11 Merk Rok Jeans Terbaik, Bagus dan Awet, Cocok Banget Untuk Jadi OOTD

Merk Rok Jeans Terbaik

Denim atau jeans merupakan bahan yang cukup populer digunakan sebagai bahan utama untuk membuat pakaian, jaket, celana hingga rok. Rok jeans juga banyak dipilih kaum perempuan untuk melengkapi penampilan mereka, sebab tampilannya terlihat klasik sekaligus trendy.

Kini sudah banyak dijual rok jeans dalam berbagai model dan warna. Buat kamu yang masih bingung memilih rok jeans yang tepat untuk digunakan sebagai pelengkap OOTD, yuk simak tips memilih rok sekaligus rekomendasi merk jeans terbaik berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Tips Memilih Rok Jeans Terbaik dan Berkualitas 

1. Pertimbangkan Panjang Dan Model Rok Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Mempertimbangkan panjang dan model rok yang sesuai perlu dilakukan sebaik mungkin. Pasalnya, panjang dan model rok yang kurang tepat dapat membuat kamu terlihat kurang proporsional dan membuat kepercayaan dirimu turun. Maka dari itu kamu perlu memilih dengan cermat model rok jeans yang tepat buat bentuk tubuh kamu. Selain pemilihan model rok, kamu juga perlu mempertimbangkan panjang rok. Dengan ukuran panjang rok yang tepat, kamu akan leluasa dan lebih nyaman saat menggunakannya.

2. Pilih Ketebalan Kain Rok Sesuai Kebutuhan

Ketebalan kain rupanya juga wajib dipertimbangkan sebaik mungkin. Saat ini sudah banyak dijual rok jeans dengan berbagai macam tingkat ketebalan. Maka dari itu, kamu perlu menyesuaikan tingkat ketebalan rok yang sesuai dengan kebutuhan atau aktivitasmu. Jika kamu akan menggunakannya di tempat bercuaca panas, kamu bisa memilih rok jeans yang tipis dan bersifat stretch. Nah untuk kamu yang banyak melakukan aktivitas di tempat panas, kamu bisa memilih denim yang cukup tebal. 

3. Sesuaikan Rok Dengan Ukuran Pinggang Dan Lingkar Paha

Ukuran pinggang pada rok jeans memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kenyamanan kamu saat menggunakan rok jeans. Maka dari itu, penting untuk kamu memilih rok jeans dengan ukuran pinggang yang tepat untuk kamu. Kamu bisa memilih rok jeans dengan ukuran pinggang yang sama dengan ukuran rok yang biasanya. Namun jika kamu memilih rok jeans bermodel tight atau span, kamu bisa mempertimbangkan ukuran pinggang dengan ruang yang cukup untuk membuat kamu lebih nyaman saat menggunakannya. Tak hanya itu, jangan lupa sesuaikan lingkar paha dengan ukuran rok jeans pilihanmu, ya!

Itu dia sederet tips memilih rok jeans yang bisa kamu jadikan panduan dalam memilih rok jeans yang nyaman dan berkualitas untuk kamu. Setelah cari tahu bagaimana tips memilih rok jeans yang tepat, yuk cari tahu merk rok jeans terbaik dan berkualitas berikut ini.

Rekomendasi 11 Merk Rok Jeans Terbaik, Bagus dan Awet

1. MKY CLOTHING Asymetric Midi Denim Skirt in Light Blue 

Merk Rok Jeans Terbaik

Rok jeans dari MKY Clothing menjadi salah satu rok jeans terbaik yang bisa kamu pilih untuk kamu gunakan berbagai kebutuhan. Rok ini memiliki panjang yang asimetris dengan belahan di bagian sampingnya yang dapat membentuk siluet kaki lebih jenjang.

Dengan rok ini kamu dapat tetap nyaman beraktivitas meski menggunakan rok panjang. Rok denim ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 279.900.

2. Indigoclusters Miyoshi Jeans Long Skirt Denim Dark Blue  MY17SK008MF 

Merk Rok Jeans Terbaik

Indigoclusters merupakan salah satu brand fashion yang juga memproduksi rok jeans panjang berkualitas dengan model yang manis. Rok jeans Miyoshi Jeans ini sangat sempurna untuk kamu yang tampil feminin dan tetap nyaman saat menjalankan beraktivitas. Kamu bisa memadupadankan pakaian atau fashion item lainnya dengan rok jeans ini. Kamu bisa membeli rok denim ini dengan harga mulai dari Rp 160.900.

