Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus
Update Aja

12 Rekomendasi Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus

Mulut dan hidung adalah anggota tubuh yang berfungsi untuk menghirup oksigen dari udara, namun kita tidak akan tau seberapa bersih udara yang kita hirup. Bisa saja terdapat virus atau bakteri yang berbahaya bagi tubuh dan terhirup tanpa kita sadari. Apalagi di tahun 2021 ini pandemi Covid-19 belum menemukan titik terang, sehingga kita semua wajib mentaati salah satu protokol kesehatan yaitu memakai masker.

Nah untuk kamu yang ingin mencari masker dengan model lain atau dengan harga yang lebih murah, kamu bisa simak artikel ini untuk mendapatkan jawabannya. Soalnya Anteraja udah menyiapkan 12 merk masker medis dari harga yang murah hingga yang mahal dan tentunya dengan proteksi terbaik. Namun sebelum itu, kamu harus simak dulu tips-tips memilih masker agar kamu tidak salah dalam menentukan masker yang tepat. Jadi jangan kemana-mana dulu ya, yuk lanjutin terus membaca artikel ini supaya kamu bisa mendapatkan banyak referensi!

Tips Memilih Masker Terbaik

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Tips Memilih Masker Terbaik

1. Pilih Masker yang 3 Lapis

Masker dengan 3 lapisan adalah masker yang harus kamu pilih supaya lebih efektif dalam menangkal virus dan bakteri. Kecilnya ukuran virus dan bakteri bisa saja menembus satu lapisan masker, sehingga dibutuhkan proteksi lebih hingga 3 lapis agar virus dan bakteri tidak mudah masuk. Namun kebanyakan masker medis yang berada di pasaran sudah memiliki 3 lapisan yang cukup aman untuk digunakan sehari-hari.

2. Pilih Ukuran yang Sesuai Kepala Kamu

Setiap orang pasti memiliki ukuran kepala yang berbeda-beda, sedangkan masker medis tidak memiliki tali pengait yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala. Nah untuk itu kamu harus cari tau lebih lanjut dari ukuran masker yang ingin kamu beli, apalagi jika kamu memiliki ukuran kepala yang terlalu kecil atau terlalu besar.

3. Baca atau Tonton Review Tentang Masker Medis

Nah supaya kamu bisa lebih yakin tanpa harus mengalami masalah-masalah yang tidak diperlukan, kamu bisa membaca atau menonton review dari produk masker yang ingin kamu beli. Kamu bisa cek kolom ulasan yang ada di marketplace, karena biasanya akan ada orang yang mengulas ukurannya apakah terlalu besar atau terlalu kecil. Tanyakan juga kepada orang-orang yang sudah pernah memakainya, apakah ada hal yang mengganggu atau tidak.

Nah kalau kamu udah simak tips-tipsnya, langsung aja deh kamu masuk ke rekomendasi merk masker medis yang bagus di tahun 2021 ini. Supaya kamu bisa selalu sehat serta terhindar dari virus dan bakteri. Yuk simak!

Rekomendasi Merk Masker Medis yang bagus di 2021

1. Masker 3M N95

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker 3M N95
Sumber: 3M

Apabila kamu menginginkan masker dengan perlindungan terbaik, kamu bisa memilih masker N95 dari 3M ini. Masker jenis N95 dapat menyaring partikel sampai ukuran 0.3 mikron dan dapat menyaring partikel non-minyak hingga 95 persen. Memang harga masker ini cukup mahal, yaitu sekitar 20 ribu rupiah per buahnya. Namun masker ini sangat efektif untuk kamu para garda terdepan dan tenaga kesehatan yang sedang menanggulangi wabah penyakit.

2. Masker Sensi

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Sensi
Sumber: Sensi

Merk Sensi ini bisa dibilang sebagai merk yang cukup populer digunakan banyak orang. Banyaknya model masker yang ditawarkan seperti surgical, convex, dan duckbill membuat kamu memiliki banyak pilihan. Apalagi Sensi menyediakan model kid’s yang dapat digunakan pada anak-anak berusia 4 tahun ke atas. Untuk harganya, masker Sensi dibanderol mulai dari 90 ribu rupiah per box dengan isi 40 buah.

3. Masker Nexcare

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Nexcare
Sumber: 3M Nexcare

Nexcare juga menjadi merk masker yang nggak kalah populer jika dibandingkan Sensi. Pasalnya Nexcare menyediakan ekonomis berisi 3 buah masker dengan harga mulai dari 9 ribu rupiah saja. Jika kamu ingin persediaan lebih banyak, kamu bisa membeli surgical mask dengan harga 52 ribu rupiah per box berisi 30 buah. Tentu masker dari Nexcare sudah standar dengan 3 lapisan, serta tersedia juga masker 4 lapis dengan harga yang lebih mahal tentunya.

4. Masker Evo Plusmed

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Evo Plusmed
Sumber: Shopee

Produk asli asal Indonesia ini diklaim sebagai masker 4 dimensi pertama di Indonesia. 4 dimensi yang dimaksud adalah desain yang pas dengan bentuk wajah dan dapat menutup dengan sempurna, bagian depan juga lebih luas sehingga pengguna dapat bernafas lega. Nah buat kamu yang peduli soal gaya, ada 13 varian warna dari masker ini yang bisa kamu pilih. Untuk itu langsung aja kamu siapkan uang 150 ribu rupiah untuk membeli masker ini dengan isi 25 buah per boxnya.

5. Masker Madam Gie

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Madam Gie
Sumber: Madame Gie

Merk masker yang satu ini juga memiliki varian warna yang nggak kalah banyak, karena Madame Gie memiliki 15 varian warna untuk model duckbill mask, 18 varian warna untuk jenis KF94, dan 7 varian warna untuk model biasa. Buat kamu yang bosan dengan dengan warna masker yang itu-itu saja, kamu wajib membeli masker dari Madame Gie ini. Jadi langsung aja kamu siapkan uang mulai dari 3 ribu rupiah untuk membeli satu buah masker ini.

6. Masker N95 VFlex

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker N95 Vflex
Sumber: Tokopedia

Masuk ke dalam masker jenis N95, masker VFlex ini bisa juga menjadi alternatif untuk kamu yang membutuhkan proteksi lebih dari berbagai virus dan bakteri. Proteksi yang ditawarkan juga sama dengan masker N95 biasa, namun dengan model yang berbeda dan lebih terlihat melebar agar pernapasan dapat lebih lega. Apabila kamu berminat, harga dari masker ini sekitar 20 ribu rupiah per buahnya atau sekitar 900 ribu rupiah per box berisi 40 buah.

7. Masker Kf94

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker KF94
Sumber: Tokopedia

Masker jenis KF94 ini sedang menjadi rekomendasi untuk digunakan pada pandemi Covid-19, karena masker KF94 memiliki proteksi hingga 94 persen dan dapat menyaring partikel hingga ukuran 0.3 mikron. Dengan proteksi yang hampir mirip dengan masker N95, masker KF94 bisa didapatkan dengan mudah dan dengan harga yang murah. Berbagai merk seperti Evo Plusmed, Sensi, dan King Mask menyediakannya dengan harga mulai dari 70 ribu rupiah per box berisi 20 buah.

8. Masker Skrinner

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Skrinner
Sumber: Tokopedia

Nah buat kamu para wanita yang tetap ingin terlihat bergaya ketika menggunakan masker, berarti kamu harus pilih masker merk Skrinner ini. Tidak hanya bermotif polos, Skrinner menyediakan masker dengan motif polkadot dan bunga yang pasti sangat disukai para wanita. Apalagi Skrinner juga menyediakan masker headloop untuk para wanita yang menggunakan hijab. Jadi langsung aja kamu beli masker ini dengan harga 15 ribu rupiah per pack yang berisi 5 buah masker.

9. Masker Respokare

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Respokare
Sumber: Shopee

Inovasi masker antivirus asal Amerika Serikat ini diklaim memiliki efektivitas hingga 10.000 kali dibanding masker biasa. Respokare memiliki lapisan terluar untuk menyerap droplet infeksius dari permukaan dan mengurangi risiko kontaminasi silang saat tersentuh tangan. Terdapat juga lapisan pelindung VIRAX untuk menjebak dan membunuh virus dengan ion tembaga & zinc. Nah jangan kaget dengan harganya, karena masker ini dibanderol dengan harga hingga 130 ribu rupiah per box berisi 5 buah masker.

10. Masker Softies

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Softies
Sumber: Tokopedia

Selanjutnya ada masker merk Softies dengan jenis surgical yang bisa menjadi pilihan kamu. Dengan harganya yang cukup terjangkau dijamin nggak bikin kantong kamu jebol, karena masker Softies bisa kamu beli dengan harga 7 ribu rupiah per pack berisi 5 buah masker. Walaupun murah, masker ini sudah memiliki 3 lapisan yang sesuai dengan standar. Jadi kamu nggak usah khawatir untuk memilih masker ini untuk memproteksi dari virus dan bakteri.

11. Masker BasicMeds

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker BasicMeds
Sumber: Shopee

Masker jenis surgical lainnya yang bisa menjadi alternatif yaitu merk BasicMeds ini. Harganya yang ditawarkan juga nggak kalah terjangkau dengan merk-merk lainnya, karena BasicMeds dibanderol dengan harga 90 ribu rupiah per box berisi 50 buah. Masker ini memiliki 3 lapisan dengan BFE hingga 99 persen. Selain itu BasicMeds juga menyediakan masker non-surgical dengan harga 50 ribu rupiah per box berisi 40 buah masker.

12. Masker Premiro

Merk Masker Medis yang Bagus Untuk Mencegah Virus - Masker Premiro
Sumber: Tokopedia

Merk masker terakhir dari daftar rekomendasi kali ini adalah Primero dengan produknya yang berjenis surgical mask. Masker ini tentu sudah memiliki 3 lapisan yang terbuat dari bahan hypoallergenic dan tidak mengandung fiberglass sehingga aman untuk kulit. Nah jika kamu berminat, langsung aja kamu cek produknya. Soalnya Premiro bisa kamu beli dengan harga 100 ribu rupiah per dua box yang masing-masing berisi 50 buah masker.


Yuk segera temukan masker terbaik di marketplace langganan kamu, siapa tau sedang ada promo-promo yang membuat kamu semakin untung! Biar kamu makin untung, kamu harus gunakan Anteraja sebagai layanan pengiriman dari masker yang kamu beli. Soalnya kamu bisa dapatkan penawaran menarik yang bakal membuat kamu setia terus dengan Anteraja. Langsung aja deh kamu buka handphone kamu dan download aplikasi Anteraja, supaya kamu bisa cek ongkir langsung untuk kepoin harga ongkir yang Anteraja tawarkan. Nggak lupa juga, kamu bisa melakukan cek resi dengan mudah dengan hanya mencantumkan nomor resi yang kamu miliki. Jadi tunggu apa lagi? Segera cari masker untuk persediaan selama pandemi ini, jangan sampai kehabisan!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *