12 Rekomendasi Merk Pensil Alis Terbaik di 2021, Ada Merk Lokal Juga!

Merk Pensil Alis Terbaik

Tidak semua orang memiliki alis yang rapi, tebal, dan terlihat tegas. Bahkan seringkali masalah alis ini dapat membuat banyak orang tidak percaya diri terhadap penampilannya. Nah situasi seperti ini yang membuat banyak orang membutuhkan pensil alis untuk mempertegas dan merapikan alis mereka. Apalagi alis adalah bagian tubuh yang sering terlihat karena berada di bagian penting pada area wajah.

Nah buat kamu yang mengalami masalah tersebut dan sedang mencari produk pensil alis yang sesuai, berarti kamu sedang mengunjungi artikel yang tepat. Soalnya Anteraja sedang ingin membahas bagaimana cara memilih pensil alis yang bagus beserta rekomendasi produk pensil alis terbaik di tahun 2021 ini. Jangan khawatir, dari merk impor hingga merk lokal akan Anteraja rekomendasikan kepada kamu. Biar nggak penasaran, langsung aja kamu lanjutin membaca artikel ini ya!

Cara Memilih Pensil Alis yang Bagus

Merk Pensil Alis Terbaik - Cara Memilih Pensil alis yang Bagus

1. Cari Jenis Pensil yang Sesuai

Ada beberapa jenis pensil alis yang dijual di pasaran, sehingga kamu harus mengetahuinya agar tidak salah dalam memilih. Beberapa jenis yang paling umum yaitu wood pencil, automatic sculpting pencil, automatic micro pencil, powder, dan pen. Nah semuanya memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing yang harus disesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu.

2. Jenis Warna Pensil Alis

Tujuan dari pensil alis adalah menebalkan alis yang terlalu tipis dan merapikan alis yang terlihat kurang rapi. Untuk itu kamu harus memilih warna pensil alis yang sesuai dengan warna alis kamu agar terlihat natural dan tidak berbeda warna. Biasanya warna pensil alis adalah coklat dan hitam, nah tinggal sesuaikan saja dengan yang kamu butuhkan agar bagus ketika diaplikasikan.

Rekomendasi Pensil Alis yang Bagus

1. Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Merk Pensil Alis Terbaik - Maybelline Fashion Brow Duo Shaper
Sumber: Maybelline

Produk pensil alis yang akan menjadi pembuka dari daftar rekomendasi kali ini adalah Maybelline Fashion Brow Duo Shaper. Sesuai dengan namanya, pensil alis ini memiliki dua ujung yang merupakan pensil alis dan brow powder. Ukuran ujung pensil alis ini sekitar 2mm  yang membuatnya bisa sangat akurat ketika membingkai alis dan akan memudahkan kamu mendapatkan hasil yang sempurna. Untuk harganya, kamu bisa menyiapkan uang sekitar 109 ribu rupiah apabila kamu ingin membelinya.

2. NYX Micro Brow Pencil 

Merk Pensil Alis Terbaik - NYX Micro Brow Pencil
Sumber: NYX

Selain Maybelline, selalu ada NYX yang siap menjadi penantang kuat. Soalnya NYX juga memiliki produk pensil alis bernama NYX Micro Brow Pencil yang sama-sama menawarkan hasil yang natural. Apalagi NYX menawarkan varian hingga 8 shades sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Harganya pun juga tidak terpaut jauh lebih mahal, kamu cukup menambah 10 ribu rupiah aja karena produk ini dibanderol dengan harga 119 ribu rupiah.

3. Anastasia Beverly Hills Brow Definer

Merk Pensil Alis Terbaik - Anastasia Beverly Hills Brow Definer
Sumber: Anastasia Beverly Hills

Nah kalau kamu sudah menyiapkan budget yang besar untuk membeli produk pensil alis dari merk premium, langsung aja jatuhkan pilihan kamu kepada Anastasia Beverly Hills Brow Definer. Soalnya kamu harus mengeluarkan uang hingga 421 ribu rupiah untuk membeli produk ini. Tentu kamu akan mendapatkan 12 varian shades dengan warna yang sangat natural. Terdapat juga tambahan spoolie pada ujung lain dari pensil ini yang bisa digunakan untuk merapikan bentuk alis kamu.

4. Make Over Eyebrow Kit

Merk Pensil Alis Terbaik - Make Over Eyebrow Kit
Sumber: Makeover for All

Karena produk ini merupakan kit, maka kamu akan mendapatkan 3 shades dalam satu produk Make Over Eyebrow kit ini yang dibagi menjadi 2 varian yaitu Grey Brown dan Dark Brown. Terdapat juga concealer, kuas bersudut kecil, dan spoolie kecil akan mempermudah kamu ketika ingin merias alis sesuai dengan yang diinginkan. Nah kebetulan harganya juga sangat terjangkau, karena kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 115 ribu rupiah untuk produk kit seperti ini. 

5. K-Palette Lasting 3 Way Eyebrow Pencil

Merk Pensil Alis Terbaik - K-Palette Lasting 3 Way Eyebrow Pencil
Sumber: K-Palette

Mungkin kamu banyak yang belum mendengar merk K-Palette ini, merk asal Korea Selatan ini juga memiliki produk pensil alis yang bisa kamu pertimbangkan. Perlu kamu tau, produk pensil alis ini waterproof, sweatproof, sebumproof yang bisa bertahan hingga sepanjang hari. Terdapat juga brow powder dan blending brush untuk pengaplikasian yang lebih bagus. Jadi langsung aja kamu siapkan uang 265 ribu rupiah untuk membeli produk ini.

