15 Serum Wajah Terbaik, Bikin Wajah Makin Cerah dan Glowing

Serum Wajah Terbaik

Serum wajah dikenal sebagai produk perawatan wajah yang penting untuk digunakan dalam rangkaian perawatan rutin. Serum juga memiliki peran besar kalau kamu ingin mendapatkan kulit cerah dan sehat loh.

Namun saat ini produk serum sudah mulai banyak diproduksi dengan berbagai kandungan dan manfaat. Nah, agar serum yang kamu beli dapat berfungsi secara maksimal pada kulit wajah, kamu perlu tahu bagaimana cara memilih serum wajah yang terbaik untuk kamu.

Biar gak salah pilih, yuk simak tips memilih serum wajah terbaik berikut ini.

Tips Memilih Serum Wajah Yang Bagus

1. Sesuaikan dengan Kondisi dan Tipe Kulit 

Serum yang dijual di pasaran tentu berbeda-beda sehingga kamu perlu cermat dalam memilih serum yang cocok untuk kulit kamu. Dengan pemilihan serum wajah yang tepat dan sesuai dengan tipe kulit rupanya juga dapat membantu serum bekerja secara maksimal. Misalnya, buat kamu yang memiliki tipe kulit kering, sebaiknya memilih serum dengan kandungan pelembap yang lebih banyak untuk membantu agar kulit tetap terhidrasi setelah pemakaian. Begitu juga buat kamu yang memiliki kulit sensitif. 

2. Periksa Kandungan yang Terdapat dalam Serum

Kandungan yang ada di dalam serum wajah juga termasuk ke dalam salah satu poin penting yang perlu kamu perhatikan dalam memilih serum yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Kandungan yang ada di dalam serum ini juga memiliki manfaat dan fungsi khusus. Misalnya saja kandungan seperti arbutin, niacinamide, vitamin C beserta turunannya memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit kusam secara maksimal.

3. Pilih Serum yang Sesuai dengan Fungsi dan Kebutuhan Kulit

Fungsi serum yang cukup beragam membuat kita perlu memilih serum dengan tepat dan sesuai dengan kondisi kulit yang kita miliki. Misalnya saja kamu memiliki kulit kusam, maka serum yang tepat buat kamu adalah serum dengan fungsi untuk mencerahkan kulit. Berbeda jika kamu memiliki masalah kulit berjerawat, maka kulit kamu membutuhkan produk perawatan yang dapat mengatasi jerawat serta menghilangkan bekas jerawat secara efektif. 

Itu dia sederet tips memilih serum wajah terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mengembalikan kulit wajah agar menjadi lebih cerah seperti semula. Nah, sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk serum wajah terbaik yang bisa kamu gunakan dalam rangkaian perawatan harian kamu. Catat baik-baik, ya!

Rekomendasi Serum Wajah Terbaik

1. Avoskin Miraculous Refining Serum

Serum Wajah Terbaik

Merk skincare satu ini tentu sudah tak diragukan lagi keampuhannya dalam mengatasi berbagai masalah kulit, termasuk kulit kusam. Dengan serum dari Avoskin satu ini, kulit wajah kamu akan tampak lebih cerah tanpa khawatir jerawat timbul. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 175.000.

2. SOMETHINC 5% Niacinamide Barrier Serum 

Serum Wajah Terbaik

Diperkaya dengan formulasi Vegan, 3 jenis Ceramide & Rosa Damascena Water menjadikan serum dari Somethinc ini sangat efektif untuk memperkuat dan memperbaiki skin barrier. Nggak cuma itu, serum ini juga dapat mencerahkan sekaligus menyamarkan noda hitam sehingga kulit kamu nampak sehat dan cerah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 149.000.

3. White Story Brightening Face Serum 

Serum Wajah Terbaik

Serum dengan kandungan niacinamide satu ini dipercaya dapat mencerahkan kulit secara efektif, melembabkan, sekaligus membuat kehalusan kulit. Nggak cuma itu, serum dari White Story ini juga dilengkapi dengan Licorice sehingga membuat produk ini sangat tepat buat kamu yang ingin memiliki kulit cerah dan glowing. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 48.500.

4. L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum 

Serum Wajah Terbaik

Brand perawatan kulit dan tubuh yang dikenal dengan kualitasnya ini juga memproduksi serum wajah yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam secara maksimal. Dengan kandungan Macro Hyaluronic Acid menjadikan serum ini efektif untuk melembapkan wajah secara intens sekaligus membuat kulit terasa halus. L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 99.000.

5. Garnier Bright Complete Vitamin C 30X Booster Serum 

Serum Wajah Terbaik

Buat kamu yang memiliki noda hitam bekas jerawat yang membandel, serum dari Garnier satu ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit berjerawat secara maksimal. Diperkaya dengan kandungan 30x Vitamin C murni dari Lemon Yuzu Jepang membuat serum ini sangat efektif untuk membantu kulitmu nampak cerah dan sehat berseri. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 73.000.

6. SK-II Whitening Power Spots Specialist

Serum Wajah Terbaik

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan brand perawatan kulit satu ini, bukan? Serum dari SK-II ini bisa kamu gunakan untuk mencegah noda hitam di wajah sekaligus mengatasinya secara efektif. Dengan serum ini, kulitmu akan tampak lebih bersih dan sehat. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp1,2 juta.

7. Bioderma Hydrabio Serum

Serum Wajah Terbaik

Memiliki kulit wajah terhidrasi sekaligus cerah kini bukan lagi impian belaka! Dengan serum dari Bioderma satu ini, kulit kamu akan terus lembap sepanjang hari dan tampak cerah berseri. Dengan kandungan Hyaluronic Acid, Xylitol dan Glycerin menjadikan serum ini sangat efektif untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus mencerahkan. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar dari Rp 322.000.

8. Pond’s Age Miracle Serum

Serum Wajah Terbaik

Jika kamu memiliki masalah kulit kusam, noda hitam, atau bahkan penuaan dini, kamu tak perlu khawatir lagi. Dengan Pond’s Age Miracle kulit kamu akan tampak lebih cerah sekaligus mengatasi tanda-tanda penuaan secara efektif. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 112.000.

9. The Body Shop Drop of Light Serum

Serum Wajah Terbaik

Serum dari merk The Body Shop satu ini bisa kamu gunakan untuk membantu melembutkan kulit wajah dengan memperbaiki tekstur kulit sekaligus membuat kulit nampak lebih cerah. Kamu bisa membeli serum dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap pada kulit ini dengan harga mulai dari Rp 599.000.

10. Scarlett Whitening Glowtening Serum 

Serum Wajah Terbaik

Brand yang populer dengan produk lotionnya yang efektif untuk mencerahkan kulit ini rupanya juga menawarkan produk serum yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam secara efektif. Tak hanya mencerahkan kulit, serum ini juga bisa kamu gunakan untuk memudarkan bekas jerawat sekaligus memperbaiki skin barrier. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp52.000.

11. Mineral Botanica Brightening Face Serum

Serum Wajah Terbaik

Produk perawatan kecantikan lokal satu ini bisa kamu gunakan untuk membantu kulit agar tampak cerah dan sehat. Dengan kandungan ekstrak Adansonia dan Vitamin C menjadikan produk ini dapat wajah kamu akan tampak lebih cerah dan bersih. Harga yang dibanderol untuk produk serum yang aman digunakan setiap hari ini berkisar dari Rp 59.000.

12. Emina Bright Stuff Face Serum 

Serum Wajah Terbaik

Diperkaya dengan kandungan concentrated niacinamide dan ekstrak summer plum yang terdapat di dalam Emina Bright Stuff ini bisa kamu gunakan untuk mengatasi kulit kusam secara maksimal. Produk ini juga bisa kamu gunakan untuk mengurangi noda hitam sekaligus membuat kulit tetap terhidrasi. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 17.000.

13. Whitelab Brightening Face Serum

Serum Wajah Terbaik

Buat kamu yang mencari serum yang dapat mengatasi kulit kusam sekaligus melembapkan kulit secara maksimal, Whitelab Brightening Face Serum ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan kandungan Niacinamide dan Collagen menjadikan produk ini sangat tepat buat kamu yang ingin meningkatkan elastisitas kulit, sehingga dapat mencegah tanda penuaan dini pada kulit kamu. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai Rp 78.750.

14. Ertos Serum Kinclong

Serum Wajah Terbaik

Seperti namanya, serum produksi Ertos satu ini bisa kamu gunakan untuk menjadikan kulit nampak cerah berseri secara efektif. Diperkaya dengan Jojoba Esters yang mampu menutrisi dengan baik hingga lapisan dalam kulit wajah sekaligus melawan penuaan dini menjadikan produk ini wajib ada dalam list perawatan harian kamu. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 150.000.

15. Hanasui Vitamin C + Collagen Serum 

Serum Wajah Terbaik

Serum dengan kandungan collagen satu ini bisa kamu gunakan untuk membantu kulit lebih awet muda dan glowing setelah pemakaian. Diperkaya dengan vitamin c yang melimpah menjadikan serum ini sangat ampuh untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 25.500.

Sudah tahu kan, mana serum wajah yang cocok buat kamu? Nah, sekarang saatnya kamu checkout serum pilihan kamu agar nggak kehabisan. Agar serum pesananmu sampai di alamat tujuan dengan selamat, kamu bisa percayakan Anteraja yang dijamin aman dan cepat.

Dengan Anteraja, kamu bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat sehingga kamu nggak perlu khawatir saat menunggu paket datang, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan cepat, ya!