12 Merk Masker Wajah Terbaik dan Bagus, Bikin Wajah Makin Glowing

Masker Wajah Lokal Terbaik

Merawat kulit wajah agar tetap sehat berseri dapat kamu lakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menggunakan masker yang mengandung formula tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

Banyaknya variasi masker wajah dengan kandungan yang ada di dalamnya, membuat kamu seringkali kebingungan dalam memilih masker yang tepat. Nah, biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih merk masker wajah terbaik berkut ini.

Tips Memilih Masker Wajah Lokal Terbaik dan Bagus

1. Pilih Masker dengan Kandungan Alami

Umumnya, bahan-bahan alami dikenal cukup aman digunakan untuk memiliki wajah yang sehat dan terawat. Maka dari itu, kandungan yang alami bisa jadi pertimbangan yang tepat buat kamu yang baru ingin mencoba masker wajah tanpa khawatir mengalami iritasi atau alergi. 

2. Sesuaikan Masker Wajah dengan Jenis dan Masalah Kulit

Penggunaan masker wajah yang sesuai dengan jenis kulit tentu perlu dipertimbangkan agar manfaat dan kegunaan masker yang terkandung dalam masker dapat bekerja secara maksimal. Misalnya kamu memiliki wajah kusam dan kering, pemilihan masker pencerah dengan kandungan pelembap bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan pemakaian masker yang tepat wajah glowing dan sehat bisa kamu dapatkan dengan mudah.

3. Pastikan Masker Aman dan Teruji Dermatologi

Keamanan masker yang kamu gunakan juga menjadi fokus utama yang perlu kamu perhatikan dalam memilih masker yang tepat. Agar keamanan produk masker yang kamu gunakan dijamin aman, kamu bisa memilih masker dengan label lulus uji dermatologi yang menjamin keamanan penggunaan.

Setelah kita simak sederet tips memilih masker wajah, sekarang giliran kita cari tahu brand masker wajah terbaik yang bisa kamu pilih untuk mengatasi berbagai masalah kulit wajah yang kamu hadapi. Catat baik-baik, ya! 

Rekomendasi Masker Wajah Lokal Terbaik

1. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask 

Masker Wajah Lokal Terbaik

Brand perawatan kulit lokal satu ini dikenal sebagai produk skincare dengan label halal yang aman digunakan, khususnya untuk wanita Muslim. Masker Wardah ini juga mengandung Clarifying Mineral+ yang dapat mengangkat minyak (sebum) berlebih dan kotoran pada kulit secara efektif. Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari Rp 19.500 ya! 

2. Mustika Ratu Krem Wajah Bengkoang

Masker Wajah Lokal Terbaik

Sebagai merk skincare lokal legendaris, Mustika Ratu menawarkan berbagai jenis masker wajah dengan khasiat yang nggak kalah oke dibanding brand masker impor lainnya. Dilengkapi dengan ekstrak bengkoang membuat masker ini cukup ampuh untuk mencerahkan kulit wajah secara efektif. Nggak cuma itu, masker wajah ini juga cukup efektif untuk melembutkan kulit wajah, loh! Buat kamu yang penasaran, siapkan budget mulai dari 20 ribu rupiah untuk kemasan 60 gram. 

3. Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask 

Masker Wajah Lokal Terbaik

Brand masker lokal satu ini juga nggak kalah ampuh untuk membuat wajahmu tampak cerah sekaligus merawat kulit berjerawat secara efektif. Dilengkapi dengan kandungan 12 ekstrak tumbuhan hijau membuat produk ini sangat  sempurna untuk mengatasi jerawat pada wajah. Tenang saja, masker ini aman digunakan karena bebas kandungan parfum dan alkohol. Bahkan masker ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, loh. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 58.500 rupiah saja. 

4. Luxcrime

Masker Wajah Lokal Terbaik

Masker wajah dari Luxcrime satu ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mengatasi masalah kulit seperti jerawat, komedo, bahkan pori-pori yang besar sekalipun. Nggak cuma itu, masker ini rupanya cukup efektif untuk membantu mengatasi tanda penuaan dini pada wajah kamu. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari 120 ribu rupiah untuk kemasan tube 50 gram.

5. Ovale Facial Mask

Masker Wajah Lokal Terbaik

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah berseri, masker dari Ovale ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Selain mencerahkan, masker wajah dari Ovale ini juga dapat menyegarkan kulit wajah sekaligus menjaga kulit wajah tetap kencang. Harga yang dibanderol untuk masker wajah satu ini berkisar mulai dari 23 ribu rupiah untuk kemasan tube 75gr.

6. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask 

Masker Wajah Lokal Terbaik

Diperkaya dengan kandungan mugwort, niacinamide, green tea leaf, dan cica membuat produk ini sangat efektif untuk membantu mengembalikan kulit wajah agar tetap cerah berseri. Nggak cuma itu, masker ini juga bisa kamu gunakan untuk mengontrol minyak berlebih dan mengatasi iritasi pada kulit wajah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 79.800.

7. Sensatia Botanicals Wild Honey Facial Mask 

Masker Wajah Lokal Terbaik

Memiliki aroma yang menenangkan, masker dari Sensatia Botanicals satu ini bisa kamu gunakan untuk membantu mencerahkan wajah sehingga tampak glowing dan sehat. Dengan kandungan madu bunga liar asli Bali yang kaya dengan antioksidan membuat produk ini sangat sempurna untuk kamu gunakan sebagai pencegah tanda penuaan pada kulit. Buat kamu yang tertarik membelinya, persiapkan budget mulai dari Rp 120.000.

8. Emina Masquerade Face Mask

Masker Wajah Lokal Terbaik

Buat kamu yang baru mencoba masker untuk pelengkap perawatan kulit wajah, Emina Masquerade Face Mask ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan kandungan rice extract dan bahan aktif lainnya  membuat masker ini dapat membantu memberikan kelembaban serta menjaga kulit tetap cerah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga yang terjangkau loh. Cukup 15 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa membawa pulang masker ini. 

9. Sariayu Acne Care Cream Mask

Masker Wajah Lokal Terbaik

Masker yang diperkaya dengan ekstrak daun sirih dan daun pegagan dapat membersihkan jerawat pada kulit wajah kamu sekaligus mencerahkan kulit. Nggak cuma itu, masker ini juga bisa kamu gunakan untuk membantu mengurangi bekas jerawat. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 29 ribu rupiah untuk kemasan tube 100gr. 

10. PIXY White Aqua Serum Sheet Mask

Masker Wajah Lokal Terbaik

Selain memproduksi make up, Pixy juga memiliki koleksi skincare yang ampuh digunakan untuk mencerahkan kulit secara maksimal sekaligus mengurangi tanda kulit lelah. Dengan kandungan vitamin C, Sodium Hyaluronate, dan Moisturizing Agent menjadikan masker ini sangat tepat untuk membantu merawat kulit agar tampak cerah dan lembut. Kamu bisa membeli masker ini dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah saja.

11. Viva White Clean Mask

Masker Wajah Lokal Terbaik

Masker wajah dari Viva satu ini tersedia dalam tiga varian produk yang memiliki manfaat dan kegunaan yang bermacam-macam. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kulit kamu dengan jenis masker ini, mulai dari masker untuk kulit berminyak, kulit kering, dan semua jenis kulit. Jangan khawatir, harganya tergolong terjangkau kok. Dengan harga mulai dari 16 ribu rupiah saja kamu sudah bisa membawa pulang masker dengan kemasan 50 gram.

12. MS Glow Green Tea Clay Mask 

Masker Wajah Lokal Terbaik

Seperti namanya, masker ini diperkaya dengan bahan alami green tea yang dikenal dapat membantu kulit lebih cerah secara efektif. Nggak cuma itu, masker ini juga dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori terkecil sekalipun. Kamu bisa menyiapkan budget mulai dari Rp 125.000 untuk produk ini.

Sudah tahu kan, mana masker yang cocok untuk kulit kamu? Nah sekarang saatnya kamu checkout masker pilihan kamu dan gunakan Anteraja untuk pengiriman yang dijamin cepat dan aman. Selain dijamin aman dan cepat, kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman dengan informasi akurat, loh!

Dengan fitur Cek Resi, kamu sudah bisa melakukan tracking proses pengiriman secara akurat. Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan terpercaya ke seluruh Indonesia, ya!