14 Merk Sepatu Pantofel Pria Yang Bagus, Awet Dan Terbaik

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Pemilihan sepatu pantofel yang tepat perlu kamu perhatikan untuk menunjang tampilan harian kamu. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui bagaimana cara memilih sepatu pantofel pria yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu. Terdapat beberapa poin penting yang perlu diperhatikan saat memilih sepatu pantofel.

Penasaran? Yuk langsung simak cara memilih sepatu pantofel pria yang disajikan secara lengkap dalam ulasan kali ini!

Cara Memilih Sepatu Pantofel Pria Terbaik

1. Pilih Sesuai Dengan Jenis Kulit Pada Sepatu 

Jenis kulit pada sepatu pantofel yang akan kamu beli tentu perlu diperhatikan secara detail. Hal ini karena kulit pembuat sepatu dapat mempengaruhi kenyamanan kamu saat menggunakannya. Umumnya kulit yang digunakan untuk membuat sepatu pantofel adalah kulit asli dan kulit sintetis. Kedua bahan ini memiliki perbedaan baik dari segi tampilan hingga ketahanan saat digunakan. 

Sepatu pantofel dengan kulit asli akan membuat kamu tampil dengan lebih berwibawa. Namun begitu kamu perlu merawatnya dengan perlakukan khusus agar sepatu berbahan kulit asli ini dapat kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. Sedangkan sepatu pantofel berbahan kulit sintetis tidak berbeda jauh dari segi tampilan. Sepatu dengan kulit sintetis umumnya dijual lebih murah dan perawatannya yang lebih mudah dibandingkan sepatu pantofel dengan kulit asli. Kamu bisa memilih sepatu pantofel sesuai dengan kegunaannya.

2. Pertimbangkan Fitur Anti Selip Pada Sepatu

Fitur anti selip pada sepatu pilihan kamu perlu diperhatikan sebelum kamu membelinya. Jika sepatu pantofel yang kamu beli tidak dilengkapi dengan fitur anti selip, tentu bisa membahayakan kamu, terlebih jika kamu harus melalui suatu tempat licin. Sepatu pantofel tanpa anti selip dapat membuat kamu terpeleset hingga terjatuh. 

Tak heran jika fitur anti selip pada sepatu pantofel dapat mempengaruhi keamanan dan kenyamanan saat kamu menggunakannya. Kamu juga dapat melihat kualitas anti selip pada sepatu yang akan kamu beli dari bahan karet yang digunakannya. Semakin bagus bahan karet yang digunakan, kamu akan lebih nyaman dan aman saat menggunakannya.

3. Pilih Sepatu Yang Nyaman Dipakai

Kenyamanan sepatu yang kamu beli perlu jadi bahan pertimbangan utama saat kamu akan membeli sepatu pantofel. Hal ini karena kenyamanan dapat mempengaruhi penampilan kamu saat menggunakan pantofel. Kenyamanan sepatu pantofel dapat kamu peroleh jika sepatu yang kamu pilih memiliki ukuran yang pas dan sesuai dengan bentuk kaki kamu. 

Setelah tahu bagaimana cara memilih sepatu pantofel pria yang tepat, kamu perlu tahu apa saja merk sepatu pantofel pria yang bagus dan terbaik sebagai bahan referensi saat memilih sepatu pantofel yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Yuk langsung simak sederet rekomendasi merk sepatu pantofel pria terbaik yang bisa kamu jadikan panduan agar tidak salah memilih.

Merk Sepatu Pantofel Pria Yang Bagus Dan Terbaik

1. Bata

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Sepatu pantofel merk Bata menjadi salah satu merk sepatu yang perlu kamu pertimbangkan. Merk sepatu satu ini cukup terkenal dengan kualitasnya yang tinggi. Namun begitu, kamu tak perlu khawatir harga yang dibanderol akan melambung tinggi karena harga yang ditawarkannya termasuk cukup terjangkau. Merk sepatu ini juga menyediakan beragam jenis sepatu pantofel mulai dari slip on hingga jenis bertali bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Yongki Komaladi

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Merk sepatu asli Indonesia satu ini juga cukup terkenal dengan kualitasnya yang cukup bersaing di pasaran. Tak hanya itu, sepatu pantofel pria dari Yongki Komaladi juga tergolong cukup terjangkau dengan pilihan jenis pantofel yang cukup lengkap, mulai dari model sepatu hingga jenis bahan yang digunakan. 

3. Dr. Martens 

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Dr. Martens yang juga dikenal dengan singkatan docmart ini merupakan merk sepatu yang juga memproduksi sepatu pantofel pria dengan beragam model. Merk sepatu asal Jerman ini dipercaya sebagai merk sepatu dengan kualitas terbaik di kelasnya. Sepatu pantofel dari Dr. Martens ini dikenal dengan bahannya yang kuat dan nyaman saat digunakan, . tak heran jika banyak pria yang memilih sepatu Dr. Martens untuk menunjang penampilannya dalam berbagai kesempatan.

4. Giant Flames

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Merk sepatu asli Indonesia kali ini juga nggak kalah berkualitas dibanding merk sepatu pantofel pria lainnya yang beredar di pasaran. Kebanyakan pantofel yang diproduksi Giant Flames ini sangat cocok untuk anak muda. Jangan khawatir, produk sepatu pantofel dari Giant Flames juga cukup terjangkau sehingga kamu nggak perlu khawatir kantong bolong setelah membelinya. 

5. Dr.Kevin

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Tersedia dalam berbagai macam model sepatu pantofel, merk sepatu Dr Kevin cukup banyak dicari oleh para pria untuk dapat menunjang penampilannya secara maksimal. Kamu dapat menemukan sepatu pantofel dengan model yang cukup beragam, mulai dari sepatu pantofel bermodel slip on hingga bertali tersedia di Dr. Kevin. Selain memiliki koleksi model sepatu pantofel yang cukup lengkap, warna dan bahan sepatu yang ditawarkan juga cukup beragam. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan kamu.

6. Rockport

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Rockport yang merupakan merk sepatu asal Amerika ini menyediakan sederet sepatu pantofel dengan bahan genuine leather. Dibuat dengan model yang cukup modern dengan kesan formal membuat sepatu ini sangat fleksibel digunakan dalam berbagai acara. Jangan khawatir, Rockport menyediakan sepatu dalam ukuran yang cukup lengkap dan bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran kakimu. 

7. Playboy

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Merk sepatu Playboy yang cukup dikenal baik di Indonesia bahkan di dunia ini memproduksi sepatu pantofel dengan kualitas terbaik di kelasnya. Merk sepatu ini juga menyediakan beragam model sepatu pantofel yang keren dengan bahan kulit asli. Dengan sepatu pantofel merk Playboy penampilan formal yang kamu miliki akan terlihat jauh lebih keren dibanding dengan merk biasa.

8. Brodo

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Dikenal sebagai salah satu merk sepatu pantofel pria terbaik di Indonesia, Brodo memproduksi sepatu pantofel dengan model high yang unik. Tak hanya itu, Brodo juga memproduksi sepatu pantofel model low yang banyak disukai pria untuk menunjang penampilan dengan setelan formal.

9. Crocodile

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Terbuat dari bahan kulit sapi yang asli, Crocodile rupanya cukup dikenal sebagai brand sepatu berkualitas baik di dalam maupun di luar negeri. Tak hanya itu, Crocodile juga menyediakan pilihan desain sepatu yang cukup banyak, termasuk model loafers yang banyak disukai pria. Ukuran yang ditawarkannya juga cukup lengkap sehingga dapat menjangkau bagi kamu yang memiliki ukuran sepatu yang cukup besar.

10. Kickers

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Brand sepatu yang dikenal karena kualitas dan ketahanannya membuat Kickers cukup banyak dipilih sebagai merk sepatu yang tahan lama. Meski tak memiliki model pantofel yang bervariasi, kamu dapat memilih sepatu pantofel dari Kickers karena kualitasnya yang tinggi sehingga kamu tak perlu khawatir sepatu ini akan cepat rusak. 

11. Obermain 

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Merk sepatu asal Jerman satu ini memiliki jajaran koleksi sepatu pantofel yang didesain dengan model yang modern sehingga cocok untuk anak muda. Untuk kualitasnya, kamu nggak perlu meragukannya lagi karena sepatu dari Obermain ini memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan merk sepatu pantofel lainnya. 

12. Pakalolo

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Merk sepatu lokal satu ini menawarkan sepatu pantofel hitam dengan model sepatu yang cukup beragam mulai dari high hingga low. Pakalolo dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang diberikannya. 

13. Footstep Footwear

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Footstep Footwear yang menggunakan leather berkualitas ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tampilan formal kamu mulai dari tampilan kerja sehari-hari hingga tampilan khusus untuk menghadiri acara seremonial. Insole pada sepatu produksi Footstep Footwear ini cukup empuk dan membuat kamu nyaman saat menggunakannya. Jangan khawatir, sepatu pantofel ini juga telah dilengkapi dengan anti selip yang dapat memberikan rasa aman saat menggunakannya.

14. Monday 

Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Sepatu pantofel merk Monday ini dibuat dengan insole berbahan khusus yang membuat sepatu ini tidak menimbulkan bau. Tak hanya itu, sepatu pantofel merk Monday ini sangat nyaman digunakan dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menunjang penampilan formal kamu.

Itu dia sederet cara memilih sepatu pantofel pria yang terbaik lengkap dengan sederet rekomendasi merk sepatu pantofel pria yang berkualitas dan terbaik. Kamu bisa langsung pesan di toko online langganan kamu dan langsung checkout dengan layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, sepatu pantofel pesanan kamu terjamin keamanannya dan langsung sampai ke alamat tujuan tanpa perlu menunggu waktu yang lama. Kamu juga dapat melakukan tracking paket dengan menggunakan fitur Cek Resi yang disediakan khusus untuk pengguna Anteraja. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja sebagai jasa pengiriman cepat dan aman, ya!