12 Merk Peci Hitam Yang Bagus, Awet Dan Terbaik

Merk Peci Hitam

Peci atau kopiah merupakan salah satu aksesori penutup kepala yang didesain khusus untuk pria. Peci atau kopiah lebih umum digunakan untuk beribadah atau menghadiri acara tertentu. Di pasaran, tersedia cukup banyak merk peci yang bagus di Indonesia. Untuk membantu kamu memilih peci yang bagus dan terbaik, yuk simak cara memilih peci berikut ini.

Cara Memilih Peci Berkualitas Dan Aman Digunakan

1. Pilih Peci Dengan Bahan Yang Nyaman Di Kepala

Seperti pakaian, memilih peci yang nyaman dapat dipilih berdasarkan bahan penyusunnya. Jika kamu membutuhkan kehangatan di cuaca dingin, kamu bisa memilih peci dengan bahan bulu. Nah khusus untuk kamu yang ingin memilih peci yang fleksibel, kamu bisa memilih peci dengan bahan rajut atau berjaring. Jika kamu mudah berkeringat, kamu bisa memilih peci dengan bahan kain. 

2. Pilih Peci Sesuai Ukuran Kepala 

Ketika memilih pakaian, satu hal yang paling krusial adalah ukurannya. Pakaian sebagus apa pun, jika ukurannya terlalu kecil tidak akan bisa dipakai. Begitu juga dengan kopiah. Penting untuk mengetahui ukuran kepala Anda supaya kopiah bisa dipakai dengan sempurna. Ukurlah lingkar kepala Anda dengan meteran kain, lalu sesuaikan dengan kode ukuran yang ada pada toko kopiah tujuan Anda.

3. Kenali Pilihan Peci Berdasarkan Modelnya

Model dan desain peci tentu menjadi hal penting yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Terdapat cukup banyak model peci yang tersedia di pasaran. Kamu bisa memilih model yang sesuai dengan selera dan keinginan kamu. 

4. Pilih Peci Dengan Perawatan Yang Mudah

Peci dengan perawatan yang mudah perlu jadi bahan pertimbanagn khususnya bagi kamu yang menyukai sesuatu yang praktis. Perawatan peci tentu disesuaikan dengan bahan dan material yang digunakan untuk membuat peci. Untuk mengetahui bahan peci yang kamu beli, coba konsultasi mengenai cara perawatan peci dengan dengan penjualnya.

Nah selanjutnya setelah kita tahu bagaimana cara memilih peci yang terbaik dan bagus serta nyaman, yuk kita langsung simak rekomendasi merk peci hitam terbaik berikut ini!

Rekomendasi Merk Peci / Kopiah Yang Bagus dan Terbaik

1. Peci Wadimor

Merk Peci Hitam

Selain dikenal sebagai produsen sarung ternama, Wadimor juga terkenal dengan produksi peci dan songkoknya. Harga peci Wadimor berkisar Rp32.000 hingga Rp200.000. Jangan khawatir, meski dibanderol dengan harga murah, peci buatan lokal ini sangat berkualitas tinggi.

2. Peci Atlas

Merk Peci Hitam

Seperti Wadimor, Atlas juga cukup dikenal sebagai merk sarung dan pakaian serta aksesoris muslim yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Selain sarung, Atlas juga menjadi salah satu merk yang memproduksi peci hitam berkualitas premium di Indonesia.

3. Peci Limas

Merk Peci Hitam

Peci merk Limas yang dikenal sebagai peci yang dibanderol dengan harga murah ini juga patut kamu pertimbangkan. Eits, jangan khawatir, meski harganya terbilang murah, kualitasnya nggak akan tidak akan mengecewakan kamu, Peci Limas juga menyediakan berbagai ukuran untuk dewasa hingga anak-anak. 

4. Peci Awing

Merk Peci Hitam

Merk peci satu ini cukup dikenal di kalangan Tokoh Nasional, Mantan Presiden, Presiden, dan Tokoh Politik. Peci yang berasal dari Gresik ini memiliki bahan yang dipilih untuk membuat peci Awing adalah beludru impor asal Amerika Serikat dan Korea Selatan. Harga yang dibanderol untuk peci Awing berada di kisaran Rp50.000 sampai Rp546.000.\

5. Peci Zayidan

Merk Peci Hitam

Didesain dengan model sederhana, peci Zayidan juga nggak kalah digemari oleh masyarakat Indonesia. Dilengkapi dengan jaring pada sisi kanan dan kiri membuat peci ini sangat nyaman digunakan dan tidak membuat kepala pengap. Peci ini juga dilengkapi dengan velcro yang memudahkan kamu untuk mengatur ukuran peci. 

6. Peci BHS

Merk Peci Hitam

Peci yang dibuat dengan bahan khusus sehingga tahan air ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari peci yang awet dan tahan air. Peci BHS ini juga dilengkapi dengan berbagai macam ukuran yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan

7. Peci Zaed

Merk Peci Hitam

Dibuat dengan bahan berkualitas tinggi Ravel Wash, Peci merk Zaed ini sangat nyaman dipakai khususnya saat beribadah. Peci ini juga telah dilengkapi dengan velcro yang memudahkan kamu mengatur ukuran yang sesuai dengan kepala kamu. 

8. Peci Havimikihat

Merk Peci Hitam

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp50.000 saja, kamu sudah bisa memilih berbagai model peci dari Havimikihat ini sesuai dengan selera kamu. Peci merk ini juga menyediakan berbagai macam model yang bisa kamu sesuaikan dengan penampilan kamu.

9. Peci Alcal

Merk Peci Hitam

Dikenal sebagai brand peci yang memproduksi aksesori pria seperti kemeja koko, kemeja lengan pendek, hingga celana sirwal, peci Alcal juga memproduksi peci berkualitas tinggi. Harga peci Alcal Indonesia berkisar mulai dari Rp200 ribuan.

10. Peci Moslemwear

Merk Peci Hitam

Peci Moslemwear ini dibuat dengan desain modern yang trendy dan fashionable, sehingga dapat menunjang penampilanmu ketika pergi pada sebuah kajian. Peci-peci yang dijual pun dibanderol dengan harga yang relatif ramah kantong.

11. Peci Arsy

Merk Peci Hitam

Peci yang dibuat dari bahan korduroy ini memiliki banyak macam warna yang bisa kamu pilih, termasuk warna hitam. Untuk membeli peci ini, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp110 ribuan saja, loh. 

12. Peci Althaf

Merk Peci Hitam

Brand lokal asal Salatiga ini, bisa dibilang unik dibanding dengan yang lain. Tidak hanya produk baju koko, ternyata brand ini juga menawarkan peci yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko online. Dengan desain menarik yang ditawarkan, peci Althaf akan melengkapi koleksi peci di lemari kamu. Peci buatan Althaf ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti denim, kurduroy, hingga faux leather sehingga kamu bisa tetap tampil trendy dengan peci. Peci Althaf dibanderol dengan harga mulai dari Rp85 ribuan saja.

Itu dia sederet rekomendasi peci hitam terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Untuk membelinya, kamu cukup membuka marketplace yang ada di smartphone kamu. Agar peci pesanan kamu sampai alamat tujuan dengan aman, jangan lupa gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman yang aman dan terpercaya. Kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman barang secara akurat dengan menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia di Anteraja. Selalu percayakan Anteraja untuk mengirim barang dengan aman, ya!