6. Viva Eyebrow Pencil Dark Brown

Merk Pensil Alis Terbaik - Viva Eyebrow Pencil Dark Brown
Sumber: Viva Cosmetic

Nah Viva Eyebrow Pencil ini mungkin bisa menjadi pilihan apabila kamu tidak memiliki budget yang besar, pasalnya kamu bisa membeli produk ini dengan harga 30 ribuan rupiah aja. Walaupun murah tentunya produk ini tidak murahan, karena ulasan dari produk ini cukup positif dan sangat disukai oleh banyak orang. Apalagi produknya tidak mudah patah dan sangat ringkas untuk dibawa, sehingga bisa kamu simpan di tas dengan mudah.

7. Wardah Instaperfect Browfessional

Merk Pensil Alis Terbaik - Wardah Instaperfect Browfessional
Sumber: Wardah

Berbeda dengan produk pensil alis lainnya, Wardah Instaperfect Browfessional menggunakan aplikator maskara dengan desain khusus untuk hasil yang presisi. Formulanya juga tahan lama serta sudah waterproof dan juga smudgeproof. Dan yang terpenting produk-produk dari Wardah sudah tersertifikasi halal, sehingga nggak perlu ragu apabila kamu sangat concern dengan hal ini. Berminat? Cukup siapkan uang 100 ribu rupiah kurang sedikit supaya kamu bisa membeli produk ini.

8. Implora Eyebrow Pencil

Merk Pensil Alis Terbaik - Implora Eyebrow Pencil
Sumber: Implora

Dengan harga yang semurah ini, mungkin Implora Eyebrow Pencil cocok untuk kamu yang baru ingin mencoba produk pensil alis. Soalnya kamu bisa membeli pensil alis ini dengan harga 7 ribu rupiah aja. Terdapat 5 varian shades yang bisa kamu pilih dengan formula yang padat dan tidak mudah luntur, serta terdapat juga spoolie pada sisi lainnya untuk merapikan alis kamu. Sangat worth it kan untuk harga semurah ini? Jadi langsung aja kamu beli deh produknya!

9. BLP Brow Definer

Merk Pensil Alis Terbaik - BLP Brow Definer
Sumber: BLP Beauty

Pasti kamu semua sudah mengetahui merk BLP ini, karena merk lokal yang satu ini memiliki produk kecantikan yang selalu direkomendasikan oleh para makeup enthusiast. Nah salah satu produk BLP yang mungkin bisa kamu pilih adalah BLP Brow Definer ini. Seperti produk pensil alis pada umumnya, produk ini juga memiliki spoolie pada ujung lainnya. Nah BLP menyediakan 2 varian shades yaitu Ash Brown dan Dark Brown yang bisa kamu beli dengan harga 119 ribu rupiah.

10. Emina Double Agent Eyebrow

Merk Pensil Alis Terbaik - Emina Double Agent Eyebrow
Sumber: Emina

Emina bisa dibilang merupakan merk lokal yang sangat hits di kalangan anak muda, jadi buat kamu para remaja mungkin bisa memilih produk ini. Nah Emina Double Agent Eyebrow ini bisa kamu pertimbangkan karena memiliki formula yang tahan lama dengan hasil presisi dan natural. Ujung pensilnya juga tidak perlu diraut sehingga tidak akan merepotkan kamu. Kalau gitu langsung aja siapkan uang sekitar 67 ribu rupiah jika kamu ingin membeli produk ini. 

11. Y.O.U The Simplicity Brow Styler

Merk Pensil Alis Terbaik - Y.O.U The Simplicity Brow Styler
Sumber: Shopee

Masih ada lagi nih produk lokal yang nggak kalah murah, yaitu YOU dengan produknya yang bernama The Simplicity Brow Styler dengan harga 45 ribu rupiah aja. Produk pensil alis ini memiliki pigmentasi warna yang mampu menyesuaikan warna rambut wanita Asia secara umum, sehingga cocok untuk digunakan oleh orang Indonesia. Terdapat 2 varian shades yaitu Natural Brown dan Warm Brown dengan tekstur creamy yang dapat mempermudah pengaplikasian.

12. Pixy Eyebrow

Merk Pensil Alis Terbaik - Pixy Eyebrow
Sumber: Pixy

Pixy Eyebrow akan menjadi produk ke 12 dan akan menjadi penutup dari daftar rekomendasi ini. Walaupun berada di urutan terakhir, bukan berarti produk ini kurang bagus. Bahkan Pixy Eyebrow ini cukup worth it dengan harga yang ditawarkan. Pada harganya yang dibanderol sekitar 30 ribu rupiah aja, kamu bisa mendapatkan pensil alis dengan warna hitam yang tegas untuk mempercantik alis kamu. Sayangnya produk ini tidak dilengkapi spoolie untuk memudahkan ketika ingin merapikan alis.

Gimana, kamu udah menentukan produk yang sesuai dengan kriteria kamu belum? Jika belum, kamu pertimbangkan dulu deh biar nggak salah pilih. Sembari kamu berpikir, coba deh kamu download aplikasi Anteraja di handphone kamu, soalnya kamu bisa mendapatkan banyak informasi soal promo-promo yang ditawarkan Anteraja. Lumayan kan kalau ada promo ongkir yang besar, jadi kamu bisa membeli produk pensil alis yang sedikit lebih mahal. Nah kalau udah buka aplikasinya, sekalian juga deh kamu cek ongkir biar tau berapa ongkir yang dibebankan ke tujuan kamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa sekaligus melacak paket yang dikirim dengan hanya menginput resi pada kolom cek resi. Mudah banget kan? Memang itulah tujuan Anteraja untuk membuat kamu selalu nyaman ketika menggunakan layanan Anteraja. Yuk langsung checkout produknya dan pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman kamu!