12 Merk Skincare Korea Yang Bagus Dan Terbaik! Makin Glowing

Merk Skincare Korea

Skincare Korea dikenal sebagai skincare terbaik yang dapat melengkapi rangkaian perawatan kulit wajah, khususnya wanita. Bagi kamu yang ingin merasakan manfaat dari skincare Korea, kamu perlu memilihnya dengan cermat dan menyesuaikannya dengan kebutuhan kulit kamu. Ingat, jangan hanya ikut-ikutan tren atau membelinya tanpa mencermati kandungan di dalamnya. Bisa-bisa kulit kamu breakout dan timbul jerawat. 

Namun kamu tak perlu khawatir lagi, untuk bisa mengatasi masalah kulit kamu bisa memilih merk skincare Korea terbaik dan tepat untuk kulit kamu. Sebelum kita cari tahu mana merk skincare yang cocok, yuk kita simak cara memilih skincare Korea berikut ini. 

Cara Memilih Skincare Korea

1. Pilih Berdasarkan Jenisnya

Skincare Korea tersedia dalam berbagai macam jenis yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Tentunya, masing-masing jenis skincare tersebut memiliki manfaat dan kegunaannya sendiri. Jenis skincare yang tersedia di pasaran antara lain pembersih, toner, serum, dan pelembap. Pembersih, berguna untuk menyingkirkan kotoran di kulit sebelum skincare step selanjutnya. Toner, yang berfungsi sebagai penyeimbang pH kulit setelah cuci muka, dan serum yang berfungsi sebagai skincare yang digunakan untuk mengatasi masalah kulit secara khusus. Jenis skincare lainnya yang juga tak kalah penting adalah pelembab, yang berfungsi sebagai pengunci kadar air di dalam kulit. 

2. Sesuaikan Kandungan dengan Kondisi Kulit

Masing-masing skincare yang dijual di pasaran tentu memiliki kandungan yang berbeda-beda. Maka dari itu, sebelum memilih produk skincare yang tepat kamu perlu memperhatikan komposisi dan kandungan skincare yang kamu beli agar kandungan di dalam skincare dapat bekerja secara maksimal untuk mengatasi permasalahan pada kulit kamu. 

3. Sesuaikan dengan Tipe Kulit 

Umumnya skincare dijual dengan mencantumkan jenis atau tipe kulit yang sesuai dan aman digunakan untuk tipe kulit tertentu. Hal ini tentu perlu diperhatikan secara khusus, terlebih jika kamu memiliki tipe kulit sensitif. Maka dari itu kamu perlu mencari tahu terlebih dahulu apakah produk skincare yang akan kamu beli aman untuk jenis kulit kamu atau tidak. 

Setelah mengetahui bagaimana cara memilih skincare yang tepat untuk kulit kamu, yuk langsung aja simak rekomendasi 12 merk skincare Korea yang terbaik dan cocok untuk kulit kamu dalam artikel berikut ini. 

Merk Skincare Korea Yang Bagus dan Terbaik

1. Innisfree

Merk Skincare Korea

Dikenal dengan kandungan alami yang diambil dari Pulau Jeju, Korea Selatan, menjadikan Innisfree sebagai salah satu produk skincare Korea terbaik yang cukup banyak digunakan di Indonesia. Dengan bahan alami yang dikandungnya, Innisfree relatif aman digunakan untuk semua jenis kulit. 

2. Pyunkang Yul

Merk Skincare Korea

Jika kamu ingin memiliki kulit wajah bersih dan glowing, kamu wajib memasukkan Pyunkang Yul ke dalam rangkaian perawatan kulit harian kamu. Bahan yang digunakan dalam skincare merk Pyunkang Yul ini dikenal sangat lembut dan aman di kulit sehingga aman untuk digunakan secara rutin setiap hari. Tak hanya itu, produk-produk dari Pyunkang Yul aman untuk kulit sensitif dan cruelty-free, loh. 

3. Laneige

Merk Skincare Korea

Siapa sih yang nggak kenal produk skincare keluaran Laneige? Skincare asal Korea Selatan satu ini dikenal sebagai skincare yang ampuh untuk menjaga kesehatan kulit. Tak hanya itu, Laneige juga dipercaya dapat mengembalikan kondisi kulit kamu yang rusak, bahkan mencegah kulit dari masalah hiperpigmentasi, penuaan dini, dan masalah-masalah kulit lainnya. Kamu bisa mencoba rangkaian perawatan kulit dari Laneige untuk membantu mengatasi masalah kulit wajag yang kamu alami. 

4. The Face Shop

Merk Skincare Korea

Salah satu merek skincare Korea satu ini sudah terkenal sebagai produk skincare Korea yang bagus dan cocok untuk kulit Asia. Kamu bisa membuktikan kualitas skincare ini dengan mencoba produk andalan yang banyak digunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah, yaitu The Face Shop Rice Water Bright Cleansing Foam. Produk ini sendiri telah berhasil memenangkan Elle Beauty Awards. Kamu juga bisa mencoba rangkaian produk andalan lainnya seperti Rice Ceramide Moisturizing Emulsion, hingga Dr. Belmeur Daily Repair Toner. Jangan lupa pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kamu agar kandungan di dalam skincare ini dapat bekerja dengan maksimal, ya. 

5. Benton

Merk Skincare Korea

Skincare Korea merk Benton sangat dikenal dengan kandungannya yang dapat membantu kulit untuk mengatasi masalah penuaan dini. Tak hanya itu, Benton juga terjamin menggunakan kandungan yang aman untuk kulit sehingga bisa kamu gunakan secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang cerah dan sehat. 

6. Dear Klairs

Merk Skincare Korea

Khusus untuk kamu yang mencari skincare Korea dengan jaminan halal, Dear Klairs menjadi produk skincare yang tepat untuk kamu. Dilengkapi dengan bahan alami dan aman untuk berbagai jenis kulit, baik itu kulit kering, berjerawat bahkan hingga kulit sensitif sekalipun dapat menggunakan rangkaian perawatan dari merk Dear Klairs ini. Kamu tak perlu khawatir lagi dengan masalah kulit wajahmu. 

7. Some by Mi

Merk Skincare Korea

Some by Mi adalah salah satu merk skincare Korea terbaik yang wajib kamu gunakan sebagai pelengkap rangkaian perawatan kulit harian kamu. Pasalnya, Some by Mi memiliki kualitas skincare terbaik yang bisa membantu mengatasi segala jenis masalah kulit yang kamu alami. Tak hanya itu, Some by Mi juga memiliki kandungan yang terjamin aman sehingga kamu tidak akan mengalami iritasi kulit saat kamu menggunakan produk skincare ini. Jika kamu menggunakan produk skincare dari Some by Mi secara rutin, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang cerah dan bersih bersinar. 

8. Nature Republic

Merk Skincare Korea

Merk skincare yang dikenal dengan produk gel yang mengandung aloe vera yang ampuh membantu mengatasi berbagai masalah kulit kamu ini rupanya juga mengeluarkan produk skincare lainnya yang juga dapat kamu gunakan untuk melengkapi rangkaian produk skincare harian kamu. Salah satu produk yang wajib kamu coba adalah Soothing & Moisture Aloe Vera 90% Toner yang dapat kamu gunakan secara rutin untuk mengembalikan kelembaban kulit wajah kamu. 

9. Cosrx

Merk Skincare Korea

COSRX yang mengandung bahan-bahan aman dan ramah di kulit, dipercaya sebagai produk yang aman digunakan bahkan mampu meringankan terjadinya iritasi kulit. Tersedia dalam berbagai jenis skincare untuk mengatasi beragam masalah kulit wajah seperti kulit kering, kusam, berjerawat, hingga kulit yang sensitif. Kamu bisa memulai rangkaian perawatan dengan menggunakan sabun cuci muka COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser untuk membersihkan wajah, sebelum menggunakan skincare lainnya.

10. Mediheal Teatree

Merk Skincare Korea

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat dan acne-prone, Mediheal Teatree menjadi produk skincare yang tepat untuk mengatasinya. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis skincare yang disediakan Mediheal Teatree, mulai dari sheet mask hingga rangkaian Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series. Kamu bisa menggunakan rangkaian perawatan dari Mediheal Teatree ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

11. Dr. Jart+

Merk Skincare Korea

Dikenal dengan keampuhannya mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari kulit kering, kulit sensitif dan rentan berjerawat, masalah pori-pori wajah, hingga penuaan dini, Dr. Jart+ banyak digunakan sebagai pelengkap rangkaian perawatan rutin harian para wanita Asia. Selain dapat mengembalikan kelembaban kulit dan mengatasi berbagai masalah kulit, produk ini juga dapat meratakan warna kulit. Jangan lupa gunakan secara rutin untuk merasakan manfaatnya, yaa! 

12. Holika Holika

Merk Skincare Korea

Selain mengeluarkan produk make up untuk mempercantik penampilan kamu, Holika Holika rupanya juga memiliki rangkaian skincare untuk merawat kulit kamu. Diperkaya dengan kandungan kaviar hitam, lidah buaya, teh hijau, dan arang dapat kamu gunakan sebagai solusi dari permasalahan kulit yang sedang kamu alami. Tenang saja, semua produknya memiliki formula ringan, tidak lengket, mudah diserap, bebas paraben, bebas bahan hewani, dan bebas pewarna. Maka dari itu produk ini dapat kamu gunakan setiap hari tanpa khawatir mengalami breakout. 

Nah, setelah menyimak bagaimana cara memilih skincare yang cocok dan terbaik lengkap dengan rekomendasi merk skincare Korea terbaik, kamu bisa langsung tentukan skincare yang tepat untuk mengatasi masalah kulit yang kamu alami. Produk skincare pilihan kamu dapat kamu beli melalui marketplace langganan kamu, loh!

Jangan lupa untuk memilih jasa pengiriman Anteraja agar skincare pilihan kamu bisa langsung sampai ke alamat tujuan dengan aman. Kamu juga bisa menggunakan layanan Same Day yang hanya membutuhkan waktu pengiriman kurang dari 8 jam agar kamu bisa langsung menggunakan skincare tanpa perlu menunggu lama. Selalu percayakan layanan pengiriman pada Antaraja, ya!