11 Merk Selimut Bayi Yang Bagus, Lembut Dan Terbaik

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Memilih selimut bayi yang berkualitas dan nyaman digunakan si kecil merupakan prioritas utama bagi orang tua. Kulit bayi yang sensitif membuat kita perlu lebih berhati-hati dalam memilih selimut yang tepat untuk anak. Bagi kamu yang masih bingung memilih selimut bayi berkualitas dan nyaman digunakan, yuk kita catat poin penting yang perlu diperhatikan saat memilih selimut bayi berikut ini. 

Tips Memilih Selimut Bayi

1. Hindari Selimut dengan Aksen atau Hiasan Kecil

Adanya beberapa aksen atau hiasan kecil pada selimut berisiko dapat tertelan oleh bayi. Maka dari itu penting bagi Anda untuk memperhatikan aksen pada selimut untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bayi saat menggunakan selimut. Akan lebih baik jika kamu memilih selimut tanpa aksen atau selimut polos agar selimut dapat digunakan dengan aman dan nyaman.

2. Pertimbangkan Bahan Selimut

Bahan material selimut juga perlu kamu perhatikan saat memilih selimut. Pasalnya kulit bayi yang masih sensitif perlu dijaga agar tidak mengalami iritasi. Sebaiknya kamu menghindari bahan microfiber karena bahan tersebut ternyata bisa mengaliri listrik statis. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih selimut dengan bahan serat alami. Kamu juga bisa memilih selimut dengan bahan katun organik untuk selimut yang nyaman dan tahan lama untuk si kecil. 

3. Pilih Selimut dengan Ukuran dan Bentuk Pas

Agar selimut dapat menutup kaki dan badan bayi secara sempurna, kamu bisa memilih selimut bayi dengan bentuk persegi panjang. Selimut ini relatif aman digunakan, khususnya bagi bayi dengan panjang sekitar 70 cm. Dengan selimut persegi panjang kamu bisa menyelimuti tubuh bayi dengan lebih mudah.

Setelah mencari tahu cara memilih selimut terbaik untuk bayi, kamu bisa langsung menentukan selimut bayi yang cocok dan terbaik untuk si kecil. Sederet rekomendasi merk selimut bayi ini bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memilih selimut bayi yang berkualitas. Merk apa saja ya, yang masuk ke dalam rekomendasi kali ini? Yuk kita simak!

Merk Selimut Bayi Yang Bagus Dan Lembut 

1. Selimut Bayi Carter 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Selimut dengan karakter yang lucu di bagian topinya membuat selimut ini tampak sempurna dan cocok untuk si kecil terlebih selimut ini juga dibuat dari bahan berbulu ganda yang tentunya sangat sejuk dan lembut sehingga sangat nyaman digunakan. Selain itu, selimut dari Carter satu ini juga sangat mudah dibersihkan tanpa khawatir mengurangi kelembutan selimut. Kamu bisa membeli selimut ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 100.000.

2. Selimut Bayi Cottonseeds

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Selimut bayi dari Cottonseeds satu ini terbuat dari kain velboa dan polyester yang sangat ringan dan halus. Nggak heran jika selimut ini sangat nyaman digunakan bagi si kecil. Motifnya yang lucu dan unik juga memberikan tampilan bayi lebih imut. Harga selimut ini dibanderol dengan kisaran mulai dari Rp 250.000.

3. Selimut Bayi Dialogue 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Selimut bayi dari Dialogue satu ini memiliki kesan unik dan berbeda karena dilengkapi kantong pada bagian depannya. Selimut ini juga banyak dipilih orang tua baru atau bahkan dijadikan sebagai kado untuk bayi yang baru lahir. Dibuat dengan material kombinasi dari bahan katun dan TR membuatnya nyaman digunakan untuk membalut tubuh bayi dengan sempurna. Selimut ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150.000. 

4. Selimut Bayi Mooi 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Terbuat dari bahan katun import berkualitas membuat selimut satu sangat cocok untuk membalut bayi agar tubuhnya tetap hangat. Selain itu, selimut ini juga memiliki karakter dan motif yang didesain secara eksklusif sehingga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah kelahiran yang spesial. Kamu bisa membersihkan selimut ini dengan mesin cuci, namun kamu perlu menghindari penggunaan pengering untuk menjaga kualitas selimut. Kamu bisa membeli selimut ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 300.000.

5. Selimut Bayi Mothercare 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Brand yang dikenal sebagai brand yang memproduksi kebutuhan bayi berkualitas tinggi ini juga memproduksi selimut bayi yang sangat nyaman dan halus. Dibuat dengan menggunakan bahan 100% katun yang sangat lembut dan halus membuatnya sangat nyaman digunakan. Desain dan motifnya yang lucu juga membuatnya sangat cocok digunakan untuk si kecil. Selimut ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 500.000.

6. Selimut Bayi Baa Baa Sheepz 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Selimut bayi dari Baa Baa Sheepz satu ini dibuat dari 95% serat bambu yang akan memberikan kenyamanan yang berbeda saat digunakan bayi. Selimut ini akan terasa dingin saat digunakan di cuaca panas, dan hangat saat cuaca dingin. Selain itu, serat bambu dalam selimut ini bisa mencegah bakteri yang membahayakan bayi sehingga aman untuk kulit bayi. Harga selimut bayi ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 480.000.

7. Selimut Bayi Dr Bebe 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Jika kamu mencari selimut bayi dengan aksen polos dan warna yang menarik, selimut bayi dari Dr Bebe ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Selimut ini tersedia dalam beberapa warna lembut yang membuatnya tampak elegan saat digunakan. Jangan khawatir, selimut ini juga memiliki tekstur yang lembut sehingga nyaman dan aman digunakan. Kamu bisa membeli selimut bayi dari brand Dr Bebe ini dengan harga mulai dari Rp 90.000.

8. Selimut Bayi Baby Bee 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Untuk kamu yang masih bingung mencari alternatif brand selimut bayi yang cocok dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk si kecil. Selimut bayi dari Babybee yang diproduksi dari bahan katun organik membuat bayi merasa nyaman dan menjaga tubuh bayi tetap hangat. Selimut ini bisa meningkatkan kualitas tidur si kecil. Jangan khawatir soal harga karena produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 100.000.

9. Selimut Bayi IKEA 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Selimut bayi yang diproduksi IKEA ini dibuat dengan 100% bahan katun lembut yang pasti nyaman di kulit bayi. Tersedia dengan pilihan warna yang lembut membuat selimut ini banyak disukai. Nggak hanya itu, selimut ini juga bisa menangkal panas dari luar sehingga membuat bayi tetap tidur dengan nyaman dalam balutan selimut. Kamu bisa membeli selimut bayi dari IKEA ini dengan harga mulai dari Rp 150.000.

10. Selimut Snobby Marble 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Dilengkapi dengan penutup kepala yang membuatnya sangat pas digunakan untuk melindungi kepala bayi dari paparan sinar matahari dan juga udara dingin. Dibuat dengan ukuran 68 x 68 cm, selimut bayi ini dapat membalut tubuh bayi secara sempurna. Tak hanya itu, selimut ini juga dibuat dari bahan yang cukup lembut sehingga membuat bayi nyaman dan tidur dengan nyenyak. Harga selimut ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 100.000.

11. Selimut Bayi Baby Scots 

Merk Selimut Bayi Yang Bagus

Dilengkapi dengan kantong multifungsi, selimut bayi dari Baby Scots satu ini juga terbuat dari bahan yang tebal, halus dan mudah menyerap keringat sehingga sangat nyaman digunakan. Jangan khawatir, bahan yang digunakan untuk membuat selimut ini aman digunakan khususnya untuk bayi baru lahir. Selimut ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 90.000.

Itu dia sederet merk rekomendasi selimut bayi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Kamu bisa membeli selimut pilihanmu dengan mudah, cukup dengan membuka aplikasi marketplace yang ada di smartphone kamu, lalu checkout selimut yang kamu pilih. Agar selimut sampai ke alamat tujuan dengan aman, kamu bisa mempercayakan jasa pengiriman barang dengan Anteraja.

Dengan Anteraja barang yang kamu pesan akan sampai dengan aman tanpa perlu khawatir barang rusak di jalan atau bahkan tersasar ke alamat yang bukan seharusnya. Untuk memastikannya, kamu bisa menggunakan fitur cek resi yang tersedia di website resminya. Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan cepat, ya!