12 Merk Sepatu Kerja Wanita Yang Bagus, Nyaman Dan Terbaik

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Menggunakan sepatu kerja yang nyaman tentu dapat memudahkan kita beraktivitas, khususnya saat bekerja. Dengan sepatu kerja yang empuk dan nyaman, penampilan kita akan terlihat lebih prima dan performa kerja akan lebih maksimal. Maka dari itu kamu perlu memilih jenis sepatu kerja wanita terbaik untuk membantu menunjang penampilan kamu saat bekerja.

Meski menggunakan sepatu branded dapat meningkatkan kepercayaan diri, kamu juga perlu memperhatikan kenyamanan sepatu yang kamu gunakan. Dengan sepatu kerja yang empuk dan nyaman, kamu nggak perlu repot berganti alas kaki selama melakukan pekerjaan yang memakan waktu lebih dari 5 jam setiap harinya. Maka dari itu, kamu perlu cari tahu bagaimana cara memilih sepatu kerja untuk wanita yang terbaik dan cocok untuk kamu. Yuk langsung catat tips memilih sepatu wanita yang bagus berikut ini! 

Tips Memilih Sepatu Kerja Wanita Yang Bagus

1. Pertimbangkan Ukuran Sepatu Dengan Ukuran Kaki

Ukuran kaki yang sesuai dengan ukuran sepatu yang dibeli menjadi suatu hal yang dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakan sepatu. Dengan ukuran sepatu yang pas di kaki, kamu nggak akan merasa kram dan lecet saat menggunakan sepatu. 

2. Sesuaikan Dengan Bentuk Tubuh

Pemilihan sepatu sesuai dengan bentuk tubuh juga perlu kamu perhatikan. Jika kamu menggunakan sepatu yang sesuai dengan bentuk tubuh, penampilan kamu akan terlihat stand out dan menarik. Jika kamu memiliki tubuh mungil, pemakaian sepatu dengan model heels bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu agar kaki terlihat lebih jenjang. Kamu juga bisa menggunakan sepatu kerja datar (flat shoes) yang cocok digunakan untuk semua bentuk tubuh. Sedangkan untuk kamu yang mempunyai tubuh tinggi dan kurus, hindari penggunaan sepatu model runcing karena kamu bisa membuat kaki terlihat semakin panjang.

3. Pilih Sepatu Dengan Bahan Insole Yang Empuk Dan Nyaman

Pemilihan insole sepatu yang tepat dapat membantumu menjaga kaki tetap nyaman saat menggunakan sepatu. Kamu bisa memilih sepatu dengan insole yang memiliki kontur atau bentuk yang sesuai dengan kaki. Material insole yang tebal dan empuk juga bisa kamu pilih untuk meningkatkan kenyamananmu.

Itu dia tips memilih sepatu kerja wanita yang bisa kamu perhatikan saat memilih sepatu kerja wanita yang nyaman dan empuk untuk kamu. Tunggu dulu, sebelum membeli sepatu yang cocok kamu juga perlu cari tahu merk sepatu kerja wanita yang banyak direkomendasikan karena kualitasnya yang jempolan. Merk apa saja yang termasuk di dalamnya? Catat baik-baik, ya!

Merk Sepatu Kerja Wanita Yang Bagus Dan Terbaik

1.  Zara

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Terkenal sebagai brand fashion yang banyak digunakan kalangan anak muda, ZARA kini juga ikut mengeluarkan produk sepatu kerja dengan pilihan model yang cantik dan menarik. Biasanya model sepatu brand ZARA memiliki perpaduan yang mengkilap dan menarik. Model sepatu ZARA yang paling banyak dicari salah satunya adalah model Kitten Rights Patent Leather. Model sepatu ini terbuat dari perpaduan antara bahan yang mengkilap dan jaring di bagian belakang. Menariknya lagi, sepatu ini sedikit terbuka dekat mata kaki sehingga kamu bisa tampil dengan lebih cantik dan percaya diri.

2. Charles and Keith

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Brand sepatu Charles and Keith bisa jadi solusi yang tepat untuk kamu yang sedang mencari model sepatu kantor dengan model yang sangat cantik dan modis. Dengan sepatu dari Charles and Keith, tampilan kerjamu bisa terlihat lebih anggun dibanding biasanya. 

3. Tory Burch

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Tory Burch merupakan salah satu merk sepatu kerja wanita yang sangat terkenal dengan modelnya yang klasik dan elegan. Sepatu ini cukup banyak dipilih oleh wanita pekerja karena sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Modelnya yang cantik dan sederhana tanpa khawatir terlihat kuno membuat sepatu ini tak hanya cocok untuk menunjang penampilan saat kerja, namun juga bisa kamu gunakan untuk menghadiri acara formal lainnya seperti pesta pernikahan. 

