Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik
Update Aja

12 Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman, dan Terbaik di Tahun Ini

Setiap manusia harus mengistirahatkan tubuhnya setelah melakukan aktivitas, salah satunya adalah dengan tidur yang cukup. Kualitas tidur harus dijaga dengan baik supaya tubuh kamu tetap segar ketika melakukan aktivitas. Nah tidur yang lelap adalah salah satu cara untuk menjaga kualitas tidur. Maka itu kamu harus memiliki kasur atau spring bed yang nyaman supaya tidur kamu selalu lelap. Nah jika kamu tidak merasa lelap dengan spring bed yang sekarang kamu pakai, mungkin kamu harus menggantinya dengan yang lebih baik.

Supaya kamu tidak salah dalam menentukan spring bed yang cocok, Anteraja akan memberikan kamu tips memilih spring bed untuk referensi kamu sebelum memilih produknya. Makanya simak dulu tips-tips di bawah ini, habis itu baru deh kamu cek 12 merk spring bed yang sudah disiapkan khusus untuk kamu. Berikut tipsnya!

Tips Memilih Spring Bed

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik  - Tips memilih Spring Bed

1. Tentukan Ukurannya

Biasanya spring bed memiliki ukuran mulai dari 90×200 hingga 200×200, sehingga kamu memiliki banyak varian ukuran untuk dipilih. Apabila kamu membutuhkan spring bed untuk memuat dua orang, minimal kamu harus membeli spring bed dengan ukuran 160×200. Jika untuk pemakaian satu orang, spring bed dengan ukuran 90×200 sampai 120×200 sudah cukup.

2. Pilih Kelebihan Spring Bed

Semakin mahal spring bed akan memiliki spesifikasi spring, jahitan, kain, dan latex yang lebih bagus. Biasanya produk spring bed mahal juga memiliki anti-virus untuk memberantas virus dan bakteri yang sering menempel pada spring bed. Apabila kamu bingung untuk menentukan produk spring bed dengan harga yang mirip, kamu bisa lakukan komparasi untuk kelebihan dan kekurangan yang dimiliki.

3. Pilih yang Bergaransi

Kebanyakan merk spring bed sudah menawarkan garansi spring minimal hingga 10 tahun. Namun banyak juga merk yang menyediakan garansi hingga 15 tahun. Jika kamu ingin menggunakan pada waktu yang lama, pilihlah garansi dengan jangka waktu yang panjang. Nggak perlu bingung, beberapa merk di bawah ini menawarkan garansi hingga 15 tahun dengan harga yang relatif terjangkau,

4. Tonton dan Baca Review Tentang Spring Bed

Kalau hanya membaca spesifikasi dan fitur yang ditawarkan sebuah produk spring bed pasti sulit untuk dibayangkan bagaimana rasa produknya, karena memilih spring bed harus dirasakan secara langsung untuk mengetahui kenyamanan yang ditawarkan. Nah kamu bisa membaca atau menonton review dari produk spring bed yang diincar. Pertimbangkan kelebihan dan kekurangan yang diberikan oleh reviewer yang kamu lihat.

Nah tenang aja, Anteraja sudah menyiapkan 12 merk spring bed yang bisa kamu masukan ke dalam wishlist kamu. Tentu semua merk di bawah ini dijamin sudah yang terbaik dan ternyaman untuk menemani waktu istirahat kamu. Yuk simak di bawah!

Rekomendasi Spring Bed Terbaik

1. King Koil

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - King Koil
Sumber: King Koil

Pasti banyak dari kamu yang sudah familiar dengan merk ini, karena merk asal Amerika Serikat ini cukup populer di Indonesia sejak tahun 1996. King Coil menyematkan jahitan dalam pada spring bed buatannya, sehingga bagian permukaan spring bed sangat halus karena tidak adanya jahitan di bagian luar. Untuk ukurannya, King Koil menyediakan dari ukuran Single (100×200) hingga Super King (200×200) dengan garansi hingga 10 tahun.

Harga Spring Bed King Koil: Mulai dari Rp.6.000.000 – Rp.25.000.000

2. Comforta

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Comforta
Sumber: Comforta

Nggak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk membeli spring bed yang nyaman, karena Comforta menawarkan banyak sekali produk spring bed terjangkau dengan garansi hingga 12 tahun. Comforta juga menyediakan mattress orthopedic bagi kamu yang mengalami masalah tulang belakang. Tentu kamu bisa memilih ukuran mulai dari 100×200 hingga 200×200 untuk disesuaikan dengan kebutuhan.

Harga Spring Bed Comforta: Mulai dari Rp.1.200.000 – Rp.17.000.000

3. In The Box Springbed

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - In The Box
Sumber: in The Box

Sesuai dengan namanya, In The Box menawarkan produk spring bed yang dikemas pada sebuah kotak yang sangat ringkas. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki rumah minimalis dan tidak memiliki ruangan yang besar. Bobotnya yang ringan juga akan memudahkan kamu ketika ingin memindahkannya tanpa bantuan orang lain. Ditambah lagi harganya yang relatif terjangkau, spring bed ini nggak bakal bikin kantong kamu jebol.

Harga Spring Bed In The Box: Mulai dari Rp.900.000 – 6.400.000

4. Spring Bed Central

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Spring Bed Central
Sumber: Shopee

Walaupun harganya relatif terjangkau, beberapa produk spring bed dari Central sudah memiliki garansi 10 tahun serta sudah dilengkapi dengan dipan dan kaki. Sehingga kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli rangka tempat tidur. Nah apabila kamu tidak membutuhkan spring bed berukuran besar, Central juga menawarkan ukuran kecil 90×200. Tentu Central juga menyediakan ukuran besar 200×200 untuk kamu pilih.

Harga Spring Bed Central: Mulai dari Rp.900.000 – Rp.10.000.000

5. Spring Bed Elite

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Spring Bed Elite
Sumber: Elite

Ingin produk spring bed dengan garansi hingga 15 tahun namun dengan harga yang terjangkau? Kamu bisa langsung pertimbangkan untuk membeli spring bed dari Elite ini. Elite juga memiliki produk spring bed berukuran 200×200 dengan harga 2 juta rupiah saja. Kamu juga akan mendapatkan gratis bantal untuk setiap ukuran yang dipilih, sehingga tidak perlu pusing lagi untuk mencari bantal untuk dibeli. 

Harga Spring Bed Elite: Mulai dari Rp.1.000.000 – Rp.19.000.000

6. Spring Bed Uniland

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Uniland
Sumber: Tokopedia

Uniland menawarkan banyak sekali model spring bed dengan harga yang relatif murah. Beberapa produk spring bed dari Uniland juga sudah dilengkapi dipan dengan model yang sangat elegan dan minimalis. Bahkan kamu sudah bisa mendapatkan model dengan dipan dengan harga mulai dari 2 juta rupiah aja. Ditambah lagi dengan garansi 10 tahun membuat merk ini harus benar-benar kamu pertimbangkan.

Harga Spring Bed Uniland: Rp.1.000.000 – Rp.4.000.000

7. Spring Bed Therapedic

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Therapedic
Sumber: Therapedic

Therapedic dirancang khusus untuk orang-orang yang mengutamakan kesehatan tulang punggung. Spring bed ini juga cocok untuk orang tua yang rentan akan masalah tulang. Tekstur kasur yang keras akan menopang tulang belakang dengan baik. Harga yang ditawarkan juga masih ramah di kantong, dibanding biaya pengobatan yang harus dikeluarkan jika kamu terkena penyakit tulang punggung. 

Harga Spring Bed Therapedic: Mulai dari Rp.4.600.000 – Rp. 29.000.000

8. Spring Bed Florence

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Florence
Sumber: Florence

Selanjutnya masih ada merk Florence yang juga bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli. Beberapa produknya menggunakan bahan premium dari Belgia dan 100% lateks dapat memberikan kenyamanan untuk kamu. Postur tulang belakang juga akan terjaga dengan baik, sehingga sangat aman untuk digunakan oleh segala usia. Produk termurahnya juga sudah menggunakan Ortho Spring untuk memberikan kenyaman ekstra.

Harga Spring Bed Florence: Mulai dari Rp.1.500.000 – Rp.15.000.000

9. Spring Bed Guhdo

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Guhdo
Sumber: Shopee

Guhdo juga nggak mau kalah dalam menghadirkan produk spring bed bergaransi 10 tahun dengan harga yang terjangkau. Guhdo juga menawarkan spring bed 2 in 1 atas dan bawah berukuran 100×200 dengan harga 1 juta rupiah aja. Sehingga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tidak memiliki kamar berukuran besar. Spring yang digunakan pada produk ini juga sudah menggunakan teknologi dari Swiss.

Harga Spring Bed Guhdo: Mulai dari Rp.700.000 – Rp.16.000.000

10. Spring Bed Bigland

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Bigland
Sumber: Bigland

Bagi kamu yang mencari produk spring bed untuk anak-anak, Bigland menawarkan banyak model spring bed bergambar dengan dipan bermotif kartun. Terdapat motif-motif kartun seperti Spiderman, Hello Kitty, Keroppi, dan lain-lain. Tentu Bigland juga menyediakan motif polos yang bisa menjadi pilihan. Produk dari Bigland juga sudah memiliki garansi hingga 15 tahun.

Harga Spring Bed Bigland: Mulai dari Rp.1.500.000 – Rp.8.000.000

11. Spring Bed Airland

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Spring Bed Airland
Sumber: Airland

Banyaknya varian spring bed yang ditawarkan merk Airland ini, dijamin bakal memberikan kamu banyak pilihan yang menarik. Pasalnya Airland juga memiliki harga yang sangat beragam dari yang murah hingga yang mahal dan semuanya sudah memiliki garansi hingga 10 tahun. Kamu juga bisa mendapatkan produk spring bed Orthopedic dengan harga mulai dari 1,5 juta rupiah aja.

Harga Spring Bed Airland: Mulai dari Rp.800.000 – Rp.19.000.000

12. Spring Bed Lady Americana

Merk Spring Bed yang Bagus, Nyaman dan Terbaik - Lady Americana
Sumber: Tokopedia

Nah merk yang terakhir ini khusus untuk kamu yang sudah menyiapkan budget besar untuk membeli spring bed. Pasalnya Lady Americana menawarkan produk spring bed dengan kualitas dan model yang bagus. Model dipan yang ditawarkan merk ini juga sangat elegan dan terkesan mahal, sehingga kamar tidur kamu akan terlihat semakin keren. Lady Americana juga sudah menggunakan matras Euro Top yang dapat memberikan keempukan maksimal.

Harga Spring Bed Lady Americana: Mulai dari Rp.4.000.000 – Rp.49.000.000

Bagaimana, merk-merk di atas cukup menarik bukan? Udah deh nggak usah tunggu lama-lama, segera ganti spring bed kamu kalau udah nggak merasa nyaman. Perbaiki kualitas tidur kamu supaya kamu bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar. Jangan sampai rasa lelah akibat tidur yang kurang baik mengganggu aktivitas kamu.
Eits, jangan tutup dulu artikel ini. Karena Anteraja akan memberi tau info penting yang bakal menguntungkan kamu! Pokoknya kamu harus mempercayakan Anteraja untuk mengirimkan setiap barang ke tujuan kamu. Dengan harga ongkir terjangkau dan banyak promo menarik, dijamin dompet kamu tidak akan jebol. Penasaran? Coba aja deh cek ongkir sekarang untuk kepoin harga ongkir ke wilayah tujuan kamu! Selain itu, kamu juga bisa cek resi untuk melacak paket yang sedang dikirim hanya dengan menginput nomor resi. Mudah bukan? Selain menjaga dompet kamu tetap sehat, Anteraja juga bakal memudahkan setiap urusan pengiriman barang kamu. Jadi pakai Anteraja terus ya, pasti bawa hepi!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *