15 Rekomendasi Merk Tas Wanita Lokal Terbaik! Bagus dan Fashionable

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Tas wanita menjadi salah satu fashion item yang banyak dijadikan sebagai pelengkap penampilan untuk tampil lebih stand out. Selain melengkapi penampilan, tas wanita juga berguna untuk menampung barang bawaan agar dapat dibawa dengan mudah dan praktis.

Ada banyak sekali jenis tas wanita yang bisa kamu pilih untuk digunakan saat bepergian atau hangout bersama teman. Biar nggak salah pilih, yuk simak tips memilih tas wanita terbaik, lengkap dengan rekomendasi merk tas wanita terbaik berikut ini.

Tips Memilih Tas Wanita Lokal Terbaik 

1. Pertimbangkan Desain Tas yang Sesuai Kebutuhan

Desain tas merupakan salah satu poin penting yang perlu dipertimbangkan dengan matang sebelum memilih tas. Dengan desain yang tepat, tas yang kamu gunakan dapat membantu kamu membawa barang-barang yang dibutuhkan. Nggak cuma desain bagian luar, kamu juga perlu memperhatikan desain bagian dalam tas termasuk kompartemennya untuk dapat menyesuaikan barang bawaan yang bisa kamu tampung di dalamnya.

2. Sesuaikan Model Tas dengan dengan Tujuan Penggunaan

Di pasaran ada banyak sekali jenis model tas dengan fungsi yang berbeda-beda. Maka dari itu kamu perlu mempertimbangkan pemilihan model tas yang tepat untuk kamu gunakan. Jika kamu membutuhkan tas untuk membawa banyak barang, sebaiknya gunakan tas model backpack yang ringkas dan praktis. Nah, buat kamu yang ingin hangout dengan membawa dompet dan smartphone saja, tas model sling bag bisa jadi pilihan yang tepat.

3. Pilih Material Tas yang Awet

Tas yang dijual di pasaran tentu dibuat dengan material yang berbeda-beda antara satu tas dengan tas lainnya. Kamu bisa menyesuaikan material tas yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu. Buat kamu yang mencari tas yang dengan tampilan yang berkelas dan elegan, tas dengan material kulit asli bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Bahan material tas lainnya yang bisa kamu pilih antara lain kanvas, nylon atau polyester, hingga kulit sintetis. 

Sederet tips memilih tas wanita lokal ini bisa kamu gunakan sebagai panduan dalam memilih tas yang tepat. Nah, sekarang saatnya kamu simak rekomendasi merk tas wanita lokal terbaik yang disajikan dalam artikel berikut ini, catat baik-baik, ya!

Rekomendasi Merk Tas Wanita Lokal Terbaik, Bagus dan Stylish

1. Vedlyn 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Brand tas lokal yang dikenal dengan kualitasnya ini memiliki koleksi tas yang memiliki model dan desain yang cantik dan anggun. Tas dari Vedlyn ini bisa kamu gunakan di segala kesempatan, mulai dari hangout bersama teman atau bahkan mendatangi acara formal seperti pernikahan atau pesta. Kamu bisa membeli tas dari Vedlyn ini dengan harga mulai dari Rp 120.000.

2. Merché 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Brand yang dikenal dengan koleksi sepatu dan baju dengan desain yang modis ini juga nggak mau ketinggalan dalam melengkapi koleksi fashion itemnya. Di Merché kamu bisa menemukan berbagai macam tas dengan model dan warna yang menarik. Harga yang dibanderol untuk tas dari Merché berkisar mulai dari Rp150.000.

3. Sovlo 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Brand tas wanita lokal yang dikenal dengan desainnya yang sangat unik dan colorful ini bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan untuk kamu yang ingin tampil beda. Kamu bisa menemukan berbagai macam jenis tas mulai dari sling bag bahkan tas laptop juga bisa kamu temukan di sini. Buat kamu yang tertarik membelinya, persiapkan budget mulai dari Rp 130.000, ya!

4. Doris Dorothe

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Tas wanita dengan desain dan modelnya yang sangat berkelas dan terkesan elit ini bisa kamu pilih untuk mendukung tampilan dengan outfit elegan kamu. Kualitas tas ini juga nggak perlu diragukan lagi. Kamu bisa membeli tas ini dengan harga mulai dari Rp 7 juta.

5. Adorable Project 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Brand fashion asal Bandung satu ini juga termasuk ke dalam salah satu brand rekomendasi merk tas wanita buatan lokal yang bisa kamu jadikan sebagai referensi saat ingin membeli tas lokal berkualitas. Di sini kamu bisa menemukan berbagai tas dengan model dan warna yang sangat beragam. Harga yang dibanderol untuk tas dari Adorable Projects ini berkisar mulai dari Rp 230.000.

6. Palomino 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Buat kamu yang ingin memiliki tas dengan model yang berkelas dan elegan, tas dari Palomino ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dengan desain yang beragam dan kualitasnya yang jepolan membuat tas ini banyak dipilih kaum hawa untuk melengkapi penampilannya. Kamu bisa membeli tas ini dengan harga mulai dari Rp.300.000.

7. Huer 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Dengan desain yang unik, tas dari Huer ini dapat mencuri perhatian bagi siapapun  yang melihatnya. Motifnya yang fun dan pemilihan warna yang cerah membuat tas ini sangat cocok kamu gunakan untuk hangout bersama sahabat. Harga yang dibanderol untuk tas ini berkisar mulai dari Rp. 280.000.

8. Surfer Girl 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Meski terlihat seperti brand luar negeri, Surfer Girl rupanya salah satu brand fashion asli lokal yang berasal dari Bali. Koleksi tas yang dimiliki Surfer Girl juga cukup lengkap, kamu bisa memilih tas dengan model backpack, sling bag, bahkan tote bag dan string bag juga tersedia di sini. Tas dengan logo perempuan berkuncir dua ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200.000.

9. Sabbatha

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Tas lokal dari Sabbatha yang berasal dari Bali satu ini juga memiliki koleksi tas dengan model elegan dan berkualitas. Tas ini berbeda dengan tas dari brand lainnya. Pasalnya  proses pembuatannya yang rumit dan eksklusif membuat tas ini terkesan lebih berkelas dibanding tas lainnya. Harga yang dibanderol untuk tas ini berkisar hingga 20 juta rupiah.

10. Niion 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari tas yang cocok digunakan untuk hangout bersama sahabat sekolah, tas wanita produksi Niion ini bisa jadi teman yang tepat buat kamu. Tersedia dalam warna yang menarik dan unik, tas ini sangat sempurna untuk melengkapi penampilanmu yang santai dan menyenangkan. Harga yang dibanderol untuk tas satu ini berkisar mulai dari Rp. 150.000.

11. Lumiere Bag 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Dengan koleksi model tas yang lengkap dan beragam dari Lumiere Bag ini kamu bisa mix and match tampilan outfit kamu sesuai dengan keinginan kamu. Dibuat dengan desain yang timeless dan warna yang cerah, membuat kamu tampil lebih unik dan berbeda dari biasanya. Tas ini bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 100.000.

12. Mayonette 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Terkenal dengan produk tasnya yang sangat trendy dan modern, tas dari Mayonette ini bisa kamu pilih untuk melengkapi penampilan kamu agar lebih keren dan modis. Selain pilihan model tas yang cukup lengkap, Mayonette juga memiliki koleksi tas dengan warna yang beragam sehingga bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Harga yang dibanderol untuk tas ini berkisar mulai dari Rp 120.000.

13. Yuna & Co 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Untuk tampil dengan look yang elegan dan berkelas, tas dari Yuna & Co ini bisa kamu pilih untuk melengkapi tampilan kamu agar terlihat lebih sempurna. Jangan khawatir, tas dari Yuna & Co juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi sehingga cukup awet dan tahan lama. Harga yang dibanderol untuk tas dari Yuna & Co ini berkisar mulai dari Rp 200.000.

14. Bigmo 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Dikenal sebagai brand tas lokal asli Bandung ini dibuat dari bahan berkualitas dengan compartment yang cukup lengkap. Tas ini bisa kamu gunakan untuk menemani kamu dalam berbagai aktivitas penting, khususnya saat kamu membutuhkan tas yang dapat memuat banyak barang. Harga yang dibanderol untuk tas ini mulai dari Rp 140.000.

15. Silvertote 

Merk Tas Wanita Lokal Terbaik

Brand tas wanita asli lokal satu ini juga bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan untuk membuat tampilan kamu tampak lebih elegan dan modern. Dengan tas dari Silvertote ini tampilan kamu terlihat outstanding di berbagai kesempatan. Tas yang dibuat dari bahan berkualitas satu ini dibanderol dengan harga sekitar Rp120.000.

Sudah tahu, kan mana tas wanita yang cocok untuk kamu? Tenang aja, kamu bisa membeli tas lokal pilihanmu melalui marketplace kesayangan. Kamu cukup checkout dan tunggu hingga tas pesanan kamu sampai ke alamat tujuan.

Agar tas pesanan kamu sampai ke alamat tujuan dengan aman, selalu serahkan Anteraja untuk pengiriman yang dijamin cepat dan aman. Nggak cuma itu, dengan Anteraja, kamu juga bisa melakukan tracking pengiriman secara akurat. Cukup akses fitur Cek Resi, kamu sudah bisa mendapatkan informasi  proses pengiriman yang aman dan nyaman.

Selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman ke seluruh Indonesia, ya!