Merk Vitamin C Terbaik
Update Aja

12 Rekomendasi Merk Vitamin C Terbaik di 2021 Untuk Imun Tubuh

Sudah merupakan rahasia umum bahwa Vitamin C memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh, salah satunya untuk menghindari berbagai penyakit yang bisa saja menyerang kapanpun tanpa mengenal waktu. Apalagi jika kamu sering melakukan aktivitas di luar rumah yang melelahkan, Vitamin C dapat berperan penting untuk menjaga tubuh kamu agar tetap bugar dan tetap bisa melakukan aktivitas dengan lancar.

Biar kamu nggak bingung dalam memilih produk Vitamin C yang tepat, kamu harus simak artikel ini dengan baik. Soalnya Anteraja udah menyiapkan banyak informasi untuk kamu, mulai dari manfaat Vitamin C, tips memilih produknya, dan 12 rekomendasi produk Vitamin C yang bisa menjadi referensi kamu. Nah sebelum itu, kamu simak dulu deh manfaat-manfaat Vitamin C yang harus banget kamu ketahui!

Manfaat Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - manfaat vitamin c

Vitamin C memang sudah bisa didapatkan dari buah-buahan dan sayuran segar, namun tidak semua orang mau atau suka mengkonsumsi buah dan sayuran bukan? Padahal Vitamin C memiliki peran sangat penting bagi tubuh yang akan sangat berbahaya jika tubuh kamu sampai kekurangan. Untuk itu kamu juga harus tau beberapa manfaat lain Vitamin C yang sangat penting bagi tubuh!

1. Meningkatkan Daya Tahan tubuh

Pasti banyak dari kamu yang sering terserang penyakit batuk dan pilek, walaupun keduanya adalah penyakit ringan namun cukup menyebalkan. Nah salah satu peran Vitamin C adalah meningkatkan daya tubuh agar kedua penyakit tadi berpikir dua kali untuk menyerang tubuh kamu.

2. Membantu Zat Besi untuk Kekebalan

Vitamin C juga dapat membantu penyerapan dan penyimpanan zat besi di hati serta dapat membantu menaikan kadar hemoglobin, karena zat besi tersebut akan diubah menjadi sel darah. Dengan mengkonsumsi Vitamin C 25 mg, tubuh dapat menyerap zat besi hingga dua kali lipat. 

3. Merawat Tulang, Mulut dan Gigi

Semakin bertambahnya usia, tulang dan gigi akan mengalami penuaan dan berisiko mengalami keropos. Vitamin C juga dapat menghindari kamu dari penyakit tulang agar masa tua kamu bisa tetap beraktivitas dengan lancar. Selain itu, gigi dan gusi kamu juga akan terjaga dengan baik dengan Vitamin C

4. Mengobati Penyakit Seperti Sariawan

Sama seperti batuk dan pilek, sariawan juga merupakan penyakit ringan namun sangat menyebalkan. Dengan Vitamin C, penyembuhan sariawan dapat lebih cepat. Namun kamu harus tetap melakukan langkah lainnya untuk menyembuhkan sariawan, karena Vitamin C hanya membantu dan tidak bisa diandalkan sepenuhnya.

Apabila kamu sudah paham manfaat-manfaat dari Vitamin C, kalau gitu langsung aja kamu cek produk-produk Vitamin C yang akan Anteraja rekomendasikan kepada kamu. Yuk lanjutin terus membacanya!

Tips Memilih Vitamin C Terbaik dan Aman

Merk Vitamin C Terbaik - Tips Memilih Vitamin C Terbaik dan Aman

1. Pilih Vitamin C yang Sering dikonsumsi Kebanyakan Orang

Banyaknya merk Vitamin C pasti bakal membuat kamu bingung, bahkan banyak juga merk yang sangat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang Indonesia. Kamu bisa cari tau terlebih dahulu merk apa yang sering digunakan kebanyakan orang. Kamu bisa riset dulu di internet atau bertanya pada orang-orang terdekat kamu. Perhatikan juga harga yang ditawarkan, semakin mahal sudah pasti akan semakin bagus.

2. Tonton atau Baca Review Tentang Vitamin C

Semua produk Vitamin C pasti memiliki manfaat yang sama karena semuanya sama-sama menawarkan kandungan Vitamin C di dalamnya. Namun ada beberapa faktor seperti bahan-bahan yang digunakan, apakah cocok untuk tubuh kamu atau tidak. Nah untuk itu kamu harus melihat review dari orang-orang yang sudah mencoba produknya, untuk mengetahui apakah reaksi negatif atau tidak dan sebagainya.

