11 Merk Sepatu Safety Terbaik Yang Bagus dan Kuat Untuk Melindungi Kaki Saat Bekerja

merk sepatu safety terbaik

Penggunaan sepatu safety merupakan hal penting yang perlu diperhatikan bagi pekerja khususnya mereka yang bekerja di outdoor. Sebab, sepatu safety dapat membantu melindungi kaki saat bekerja. Di pasaran ada banyak sekali jenis sepatu safety yang dapat digunakan untuk bekerja.

Untuk memudahkan kamu saat memilih sepatu safety yang tepat dan sesuai kebutuhan, yuk simak tips memilih sepatu safety, lengkap dengan rekomendasi merk sepatu safety yang bisa kamu jadikan referensi.

Tips Memilih Sepatu Safety Terbaik

1. Pilih Sepatu Safety Sesuai dengan Kebutuhan

Menentukan sepatu safety yang tepat untuk digunakan saat bekerja perlu sesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Untuk perlindungan prima agar kaki terlindungi dengan maksimal, kamu perlu memilih sepatu dengan bahan besi di dalamnya. Bagi kamu yang banyak beraktifitas di daerah yang relatif lembab, pilih sepatu safety berbahan karet maupun plastik.

2. Sesuaikan Ukuran Sepatu dengan Ukuran Kaki

Pemilihan ukuran sepatu safety tentu pertimbangkan dengan matang agar sepatu dapat digunakan secara maksimal. Hindari pemilihan nomor sepatu yang sesuai dengan ukuran sepatu yang biasa kamu gunakan. Untuk memilih sepatu safety yang tepat, kamu perlu memastikan berapa panjang kakimu dan sesuaikan dengan ukuran sepatu safety yang akan kamu beli.

3. Pertimbangkan Bahan Sepatu

Bahan sepatu safety tentu perlu kamu pertimbangkan dengan matang agar sepatu lebih awet dan dapat melindungi kaki secara maksimal. Hindari pemilihan sepatu berbahan tipis yang dan tidak tahan terhadap gesekan. Bahan ini membuat sepatu cepat rusak dan menurunkan proteksi sepatu saat digunakan. Kamu juga perlu menghindari sepatu safety berbahan keras sebab dapat membuat kakimu menjadi lecet dan luka saat menggunakannya.

Itu dia cara memilih sepatu safety yang bisa kamu jadikan sebagai panduan saat memilih sepatu safety yang tepat dan sesuai dengan kegunaan. Nah jika kamu masih bingung memilih merk sepatu safety terbaik dan berkualitas, yuk langsung kita simak rekomendasi merk sepatu safety terbaik berikut ini.

11 Merk Sepatu Safety Terbaik Yang Bagus, Kuat dan Awet

1. Safety Shoes Krisbow Maxi 6inch 

merk sepatu safety terbaik

Sepatu safety dari Krisbow yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350.000 ini memberikan kenyamanan maksimal bagi kamu saat menggunakannya. Tak hanya itu, sepatu Krisbow ini juga memiliki proteksi kaki yang maksimal sehingga banyak dipilih para pekerja. Di sini kamu bisa memilih berbagai jenis sepatu safety yang sesuai dengan pemakaianmu.

2. Sepatu Safety King’s KWD 805 CX 

merk sepatu safety terbaik

Brand sepatu safety yang cukup terkenal dengan kualitas dan kenyamanannya ini menjadi salah satu brand sepatu yang banyak diminati. Dengan kualitas bahan sepatu yang terbaik dan kenyamanan saat pemakaiannya membuat sepatu ini banyak difavoritkan pekerja. Tersedia dalam berbagai model yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kebutuhanmu. Untuk membeli sepatu safety dari King, kamu perlu merogoh kocek mulai dari  Rp 365.000.

3. Dr. OSHA Safety Shoes Jaguar Ankle Boot  

merk sepatu safety terbaik

Brand sepatu safety Dr Osha dikenal sebagai brand sepatu berkualitas yang banyak dipilih pekerja untuk melindungi kaki dengan proteksi maksimal. Sepatu safety dari Dr Osha ini sudah bersertifikasi SNI Marking Certificate, Conformity Certificate of Steel Toe Caps, hingga Conformity Certificate of Stainless Steel Midsole. Tenang saja, untuk mendapatkan sepatu safety berkualitas ini kamu hanya perlu membelinya dengan harga mulai dari Rp 336.750.

4. Sepatu Safety Krushers Florida 

merk sepatu safety terbaik

Dilengkapi dengan besi pada ujung sepatunya, sepatu safety dari Krushers ini dapat melindungi jari-jari kamu saat bekerja dengan proteksi maksimal. Dengan modelnya yang keren, sepatu safety dari brand Krushers ini banyak digunakan untuk pemakaian sehari-hari. Harga yang dibanderol untuk sepatu ini berkisar mulai dari Rp 410.000.

5. Sepatu Safety Jogger Desert S1P 

merk sepatu safety terbaik

Sebagai brand yang memproduksi peralatan safety untuk pekerja, Jogger juga ikut meluncurkan sepatu safety yang bisa kamu pilih untuk melindungi kakimu secara prima. Sepatu safety dari Jogger tersedia dalam berbagai macam jenis yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, mulai dari sepatu boots, bahkan sepatu untuk hiking tersedia juga di sini. Kamu bisa membeli sepatu safety dari Jogger dengan harga mulai dari Rp 495.000.

6. Sepatu Kerja Safety Cheetah 3180H 

merk sepatu safety terbaik

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 330.000, kamu sudah bisa membawa pulang sepatu safety Cheetah yang berkualitas dan nyaman digunakan. Di sini kamu bisa menemukan berbagai variasi dan model dari sepatu safety yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan pemakaian.

7. Sepatu Safety LAVIO AXEL 

merk sepatu safety terbaik

Jika kamu mencari sepatu safety berkualitas dengan harga murah, sepatu safety Lavio Axel bisa jadi pilihan tepat buat kamu. Dengan harga mulai dari Rp 240.000 saja, kamu bisa mendapatkan sepatu dengan bahan kulit suede berkualitas premium dan bahan outsole yang terbuat dari karet bisa jadi pilihan yang tepat untuk melindungi kakimu saat bekerja. 

8. Delta Force safety boots 

merk sepatu safety terbaik

Terbuat dari kombinasi bahan kulit dan bahan cordura, sepatu safety dari Delta Force ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk penggunaan kegiatan outdoor. Sepatu ini memiliki pattern khusus yang terdapat pada bagian bawah sepatu yang membuatnya tidak mudah slip saat digunakan di tempat licin. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai dari Rp 750,000.

9. Kickers X-Zoom Boot Safety Boots 

merk sepatu safety terbaik

Sebagai brand sepatu berkualitas tinggi yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, Kickers juga memproduksi sepatu safety berbahan kulit asli. Sepatu ini dilengkapi dengan besi pada ujung sepatu untuk melindungi jari kaki secara optimal. Tersedia dalam berbagai size mulai dari 39 sampai dengan 44. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai  dari Rp 310.000.

10. D-Island Shoes Safety Boots 

merk sepatu safety terbaik

Dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 325.000, kamu sudah bisa membeli sepatu dengan safety iron untuk keperluan perlindungan kaki yang prima. Sepatu safety dari D-Island ini didesain dengan model yang trendy dan fashionable sehingga bisa kamu gunakan di berbagai kesempatan. 

11. Pakalolo Boots Safety Footwear SFR-89901 

merk sepatu safety terbaik

Safety shoes dari Pakalolo Boots ini memiliki fitur Steel toe yang dapat melindungi jari dengan maksimal saat penggunaannya. Sepatu ini dapat digunakan untuk melindungi kaki dari tekanan kekuatan tertinggi bahkan hingga 200 Joule. Sepatu ini juga sudah lulus uji  coba standarisasi Nasional hingga Internasional. Sepatu ini juga dapat menahan panas  hingga 300 derajat celcius. Kamu dapat membeli sepatu ini dengan harga mulai dari Rp 432.000.

Gimana, sudah tahu kan mana sepatu safety pilihan kamu? Yuk langsung aja checkout di marketplace kesayanganmu dan gunakan pengiriman dengan layanan Anteraja. Di Anteraja, kamu bisa melakukan pengiriman sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari pengiriman ekonomis, bahkan pengiriman langsung sampai pada hari yang sama.

Kamu juga bisa tracking pengiriman dengan fitur Cek Resi yang tersedia khusus untuk pelanggan Anteraja, lho! Tunggu apa lagi? Selalu pilih Anteraja untuk pengiriman yang aman bagi semua kebutuhanmu ya!