12 Merk Sepatu Slip On Pria Terbaik, Keren dan Nyaman Dipakai

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Tampil percaya diri dengan fashion item yang mendukung, tentu dapat menunjang penampilan kamu dan meningkatkan kepercayaan diri. Salah satu fashion item yang memiliki peran besar dalam penampilan kamu yaitu sepatu slip on.

Buat kamu yang ingin tampil oke dengan sepatu slip on yang nyaman, yuk simak tips memilih sepatu slip on pria terbaik berikut ini. 

Tips Memilih Sepatu Slip On Pria Terbaik dan Berkualitas

1. Pertimbangkan Model Sepatu yang Sesuai 

Model sepatu yang dijual di pasaran memiliki variasi yang sangat beragam. Kamu bisa memilih model yang sesuai dengan acara yang akan kamu hadiri. Misalnya saja kamu ingin menggunakan sepatu slip on untuk acara formal, sebaiknya kamu memilih sepatu slip on berbahan kulit dengan warna netral. Buat kamu yang ingin tampil santai saat hangout bersama teman, model kasual dengan warna yang lebih cerah bisa jadi pilihan yang tepat.

2. Sesuaikan Sepatu dengan Ukuran kaki

Kenyamanan pemakaian sepatu bisa kamu pertimbangkan dari ukuran sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki. Agar sepatu lebih nyaman digunakan kamu perlu mengukur panjang kaki agar sepatu yang kamu pilih tidak terlalu besar atau terlalu sempit. Kamu juga bisa memilih sepatu dengan ukuran yang biasa kamu gunakan.

3. Pilih Material Sepatu yang Nyaman

Material sepatu juga perlu kamu perhatikan sebelum membeli sepatu, pasalnya perbedaan material yang digunakan dapat memengaruhi kenyamanan pemakaian sepatu yang kamu gunakan. Biasanya di pasaran kamu akan menemukan sepatu dengan material kanvas, knit, bahkan kulit. Selain berdampak pada kenyamanan pemakaian, material sepatu rupanya juga berpengaruh pada tampilan. Maka dari itu sesuaikan material sepatu sesuai dengan kenyamanan dan tujuan pemakaiannya, ya.

Itu dia sederet tips memilih sepatu slip on pria yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Nah, sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk sepatu slip on pria dengan kualitas terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Rekomendasi Merk Sepatu Slip On Pria Terbaik

1. Prodigo Slip On Casual Baduy Hitam Putih 

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Buat kamu yang mencari sepatu slip on berbahan kanvas berkualitas, Prodigo Slip On Casual Baduy Hitam Putih ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dengan desain khusus membuat sepatu ini tampak unik dan berbeda dibanding sepatu lainnya. Kamu bisa membeli sepatu slip on yang awet dan tahan lama ini dengan harga mulai dari Rp. 125.000.

2. Wakai Core Relief

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Brand sepatu lokal satu ini menawarkan sepatu slip on dengan desain unik dan menarik. Dibuat dengan motif loreng dan perpaduan warna yang unik membuat sepatu ini terlihat eksentrik dan modis. Sepatu slip on yang ringan dan nyaman digunakan ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 499 ribu rupiah.

3. Hush Puppies Connor Douglas

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Dikenal sebagai brand fashion item yang berkualitas dengan desain terkini, Hush Puppies juga ikut meluncurkan sepatu slip on pria yang bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan penampilan kamu. Dibuat dengan bagian upper dan insole dari bahan tekstil membuat sepatu ini sangat nyaman digunakan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 899 ribu rupiah.

4. Vans Checkerboard Slip-On

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Brand sepatu populer satu ini dikenal dengan sepatu model slip on-nya yang didesain dengan model yang berbeda. Dengan motif kotak-kotak berwarna hitam dan putih membuat sepatu ini terlihat oke digunakan di berbagai kesempatan, khususnya saat hangout bersama sahabat. Buat kamu yang tertarik membelinya, siapkan budget mulai dari Rp 799 ribu, ya.

5. Airwalk METT Men’s Sneakers Shoes

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Sepatu dengan desain yang simpel dan elegan ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilan semi formal maupun santai sekalipun. Dibuat dengan material tekstil dan karet menjadikan sepatu ini cukup nyaman digunakan. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 359 ribu rupiah.

6. Leedoo Young Lifestyle MC108 

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari sepatu slip on yang nyaman digunakan untuk berolahraga, Leedoo Young Lifestyle MC108 ini bisa jadi jawabannya! Dibuat dengan material khusus, membuat sepatu ini nyaman digunakan untuk berolahraga tanpa khawatir pengap atau slip saat menggunakannya. Harga yang dibanderol untuk sepatu slip on berkualitas ini berkisar mulai dari Rp 139.000.

7. Geoff Max Meery Navy White 

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Masih bingung cari sepatu yang nyaman dan awet? Geoff Max Meery Navy White ini bisa kamu gunakan untuk tampil oke di segala aktivitas harian kamu. Diproduksi dengan material kanvas yang ringan membuat sepatu ini semakin nyaman digunakan. Kamu bisa membeli sepatu slip on satu ini dengan harga mulai dari Rp 275.000.

8. Puma ST Trainer Evo V2 Slip On

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Selain memproduksi sepatu olahraga bertali, Puma rupanya juga memiliki koleksi sepatu slip on pria yang nggak kalah nyaman dengan merk lainnya. Dibuat dengan desain yang simpel dan sporty, Puma ST Trainer Evo ini bisa kamu gunakan untuk berolahraga atau menemani aktivitas harian kamu agar terasa lebih nyaman. Harga yang dibanderol untuk sepatu ini berkisar mulai dari Rp 700 ribu.

9. Skecher Go Walk Max

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Brand sepatu satu ini tentu sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Dengan material berkualitas tinggi, sepatu slip on dari Skecher ini dibuat dengan upper berbahan mesh, dan desain sol yang empuk. Harga yang dibanderol untuk sepatu satu ini berkisar mulai dari Rp 559 ribu.

10. Converse CTAS Double Gore Slip On

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Brand sepatu populer satu ini juga ikut meluncurkan koleksi sepatu slip on yang nyaman dan praktis digunakan. Dibuat dengan material kanvas berkualitas tinggi, sepatu slip on dari Converse ini sangat nyaman digunakan untuk menemani aktivitas harian kamu. Kamu bisa membeli sepatu ini dengan harga mulai dari 449 ribu.

11. Nike SB Portmore II Solarsoft

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Buat kamu yang mencari sepatu slip on yang nyaman digunakan untuk skateboarding, Nike SB Portmore II Solarsoft ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dibuat dengan bahan tekstil yang ringan dan bantalan yang fleksibel membuatnya sangat nyaman digunakan saat kamu bermain skateboard atau sekadar hangout bersama sahabat. Buat kamu yang tertarik membelinya, siapkan budget mulai dari Rp 415 ribu, ya.

12. Aerostreet Comfy Slip On 21GG24 

Sepatu Slip On Pria Terbaik

Sepatu slip on yang dipercaya sangat kuat dan nyaman digunakan ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang yang aktif dan energik. Dengan sepatu ini, kamu bisa bebas bergerak tanpa khawatir sepatu jebol saat menggunakannya. Harga yang dibanderol untuk sepatu ini berkisar mulai dari Rp120.000.

Sudah tahu, kan mana sepatu slip on yang cocok buat kamu? Nah, sekarang kamu tinggal checkout di marketplace kesayanganmu. Jangan khawatir, sepatu pesanan kamu bakal dikirim secara aman dan cepat dengan layanan Anteraja.

Dengan Anteraja, pengiriman barang pesanan kamu akan dijamin aman tanpa perlu khawatir barang tersesat saat pengiriman. Berkat fitur Cek Resi yang disediakan, kamu juga bisa dengan mudah melakukan tracking pengiriman paket secara tepat dan akurat.

Tunggu apa lagi, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!