Merk Serum Wajah yang Bagus
Update Aja

12 Merk Serum Wajah yang Bagus, Mencerahkan dan Terbaik di 2021

Siapa sih yang nggak ingin memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat? Tentu kamu harus merawat kulit wajah agar selalu tampak segar dan tidak kusam. Nah kamu bisa menggunakan serum untuk mempercantik kulit wajah kamu, karena serum memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat bagi kulit. Memang banyak sekali produk serum yang menawarkan beragam kandungan, maka itu kamu harus menentukan serum yang sesuai dengan kulit wajah kamu.

Nah pasti kamu masih kebingungan untuk menentukan serum yang tepat, makanya kamu mengunjungi artikel ini. Makanya jangan sampai kamu lewatkan artikel ini, karena kamu bisa saja menemukan jawabannya di sini. Pokoknya jangan khawatir, Anteraja udah siapkan rekomendasi serum wajah dari merk luar negeri maupun luar negeri untuk kamu. Tentu nggak lupa juga beserta tips-tips untuk memilihnya. Jadi nggak usah tunggu lama-lama lagi, langsung kamu simak aja yuk!

Tips Memilih Serum Wajah yang Cocok untuk Wajah Kamu

1. Untuk Kulit Berjerawat Gunakan Serum dengan Bahan yang Ringan

Jerawat biasanya tumbuh akibat minyak berlebih pada kulit, sehingga wajah berjerawat umumnya cenderung berminyak. Nah serum dengan kandungan salicylic acid, Vitamin C, dan hyaluronic acid bisa kamu jadikan pilihan, karena bahan-bahan tersebut memiliki tekstur cair dan ringan. Salicylic acid dan Vitamin C mampu mengurangi efek kemerahan dan peradangan akibat jerawat.

2. Untuk Kulit Berminyak, Gunakan yang Mengandung Hyaluronic Acid

Kulit wajah yang terlalu mengandung banyak minyak juga tidak terlalu baik, karena dapat memicu tumbuhnya jerawat. Namun wajah berminyak harus dirawat secara rutin agar tidak kusam. Nah kamu bisa memilih serum yang mengandung hyaluronic acid, ceramide, marine, dan protein yang dapat melembabkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi berminyak.

3. Untuk Kulit Kering, Gunakan yang Mengandung Emolien

Nah buat kamu yang bermasalah dengan kulit kering, pasti sangat sebal dengan kulit wajah yang tampak kusam. Pori-pori juga menjadi kasar dan garis kulit menjadi terlihat sangat jelas, sehingga wajah tampak terlihat tua. Untuk mengatasinya, kamu bisa mencari serum dengan kandungan hyaluronic acid, emolien, dan antioksidan untuk mengikat cairan di dalam kulit wajah.

Rekomendasi Serum Wajah yang Bagus Untuk Kulit Kamu

1. Humphrey Niacinamide 10% + Hyaluronic Acid Serum

Merk Serum Wajah yang Bagus - Humphrey Niacinamide 10 Hyaluronic Acid Serum
Sumber: Shopee

Sesuai dengan namanya, Humphrey Niacinamide 10% + ‌Hyarulonic Acid Serum terdiri dari 10% Niacinamide yang merupakan bentuk Vitamin B3. Kandungan Niacinamide dan Hyaluronic Acid yang terdapat dalam produk serum ini diklaim mampu mengurangi efek kemerahan di wajah hingga 99% dan 79% dapat memudarkan bekas jerawat. Nah karena sedang diskon, produk serum ini dibanderol dengan harga 80 ribu rupiah aja untuk kemasan 20 ml.

2. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Merk Serum Wajah yang Bagus - The Ordinary Alpha Arbutin 2 HA
Sumber: The Ordinary

Buat kamu yang memiliki kulit kering, kusam, yang disertai dengan flek hitam, coba deh kamu cari tau lebih lanjut tentang produk ini. The Ordinary Alpha Arbutin 2% + Ha memiliki 2% kandungan Alpha Arbutin untuk mengurangi bintik-bintik dan 1% Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit. Produk ini juga sedang diskon sehingga harganya menjadi 178 ribu rupiah untuk kemasan 30 ml, jadi langsung aja kamu cek produknya!

3. Natural Pacific Fresh Herb

Merk Serum Wajah yang Bagus - Natural Pacific
Sumber: Shopee

Natural Pacific Fresh Herb menawarkan kandungan bahan-bahan yang aman dan natural. Nah produk serum ini memiliki kandungan ekstrak buah lemon, aloe vera, ekstrak ginkgo biloba nut yang dapat memberikan kelembaban pada kulit kering, mengontrol pori-pori, mencerahkan kulit, dan berbagai masalah kulit lainnya. Jika kamu berminat, langsung aja kamu siapkan uang 119 ribu rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan 50 ml.

4. SK-II Whitening Power Spots Specialist

Merk Serum Wajah yang Bagus - SK-II Whitening Power Spots Specialist
Sumber: Tokopedia

Kalau merk ini, pasti kamu udah nggak perlu ragu lagi soal kualitasnya. Berbagai formula yang ditawarkan pada SK-II Whitening Power Spots Specialist ini dapat mengatur produksi melanin yang mencegah kemunculan bintik hitam. Cocok banget untuk kamu yang memiliki masalah flek hitam akibat bekas jerawat dan paparan sinar matahari. Nah kamu harus menyiapkan uang yang besar untuk membelinya, karena produk ini dibanderol dengan harga 1.2 juta rupiah.

5. Bioderma Hydrabio Serum

Merk Serum Wajah yang Bagus - Bioderma Hydrabio Serum
Sumber: Bioderma

Nah Bioderma juga bisa kamu pertimbangkan karena kualitasnya, karena Bioderma Hydrabio Serum dapat membantu melembabkan wajah serta mampu menghasilkan hidrasi secara instan dan tahan lama. Bahan-bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Xylitol dan Glycerin dapat menstimulasi produksi saluran air di kulit yang disebut aquaporin. Yuk segera kamu siapkan uang sebesar 322 ribu rupiah untuk membeli produk serum ini dengan kemasan 40 ml!

6. Pond’s Age Miracle Serum

Merk Serum Wajah yang Bagus - Ponds Age Miracle Serum
Sumber: Pond’s

Kurangi tanda-tanda penuaan dengan Pond’s Age Miracle Serum, karena produk ini merupakan serum dengan teknologi pertama dari produk anti-aging. Tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, noda hitam, dan kemunculan garis halus bisa kamu hilangkan, karena produk ini diklaim 40x lebih powerful mencerahkan kulit kusam dan noda hitam. Nah kamu bisa membeli produk ini dengan harga 112 ribu rupiah untuk kemasan 30 ml.

7. The Body Shop Drop of Light Serum

Merk Serum Wajah yang Bagus - The Body Shop Drop of Light Serum
Sumber: The Body Shop

The Body Shop Drop Of Light Brightening Serum menawarkan produk serum wajah dengan tekstur ringan dan mudah meresap, diperkaya juga dengan Red Algae dan Vitamin C untuk membantu melembutkan dan memberikan kekenyalan pada kulit. Jika kamu ingin kulit terlihat lebih bercahaya dan terasa kenyal, langsung aja kamu siapkan uang sebesar 599 ribu rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan ukuran 30 ml. 

Serum Merk Lokal Terbaik Pilihan Anteraja

8. Mineral Botanica Brightening Face Serum

Merk Serum Wajah yang Bagus - Mineral Botanica Brightening Face Serum
Sumber: Tokopedia

Masuk ke produk lokal, produk serum pertama datang dari merk Mineral Botanica. Diformulasikan dengan konsentrasi ekstrak Adansonia dan Vitamin C sebagai antioksidan dan mengandung Collagen, serta memiliki daya serap cepat yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Sehingga wajah kamu akan tampak lebih cerah dan bersih ketika memakainya. Produk serum ini memiliki kemasan kecil 15 ml yang bisa kamu beli dengan harga 95 ribu rupiah.

9. Emina Apricot Jam Face Scrub

Merk Serum Wajah yang Bagus - Emina Apricot Jam Face Scrub
Sumber: Emina

Walaupun hanya face scrub, Emina Apricot Jam Face Scrub memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah kamu. Sesuai dengan namanya, kandungan alami Apricot Seed mampu memberikan eksfoliasi natural dan lembut untuk membuat wajah tidak kusam. Serta terdapat kandungan Olive Oil untuk membantu menjaga kelembaban kulit. Jangan kaget dengan harganya, karena produk ini dibanderol dengan harga 20 ribu rupiah aja!

10. Sensatia Botanical Sandalwood Dream Facial C-Serum

Merk Serum Wajah yang Bagus - Sensatia Botanical Sandalwood Dream Facial C Serum
Sumber: Sensatia

Ekstrak kakadu plum organik yang terdapat pada produk serum ini memiliki kandungan Vitamin C tertinggi dibandingkan buah lainnya, sehingga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit. Serta kandungan argan yang menutrisi kulit dan rosehip untuk mendorong perbaikan pigmentasi dan tekstur pada kulit. Produk ini dibanderol dengan harga 180 ribu rupiah untuk kemasan 60 ml.

11. Ertos Serum Kinclong

Merk Serum Wajah yang Bagus - Ertos Serum Kinclong
Sumber: Shopee

Siapa sih yang nggak kenal merk ini? Ertos Serum Kinclong bahkan sudah terjual hingga ratusan produk per bulannya. Nah sesuai namanya, Ertos Serum Kinclong bakal membuat wajah kamu kinclong karena kandungannya. Jojoba Esters mampu menutrisi dengan baik  hingga lapisan dalam kulit wajah, dan melawan penuaan dini. Jadi segera siapkan uang 150 ribu rupiah untuk membeli produk ini pada kemasan 15 ml.

12. MS Glow Serum LUMINOUS Moist & Bright

Merk Serum Wajah yang Bagus - MS Glow Serum Luminous Moist Bright
Sumber: Pinterest

Produk serum terakhir dari MS Glow bernama Serum Luminous Moist & Bright menawarkan banyak sekali kelebihan. Menggunakan teknologi nano white untuk menghambat melanin penyebab kekusaman kulit, serta kandungan chromabright yang menyamarkan noda hitam pada wajah. Nah kamu perlu siapkan uang 150 ribu rupiah untuk membeli produk serum ini pada kemasan 15 ml.

Bagi Para pembaca Setia Anteraja yang ingin mencari produk-produk kecantikan lainnya tenang saja tim Anteraja sudah menyediakan berbagai macam Rekomendasi produk kecantikan terbaik lainnya untuk kamu, Berikut Artikelnya:

Jadi gimana, kamu udah tau belum untuk membeli serum yang mana? Pokoknya sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu, supaya serum yang kamu beli dapat bekerja efektif untuk merawat kulit wajah kamu. Langsung aja deh kamu cek official store dari merk-merk tadi pada marketplace langganan kamu, siapa tau lagi ada diskon besar-besaran yang menguntungkan. Supaya serum kamu cepat sampai, langsung aja checkout dengan pengiriman Next Day dari Anteraja! Dijamin serum kamu langsung sampai keesokan harinya. Yuk segera download aplikasi Anteraja untuk cek ongkir dan cek resi, dijamin mudah deh kalau kamu gunakan Anteraja!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *