Merk Kasur Busa Terbaik, Bagus dan Nyaman Untuk Tidur Yang Berkualitas

merk kasur busa terbaik

Bangun pagi dengan segar dan semangat kini nggak cuma mimpi. Dengan menggunakan kasur busa terbaik dan berkualitas tinggi, kualitas tidurmu akan meningkat dan kesehatan tubuh terus terjaga.

Jika kualitas tidur meningkat, produktivitas juga ikut bertambah lho. Nah, buat kamu yang masih bingung memilih kasur busa terbaik dan nyaman, yuk simak tips memilih kasur busa yang nyaman lengkap dengan rekomendasi merk kasur busa terbaik berikut ini. 

Tips Memilih Kasur Busa Terbaik

1. Pertimbangkan Kepadatan Kasur Busa

Kepadatan foam perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin untuk mendapatkan kenyamanan terbaik saat tidur. Nggak cuma itu, kasur dengan busa yang padat juga membuatnya semakin awet dan tahan lama. Kamu bisa mengukur kepadatan busa dari berat kasur yang dijual. Semakin berat kasur, maka semakin padat busanya. 

2. Pilih Material Kasur yang Nyaman

Pemilihan material kasur yang nyaman juga perlu kamu pilih dengan cermat. Pastikan kasur pilihanmu memilih foam yang lentur dan empuk sehingga nyaman digunakan. Biasanya di pasaran kamu akan menemukan kasur dengan material foam atau spons yang beragam, mulai dari yang sangat lembut hingga cukup keras. Untuk kasur dengan pemakaian yang lama, kamu bisa memilih busa yang sedikit lebih keras. Dengan begitu, kasurmu akan lebih awet dan tahan lama. Nggak perlu khawatir, tingkat keempukan kasur juga akan semakin bertambah jika kamu sering menggunakan kasur. 

3. Perhatikan Masa Garansi

Pertimbangan masa garansi juga nggak boleh kamu lewatkan begitu saja. Saat membeli kasur busa, pertimbangan masa garansi juga perlu kamu perhatikan. Panjangnya masa garansi menunjukkan bahwa kasur tersebut berkualitas tinggi. Jangan lupa untuk memastikan apa saja yang termasuk dalam garansi untuk memudahkan kamu saat mengalami kerusakan pada kasur. 

Itu dia sederet tips memilih kasur terbaik dan nyaman digunakan untuk kamu pilih. Nah sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk kasur busa terbaik dan berkualitas dalam ulasan lengkap berikut ini. 

10 Merk Kasur Busa Terbaik, Bagus dan Nyaman

1. Royal Foam Grand Z Single Size 

merk kasur busa terbaik

Dikenal sebagai brand kasur berkualitas dan nyaman, Royal Foam juga memiliki koleksi kasur busa yang nyaman dan empuk. Nggak hanya itu, Royal Grand Z ini juga memiliki desain yang sederhana dengan aksen modern. Kasur ini juga memiliki kain knitted sehingga membuatnya lebih awet dan tahan lama. Kamu bisa membeli kasur ini dengan harga mulai dari Rp700.000.

2. Zinus Kasur Busa Green Tea Memory Foam 

merk kasur busa terbaik

Buat kamu yang mencari kasur busa yang nyaman dan membantu mengatasi nyeri punggung akibat seharian bekerja di depan komputer, kasur busa daru Zinus ini bisa jadi solusi tepat buat kamu. Dengan kasur ini, keselarasan tulang belakang akan terbemtuk dan nyeri punggung berkurang setelah kamu bangun tidur. Nggak ketinggalan, kasur ini juga dilengkapi dengan green tea yang diinfus dalam busa untuk menyerap kelembapan dan menjaga kasur dari bau tak sedap. Dengan CertiPUR-US® menunjukan kuakutas busa yang aman dan lulus uji emisi. Kamu bisa membeli kasur busa ini dengan harga mulai dari Rp1.199.000.

3. TURU LITE Kasur Base Support Foam 

merk kasur busa terbaik

Diproduksi dengan High Density Support Foam, kasur busa dari Turu Lite ini memiliki fondasi dasar kasur yang memiliki Zero motion transfer dan pressure relief yang baik. Nggak cuma itu, kasur ini juga menggunakan lapisan high density cooling foam yang membuat kasur ini lebih sejuk saat digunakan. Dengan fitur lengkap ini, kasur akan lebih nyaman dan membuat kamu bangun lebih segar dibanding biasanya. Kasur berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.440.000.

4. Domi Mattress Dual Comfort 

merk kasur busa terbaik

Masih bingung cari kasur multifungsi yang nyaman digunakan? Domi Matress Dual Comfort bisa jadi jawabannya! Dilengkapi dengan fitur dua tingkat kenyamanan yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Cukup dengan membalik kasur, kamu akan mendapat kenyamanan yang berbeda. Untuk mendapat kenyamanan tingkat Soft, kamu cukup membalikkan kasur ke bagian warna putih. Bagian warna oranye bisa kamu pilih untuk tingkat Firm. Nggak cuma itu, kasur ini juga dilengkapi dengan Quantum Foam yang dapat mengurangi tekanan pada bahu dan pinggul serta menopanv punggung dengan baik. Kamu bisa membeli kasur ini dengan harga mulai dari Rp1.699.000.

5. IN THE BOX Hybrid Kasur Busa 

merk kasur busa terbaik

Kasur dengan High Density Foam yang membuatnya memiliki tingkat kepadatan yang tinggi menjadikan kasur ini sangat nyaman digunakan oleh segala usia. Nggak ketinggalan, kasur ini juga memiliki Air Gel Memory Foam yang berfungsi untuk menjaga suhu agar tetap sejuk sehingga kamu nggak perlu khawatir akan merasa kegerahan saat tidur. Kasur ini juga dilengkapi dengan Quilting Super Soft dan kain pelapis jenis Jacquard yang lembut dan nyaman digunakan sehingga tidur menjadi lebih berkualitas dan bangun lebih segar. Harga yang dibanderol untuk kasur ini mulai dari Rp2.230.000.

6. Bedink TERRA Kasur Busa Orthopedic 

merk kasur busa terbaik

Memiliki kepadatan busa yang tinggi, menjadikan kasur busa dari Terra ini lebih awet dan tidak gampang kempes. Diproduksi dengan Fell Medium Firm membuat kasur memiliki topangan yang nyaman dan sangat bagus untuk tulang belakang. Dilengkapi dengan material kain knitting dan feel medium firm yang membuat kasur nyaman sehingga tidur lebih berkualitas dan terhindar dari rasa sakit saat bangun. Kamu bisa membeli kasur ini dengan harga mulai dari mulai dari Rp 1.098.000.

7. Elephant Kasur Busa Mocca Brown 

merk kasur busa terbaik

Bingung cari kasur busa yang awet dan tahan lama? Elephant Kasur bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan motif kain emboss yang halus dan tidak luntur membuat kasur ini lebih awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Diproses dengan technology sanitized switzerland menjadikan kasur ini nyaman segar dan bebas jamur serta mikroba. Kasur berkualitas satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 891.000.

8. Wesleep By Airland Kasur Busa Plus 

merk kasur busa terbaik

Airland yang dikenal sebagai brand kasur berkualitas yang juga memproduksi kasur busa berkualitas yang membuat kamu tidur dengan nyaman. Dengan kasur ini, kualitas tidur akan meningkat sehingga kamu menjadi lebih berstamina dan lebih produktif. Kamu bisa membeli kasur Wesleep dari Airland ini dengan harga mulai dari Rp 899.000.

9. Uniland Kasur Busa Orthopedic Rebonded Compact Mattress 

merk kasur busa terbaik

Dirancang secara khusus dengan High Density Super Soft Foam yang membuat kenyamanan tidur akan meningkat. Nggak cuma itu, fitur tersebut juga membuat kamu lebih nyaman karena busanya yang mampu mengikuti lekukan tubuh secara sempurna. Dengan Rebonded Foam pada kasur ini, kamu nggak perlu khawatir lagi nyeri punggung saat bangun tidur. Kamu bisa membeli kasur dari Uniland ini dengan harga mulai dari Rp1.089.400.

10. Stigma Kasur Busa Premium 

merk kasur busa terbaik

Menggunakan busa dengan tingkat density yang tinggi dan berkualitas membuat kasur ini menciptakan kenyamanan premium yang tak bisa kamu rasakan di kasur lainnya. Dilengkapi dengan lapisan atas kasur yang disempurnakan dengan kain knitting yang sangat lembut dan tidak panas dapat meningkatkan kualitas tidur secara signifikan. Kamu bisa membeli kasur ini dengan harga mulai dari Rp 845.000.

Itu dia sederet rekomendasi kasur busa terbaik yang bisa kamu jadikan referensi dalam memilih kasur busa yang tepat dan nyaman. Kasur pilihan kamu bisa langsung dipesan di marketplace kesayanganmu loh!

Agar pengiriman kasur aman dan terjamin sampai tujuan, jangan lupa gunakan layanan ekspedisi Anteraja. Di Anteraja, kamu bisa memilih pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari pengiriman Reguler, Next Day, hingga Same Day juga tersedia di sini. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan nyaman, ya!