3. RA STREET Rok Jeans Beatriz 

Merk Rok Jeans Terbaik

Dikenal sebagai brand fashion yang berkualitas, RA STREET juga ikut meluncurkan rok jeans high waist yang dapat membuat penampilanmu tampak chic dan trendy. Tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari S, M, L, hingga XL yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Rok jeans ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 149.900.

4. Nzinga Rawis Rok Jeans Denim Wanita 

Merk Rok Jeans Terbaik

Dengan pinggang karet yang membuat kamu leluasa bergerak tanpa khawatir bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang aktif bergerak. Rok ini juga memiliki bahan yang lembut dan nyaman digunakan sehingga sangat cocok digunakan untuk melengkapi penampilan harian kamu. Harga yang dibanderol untuk rok jeans trendy satu ini berkisar mulai dari Rp 280.000.

5. L.tru Brinkley Skirt Denim  

Merk Rok Jeans Terbaik

Rok denim bernuansa two tone dengan desain straight cut dari L.tru ini menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka bergaya dengan fashion item berbahan denim. Nggak cuma itu, rok ini juga memiliki karet pinggang yang elastis sehingga bisa kamu gunakan kapan saja tanpa perlu khawatir kebesaran atau kekecilan pada bagian pinggang. Kamu bisa membeli rok jeans satu ini dengan harga mulai dari Rp 494.100.

6. FLIES Rok Midi Denim 

Merk Rok Jeans Terbaik

Rok midi denim dari FLIES satu ini memiliki model potongan asimetris yang membuat penampilanmu tampak unik dan menarik. Dengan aksen kancing pada bagian depan rok, membuat kamu tampil chic dan trendy saat menggunakannya. Rok ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari  dari Rp335.750.

7. NONA Denim Basic Maxi Skirt Navy Blue 

Merk Rok Jeans Terbaik

NONA Denim Basic Maxi Skirt Navy Blue dari Nona. Koleksi rok maxi denim satu ini dibuat dengan material yang nyaman dikenakan. Rok jeans dengan model A-line dan detail kancing pada bagian tengah rok dapat membuat kamu tampil keren saat menggunakannya. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai outfit mulai dari formal hingga semi non formal sekalipun. Dengan harga mulaii dari Rp329.000, kamu sudah bisa membawa pulang rok ini.

8. Okechuku NIAH Rok Jeans Skirt Midi 

Merk Rok Jeans Terbaik

Dibuat dengan bahan jeans berkualitas yang lembut dan nyaman dipakai, rok jeans dari Okechuku ini sangat sempurna untuk kamu jadikan sebagai fashion item pilihan kamu agar tampil cantik dan elegan dalam berbagai kesempatan. Kamu bahkan bisa menggunakannya untuk keperluan formal hingga semi formal. Rok ini juga bisa kamu mix and match dengan kemeja atau bahkan blazer untuk tampilan formal. Harga yang dibanderol untuk rok ini mulai dari Rp 87.500 saja.

9. Love, Bonito Araceli Asymmetrical Denim Skirt Ivory 

Merk Rok Jeans Terbaik

Rok denim dengan model asimetris dari Love, Bonito Arceli  ini bisa kamu gunakan untuk tampil unik meski dengan setelan formal untuk kepentingan bekerja atau menghadiri acara formal maupun semi formal. Rok ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 629.000.

10. It’s Monday Blues Denim Pencil Skirt 

Merk Rok Jeans Terbaik

Pencil skirt atau rok pensil dari It’s Monday Blues ini memiliki ciri khas model yang ketat namun tidak membuatmu sesak. Dengan bahannya yang stretch, rok ini bisa mengikuti bentuk tubuh secara sempurna. Dengan begitu kamu akan tampil lebih percaya diri di segala suasana. Kamu bisa mendapatkan rok ini dengan harga mulai dari Rp 429.000.

11. EXIT Atiya Skirts 

Merk Rok Jeans Terbaik

Rok maxi detail washed tone dengan siluet A-line dari EXIT ini memiliki model mid rise yang sangat pas untuk kamu gunakan sebagai pelengkap outfit yang cantik dan menarik. Dilengkapi dengan karet pinggang elastis, rok ini tersedia dalam beberapa pilihan ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Dengan harga mulai dari Rp 274.950 kamu sudah bisa membawa pulang rok dari EXIT ini.

Itu dia sederet rekomendasi merk rok jeans terbaik yang bagus untuk kamu. Rok ini bisa langsung kamu pesan di marketplace kesayanganmu dan dikirim ke alamat tujuan kamu. Agar rok yang kamu pesan langsung sampai dengan aman, kamu bisa langsung pilih metode pengiriman dengan Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa menikmati berbagai jenis layanan pengiriman mulai dari ekonomis hingga pengiriman same day. Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja, ya!