11 Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik dan Berkualitas

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Buat kamu yang cukup aktif melakukan aktivitas di luar ruangan, sepatu boots bisa jadi teman yang tepat buat kamu agar tetap nyaman beraktivitas tanpa khawatir terluka atau lecet saat beraktivitas. Nggak cuma itu, sekarang sepatu boots juga sudah banyak digunakan untuk berbagai aktivitas seperti acara formal atau bahkan sekadar hangout bersama sahabat.

Buat kamu yang tertarik mencoba sepatu boots, yuk simak tips memilih sepatu boots berikut ini.

Tips Memilih Sepatu Boots Terbaik dan Berkualitas

1. Pilih Model Boots yang Sesuai dengan Kebutuhan

Di pasaran kamu akan menemukan berbagai macam model sepatu boots yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari boots dengan gaya formal, sporty, bahkan kasual juga bisa kamu pilih di sini. Kamu bisa memilih chelsea boots yang terlihat lebih simpel untuk tampilan yang formal atau bahkan sekadar berjalan-jalan bersama sahabat.

2. Pertimbangkan Bahan yang Digunakan 

Bahan yang digunakan dalam pembuatan sepatu boots perlu kamu pertimbanhkan sebaik mungkin. Pasalnya, bahan yang digunakan untuk membuat sepatu boots dapat memengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Nggak cuma itu, bahan sepatu boots juga berpengaruh pada tampilan look yang kamu inginkan. Buat kamu yang ingin memiliki sepatu boots yang awet dan terlihat classy, sepatu boots dengan bahan kulit bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

3. Sesuaikan Warna dengan Tampilan 

Warna boots juga perlu kamu pertimbangkan dengan matang agar tampilan kamu terlihat lebih oke. Buat kamu yang ingin menggunakan boots yang cocok digunakan dan dipadukan dengan semua tampilan dan warna pakaian, boots berwarna netral seperti hitam dan coklat bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Kamu juga bisa memilih boots dengan warna favorit kamu untuk tampil menarik dan unik.

Sederet tips memilih sepatu boots ini bisa membantu kamu memilih sepatu boots yang cocok digunakan untuk kamu. Nah, sekarang saatnya kita simak rekomendasi merk sepatu boots lokal terbaik yang bisa kamu pilih untuk referensi tambahan. Simak baik-baik, ya!

Rekomendasi Merk Sepatu Boots Lokal Terbaik

1. Brodo

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Brand sepatu lokal yang dikenal dengan produk boots pria yang berkualitas ini bisa kamu pilih untuk boots yang tampak maskulin dengan desain dan kualitas bahan yang awet serta kokoh. Nggak perlu khawatir, sepatu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dibanding dengan brand boots lainnya. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah.

2. Prodigo 

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari brand sepatu boots dengan koleksi bahan yang bervariasi, Prodigo bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Brand sepatu lokal satu ini menyediakan aneka produk boots dengan beragam model dan material berkualitas. Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari Rp 199.000.

3. Piede

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Dengan koleksi model sepatu boots yang beragam, Piede juga menawarkan sepatu boots berkualitas yang nyaman digunakan kapan saja dan dimana saja. Selain kualitasnya yang jempolan, Piede juga bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka koleksi sepatu boots dengan beragam model dan warna. Nggak perlu khawatir, kamu cukup menyiapkan budget mulai dari 300 ribu rupiah aja untuk membelinya.

4. Nokha 

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Diproduksi dengan warna cerah dan menarik, sepatu boots dari Nokha ini cocok buat kamu yang ingin tampil fun dan unik di berbagai kesempatan. Nggak heran jika sepatu boots dari Nokha ini banyak digemari, khususnya di kalangan perempuan. Eits, jangan khawatir, Nokha juga memiliki koleksi sepatu boots berkualitas untuk pria dengan pilihan warna yang lebih maskulin. Kamu bisa membeli sepatu boots dari Nokha ini dengan harga mulai dari Rp 199.000.

5. Giant Flames

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari sepatu boots yang nyaman digunakan untuk kerja kantoran atau sekadar hangout bersama sahabat, sepatu boots dari Giant Flames ini bisa jadi solusinya! Dengan modelnya yang menarik dan terkesan classy membuat sepatu ini sangat sempurna untuk kamu gunakan sehari-hari. Harga yang dibanderol untuk sepatu boots satu ini berkisar dari 270 ribu rupiah aja.

6. Moofeat

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Tersedia dalam pilihan model low cut dan high cut, sepatu boots dari Moofeat ini bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Nggak cuma itu, Moofeat juga menawarkan sepatu boots untuk pemakaian harian hingga sepatu boots yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan alam seperti hiking. Harga yang dibanderol untuk produk ini tergolong terjangkau, loh! Dengan harga mulai dari 200 ribu saja kamu sudah bisa mendapatkan sepatu boots berkualitas satu ini.

7. Reyl Man

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Seperti namanya, brand sepatu boots satu ini menyediakan koleksi sepatu boots untuk pria. Dengan modelnya yang terlihat maskulin dan warnanya yang sangat classy membuat sepatu boots ini terlihat gagah dan eksklusif. Kamu bisa menggunakan sepatu boots ini untuk berbagai kegiatan, mulai dari acara formal bahkan semi formal sekalipun. Sepatu boots yang dibuat dari bahan kulit asli ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350.000.

8. Vissure

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari sepatu boots dengan model yang classy dan modis, Vissure bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Sepatu boots ini juga bisa kamu padukan dengan outfit classy untuk tampil beda di acara-acara formal seperti makan malam atau bahkan pernikahan.

9. txture

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Sepatu boots lokal yang sudah mulai dikenal di dunia ini tentu memiliki kualitas yang nggak perlu diragukan lagi. Sepatu boots dari txture ini menawarkan berbagai macam model dengan pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Nggak cuma itu, tentunya sepatu boots dari txture ini dibuat dari bahan berkualitas sehingga awet dan nyaman digunakan. Buat kamu yang tertarik, siapkan budget mulai dari 1 juta rupiah, ya.

10. Suedehead

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Jika kamu masih bingung mencari merk sepatu lokal yang berkualitas untuk wanita, Suedehead bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan koleksi model yang cukup lengkap, Suedehead ini bisa kamu pilih untuk tampil keren dan terlihat modis kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa membeli boots ini dengan harga mulai dari 1 juta rupiah.

11. Prabu  

Sepatu Boots Lokal Terbaik

Dikenal sebagai salah satu brand sepatu dengan bahan berkualitas tinggi, Prabu juga memiliki sepatu koleksi sepatu boots yang dibuat dengan bahan yang awet dan nyaman digunakan untuk pemakaian yang lama. Tenang saja, kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai dari Rp 429.000 aja.

Gimana, sudah tahu merk sepatu boots mana yang bakal kamu checkout? Nggak perlu bingung, sepatu boots lokal pilihan kamu bisa langsung kamu checkout di marketplace kesayangan, loh!

Nah, untuk pengiriman yang aman dan nyaman, pilih Anteraja sebagai layanan pengiriman yang dijamin aman dan terpercaya. Dengan Anteraja, kamu bisa mendapatkan informasi pengiriman yang akurat dengan menggunakan fitur Cek Resi.

Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman ke seluruh Indonesia, ya!