapas Vape Holy Fiber Cotton Premium: Mulai dari Rp.13.000

8. Hugsvape Snow Organic Cotton

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Hugsvape Snow Organic Cotton
Sumber: Hugsvape

Terkadang proses tersulit ketika melakukan wicking adalah membentuk dan memasukan ujung kapas ke dalam coil, apalagi bagi para pemula yang baru mempelajari proses wicking sendiri. Nah merk HugsVape ini menawarkan produk pre-loaded cotton supaya kamu tidak perlu membentuk dan memotong kapas. Dalam kemasannya kamu sudah mendapatkan 20 lembar 100% organic cotton.

Harga Kapas Vape Hugsvape Snow Organic Cotton: Mulai dari Rp.40.000

9. Cloud 9 Cotton

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Cloud 9 Cotton
Sumber: Shopee

Distributor lokal yang cukup populer yaitu VapeZoo meluncurkan produk kapas yang bernama Cloud 9 Cotton. Di harga semurah ini kamu akan mendapatkan kemasan pouch dengan panjang kapas 20cm. Cloud 9 Cotton juga tersedia dalam ukuran kaleng dengan panjang kapas 1 meter yang dibanderol dengan harga 90 ribu rupiah. Langsung aja kamu beli, karena kualitasnya juga nggak kalah dengan merk-merk lainnya.

Harga Kapas Vape Cloud 9 Cotton: Mulai dari Rp.30.000

10. Kapas Fiber Freaks

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Fiber Freaks
Sumber: Svoemesto

Kebanyakan produk kapas vape biasanya berasal dari USA atau Jepang, namun Fiber Freaks ini merupakan produk buatan Prancis. Memang produk ini kurang populer di Indonesia, namun banyak reviewer mengatakan bahwa kapas ini memiliki performa yang sangat menarik. Tidak ada rasa kapas di awal puff dan bisa memberikan flavor liquid yang maksimal. Kalau penasaran, langsung aja kamu cobain produk kapas ini.

Harga Kapas Vape Fiber Freaks: Mulai dari Rp.50.000

11. Kapas Vape Zingen

Merk Kapas Vape Terbaik Untuk Vape Kamu - Kapas Vape Zingen
Sumber: Tokopedia

Produk terakhir dari daftar rekomendasi kali ini menawarkan harga yang sangat murah. Jika kamu tidak ingin mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli kapas, kamu bisa memilih produk kapas dari Zingen ini. Di harganya yang semurah ini, kamu sudah mendapatkan 10 pcs cotton ball anti dry hit untuk digunakan pada vape kamu.

Harga Kapas Vape Zingen: Mulai dari Rp. 11.000

Nah itu dia 11 rekomendasi merk kapas vape yang bisa kamu pilih. Namun hati-hati, sangat banyak produk kapas palsu atau tiduran yang beredar. Sehingga kamu harus memastikan produk yang ingin kamu beli 100% original. Makanya lakukan pembelian di toko vape online terpercaya yang ada di marketplace langganan kamu!

Pasti nggak sabar kan ingin mencoba produk kapas yang baru kamu beli? Makanya gunakan layanan Anteraja yang menjamin kecepatan pengiriman dan nggak bakal bikin kamu lelah menunggu! Nggak usah takut mahal, dijamin kamu bakal kaget setelah cek ongkir. Soalnya ongkir Anteraja nggak bakal membebankan kamu. Sekalian juga deh lakukan cek resi kalau sudah memesan, supaya kamu bisa memantau terus posisi paket kamu. Yuk jangan lupa pakai Anteraja terus, supaya kamu bisa lebih tenang tanpa perlu takut nyasar ketika mengirim paket!