Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara
Update Aja

10 Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara

Sepatu boots memang sepatu yang cocok banget buat kamu yang suka adventure, karena strukturnya yang tebal dan kuat dari sepatu boots dapat menemani kamu pada kegiatan berat seperti hiking, trekking, climbing, dan lain-lain. Selain untuk kegiatan adventure, sepatu boots juga nggak kalah kece untuk dipakai ke acara formal, karena ada juga beberapa sepatu boots yang menawarkan model lebih kalem. Sehingga sepatu boots sangat fleksibel untuk kamu gunakan pada kegiatan formal dan non formal.

(Baca juga: Sepatu Lokal Terbaik dan sepatu lari lokal terbaik)

Nah buat kamu yang baru ingin mencoba mengikuti tren memakai sepatu boots, jangan sampai kamu lewatkan artikel ini. Anteraja udah merangkum merk sepatu boots lokal terbaik dari berbagai merk yang ada. Selain itu, Anteraja juga bakal menjelaskan model-model yang cocok untuk kamu gunakan di kegiatan-kegiatan ringan dan berat, sehingga bisa menjadi referensi kamu dalam membeli sepatu boots. Kalau gitu, langsung simak aja yuk artikel di bawah ini!

Rekomendasi Sepatu Boots Lokal Merk Terbaik

1. Brodo

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Brodo
Sumber: Brodo

Pengen cari sepatu boots yang cowok banget? Brodo jawabannya, karena seluruh produk Brodo didesain menggunakan prinsip Gentlemen first yang artinya prinsip menjadi gentlemen adalah faktor utama Brodo membuat suatu produk. Harganya pun nggak bikin kantong kamu jebol, karena kamu bisa mendapatkan produk sepatu boots dari Brodo mulai dari 500 ribuan rupiah aja.

2. Borsa

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Borsa
Sumber: Borsa

Brand asal Bandung ini sudah berdiri sejak tahun 1995 dan menawarkan produk sepatu dan dompet berbahan kulit yang sangat keren. Salah satu produk jagoan dari Borsa adalah sepatu bootsnya yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Cocok banget buat kamu yang ingin mencari sepatu boots untuk adventure seperti hiking dan tracking. Selain itu, Borsa juga menyediakan produk sepatu boots untuk para wanita yang ingin tampil stylish, karena sepatu boots wanita dari Borsa memiliki heels yang tinggi sehingga lebih cocok digunakan untuk dipakai ke mall atau ke kantor.

3. Piede

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Piede
Sumber: Instagram Piede

Masih di segmen sepatu boots dengan harga yang terjangkau, Piede bisa menjadi pilihan kamu. Kamu bisa mendapatkan sepatu boots Piede mulai dari 300 ribuan rupiah aja. Selain murah, model yang ditawarkan juga banyak banget. Pas banget nih kalau kamu orangnya cepat bosan, kamu bisa membeli lebih dari satu untuk kamu pakai bergantian. 

4. Joey

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Joey
Sumber: Joeyfootwear

Merk Joey ini bakal cocok banget buat kamu yang nggak suka sepatu boots yang memiliki cut yang tinggi, karena merk ini menawarkan sepatu boots low cut. Memang untuk beberapa kegiatan ringan, memakai sepatu boots low cut akan lebih nyaman dibandingkan dengan high cut. Nah kalau gitu kamu langsung saja borong aja sepatu boots merk Joey ini, karena harganya mulai dari 200 ribuan rupiah aja!

5. Giant Flames

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Giant Flames
Sumber: Giant Flames

Pasti kamu bakal suka banget sama sepatu boots dari merk Giant Flames, karena harga yang ditawarkan nggak bikin kantong kamu jebol! Kamu bisa mendapatkan sepatu boots yang kece abis dengan harga 270 ribu rupiah aja, murah banget kan? Namun model sepatu boots dari Giant Flames ini lebih cocok untuk digunakan untuk jalan-jalan ke mall atau ke kantor, kurang cocok untuk kamu yang mencari sepatu boots untuk kegiatan adventure.

6. Moofeat

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Moofeat
Sumber: Shopee

Sama seperti merk Giant Flames, Moofeat juga menawarkan sepatu boots yang nggak kalah terjangkau nih! Soalnya sepatu boots dari Moofeat memiliki harga sekitar 200 ribuan rupiah aja, murah banget kan? Ada banyak sekali model yang bisa kamu pilih, dari mulai model low cut dan high cut. Walaupun Moofeat memiliki lebih banyak model sepatu boots untuk kegiatan ringan, namun Moofeat menawarkan sepatu boots dengan nama Radial Safety yang modelnya sangat cocok untuk kegiatan adventure.

7. Guten Inc

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Guten Inc
Sumber: Shopee

Brand asal Bandung ini menjual produk-produk fashion yang kece-kece banget, salah satunya adalah sepatu boots. Guten Inc menawarkan sepatu boots yang terbuat dari 100% kulit sapi asli, jadi kekuatan dan kualitasnya sangat terjamin. Model sepatu boots dari Guten Inc lebih cocok untuk kamu yang menyukai kegiatan ringan seperti sekedar jalan-jalan atau kegiatan formal seperti pergi ke kantor. Harga yang ditawarkan merk ini mulai dari 400 ribuan rupiah aja, cukup terjangkau untuk sepatu yang menawarkan bahan kulit sapi asli.

8. Vissure

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Vissure
Sumber: Instagram Vissure

Vissure menawarkan sepatu boots berwarna coklat yang keren banget, cocok banget untuk dipadukan dengan outfit kamu yang classy. Sepatu boots ini juga handmade dan hand welted, tentu dengan menggunakan kulit asli. Model-model sepatu boots dari Vissure lebih cocok untuk dipakai pada kegiatan-kegiatan ringan dan tidak cocok untuk digunakan untuk kegiatan berat seperti kegiatan adventure.

9. txture

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - txture
Sumber: txture

Buat kamu yang sudah menyiapkan dana yang besar untuk membeli sepatu boots, mungkin sepatu boots dari merk Txture ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Soalnya Txture sudah memasuki pasar internasional, karena kualitasnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Memang harganya cukup tinggi, kamu perlu merogoh kantong lebih dalam karena harga yang ditawarkan mulai dari 1 juta hingga 2 juta rupiah. Namun kamu akan mendapatkan banyak pilihan model yang keren-keren dan kualitas terbaik dari kulit asli. 

10. Suedehead

Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik Cocok untuk Berbagai Acara - Suedehead
Sumber: Instagram Suedehead

Buat kamu para wanita, kamu harus banget untuk tengok merk yang satu ini. Soalnya Suedehead menawarkan banyak pilihan sepatu boots untuk kamu. Harga yang ditawarkan merk Suedehead ini dimulai dari 1 juta rupiah dengan beragam model yang keren-keren banget. Namun jangan khawatir buat kamu para pria, Suedehead juga menjual sepatu boots untuk kamu. Sehingga kamu bisa membeli untuk kamu dan juga untuk pasangan kamu.

Selain Sepatu Boots Lokal Anteraja juga menulis beberapa Artikel tentang Produk-produk lokal terbaik kamu bisa membacanya di Blog Anteraja loh, berikut ialah beberapa Artikel Anteraja yang merekomendasikan Brand Lokal Terbaik:

Itu dia tadi merk sepatu boots lokal terbaik yang sudah kami rangkum, semoga artikel ini bisa menjadi referensi untuk mencari sepatu boots yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Buruan beli sepatu boots yang kamu incar untuk menunjang kegiatan-kegiatan kamu supaya makin semangat. Biar kamu nggak nunggu lama, langsung saja gunakan layanan Next Day dari Anteraja. Soalnya kamu hanya perlu bayar ongkir 13 ribu rupiah dan barang kamu bisa sampai keesokan harinya. Nggak percaya? Langsung aja Cek Ongkir untuk buktikan murahnya! Selain murah, fitur tracking paket nggak pernah absen buat kamu gunakan. Kamu bisa lacak paket yang kamu tunggu-tunggu dengan Cek Resi, biar kamu nggak galau lagi. Buruan pakai Anteraja, pasti bawa hepi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *