10 Merk Stik Golf Terbaik, Kuat, Bagus dan Berkualitas

Merk stik golf terbaik

Hobi bermain golf tentu memerlukan berbagai macam alat pendukung yang perlu dimiliki, salah satunya yaitu stik golf. Stik golf sendiri memiliki kualitas yang beragam disertai fitur yang berbeda-beda.

Untuk menghasilkan pukulan yang sempurna, kamu perlu memilih merk stik golf yang bagus dan berkualitas. Nah, buat kamu yang masih pemula dan bingung menentukan stik golf yang bagus, yuk cari tahu cara memilih stik golf dan rekomendasi merk stik golf terbaik dalam ulasan lengkap berikut ini.

Tips Memilih Stik Golf Terbaik yang Kuat dan Bagus

1. Sesuaikan Stik Golf dengan Budget

Agar tidak membuat kantong bolong, kamu tentu perlu menyediakan budget yang sesuai saat akan membeli stik golf yang kamu butuhkan. Kamu bisa membeli stik golf bekas yang masih bagus untuk meminimalisir pengeluaran, terlebih jika kamu masih baru akan mencoba menggeluti hobi golf. Kamu juga bisa membeli stik golf baru berkualitas tinggi untuk memaksimalkan pengalaman bermain golf kamu. Jangan lupa perhatikan pegangan atau grip pada stik golf nyaman untuk kamu genggam.

2. Pilih Stik Golf Yang Sesuai Dengan Postur Tubuh

Saat memilih stik golf, kamu perlu menyesuaikan stik golf dengan postur tubuh. Hal ini karena ukuran stik golf dapat berpengaruh pada kenyamanan dan kontrol jarak bola saat kamu menggunakan stik golf. Jangan sampai stik golf yang kamu beli terlalu panjang atau terlalu pendek, ya!

3. Pertimbangkan Jenis Stik Golf Yang Sesuai Dengan Kebutuhan

Di pasaran terdapat beberapa jenis stik golf yang dijual dengan beragam harga dan kualitas. Maka dari itu, kamu perlu memperhatikan jenis stik golf yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Jika kamu masih pemula, pemilihan stik golf yang terjangkau bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Nah, buat kamu yang ingin menjadi seorang pemain golf profesional, kamu bisa memilih stik golf berkualitas tinggi untuk mendapatkan pukulan yang bagus.

Setelah cari tahu bagaimana memilih stik golf yang bagus dan cocok untuk kau, langsung saja kita simak rekomendasi merk stik golf terbaik berikut ini. 

Rekomendasi 10 Merk Stik Golf Terbaik, Kuat, Bagus dan Berkualitas

1. Callaway MD5 Jaws Forged Wedge 

Merk stik golf terbaik

Stik golf satu ini didesain secara khusus dengan bentuk yang lebih kecil dan nyaman digenggam membuat pengalamanmu bermain golf semakin maksimal. Bahkan stik golf ini sangat mudah dan serbaguna. Tak heran jika stik golf ini banyak digemari para pemain golf. Kamu bisa membeli stik golf ini dengan harga mulai dari Rp 2.680.000.

2. Driver Golf Titleist TSI2 Tensei Blue 55 #10 R 

Merk stik golf terbaik

Untuk kamu yang mencari kecepatan dan akurasi luar biasa, stik golf ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan desain terbarunya, kecepatan yang diberikan saat memukul golf akan lebih maksimal. Harga stik golf ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8.800.200.

3. Iron Set Golf Bridgestone Tour B JGR Casting Diamana 50 21 #6-9PW 

Merk stik golf terbaik

Brand yang dikenal dengan produk otomotif seperti ban mobil ini rupanya juga meluncurkan koleksi stik golf berkualitas yang wajib masuk ke dalam list kamu. Iron Set Golf Bridgestone Tour B JGR Casting Diamana 50 21 #6-9PW ini memiliki ukuran stik yang dapat membuatmu memukul bola golf dengan lebih sempurna. Dengan harga mulai dari Rp 9.326.100 kamu sudah bisa membeli stik golf ini.

4. Inesis Golf Driver 500 Right-handed & Medium Speed 

Merk stik golf terbaik

Dengan ukuran yang sempurna dan lebih luas, pukulanmu akan jauh lebih bagus dan tepat sehingga meminimalisir tembakan offset. Nggak cuma itu, dengan stik golf ini, pukulanmu juga akan lebih stabil dengan sol yang sempurna dan mudah untuk disesuaikan dengan penggunaan. Stik golf ini juga sangat ramah digunakan bagi pemain yang kidal. Kamu bisa membeli stik golf ini dengan kisaran harga mulai dari Rp 2.700.000.

5. Majesty Royal NC460 LV-530 91 #10.5 R 

Merk stik golf terbaik

Dikenal sebagai stik golf dengan kualitas premium, Majesty Royal NC460 LV-530 ini memiliki desain yang presisi dan unik. Hal ini membuat stik golf dari Majesty Royal ini dapat menarik kinerja kecepatan awal memperluas area rebound sekitar 30%. Dilengkapi dengan kepala stik 4D yang bulat dan bentuknya yang sempurna dapat menghasilkan pukulan bola yang sempurna. Dengan harga mulai dari Rp9.993.600 kamu sudah bisa membeli stik golf ini.

6. Cobra RADSPEED Stick Golf Driver 10.5° R

Merk stik golf terbaik

Dibuat dengan teknologi RAD menjadikan stik golf Cobra ini menghasilkan perpaduan sempurna antara kecepatan bola, putaran yang rendah, dan forgiveness peningkatan yang luar biasa. Dengan begitu, hasil pukulan bola golf yang dihasilkan akan jauh lebih akurat. Nggak cuma itu, stik golf ini juga memiliki dua bobot RAD depan internal 8 gram dan berat punggung 7 gram. Dengan begitu efek buruk ayunan pada bola atau forgiveness dapat diminimalisir. Kamu bisa membeli stik golf ini dengan harga mulai dari Rp6.230.000.

7. Mizuno Stx 220 Fairway No 5 18⁰ Flex Stiff  

Merk stik golf terbaik

Brand terkenal yang memproduksi perlengkapan olahraga ini merupakan salah satu brand berkualitas yang juga mengeluarkan sederet koleksi perlengkapan golf, termasuk stik golf. Dengan lapisan tambahan pada bagian kepala stik dan sol yang lebih sempit, membuat stik golf ini dapat menghasilkan jarak pukulan vertikal yang lebih akurat. Dengan harga mulai dari Rp4.799.000 kamu sudah bisa membawa pulang stik golf ini.

8. Cleveland CBX 2 Black Satin Graphite Rotex 

Merk stik golf terbaik

Cleveland CBX 2 Wedge menyediakan putaran dan kontrol tingkat tur yang sangat sempurna untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bermain golf. Dilengkapi dengan Rotex Face technology generasi keempat yang dapat menghadirkan Tour Zip Grooves paling tajam dan face milling paling agresif untuk putaran maksimum dan kontrol permainan pendek yang sempurna. Mulai dari Rp 2.499.000 kamu bisa membeli stik golf berkualitas satu ini.

9. Taylormade Wedge MG2 Golf Club Bunker 

Merk stik golf terbaik

Perusahaan yang memproduksi peralatan olahraga berkualitas asal Amerika dan sudah berdiri sejak tahun 1979 ini menjadi salah satu perusahaan peralatan golf terbaik yang ada di dunia. Stik golf yang diproduksi Taylormade ini memiliki Speed Bridge™, ECHO® Damping System, Speed Pocket™, ultra-thin face, dan teknologi progresif inverted cone yang dapat melunakkan pukulan off-center. Dengan begitu, pukulan bola golf kamu akan jauh lebih akurat. Kamu bisa membeli stik golf ini dengan harga mulai dari Rp 3.718.500.

10. PING G425 HYBRID 3 Max Alta J CB Slate Flex SR 

Merk stik golf terbaik

Buat kamu yang mencari stik golf berkualitas dan awet digunakan dalam jangka waktu yang lama, stik golf PING G425 HYBRID 3 Max Alta J CB Slate Flex SR ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dibuat dengan permukaan baja anti karat Hyper 17-4, kecepatan pukulan yang dihasilkan jauh lebih baik dan stabil. Dengan harga mulai dari Rp 5.040.405 kamu sudah bisa membeli stik golf berkualitas ini.

Itu dia kumpulan rekomendasi stik golf yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Stik golf pilihanmu ini bisa kamu beli melalui marketplace kesayangan. Nah, agar stik golf pesananmu bisa langsung sampai ke alamat tujuan, gunakan Anteraja sebagai jasa pengiriman ekspedisi yang paling aman dan cepat.

Dengan Anteraja, kamu bisa menggunakan fitur Cek Resi untuk tracking pengiriman yang akurat. Sangat mudah dan praktis, kan? Makanya, selalu percayakan Anteraja untuk pengiriman aman dan nyaman, ya!