merk vacuum cleaner terbaik
Update Aja

10 Merk Vacuum Cleaner Terbaik dan Bagus Untuk Memastikan Rumah Kamu Senantiasa Bersih

Saat rumah kotor dan banyak debu, rasa kurang nyaman akan timbul. Terlebih jika kamu memiliki alergi debu. Oleh karena itu, penting buat kamu untuk selalu menjaga kebersihan rumah agar terbebas dari penyakit dan debu pemicu alergi.

Penggunaan vacuum cleaner bisa jadi solusi yang tepat untuk membersihkan debu di rumah hingga sela-sela terkecil sekalipun. Buat kamu yang berencana membeli vacuum cleaner, yuk simak tips memilih lengkap dengan rekomendasi merk vacuum cleaner terbaik sebagai referensi. 

Tips Memilih Vacuum Cleaner Terbaik

1. Sesuaikan Jenis Vacuum Cleaner dengan Penggunaan

Ada banyak sekali jenis vacuum cleaner yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan frekuensi pemakaian. Jika kamu termasuk orang yang suka bersih-bersih dan memiliki banyak ruang luas, kamu bisa membeli vacuum cleaner robot yang bisa bekerja sendiri tanpa perlu menuntun alat vacuum cleaner. Nah untuk kamu yang ingin membersihkan debu secara praktis, vacuum cleaner dengan tipe handheld vacuum bisa jadi solusi terbaik untuk kamu. 

2. Pastikan Kelengkapan Fitur Pada Vacuum Cleaner

Fitur yang tersedia dalam vacuum cleaner juga termasuk ke dalam salah satu pertimbangan penting yang perlu kamu perhatikan. Pasalnya, di pasaran sudah banyak fitur pelengkap vacuum cleaner yang disediakan untuk penggunanya. Maka dari itu kita perlu cermat memilih fitur mana yang akan bermanfaat untuk kita. Salah satu fitur penting yang perlu kamu pertimbangkan adalah filter high efficiency particulate air (HEPA). Fitur ini digunakan untuk menyaring debu yang masuk sehingga dapat membersihkan debu dan memperbaiki sirkulasi udara dalam ruangan. 

3. Pilih Vacuum Cleaner yang Mudah Digunakan dan Disimpan

Untuk memudahkan kamu menggunakan vacuum cleaner, kamu perlu memperhatikan bobot atau berat vacuum cleaner. Vacuum cleaner yang ringan memudahkan kamu membawanya saat kamu membersihkan sela-sela yang ada di rumah. Kamu juga perlu lihat apakah vacuum cleaner pilihanmu mudah disimpan atau tidak. Kemudahan penyimpanan vacuum cleaner juga perlu diperhatikan agar vacuum cleaner dapat berfungsi dengan baik meski sudah lama digunakan.

Tips memilih vacuum cleaner yang tepat bisa kamu jadikan panduan untuk membantu memilih mana vacuum cleaner yang cocok untuk kamu. Nah, sekarang mari kita simak apa saja rekomendasi vacuum cleaner terbaik yang bisa kamu pilih agar dapat membersihkan debu di rumah secara optimal.

Rekomendasi 10 Merk Vacuum Cleaner Terbaik, Bagus dan Berkualitas

1. Hitachi CV-W1600 WR Vacuum Cleaner Bagless 

merk vacuum cleaner terbaik

Dilengkapi dengan teknologi Cutting Edge membuat vacuum cleaner ini sangat Powerful,  antibakteri dan memiliki Deodorizing Effect sehingga rumah terbebas dari berbagai macam aroma tak sedap yang ada di area ruangan rumah kamu. Nggak cuma itu vacuum cleaner ini juga sangat mudah digunakan dengan roda besar dan bobot yang ringan sehingga sangat mudah dibawa saat membersihkan di sudut rumah kamu. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 799.000 kamu sudah bisa membeli vacuum cleaner ini.

2. Electrolux EC31-2BB Ease C4 

merk vacuum cleaner terbaik

Dilengkapi dengan kelebihan penyaringan 4 langkah membuat penyedot debu dari Electrolux dapat memisahkan partikel debu secara efektif. Nggak cuma itu, penyedot debu ini juga sangat mudah digunakan dengan kapasitas penyimpanan debu hingga 1,8 liter. Untuk membelinya, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1.499.000.

3. BOSCH Bagless Vacuum Cleaner Relaxx’x BGS5SIL66B 

merk vacuum cleaner terbaik

Penyedot debu modern dari Bosch ini dilengkapi dengan fitur QuattroPower System yang dapat membersihkan secara optimal dengan konsumsi energi minimal. Nggak cuma itu, teknologi SilenceSound System™ membuat penyedot debu ini tidak bising sehingga sangat nyaman digunakan. Filter dengan membran GORE™ CLEANSTREAM® dan Filter HEPA yang dapat dicuci dan bertahan seumur hidup. Teknologi tersebut juga dapat membantu vacuum cleaner ini tetap higienis sehingga sangat disarankan bagi kamu yang memiliki alergi debu. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.135.000.

4. Philips Cordless Stick Vacuum Cleaner 4000 Series – XC4201/01 

merk vacuum cleaner terbaik

Brand peralatan elektronik satu ini rupanya juga meluncurkan produk vacuum cleaner yang cukup banyak diminati karena bobotnya yang ringan dan desainnya yang ramping. Tak heran jika vacuum cleaner ini sangat mudah disimpan dan digunakan. Dengan teknologi penyaringan 3 tahap yang dapat menangkap 99% partikel mikro membuat debu di rumah menjadi bersih seketika. Kamu bisa membeli ini dengan kisaran harga mulai Rp3.399.000.

5. KRISBOW Multi Cyclone Smart Vacuum Cleaner 

merk vacuum cleaner terbaik

Krisbow Multi Cyclone Smart Vacuum Cleaner ini bekerja menggunakan sistem cyclone yang secara efektif mampu memberikan daya hisap kuat untuk mengangkat semua debu dan kotoran pada lantai, lemari, karpet, atau kotoran pada lubang ventilasi rumah secara efektif. Vacuum cleaner dari Krisbow ini juga memiliki kabel sepanjang 4,8 meter yang memudahkan kamu mencapai sela-sela pada ruangan rumah. Dengan harga mulai  dari Rp 689.000 kamu sudah bisa membelinya.

6. Tineco iFLOOR BREEZE Wet Dry Handheld Vacuum 

merk vacuum cleaner terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari vacuum cleaner sekaligus pel, Tinecoo iFLOOR Breeze Wet Dry Handheld Vacuum bisa jadi solusi yang tepat buat kamu. Dengan vacuum cleaner ini kamu bisa membersihkan segala jenis lantai dan membersihkan permukaan dengan cepat bahkan kotoran membandel sekalipun. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp3.490.000m kamu bisa mendapatkan alat serba guna satu ini.

7. RYU RVC 15 L Vacuum Cleaner 

merk vacuum cleaner terbaik

Vacuum cleaner ramah lingkungan satu ini dapat membersihkan debu secara optimal. Tak hanya itu selain dilengkapi dengan fitur wet and dry, vacuum cleaner ini juga dapat digunakan sebagai mesin blower. Dengan daya listrik yang sangat hemat menjadikan vacuum cleaner dengan harga ekonomis dan ramah lingkungan ini banyak diminati untuk membersihkan rumah secara optimal. Kamu bisa membeli vacuum cleaner ini dengan harga mulai dari Rp 528.850.

8. Sharp Vacuum Cleaner Bagless 450 watt EC NS18 

merk vacuum cleaner terbaik

Vacuum cleaner dari Sharp dilengkapi dengan fitur Variable Power Control yang memudahkan kamu untuk membersihkan ruangan dengan berbagai mode. Nggak cuma itu, vacuum cleaner ini juga dilengkapi dengan Exhaust HEPA Filter yang membuatnya tetap higienis dan membersihkan debu secara maksimal. Vacuum cleaner ini juga sangat ergonomis sehingga mudah disimpan dan digunakan. Untuk membelinya, kamu perlu merogoh kocek berkisar mulai dari Rp 815.000.

9. Kova Vortex Vacuum Cleaner 3 in 1 

merk vacuum cleaner terbaik

Buat kamu yang masih bingung mencari vacuum cleaner yang praktis dan serbaguna, kova vortex bisa kamu gunakan untuk membersihkan segala noda, mulai dari noda basah hingga kering sekalipun. Dilengkapi kepala vacuum dengan sikat kecil membuat vacuum cleaner ini sangat efektif membersihkan noda di berbagai penjuru tempat. Kamu bisa membeli vacuum cleaner ini dengan harga mulai dari Rp 499.000.

10. Black Decker Vacuum Cleaner Wet & Dry 20L BDWD20-B1 

merk vacuum cleaner terbaik

Dilengkapi dengan HEPA Filter yang dapat menyaring debu dan kotoran secara efektif membuat kamu lebih mudah membersihkan ruangan tanpa khawatir meninggalkan debu. Nggak ketinggalan, Black Decker Vacuum Cleaner ini juga memiliki 2-in-1 Wet and Dry Floor Brush yang sangat efektif digunakan untuk membersihkan noda membandel sekalipun. Harga untuk vacuum cleaner ini dibanderol mulai dari Rp1.176.000.

Itu dia sederet rekomendasi merk vacuum cleaner yang bisa kamu jadikan sebagai referensi pilihan. Vacuum cleaner pilihanmu bisa langsung kamu checkout di toko online kesayanganmu. Eits, jangan lupa gunakan layanan pengiriman dengan Anteraja ya!

Di Anteraja, kamu bisa melakukan tracking paket dengan menggunakan fitur Cek Resi yang tersedia khusus untuk pelanggan Anteraja. Sangat mudah dan praktis, kan? Tunggu apa lagi? Selalu gunakan Anteraja untuk segala macam pengiriman yang aman dan nyaman ya!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *