12 Merk Shower Kamar Mandi Yang Bagus, Hemat Air Dan Terbaik

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Shower mandi yang bagus dan terbaik akan mempengaruhi tingkat kebersihan dan kenyamanan saat kita membersihkan diri. Maka dari itu, kita perlu memilih shower mandi yang bagus dengan kualitas terbaik dan fitur yang mendukung.

Bagi kamu yang masih bingung memilih shower mandi yang bagus dan terbaik, yuk langsung simak cara memilih shower mandi terbaik dalam penjelasan di bawah ini. 

Cara Memilih Shower Mandi Terbaik

1. Pilih Shower Dengan Penggunaan Yang Mudah

Shower yang mudah digunakan tentu bisa membantu kita membersihkan tubuh secara optimal. Kamu juga bisa mencari tahu apakah ukuran shower yang akan dibeli memiliki ukuran yang pas digenggam sehingga memudahkan kita saat membersihkan bagian tubuh dengan maksimal. 

2. Pertimbangkan Daya Semprot Shower

Setiap jenis shower yang dijual di pasaran memiliki daya semprot yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum membeli shower, kamu perlu tahu bagaimana daya semprot shower yang akan kamu beli.jangan khawatir, saat ini telah beredar shower dengan fitur semprotan yang cukup beragam. Bahkan tak jarang dijual shower yang menyediakan beberapa jenis semprotan shower yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

3. Pilih Shower Dengan Perawatan Yang Mudah

Semakin mudah perawatan shower yang kamu pilih, semakin nyaman pula penggunaan shower untuk mandi sehari-hari. Kemudahan perawatan ini bisa kamu lihat mudah atau tidaknya shower ini dipasang dan dibongkar. Hal ini dapat mempermudah kamu jika suatu hari nanti terjadi penyumbatan saluran air dalam shower yang membuat air tidak bisa keluar dari shower secara maksimal. Dengan kemudahan bongkar pasang shower, kmau nggak perlu membeli shower baru setiap kali shower bermasalah.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih shower kamar mandi yang berkualitas, kamu perlu tahu merk shower kamar mandi yang terbaik. Untuk memudahkan kamu memilih shower yang bagus dan mudah digunakan, berikut ini sederet rekomendasi merk shower kamar mandi lengkap dengan fitur unggulannya yang bisa kamu pertimbangkan.

Merk Shower Kamar Mandi Yang Bagus Dan Terbaik

1. American Standard

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Merk shower kamar mandi yang terkenal di seluruh dunia ini bisa kamu pilih untuk melengkapi alat mandi di kamar mandi rumah kamu. Kualitas shower yang diproduksi American Standard tak perlu diragukan lagi. Tak hanya itu, variasi shower yang diproduksi juga cukup lengkap sehingga bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

2. Grohe Euphoria Seri 180

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Shower mandi dengan desain yang menarik, Grohe Euphoria bisa jadi pilihan shower mandi yang tepat untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman mandi yang berbeda. Dilengkapi dengan rain spray pada kepala shower membuatnya sangat nyaman digunakan dan efektif untuk membersihkan tubuh secara maksimal. Tak heran jika Grohe Euphoria ini banyak dipilih sebagai pelengkap alat mandi di rumah. Grohe Euphoria Seri 180 ini juga menyediakan 3 mode semprotan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. 

3. SAN EI

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Dikenal sebagai brand yang memproduksi shower berkualitas tinggi, San Ei berhasil mengeluarkan berbagai macam shower mandi dengan fitur yang bermacam-macam. Kamu bisa memilih salah satu jenis shower keluaran San Ei untuk mendapatkan pengalaman mandi yang bersih dan berbeda dibanding shower mandi brand lainnya. 

4. Onda SO 230

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Dibuat dengan bahan khusus, shower dari Onda ini dapat digunakan dalam jangka waktu lama tanpa khawatir akan berkarat. Kamu juga bisa menggunakan shower dari Onda untuk berbagai macam kebutuhan. Dengan adanya kran cabang yang tersedia dalam beberapa jenis bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jangan khawatir, shower dari Onda dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sehingga kamu nggak perlu takut kantong jebol saat membelinya. 

5. TOTO

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Brand yang dikenal dengan produk sanitari berkualitas tinggi ini juga memproduksi shower dengan fitur lengkap yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, Toto juga terus memproduksi shower mandi dengan inovasi terbaru yang membuat kamu terasa dimanjakan saat menggunakannya.

6. AER Hand Shower BSH-10

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Hadir dengan desain yang modern, shower dari brand AER ini juga memproduksi shower dengan warna hitam yang sangat elegan dan unik. Tak hanya itu shower ini juga dibuat dengan material khusus sehingga sangat nyaman digunakan saat membersihkan tubuh ketika mandi. 

7. GM Bear Shower Set 1039

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Shower set produksi GM Bear ini memiliki 6 bagian shower yang sangat praktis digunakan. Tersedia dalam 5 macam model penyemprotan yang bisa kamu ubah sesuai dengan kebutuhan shower ini wajib kamu pertimbangkan untuk melengkapi produk santiari di rumah kamu. Untuk mengubah mode semprotan kamu hanya perlu memutar kanal di kepala shower. Sangat mudah, kan? 

8. Hansgrohe Crometta 85

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Dilengkapi dengan teknologi EcoSmart, shower mandi dari Hansgrohe Crometta ini bisa membantu kamu menghemat konsumsi air khususnya saat mandi. Shower ini dibuat dengan bahan krom berdiameter 8,5 cm sehingga kualitasnya nggak perlu diragukan lagi. Selain dapat dibongkar pasang dengan mudah, Hansgrohe Crometta ini juga cukup mudah dibersihkan, loh.

9. Europe Enchanting Big Shower Black E770

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Didesain dengan model yang elegan dan mewah membuat shower Europe Enchanting Big Shower ini bisa kamu masukkan ke dalam daftar merk shower terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan sensasi mandi bersih yang menenangkan. Dengan material chrome yang digunakan dalam shower ini membuatnya anti karat dan lebih awet digunakan.

10. AETRIO

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Dikenal sebagai brand dengan produk sanitary yang mengusung konsep modern minimalis, Aetrio banyak dipilih masyarakat sebagai brand terpercaya untuk mempercantik kamar mandi menjadi lebih indah dan nyaman. Salah satu produk unggulannya yaitu shower mandi juga didesain secara khusus sehingga dapat digunakan secara maksimal tanpa mengabaikan sisi estetika. Produk ini juga dikenal awet sehingga bisa kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama.

11. VONE 2503-22 & HS-9111

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Shower keluaran Vone kali ini memiliki desain yang unik dan berbeda dibanding shower pada umumnya. Dengan kepala shower berbentuk kotak, shower ini sangat cocok kamu pilih untuk mempercantik kamar mandi tanpa mengabaikan kegunaannya. Kualitasnya pun tidak perlu kamu ragukan lagi karena telah diproduksi dengan Quality Control yang sudah memenuhi standar kran shower terbaik. 

12. PALOMA

Merk Shower Kamar Mandi Terbaik

Dibuat dengan material khusus yang tahan lama, Paloma menjadi salah satu jajaran brand produk sanitary yang juga memproduksi shower berkualitas tinggi. Dengan inovasi dan teknologi khusus yang diterapkan dalam produksinya membuat shower paloma dapat  membantu kamu membersihkan diri bahkan menghilangkan rasa capek setelah seharian sibuk beraktivitas. 

Itu dia sederet rekomendasi merk shower terbaik yang bisa kamu jadikan sebagai referensi memilih shower kamar mandi yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa cek lagi fitur-fitur yang disediakannya untuk memudahkan kamu memutuskan shower apa yang cocok buat kamu. Tenang saja, produk shower ini bisa dibeli melalui marketplace langganan kamu, loh!

Setelah checkout shower pilihan kamu, jangan lupa pilih Anteraja sebagai jasa pengiriman barang yang aman dan terpercaya. Kamu bisa memastikan proses pengiriman secara akurat melalui fitur Cek Resi yang disediakan khusus untuk pelanggan Anteraja. Tunggu apa lagi? Selalu percayakan Anteraja sebagai penyedia layanan jasa antar barang yang aman dan cepat, ya!