12 Merk Lip Serum Terbaik Untuk Mencerahkan Bibir

Merk Lip Serum Terbaik

Bibir kering dan gelap menjadi salah satu masalah yang cukup banyak dihadapi kaum hawa, khususnya bagi kamu yang tinggal di daerah tropis yang relatif memiliki udara kering dan panas. Jangan khawatir, masalah ini bisa kamu atasi dengan mudah, loh!

Dengan pemakaian lip serum secara rutin, bisa membantu merawat bibir kamu agar selalu lembap sepanjang hari dan terlihat cerah. Buat kamu yang masih bingung memilih lip serum yang cocok untuk bibir kamu, yuk simak tips memilih serum bibir lengkap dengan rekomendasi merk lip serum terbaik berikut ini.

Tips Memilih Serum Bibir Terbaik

1. Pilih Lip Serum dengan Kelembaban Tinggi

Seperti tujuan penggunaannya, lip serum berguna untuk menjaga kelembapan bibir dan mencegahnya agar bibir tidak mengalami pecah-pecah. Buat kamu yang memiliki bibir kering dengan kadar yang cukup parah, pertimbangkan lip serum dengan kandunag pelembap yang lebih tinggi, ya.

2. Pilih Lip Serum yang Mudah Meresap

Lip balm yang mudah meresap tentu membuat kamu terasa lebih nyaman saat menggunakannya, bukan? Dengan lip balm yang mudah meresap juga akan memudahkan kamu untuk mengaplikasikan pemulas bibir seperti lipstik, lip gloss, atau bahkan lip tint. Pastikan lip serum yang kamu gunakan juga tak meninggalkan rasa lengket yang mengganggu agar terasa lebih nyaman.

3. Pertimbangan Kandungan pada Lip Serum

Kandungan pada lip serum tentu sangat banyak dan beragam. Masing-masing kandungan yang terdapat di dalam li serum tentu memiliki kelebihan dan manfaat tersendiri. Pastikan kandungan yang ada dalam lip serum dapat membantu mencerahkan warna bibir sekaligus menjaga kelembapan bibir secara maksimal.

Itu dia sederet tips memilih lip serum yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih lip serum yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk lip serum terbaik berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi Merk Lip Serum Terbaik

1. Dior Lip Maximizer

Merk Lip Serum Terbaik

Selain dikenal dengan produk fashion berkualitas dengan model yang modern, Dior juga memiliki lip serum terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membantu menjaga kelembapan bibir secara maksimal. Selain melembapkan bibir, lip serum ini juga bisa kamu gunakan untuk mempercantik bibir kamu. Harga yang dibanderol untuk lip serum ini berkisar dari 550 ribu rupiah.

2. Emina Lip Mask

Merk Lip Serum Terbaik

Buat pemula yang baru akan mencoba produk perawatan bibir, produk keluaran Emina ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan kandungan 7 natural oils dan shea butter membuat produk ini dapat membantu memberikan kelembaban serta mengurangi bibir pecah-pecah secara maksimal. Lip serum satu ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari 30 ribu rupiah.

3. Azarine Magic Colour Lip Serum 

Merk Lip Serum Terbaik

Meski terkenal sebagai brand sunscreen berkualitas yang banyak digemari di Indonesia, Azarine rupanya juga memiliki koleksi serum bibir yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kelembapan bibir sekaligus membuatnya tampak lebih sehat dan cantik. Dilengkapi dengan smart colour change tech yang dapat berubah mengikuti pH bibir membuatnya cocok digunakan kapan saja dan dimana saja. Harga yang dibanderol untuk lip serum dari Azarine ini berkisar dari Rp 55.000.

4. Mineral Botanica Sugar Lip Serum Intensive Care

Merk Lip Serum Terbaik

Produk perawatan bibir dari Mineral Botanica merupakan pilihan yang tepat buat kamu yang ingin merawat bibir agar tetap lembap dan sehat secara maksimal. Dengan kandungan ekstrak gula dan madu, membuat produk lip serum ini dapat membantu melembabkan dan meratakan warna bibir secara menyeluruh. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar dari 45 ribu rupiah.

5. Zoya Cosmetics Lip Essence Moisturizing

Merk Lip Serum Terbaik

Buat kamu yang mencari lip serum yang praktis dan mudah dibawa kemana-mana, lip serum dari Zoya Cosmetics bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan kandungan Avocado Oil membuat produk lip serum ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit sekaligus mencerahkan warna bibir yang gelap. Kamu bisa membeli lip serum ini dengan harga mulai dari 39 ribu rupiah.

6. Ms Glow Lip Serum Super Shine 

Merk Lip Serum Terbaik

Diperkaya dengan kandungan Theobobroma Cacao dan Persea Gratissima Oil (Avocado) yang tinggi kandungan Lactic Acid dan Ferulic Acid membuat lip serum dari Ms Glow ini sangat sempurna untuk mengembalikan warna bibir yang cerah agar tampah sehat dan cantik. Lip serum yang dilengkapi dengan formula lip plumping ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 58.000.

7. Lanbena Lip Serum

Merk Lip Serum Terbaik

Produk lip serum dari Lanbena ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin memiliki bibir cerah dan sehat alami. Dilengkapi dengan kandungan ekstrak Cherry Blossom, Cherry Extract, Arbutin Extract, dan Ben Oil yang efektif mengurangi tanda penuaan sekaligus menjaga kesehatan bibir. Buat kamu yang teratrik mencobanya, siapkan budgetmulai dari  24 ribu rupiah, ya! 

8. ElsheSkin Lip Serum

Merk Lip Serum Terbaik

Produk perawatan bibir yang diperkaya dengan kandungan Glycerin dan Honey membuat lip serum ini cukup ampuh untuk membantu melembapkan bibir dan membuatnya lebih lembut. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar dari 71 ribu rupiah.

9. Fresh Sugar Lip Serum

Merk Lip Serum Terbaik

Lip serum high end yang diproduksi dengan kandungan penuh manfaat satu ini dikenal sangat ampuh untuk mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Nggak cuma itu, lip serum ini juga bisa kamu gunakan untuk menjaga kelembapan bibir agar terlihat lebih plump dan sehat. Kamu perlu menyiapkan budget mulai dari 700 ribu rupiah untuk membeli lip serum berukuran besar 10 ml. 

10. Sulwhasoo Essential Lip Serum

Merk Lip Serum Terbaik

Lip serum dengan kandungan minyak bunga kamelia dan safflower ini bisa kamu beli untuk membantu merawat bibir yang kering serta memberikan lapisan ganda untuk kelembaban lebih lama. Nggak cuma itu, dengan lip serum dari Sulwhasoo ini bibir kamu akan terasa lebih lembut dan kenyal.

11. Hanasui Lip Sleeping Serum  

Merk Lip Serum Terbaik

Hanasui Lip Sleeping Serum bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang mencari lip serum yang ringan dan membuat bibir tampak lebih lebih kenyal dan lembut. Dilengkapi dengan kandungan Macadamia Nut Butter, Vitamin E dan B- Glucan, lip serum ini dapat membantu merawat bibir kering dan pecah-pecah  sekaligus mencerahkan warna bibir secara alami. Harga lip serum ini dibanderol mulai dari Rp 27.500.

12. Madame Gie LiPill Serum 

Merk Lip Serum Terbaik

Untuk kamu yang ingin mendapatkan manfaat untuk mengembalikan bibir agar terlihat lebih cerah dan sehat, Madame Gie LiPill Serum ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan kandungan Vitamin E, lip serum ini dapat membantu bibir kamu terasa lebih lembut dan lembap sepanjang hari. Kamu bisa membeli lip serum ini dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Sederet rekomendasi merk lip serum terbaik dan berkualitas ini bisa kamu jadikan sebagai referensi tambahan untuk memilih lip serum yang cocok buat kamu. Nah, sekarang saatnya kamu checkout lip serum pilihan kamu dan pilih layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, produk pesanan kamu akan sampai ke alamat tujuan dengan selamat. Jangan khawatir, selama menunggu produk sampai, kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat dengan fitur Cek Resi. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman ke seluruh Indonesia, ya!