merk tas wanita lokal
Update Aja

14 Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus, Stylish dan Terbaik!

Tas merupakan salah satu ikon fesyen yang sering dijadikan barang koleksi, terutama oleh para wanita. Memiliki tas mewah branded dengan harga selangit, seperti Coach, Hermes, Gucci, atau Louis Vitton menjadi kebanggaa tersendiri bagi para wanita. Tidak tanggung-tanggung, mereka rela menghabiskan uang ratusan juta hanya untuk tas dari merk tersebut.

Namun, tas stylish dan terbaik tidak hanya dari merk-merk di atas loh. Produk lokal juga banyak kok yang menawarkan kualitas tidak main-main. Hanya saja kamu mungkin belum mengenalnya. Maka dari itu, kenalan dulu dengan merk tas wanita lokal di bawah ini, yang nggak kalah dari brand-brand ternama dari luar negeri.

Merk Tas Wanita Lokal Yang Bagus dan Terbaik

1.       Femmebravile

merk tas wanita lokal

Dirancang oleh dua bersaudara, Femmebravile sudah cukup terkenal sebagai merk tas wanita yang digandrungi wanita muda. Desainnya stylish dan keren, namun harganya masih terjangkau dan aman di kantong.

2.   Merché

merk tas wanita lokal

Selain menjual baju dan sepatu, Merché juga menjual produk tas yang simpel loh. Berasal dari Bandung, merk tas ini mengeluarkan banyak varian dan jenis tas mulai dari shoulder bag hingga handbag. Sebagai merk dengan gaya simpel, tas-tas dari Merché hadir dengan warna yang soft.

3.   Aesthetic Pleasure

merk tas wanita lokal

Kalau kamu suka aksesori bernuansa gelap, Aesthetic Pleasure adalah jawabannya. Merk ini terkenal dengan produk tas kulitnya yang berwarna hitam dengan desain yang unik. Tidak perlu khawatir harga mahal karena embel ‘kulit’, karena tas kulit dari merk ini hanya dibanderol mulai dari Rp1,1 jutaan saja.

4.   Doris Dorothe

merk tas wanita lokal

Merk tas satu ini sangat terkenal di bagian Timur Tengah Indonesia. Tas bahkan banyak digunakan oleh para elit di daerah tersebut, dan sudah tersebar di 7 negara di Timur Tengah. Kualitasnya tidak diragukan lagi, dengan varian tas kulit yang beraneka ragam harganya, mulai dari Rp7 jutaan.

5.   Adorable Project

merk tas wanita lokal

Merk tas lokal terjangkau lainnya adalah Adorable Project. Didirikan sejak 2008, merk ini sudah menciptakan segala jenis fashion icon, mulai dari tas, sepatu, dan baju. Tasnya pun beraneka ragam, seperti sling back, backpack, dan handbag.

6.   Palomino

merk tas wanita lokal

Masih ada yang mengira Palomino adalah merk luar negeri? Palomino adalah brand lokal yang berpusat di Jakarta sejak 1993, yang khusus memproduksi tas wanita. Desain-desainnya tidak kalah dengan merk tas luar negeri.

7.   Huer

merk tas wanita lokal

Huer memiliki desain yang sangat eye-catching dengan printed motif yang cocok untuk anak. Tas-tas dari merk ini sangat lucu dan unik. Beberapa modelnya bahkan bersifat multi fungsi, di mana bisa dipakai sebagai handbag ataupun sling bag.

8.   Visval

merk tas wanita lokal

Tidak hanya untuk wanita, Visval juga mengeluarkan banyak model tas laki-laki. Variannya pun lengkap mulai dari sling bag, waist bag, hingga tote bag. Untuk tote bag, kompartemen yang ditawarkan cukup luas, sehingga kamu bisa menaruh laptop ataupun tablet ke dalamnya.

9.   Sabbatha

merk tas wanita lokal

Merk tas satu ini berasal dari pulau Dewata Bali. Yang menjadi nilai pada produk ini adalah proses pembuatannya yang rumit dan eksklusif. Tidak heran, tas dipatok harga hingga Rp20,5 juta. Merk ini juga sudah terkenal hingga mancanegara dan digunakan oleh banyak selebritas.

10.   Niion

merk tas wanita lokal

Nion memiliki desain yang sangat menarik dan modis untuk para anak muda. Tas wanita asal Bandung ini sudah sangat populer menawarkan warna-warna yang trendi. Niion juga dirancang dengan bentuk yang simpel sehingga memudahkan penggunaan bagi kamu yang suka mobilitas.

11.   Tako Bag

merk tas wanita lokal

Bagi para pecinta desain ethnic khas Indonesia, wajib memiliki tas dari Tako Bag. Tas dari merk ini memadukan desain tradisional kain tenun dari berbagai daerah di Indonesia dan kulit modern  dengan sempurna. Dengan menggunakan produk ini, kamu sekaligus membantu melestarikan kebudayaan negeri.

12.   Warnatasku

merk tas wanita lokal

Sama dengan Tako Bag, Warnatasku juga mengusung desain etnik asal Indonesia. Bahannya menggunakan kulit premium, dengan motif etnik modern. Tas ini dibanderol mulai dari Rp1 jutaan hingga Rp15 juta. Tidak hanya dalam negeri, produk juga sudah dikenal di Hongkong, Papua Nugini, Saudi Arabia, dan Singapura.

13.   Flicka

merk tas wanita lokal

Berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, Flicka Bags sudah menjual banyak tas kekinian mulai dari sling bag, hand bag, bahkan aksesorisnya seperti dompet. Berbagai model tas dari merk ini menggunakan warna-warna pastel. Harganya juga murah berkisar Rp70 ribuan – Rp250 ribuan.

14.   Bigmo

merk tas wanita lokal

Untuk keperluan yang membutuhkan kamu membawa banyak barang, tas Bigmo mungkin adalah rekomendasi lainnya. Tas ini bisa menampung banyak barang, hingga laptop berukuran 15 inci tanpa takut kehujanan karena menggunakan material yang waterproof.

Dari ke-14 merk di atas, adakah yang menarik hati kalian? Harusnya sih ada, karena merk-merk lokal di atas tidak kalah keren dan stylish daripada merk luar negeri yang terkenal. Ditambah lagi, kamu bisa menyisihkan uang untuk keperluan lain karena harga yang ergonomis.

Beberapa merk di atas juga menjual produk secara online, loh. Kamu bisa menggunakan layanan AnterAja! agar produk sampai dengan cepat, tepat, dan selamat sampai alamat tujuan. Jasa pengiriman ini juga menyediakan cek resi dan cek ongkir, sehingga kamu bisa melacak kurir yang sedang mengantar barangmu dan melihat biaya ongkir ke alamat rumahmu. So, tunggu apalagi, dengan membeli produk lokal, kamu turut juga membantu perekonomian Indonesia. 

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *