13 Rekomendasi Merk Sandal Wanita Terbaik, Bagus, Nyaman dan Trendy

Merk Sandal Wanita Terbaik

Sandal menjadi salah satu jenis alas kaki favorit yang nyaman digunakan untuk berbagai kesempatan. Meski umumnya sandal digunakan saat kegiatan yang relatif santai atau non formal, saat ini sudah banyak jenis sandal baru yang nyaman sekaligus tetap terlihat rapi dan berkelas.

Nah, biar nggak salah pilih sandal yang sesuai dengan kebutuhanmu, yuk simak tips memilih sandal wanita, lengkap dengan rekomendasi merk sandal wanita terbaik yang wajib kamu miliki. Catat baik-baik, ya!

Tips Memilih Sandal Wanita Terbaik dan Nyaman

1. Pertimbangkan Bahan Sandal Dan Karakteristiknya

Bahan sandal menjadi hal penting yang perlu kamu pertimbangkan sebaik mungkin sebelum membeli sandal. Pasalnya bahan yang digunakan pada sandal dapat memengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Kamu bisa memilih sandal berbahan karet untuk penggunaan yang lebih santai dan bebas. Untuk sandal dengan bahan kulit asli bisa kamu gunakan untuk tampil classy. Kulit sintetis juga bisa kamu gunakan sebagai alternatif bahan kulit asli yang lebih terjangkau. Masih ada pula sandal berbahan EVA (ethylene vinyl acetate) dan PVC (polyvinyl chloride) yang awet dan tahan lama sekaligus nyaman digunakan. 

2. Sesuaikan Jenis Sandal Dengan Pemakaian

Kamu tentunya sudah nggak asing dengan ragam model dan jenis sandal yang dijual di pasaran, bukan? Nah agar nggak salah pilih, kamu tentu perlu memilih sandal yang sesuai dengan tujuan pemakaian kamu. Misalnya kamu ingin menggunakan sandal yang cocok untuk menonjolkan tubuh tinggimu, sandal wedges bisa jadi model yang tepat buat kamu.

Nah, untuk kamu yang ingin tampil lebih berkelas, sandal heels bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Sandal flat bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang aktif dan lincah berjalan kemana saja. Nah, untuk tampilan dengan kesan cute dan chic, kamu bisa memilih sandal ankle strap. Jangan khawatir, kamu juga bisa menggunakan sandal untuk tampilan yang lebih formal, loh! Cukup dengan menggunakan sandal tipe Mules, tampilan kamu akan lebih formal dan praktis.

3. Pilih Sandal Dengan Fitur Yang Nyaman Digunakan

Ada banyak sekali fitur pelengkap yang digunakan di tiap sandal yang terjual di pasaran. Tiap fitur yang ditawarkan tentu punya perbedaan dan kegunaan yang berbeda. Misalnya kamu membutuhkan sandal yang nyaman digunakan di siang hari, sandal dengan penutup punggung kaki yang lebar bisa jadi pilihan yang tepat. Buat kamu yang mencari sandal yang aman digunakan tanpa risiko terkilir, sandal dengan arch support yang baik bisa kamu pilih.

Sudah tahu kan bagaimana tips memilih sandal wanita yang nyaman untuk kamu? Nah, saatnya kita cari tahu rekomendasi merk sandal wanita berkualitas yang bisa kamu pilih. Jangan sampai terlewat, ya!

Rekomendasi Merk Sandal Wanita Terbaik Versi Anteraja

1. Nike

Merk Sandal Wanita Terbaik

Sports brand ternama satu ini memiliki koleksi sandal wanita terbaik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Ada tiga jenis sandal yang ditawarkan, mulai dari sliders, flip flop, hingga strappy. Masing-masing jenis sandal ini tentu punya tingkat kenyamanan dan fungsi yang berbeda. Maka dari itu kamu perlu menyesuaikan dengan tujuan pemakaianmu, ya! Sandal dari Nike ini bisa kamu beli dengan kisaran harga mulai dari 279 ribu rupiah.

2. Adidas

Merk Sandal Wanita Terbaik

Buat kamu yang ingin tampil fun dan attractive, koleksi sandal wanita dari Adidas ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Tersedia dengan berbagai macam warna mulai dari ungu, merah muda, hijau, oranye, hingga biru muda bisa kamu temukan di sini. Buat kamu yang tertarik membelinya, siapkan budget mulai dari 280 ribu hingga 1 juta rupiah, ya!

3. Vans

Merk Sandal Wanita Terbaik

Selain memproduksi sepatu berkualitas dengan desain yang trendy, Vans kini juga meluncurkan sandal dengan model semi shoes slipper yang memberikan kesan lebih rapi dan formal. Tak heran jika sandal keluaran Vans ini banyak diincar khususnya dari kalangan remaja. Untuk membeli sepasang sandal Vans ini kamu perlu menyiapkan budget berkisar 1 juta rupiah.

4. Birkenstock

Merk Sandal Wanita Terbaik

Brand sandal yang dikenal dengan kualitasnya yang sangat bersaing ketat di pasaran membuat brand ini cukup banyak dipilih. Birkenstock memiliki lebih dari 200 jenis sandal wanita berkualitas tinggi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari leather strap sandal, hingga sandal flip flop yang nyaman juga bisa kamu temukan di sini. Harga yang dibanderol untuk sandal dari Birkenstock mulai dari 499 ribu hingga 2,5 juta rupiah.

5. Havaianas

Merk Sandal Wanita Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari sandal flip flop yang nyaman dan berkualitas, Havaianas bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Tersedia dalam berbagai warna dan motif yang menarik bisa kamu sesuaikan dengan penampilan kamu. Sandal flip flop trendy yang bisa kamu pakai sehari-hari ini dibanderol dengan harga mulai dari 299 ribu rupiah. 

6. Rubi

Merk Sandal Wanita Terbaik

Brand fashion wanita yang dikenal dengan modelnya yang minimalis dan trendy ini juga memiliki koleksi sandal wanita yang cukup lengkap. Mulai dari sandal flip flop hingga strap bisa kamu temukan di Rubi. jangan khawatir, buat kamu yang tertarik membelinya, kamu cukup menyediakan budget mulai dari 89 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau, kan?

7. Adorable Projects

Merk Sandal Wanita Terbaik

Merk fashion lokal asli Bandung satu ini juga memiliki koleksi sandal wanita yang tak kalah lengkap dibanding brand lainnya. Di sini kamu bisa menemukan sandal wanita dengan beragam model yang unik hingga minimalis. Selain dikenal dengan pilihan modelnya yang beragam, sandal dari Adorable Projects ini juga dikenal dengan kualitas bahannya yang cukup awet. Nggak cuma itu, sandal ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan harga mulai dari 129 ribu rupiah kamu sudah bisa membawa pulang sandal wanita favorit kamu.

8. FlyShoes 

Merk Sandal Wanita Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari sandal untuk hangout atau untuk bepergian dengan tampilan casual, sandal wanita dari FlyShoes bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Di sini tersedia sandal dengan berbagai model dan fungsi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Harga yang dibanderol juga terbilang cukup terjangkau. Mulai dari 150 ribu rupiah kamu sudah bisa membeli sandal pilihanmu.

9. Hi Jack Sandals

Merk Sandal Wanita Terbaik

Sandal wanita dari Hi Jack ini merupakan sandal wanita berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan khususnya penggunaan kegiatan outdoor seperti trekking hingga hiking. Nggak cuma itu, sandal ini juga bisa kamu gunakan untuk sekadar berjalan-jalan bersama sahabat keliling kota. Harga yang dibanderol untuk sandal ini berkisar mulai dari 300 ribu hingga 900 ribu rupiah.

10. PLUVIA 

Merk Sandal Wanita Terbaik

Sebagai brand yang dikenal dengan produk sandal berkualitas, Pluvia juga ikut meluncurkan koleksi sandal wanita yang berkualitas untuk kamu pilih sesuai kebutuhan. Dengan beragam pilihan model dan warna yang cantik membuat kamu lebih bebas menyesuaikan sandal yang cocok dengan outfit harian kamu. Pluvia juga menyediakan sandal dalam berbagai ukuran, loh! Harga yang dibanderol untuk sandal ini berkisar mulai dari 90 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. 

11. LAF Project 

Merk Sandal Wanita Terbaik

Tersedia dalam berbagai model sandal, membuat brand sandal LAF Project ini sangat cocok untuk kamu pilih sebagai penyempurna tampilan kamu di berbagai kesempatan. Jangan khawatir soal kualitas,  produk terbaik dari LAF Project ini terbuat dari bahan berkualitas yang membuatnya nyaman digunakan dan cukup tahan lama. Harga yang dibanderol untuk sandal ini mulai dari 140 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah .

12. Berrybenka

Merk Sandal Wanita Terbaik

Brand lokal berkualitas satu ini juga ikut meluncurkan produk sandal berkualitas yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan outfit harianmu. Jangan salah, kualitas yang ditawarkannya juga nggak kalah dengan sandal dari brand luar, lh! Terlebih harganya yang termasuk terjangkau membuat siapapun tertarik membelinya. Harga yang dibanderol untuk sandal dari Berrybenka mulai dari 200 ribu saja.

13. Vivi Nici 

Merk Sandal Wanita Terbaik

Buat kamu yang mengutamakan kenyamanan, sandal dari Vivi Nici ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan insole yang lebar dan modelnya yang trendi membuat penampilan kamu semakin oke dan stand out. Di sini juga tersedia berbagai pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit kamu. Harga yang dibanderol untuk sandal ini berkisar mulai dari 150 ribu hingga 500 ribu rupiah.

Itu dia 13 rekomendasi merk sandal wanita terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi tambahan. Jangan khawatir, sandal pilihanmu bisa langsung kamu checkout di marketplace kesayangan, loh!

Nah, agar sandal pesananmu sampai di alamat tujuan dengan aman, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang dijamin aman dan terpercaya. Kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhanmu. Mulai dari jenis pengiriman Reguler hingga Same Day bisa juga tersedia di Anteraja.

Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman ke seluruh daerah di Indonesia, ya!