4. Hush Puppies

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Siapa sih, yang nggak kenal brand Hush Puppies? Merk Hush Puppies yang merupakan produsen sepatu sandal wanita berkualitas ini juga mengeluarkan beberapa model sepatu kerja wanita. Model yang diproduksinya terlihat simple dan elegan namun tetap nyaman digunakan saat bekerja. 

5. Berrybenka

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Berrybenka yang merupakan brand fashion lokal ini juga ikut meluncurkan beberapa koleksi sepatu, khususnya sepatu kerja. Kamu bisa memilih beragam model sepatu yang tersedia, mulai dari sepatu heels, flats, hingga mules. Kebanyakan desain sepatu dari Berrybenka ini cukup praktis karena nggak cuma bisa kamu gunakan saat kerja. Sepatu ini juga cocok digunakan untuk sekadar hangout bersama teman.

6. Mango

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Brand fashion yang dikenal dengan modelnya yang classy dan cantik ini juga turut memproduksi sepatu kerja dengan beragam pilihan model yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu. Dengan sepatu dari Mango, penampilan formal kamu saat kerja akan jauh lebih maksimal.

7. Bata

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Bata yang dikenal dengan kualitas sepatunya yang kuat dan tahan lama ini juga bisa kamu pilih sebagai brand terpercaya untuk sepatu kerja yang nyaman dan awet. Model sepatu yang ditawarkannya juga cukup beragam dan bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamanan kamu saat bekerja.

8. Donatello

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Jika kamu mencari sepatu kerja dengan model flat shoes, Donatello bisa jadi jawaban yang tepat. Brand fashion kenamaan satu ini dikenal dengan kualitas sepatunya yang kuat namun tetap cantik saat digunakan. Donatello menyediakan sepatu dengan ukuran yang cukup lengkap, mulai dari size 35, 36, 37, 38, 39, 40, hingga 41. 

9. Golfer

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Didesain dengan model yang sederhana dan cantik, sepatu dari Golfer ini dilengkapi dengan heels berukuran sedang dan tidak terlalu tinggi. Sepatu ini tak hanya cocok untuk wanita karir saja, mahasiswa dan juga para fresh graduate yang akan menghadapi banyak panggilan tes dan wawancara kerja juga bisa menggunakan sepatu ini untuk menunjang penampilan formal secara maksimal. 

10. Kickers

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Selain memproduksi sepatu pria, Kickers juga menawarkan berbagai model sepatu wanita yang bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan formal kamu saat bekerja. Dengan sepatu ini kamu bisa tampil dengan fashionable tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas bahan dan kenyamanan saat digunakan selama berjam-jam setiap hari.. 

11. Doctor Martens

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Doctor Martens yang juga dikenal dengan sebutan Docmart ini merupakan brand sepatu yang cukup populer karena modelnya yang cantik dan classy. Salah satu model sepatu yang cukup banyak digemari adalah model sepatu boots. Sepatu yang diproduksi Doctor Martens ini dibuat menggunakan bahan sintetis yang dijamin lembut, empuk, dan nyaman digunakan. Sepatu keluaran Doctor Martens ini juga terkenal awet dan mudah dibersihkan.

12. Steve Madden

merk sepatu kerja wanita yang empuk

Dikenal sebagai brand sepatu modern yang mengeluarkan model yang cantik dan simple, Steve Madden juga bisa kamu pertimbangkan untuk menunjang penampilan kerja kamu. Kamu nggak perlu khawatir, sepatu dari Steve Madden ini juga terkenal awet dan nyaman digunakan dalam waktu lama sehingga bisa kamu pilih untuk menunjang penampilan harianmu khususnya saat bekerja.

Gimana? Sudah tahu, kan sepatu kerja wanita yang mana untuk kamu pilih? Jangan khawatir, kamu nggak perlu repot mencari outlet sepatu kerja karena kamu juga bisa mendapatkan sepatu kerja pilihanmu di toko yang telah terdaftar di marketplace kesayangan kamu. Agar sepatu yang kamu pesan sampai dengan aman tanpa kerusakan, gunakan Anteraja sebagai jasa layanan antar barang yang aman dan terpercaya. Kamu bisa menggunakan fitur cek resi yang disediakan untuk pengguna layanan antar Anteraja. Dengan fitur tersebut, kamu bisa melacak pengiriman barang secara akurat. Sangat mudah, kan? Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja untuk mengirim berbagai barang dengan aman dan nyaman ya!