Merk Kipas Angin Terbaik
Update Aja

13 Merk Kipas Angin Terbaik, Bagus dan Ampuh Bikin Kamu Adem Terus!

Cuaca panas membuat tubuh mudah berkeringat dan kurang nyaman. Tak heran jika penggunaan kipas angin menjadi solusi yang sangat lumrah digunakan masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal di daerah tropis.

Kipas angin biasanya diletakkan di berbagai sudut ruangan untuk memberikan kesejukan saat udara mulai panas dan tak nyaman. Banyaknya jenis dan fitur pada kipas angin tak jarang membuat kamu bingung saat memilih kipas angin yang tepat, kan? Jangan khawatir, tim Anteraja punya sederet tips dan rekomendasi merk kipas angin terbaik yang bisa kamu jadikan panduan memilih kipas. Daripada penasaran yuk, langsung kita simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Tips Memilih Kipas Angin Terbaik dan Berkualitas

1. Pilih Ukuran Kipas Angin yang Sesuai dengan Luas Ruangan

Banyaknya ragam ukuran kipas angin yang tersedia di pasaran tentu membuat kamu perlu lebih cermat dalam memilih kipas angin yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan ruangan kamu. Maka dari itu, kamu perlu menyesuaikan ukuran kipas angin dengan luas ruangan. Jika kamu membutuhkan kipas angin di ruangan berukuran besar, pastikan kamu memilih kipas angin dengan diameter yang cukup besar pula untuk memudahkan penyebaran angin ke seluruh ruangan.

2. Sesuaikan Model Kipas Angin dengan Penggunaan 

Umumnya kita akan menjumpai tiga model kipas angin yang dijual di pasaran, mulai dari kipas angin standing, duduk, atau kipas angin dinding. Masing-masing model kipas angin ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Misalnya, kipas angin dinding yang tidak dapat dipindah-pindah ke sembarang tempat namun lebih praktis dan tidak memakan tempat. Buat kamu yang mengutamakan fleksibilitas, kamu bisa memilih kipas angin standing yang mudah dipindah ke berbagai tempat.

3. Pertimbangkan Kelengkapan Fitur Kipas Angin

Saat ini fitur kipas angin sudah cukup lengkap dan beragam. Maka dari itu kamu perlu menyesuaikan kipas angin yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Fitur penting yang perlu kamu pertimbangkan antara lain tingkat kecepatan yang tersedia, hingga jangkauan putaran kepala kipas angin juga perlu kamu pertimbangkan. Jangan lupa perhatikan material yang digunakan kipas angin, pastikan kipas angin terbuat dari material yang kuat agar bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama.

Sederet tips memilih kipas angin ini bisa kamu jadikan sebagai panduan memilih kipas angin yang tepat dan sesuai kebutuhanmu. Nah sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk kipas angin terbaik yang bagus dan berkualitas berikut ini.

Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. Kris

Merk Kipas Angin Terbaik

Kipas angin produksi Kris satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin menciptakan sirkulasi udara yang sempurna dalam ruanganmu. Dilengkapi dengan fitur yang memudahkan kamu untuk mengatur tinggi rendah kipas angin, menjadikan kipas angin ini sangat sempurna kamu gunakan untuk membuat ruangan menjadi lebih sejuk. Kamu bisa membeli kipas angin yang hemat listrik ini dengan harga mulai dari Rp 500.000.

2. Panasonic

Merk Kipas Angin Terbaik

Sebagai brand yang terkenal dengan produk alat elektronik berkualitas, Panasonic juga memiliki koleksi kipas angin terbaik dan berkualitas yang bisa kamu pilih untuk menciptakan ruangan yang sejuk dengan sirkulasi udara yang baik. Dengan rata-rata ukuran diameter 40 cm, kipas ini sangat baik digunakan untuk menyebarkan angin ke seluruh sudut ruangan dengan sempurna. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 300.000.

3. Mitsubishi

Merk Kipas Angin Terbaik

Kipas angin dari Mitsubishi satu ini dikenal dengan fiturnya yang cukup lengkap dan kualitasnya yang jempolan. Salah satu fitur kerennya adalah Thermal Fuse yang berfungsi untuk menghentikan motor kipas secara otomatis saat mesin sudah terlalu panas bekerja. Tak heran jika kipas angin ini lebih awet dan tahan lama. Buat kamu yang ingin membelinya, siapkan budget mulai dari Rp 375.000 ya!

4. Mistral

Merk Kipas Angin Terbaik

Dilengkapi dengan fitur sekring pengaman suhu dan mesin yang terbuat dari 100% tembaga menjadikan kipas angin dari Mistral ini menjadi salah satu brand kipas angin yang cukup banyak dicari di pasaran. Nggak cuma itu, kipas ini juga dilengkapi dengan remote control yang memudahkan kamu untuk mengganti kecepatan kipas angin sesuai keinginan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga mulai dari Rp 500.000. 

5. Cosmos

Merk Kipas Angin Terbaik

Brand kipas angin yang populer di Indonesia ini memiliki beragam model dan fitur khusus yang bisa kamu pilih untuk membuat ruangan yang sejuk secara menyeluruh. Mulai dari kipas angin model standing, dinding, atau bahkan kipas angin meja juga tersedia di sini. Kamu bisa memilih model kipas angin yang sesuai dengan kebutuhan. Harga yang dibanderol untuk produk ini mulai dari Rp 100.000.

6. Miyako

Merk Kipas Angin Terbaik

Selain memproduksi peralatan masak dan kelengkapan dapur, Miyako juga memproduksi kipas angin multifungsi yang bisa kamu gunakan di berbagai ruangan. Dengan fitur khusus yang memudahkan kita untuk mengatur tinggi kipas menjadikan alat elektronik satu ini bisa kamu letakkan di berbagai sudut ruangan mulai di atas lantai atau bahkan di atas meja. Kipas angin yang dilengkapi dengan remote control ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 300.000.

7. Maspion

Merk Kipas Angin Terbaik

Kipas angin dengan diameter yang cukup besar dari Miyako ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk membuat sirkulasi udara dalam ruangan menjadi lebih baik. Nggak cuma itu, motor kipas dari Miyako ini juga terbuat dari tembaga sehingga membuat kinerja kipas lebih kuat dan tahan lama. Kipas angin serbaguna satu ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400.000.

8. Sekai

Merk Kipas Angin Terbaik

Dikenal dengan kekuatan baling-balingnya yang cukup kencang, kipas angin dari Sekai ini banyak dipilih masyarakat Indonesia untuk mengurangi rasa panas di siang hari. Kipas angin ini juga dilengkapi dengan perlindungan mesin yang dapat mencegahnya dari risiko mesin panas saat digunakan terlalu lama. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 419.000.

9. Mitochiba 

Merk Kipas Angin Terbaik

Buat kamu yang mencari kipas angin yang bisa digunakan di meja sekaligus di dinding, kipas angin dari Mitochiba ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Nggak cuma itu, kipas angin dari Mitochiba ini juga dilengkapi dengan remote control yang memudahkan kamu mengganti kecepatan kipas sesuai keinginan. Kamu bisa membeli kipas angin ini dengan harga mulai dari Rp 229.000.

10. Regency Kipas Angin Deluxe

Merk Kipas Angin Terbaik

Terbuat dari besi berkualitas dengan bobot yang cukup ringan, kipas angin produksi Regency ini dinilai sangat awet dan tahan lama. Tersedia dalam empat pilihan ukuran mulai dari 12 inch, 14 inch, 16 inch, dan 18 inch. Nggak cuma itu, kipas angin ini juga dilengkapi dengan tiga pengaturan kecepatan yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang dibanderol untuk kipas angin berkualitas ini berkisar dari Rp 310.000.

11. TURBO

Merk Kipas Angin Terbaik

Dibuat dengan kinerja motor yang halus, kipas angin dari Turbo ini memiliki suara yang tenang dan tidak bising sehingga membuat tidur kamu lebih nyaman dan nyenyak. Dilengkapi dengan tiga pilihan kecepatan angin, membuat kamu bebas menyesuaikan kecepatan kipas yang kamu inginkan. Jangan khawatir, kipas angin ini juga hemat listrik sehingga kamu nggak perlu takut tagihan listrik membengkak karena pemakaian kipas. Harga yang dibanderol untuk kipas ini berkisar mulai dari Rp 372.000.

12. Tecstar Electric Fan

Merk Kipas Angin Terbaik

Untuk kamu yang masih bingung mencari kipas angin multifungsi, Kipas angin multifungsi dari Tecstar Electric Fan adalah jawabannya. Dibuat dengan desain yang compact dan kokoh membuat kipas angin ini sangat awet dan tahan lama. Dilengkapi dengan fungsi penyegar, pendingin, dan pengering, kipas angin ini juga sangat sempurna untuk membuat sirkulasi udara menjadi lebih lancar. Buat kamu yang penasaran membeli kipas angin ini, siapkan budget mulai dari Rp 649.000, yaa!

13. Advance

Merk Kipas Angin Terbaik

Dirancang secara khusus dengan desain yang compact dan konstruksi yang kokoh membuat kipas angin dari Advance in bisa kamu gunakan untuk membuat ruangan lebih sejuk dan adem. Kamu bisa mengatur penempatan kipas sesuai dengan kebutuhan, mulai dari kipas angin duduk atau bahkan berdiri. Kipas angin bersertifikat SNI ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 203.500.

Itu dia kumpulan rekomendasi merk kipas angin berkualitas terbaik untuk kamu gunakan agar ruangan kamu lebih sejuk. Langsung beli dan checkout kipas pilihan kamu melalui marketplace kesayangan dan pilih layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, barang pesanan kamu dijamin sampai ke alamat tujuan dengan aman dan cepat. Sembari menunggu pesanan sampai, kamu juga bisa tracking pengiriman dengan fitur Cek Resi. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman, ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *