13 Merk Sprei Terbaik, Bahannya Halus dan Nyaman. Tidur Jadi Nyenyak

merk sprei terbaik

Memilih merk sprei terbaik dengan bahan yang halus dan nyaman menjadi prioritas utama saat kita membeli alas tidur. Kualitas sprei yang baik tentu dapat berpengaruh dengan meningkatnya kualitas tidur kita. Maka dari itu, kita perlu memilih dan memilah merk sprei yang cocok dan nyaman.

Kini, untuk memiliki kualitas tidur yang maksimal bukan lagi jadi angan-angan belaka, lho! Meski kesibukanmu padat, berikut referensi sprei terbaik yang cocok dengan kebutuhanmu dan yang pasti tidak membuat kantong bolong. Penasaran kan? Yuk simak rekomendasi 13 merk sprei terbaik yang halus dan nyaman di artikel berikut! 

Sebelum masuk ke rekomendasi, perhatikan dulu cara memilih merk sprei terbaik di bawah ini.

Cara Memilih Merk Sprei Terbaik 

– Cari Tahu Bahan Sprei yang Berkualitas

Bahan sprei yang berkualitas tentu menjadi poin penting dalam memilih sprei bermutu yang nyaman untuk digunakan. Kamu bisa memilih bahan sprei yang sesuai dengan kebutuhanmu. Bahan sprei tersedia dari berbagai macam bahan, mulai dari katun jepang hingga sutra.

– Pilih Sesuai Ukuran Kasur

Memilih sprei yang sesuai dengan ukuran kasur juga tak kalah penting. Jika ukuran sprei yang kamu beli lebih kecil atau lebih besar, tentu membuat tidurmu tak nyaman karena akan jadi lebih mudah berantakan saat digunakan tidur. Kasur juga jadi tidak enak dipandang ketika kamu sedang tidak menggunakannya.

– Pilih Warna dan Motif Sesuai Favorit

Mempunyai sprei dengan warna dan motif favorit tentu membuat suasana kamar menjadi nyaman dan menyenangkan. Hal ini menjadi salah satu faktor yang cukup krusial untuk membangun suasana tidur yang nyaman di kamarmu. Maka dari itu, pilih merk sprei yang menyediakan pilihan warna dan motif sesuai dengan seleramu, ya!

– Ketahui Testimoni Merk Sprei dari Berbagai Sumber

Dengan mencari testimoni sprei, dapat memudahkanmu untuk mencari merk sprei yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu. Kamu bisa mencari testimoni terpercaya melalui teman dekat, saudara, atau bahkan melalui testimoni pembeli sprei di marketplace kesayanganmu.

– Pilih Harga yang Sesuai dengan Dompet

Harga sprei yang terjangkau dan sesuai dengan kualitas juga patut diperhatikan, loh! Tentunya semakin bagus kualitas bahan sprei pilihanmu, harganya pun akan menyesuaikan. Namun jangan khawatir, untuk menemukan harga yang sesuai, kamu hanya perlu rajin membandingkan harga satu sprei dengan merk lainnya. Jangan lupa untuk membandingkannya di toko sprei lain ya!

Rekomendasi Merk Sprei Terbaik yang Halus dan Nyaman

1. My Love

merk sprei terbaik

Sprei merk My Love dikenal dengan keunggulannya dari segi desain motif yang mewah dan  sangat bervariatif. Merk ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki kamar dengan motif senada dengan perabotan yang ada di kamar kamu. Selain motifnya yang bagus, bahannya pun tak kalah berkualitas.

2. Kintakun

merk sprei terbaik

Merk sprei satu ini cukup menjadi incaran karena kualitas bahannya yang juara. Kelembutan dan kenyamanan yang didapatkan dari sprei merk Kintakun membuat kualitas tidurmu semakin meningkat setiap harinya.

3. Tencel

merk sprei terbaik

Jika kamu mencari sprei dengan bahan premium, sprei Tencel bisa jadi pilihanmu, loh! Sprei Tencel yang dibuat dari bahan sutra tencel organik membuat sprei ini sangat nyaman digunakan. Kini tak ragu lagi deh memilih sprei satu ini.

4. Aloha

merk sprei terbaik

Selain bahan yang berkualitas, Aloha menyediakan motif yang cukup beragam bagi kamu yang ingin memiliki sprei dengan tema dan motif yang unik. Kamu bisa memilih sprei merk Aloha ini untuk mempercantik kamar tidurmu.

5. Bonita

merk sprei terbaik

Bonita menjadi sprei pilihan tepat untuk kamu yang ingin memberikan nuansa alam di kamar tidurmu. Biasanya sprei ini dipilih untuk anak-anak karena warna dan motifnya yang cukup beragam. Sprei bonita menyediakan  beragam warna yang cerah dan gambar yang menarik untuk anak-anak seperti gambar satwa dan animasi.

6. Ellenov

merk sprei terbaik

Terbuat dari katun Jepang pilihan, Ellenov dikenal sebagai salah satu merk sprei yang memiliki tekstur sangat halus, lembut dan lebih dingin saat digunakan. Pilihan warna yang disediakan cukup beragam dan membuat kesan yang adem dan kalem. Tak hanya itu, material pendukung seperti resleting nya pun berkualitas tinggi sehingga tak heran jika Ellenov bisa menjadi merk sprei pilihan kamu.

7. Internal

merk sprei terbaik

Memiliki motif yang minimalis dengan aneka warna yang lembut menjadi ciri khas sprei Internal. Sprei ini cocok untuk kamu yang ingin membangun suasana kamar minimalis yang juga membuat nyaman saat kamu beristirahat. Selain motif yang menarik, harganya pun cukup terjangkau, mulai dari 85 ribu, kamu bisa membuat kamar dengan model impianmu.

8. California

merk sprei terbaik

Kualitas jahitan terbaik yang dimiliki sprei California membuat sprei ini banyak terjual di pasaran. Tak hanya itu, motif yang tersedia cukup beragam dengan kesan warna yang senada. Kamu bisa memilih sprei California ini untuk menemani waktu istirahat terbaikmu.

9. Osaka

merk sprei terbaik

Terbuat dari bahan satin, sprei merk Osaka dikenal sebagai sprei yang unggul dengan kualitasnya. Kelembutan yang dimilikinya membuat tidur semakin nyenyak dan kualitas tidur meningkat sehingga produktivitas pun terus bertambah.  Tak hanya itu, warna yang tersedia juga cukup menarik dan memberi kesan mewah.

10. King Rabbit

merk sprei terbaik

Sprei King Rabbit dapat menjadi pilihan bagi kamu yang mencari sprei berbahan 100% serat bambu organik. Kualitas sprei yang lembut dan nyaman membuat merk ini cukup unggul di pasaran. Tak hanya itu, sprei ini juga dikenal kuat dan tidak mudah robek sehingga sprei ini cocok untuk anak.

11. Lady Rose

merk sprei terbaik

Merk sprei Lady Rose menyediakan aneka motif menarik yang dapat memabngun suasana kamar menajdi lebh hidup. Merk ini menyediakan berbagai motif kesukaanmu mulai drai motif bertema alam hingga motif casual yang pasti menarik perhatianmu. Merk ini juga cukup unggul di pasaran karena warnanya yang tidak cepat luntur namun harganya tetap terjangkau.

12. Kendra

merk sprei terbaik

Menggunakan bahan serat polimer, membuat sprei Kendra dapat menjadi pilihan merk sprei untuk meningkatkan kualitas tidurmu. Kendra memiliki kualitas kain yang bagus sehingga tetap lembut meski sudah digunakan bertahun-tahun. Harga sprei ini juga terbilang cukup terjangkau sehingga tidak perlu khawatir kantong jebol.

13. Fortuna

merk sprei terbaik

Sprei Fortuna cukup terkenal di pasaran karena motifnya yang sangat beragam. Tak hanya itu, kualitas kainnya yang tak kalah dengan merk lain membuat sprei merk Fortuna menjadi pilihan banyak orang. Jangan khawatir, meski kita mendapat kualitas yang bagus, bukan berarti kita harus merogoh kantong yang dalam. Sprei merk Fortuna tersedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika kamu sudah menentukan merk sprei yang sesuai dengan seleramu, kamu bisa langsung pesan sprei dan langsung checkout dengan layanan Next Day dari Anteraja! Cukup dengan Rp13 ribu, sprei idamanmu bisa langsung sampai dan dibawa tidur setelah seharian beraktivitas. 

Eits, jangan khawatir! Anteraja juga menyediakan opsi pengiriman lain yang lebih murah, lho! Tinggal cek ongkir dan layanannya untuk tentukan pengiriman barang ke tujuan kamu. Jangan lupa untuk terus cek resi secara berkala untuk memantau pengiriman paket sprei kamu agar kamu tidak was-was menunggu sprei impianmu datang ke rumah. Jangan lupa selalu pilih Anteraja untuk kirim semua paket belanjaanmu, ya!