10 Lip Tint Lokal Terbaik, Bagus dan Berkualitas Internasional

Lip Tint Lokal Terbaik

Untuk mempercantik riasan harian, biasanya orang-orang menggunakan pewarna bibir agar tampilannya tampak lebih sempurna. Lip tint menjadi jenis pewarna bibir yang cukup banyak dipilih karena ketahanan warna dan keragaman warna yang tersedia dapat disesuaikan dengan tema riasan.

Nggak cuma itu, lip tint juga terasa lebih ringan digunakan. Tak heran jika lip tint banyak dipilih untuk penggunaan harian.

Banyaknya brand lip tint yang tersedia di pasaran juga nggak jarang buat kamu galau memilih mana lip tint terbaik dan cocok buat kamu, kan? Nah, buat kamu yang masih bingung memilih, yuk langsung simak tips memilih lip tint lokal terbaik versi Anteraja berikut ini.

Tips Memilih Lip Tint Lokal Terbaik

1. Pilih Jenis Lip Tint yang Sesuai dengan Hasil yang Diinginkan

Jenis lip tint yang terjual di pasaran rupanya cukup beragam dan memiliki tampilan yang berbeda antara satu brand dengan brand lainnya. Maka dari itu, kamu perlu cari tahu, mana jenis lip tint yang cocok buat kamu. Jika kamu ingin menggunakan lip tint yang ringan dan nyaman digunakan setiap hari, water tint bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Nah, buat kamu yang memiliki bibir kering, oil tint bisa kamu gunakan untuk mempercantik riasan kamu. Sedangkan lip tint tipe glossy bisa kamu pilih untuk tampilan yang lebih stand out.

2. Pertimbangkan Ketahanan Warna Lip Tint

Ketahanan warna lip tint juga perlu kamu pertimbangkan saat memilih lip tint yang tepat buat kamu. Buat kamu yang lebih suka pemakaian yang praktis, lip tint dengan pigmentasi yang tinggi bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu tampil cantik sepanjang hari tanpa perlu touch up berulang kali. 

3. Sesuaikan Warna Lip Tint dengan Tema Riasan

Pemilihan warna lip tint juga perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin untuk mendapat hasil riasan yang sesuai dengan keinginan kamu. Buat kamu yang ingin tampil dengan riasan natural, warna nude atau warna lembut bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa memadukan warna lip tint untuk mendapatkan shade baru yang sesuai dengan keinginan kamu, loh!

Itu dia tips memilih lip tint lokal yang bisa kamu jadikan sebagai panduan untuk memilih lip tint yang terbaik untuk riasan kamu. Nah, sekarang saatnya kita simak rekomendasi brand lip tint lokal berkualitas dengan ketahanan tinggi yang bisa kamu pilih untuk riasan yang kamu inginkan. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi Lip Tint Lokal Terbaik

1. Pixy Get Inked

Lip Tint Lokal Terbaik

Dengan pilihan shade yang beragam, Pixy Get Inked bisa melengkapi penampilanmu sesuai dengan warna andalan. Dapat menutrisi dan menjaga kelembaban bibir sehingga kamu nggak perlu khawatir bibir kering setelah penggunaan lip tint satu ini. Efek penggunaannya yang terasa ringan di bibir sehingga membuat nyaman digunakan kapan saja. Satu produk ini bisa didapatkan mulai dari Rp 55.000.

2. Purbasari 2in1 Lip Tint 

Lip Tint Lokal Terbaik

Tak hanya untuk bibir, Purbasari 2in1 Lip Tint bisa kamu aplikasikan di pipi sebagai blush yang mudah diblend. Dengan kandungan triple vitamin sehingga mampu menutrisi bibir dan pipi. Selain itu juga diperkaya dengan UV Filter yang mampu melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Kamu bisa memilih 3 shade warna yang sesuai dengan tone kulit dan outfit hangout. Mulai dari Rp 38.500 kamu sudah bisa mendapatkan satu produk ini.

3. Everwhite Ultra Lip tint 

Lip Tint Lokal Terbaik

Packaging lucu dan imut sehingga mudah dibawa kemana saja, Everwhite hadir dengan Ultra Lip Tint. Memiliki tekstur yang kental dan mudah diaplikasikan, lip tint satu ini tahan lama walaupun digunakan seharian. Selain itu, yang terpenting adalah produk satu ini tidak membuat bibir menjadi kering, sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka menggunakan lip tint. Dengan harga Rp 58.000 produk ini sudah dapat sampai ke tangan kamu.

4. BLP Beauty Lip Stain

Lip Tint Lokal Terbaik

Rekomendasi selanjutnya datang dari produk lokal By Lizzie Parra atau yang biasa disebut BLP. Produk Beauty Lip Stain dari BLP ini memiliki pigmentasi yang sangat baik sehingga cocok untuk kamu yang memiliki bibir cenderung gelap. Tersedia 3 shade yang bisa dipilih sesuai dengan tone kulit atau warna favorit kamu. Untuk satu produk dari BLP ini bisa dibanderol mulai dari harga Rp 99.000.

5. Mineral Botanica Hydra Lip and Cheek Tint

Lip Tint Lokal Terbaik

Lip tint yang bisa digunakan untuk blush bisa kamu temukan di Mineral Botanica  Hydra Lip and Cheek Tint. Diperkaya dengan ekstra Baobab dan Hydrolyzed, Lip tint satu ini bertekstur ringan sehingga nyaman digunakan walaupun dalam waktu lama. Dengan 4 shade pilihan dan harga yang ekonomis mulai dari Rp 51.000 kamu bisa mendapatkan satu produk lip tint dari Mineral Botanica.

6. Emina Magic Potion Lip Tint 

Lip Tint Lokal Terbaik

Untuk kamu yang menginginkan look natural, Emina Magic Potion Lip Tint bisa menjadi andalan. Disertai dengan formula yang tahan lama dan transferproof sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk menggunakan lip tint satu ini meski dalam waktu yang lama. Mengandung vitamin C sehingga menutrisi bibir dan memberi sensasi lembut di bibir. Produk Emina satu ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 34.500 saja.

7. Hydra Lip Tint Sariayu

Lip Tint Lokal Terbaik

Merk legendaris dari Indonesia yaitu Sariayu Martha Tilaar juga memiliki produk lip tint yang bisa menjadi pilihan kamu. Diperkaya dengan provitamin B5 dan vitamin E yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Pilihan tepat untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Selain itu disertai dengan aroma buah sehingga menambah sensasi segar saat menggunakan produk satu ini. Lip tint dari Sariayu ini dibanderol mulai dari Rp 64.000.

8. Wardah Everyday Cheek & Liptint

Lip Tint Lokal Terbaik

Dengan varian 3 shade, Wardah Everyday Cheek & Liptint hadir untuk melengkapi make up look harian kamu. Diperkaya dengan formula yang bermanfaat melindungi bibir dari paparan sinar matahari. Selain itu, lip tint dari Wardah ini juga mengandung tujuh essence yang dapat menutrisi dan menjaga bibir untuk selalu terhidrasi. Satu produk ini bisa kamu raih mulai dari harga Rp 44.000 saja.

9. Latulipe Lip Tint

Lip Tint Lokal Terbaik

Brand lokal yang terkenal dengan kualitasnya yang cukup bersaing di pasaran ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk menyempurnakan riasan harian kamu. Dengan kandungan Glycerin, menjadikan lip tint ini sangat sempurna kamu gunakan untuk melembapkan bibir secara maksimal. Tersedia dengan beragam variasi shade yang bisa kamu pilih, lip tint dar Latulipe ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari 44 ribu rupiah. 

10. Madame Gie Magnifique Lip Tint 

Lip Tint Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari lip tint dengan ketahanan yang luar biasa, Madame Gie menjadi brand lip tint yang nggak boleh kamu lewatkan. Dengan formula yang ringan dan pigmentasi yang tinggi membuat produk ini cukup digemari untuk tampilan riasan yang tahan lama dan menyempurnakan make up agar tampak cantik natural. Kamu bisa membeli lip tint ini dengan harga mulai dari Rp 18.500.

Itu dia sederet rekomendasi merk lip tint lokal terbaik dan berkualitas yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk mempercantik riasan kamu secara maksimal. Tenang saja, lip tint pilihan kamu bisa langsung kamu check out di marketplace pilihan kamu, loh!

Nah, untuk urusan pengiriman yang aman, percayakan pada Anteraja! Dengan Anteraja, lip tint pesanan kamu akan sampai ke alamat tujuan dengan aman dan cepat. Kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman secara akurat dan tepat.

Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang terjamin aman dan cepat, ya!