Buat yang udah penasaran apa aja produk-produk Vitamin C rekomendasi dari Anteraja, kamu nggak boleh membaca sampai sini aja. 12 produk Vitamin C terbaik yang harus kamu beli sudah menunggu di bawah ini, semangat terus ya membacanya!

Rekomendasi Merk Vitamin C Terbaik

1. Blackmores Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Blackmores Vitamin C
Sumber: Blackmores

Perusahaan asal Australia ini menyediakan produk Vitamin C untuk kamu. Blackmores menyediakan Vitamin C dengan kadar 500mg dan 1000mg yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Bagi kamu yang memiliki masalah lambung, Vitamin C ini dilapisi mineral askorbat yang aman bagi lambung.

Harga Vitamin C Blackmores: Mulai dari Rp.90.000

2. Puritan’s Pride Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Puritans Pride Vitamin C
Sumber: Puritans Pride

Selanjutnya ada produk Vitamin C asal Amerika Serikat yaitu Puritan’s Pride dengan kadar 500mg dan 100mg. Walaupun harganya cukup tinggi, produk Vitamin C ini sudah mengandung Bioflavonoids sebagai anti oksidan dan mengandung Rose Hips agar lebih mudah dicerna oleh tubuh.

Harga Vitamin C Puritan’s Pride: Mulai dari Rp.140.000 

3. Holisticare Ester C

Merk Vitamin C Terbaik - Holisticare Ester C
Sumber: Holisticare

Holisticare Ester C sangat bisa diandalkan bagi kamu yang memiliki masalah lambung, karena produk Vitamin C ini tidak mengandung asam (pH netral). Selain itu, produk Vitamin C ini mengandung Metabolit Threonat untuk penyerapan lebih optimal dan dapat bertahan pada tubuh hingga 24 jam.

Harga Vitamin C Holisticare Ester C: Mulai dari Rp.8.000

4. Enervon C

Merk Vitamin C Terbaik - Enervon C
Sumber: Enervon

Enervon C merupakan salah satu produk Vitamin C yang paling populer di Indonesia, karena harganya yang cukup terjangkau. Dengan harga 10 ribu rupiah, kamu sudah bisa mendapatkan Vitamin C 500mg yang sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan harian. Sangat cocok disediakan di rumah untuk dikonsumsi oleh kamu dan keluarga.

Harga Vitamin C Enervon C: Mulai dari Rp.10.000

5. You C-1000

Merk Vitamin C Terbaik - You C-1000
Sumber: You C 1000

Buat kamu yang lebih suka mengkonsumsi Vitamin C dalam bentuk minuman, berarti kamu harus pilih You C-1000 ini. 1000mg Vitamin C yang terkandung dalam minuman ini akan memberikan banyak manfaat sekaligus kesegaran bagi tubuh. Apalagi You C-1000 tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Orange, Lemon, dan Apple.

Harga Vitamin C You C-1000: Mulai dari Rp.7.500

6. Airborne Supplement

Merk Vitamin C Terbaik - Airborne Supplement
Sumber: Schiff

Produk Vitamin C lainnya yaitu Airborne Supplement dengan kandungan 1000mg Vitamin C dab 350mg campuran herbal termasuk echinacea dan jahe. Pada produk ini terdapat formula airborne effervescent untuk penyerapan yang lebih cepat pada tubuh. Tentu produk Vitamin C ini bebas gula dan tanpa pengawet.

Harga Vitamin C Airborne Supplement: Mulai dari Rp.7.500

7. CDR Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - CDR Vitamin C
Sumber: Tokopedia

Kalau CDR menyediakan produk Vitamin C dengan bentuk tablet yang harus dilarutkan dengan air. Tentu akan sangat menyegarkan dan bermanfaat bagi tubuh ketika kamu mengkonsumsinya. Dalam produk ini juga sudah terkandung Vitamin C 1000mg untuk memenuhi kebutuhan tubuh, sehingga kamu cukup mengkonsumsi 1 tablet setiap hari.

Harga Vitamin C CDR: Mulai dari Rp.40.000

8. Vitacimin Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Vitacimin Vitamin C
Sumber: Tokopedia

Bentuk Vitamin C lainnya yang bisa kamu konsumsi yaitu tablet hisap dari Vitacimin ini. Harganya yang sangat murah juga nggak bakal membuat kantong kamu jebol, apalagi Vitacimin sudah mengandung 500mg Vitamin C. Produk ini juga aman untuk dikonsumsi untuk segala usia kecuali anak di bawah 1 tahun.

Harga Vitamin C Vitacimin C: Mulai dari Rp.2.000

9. Sidomuncul Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Sidomuncul Vitamin C
Sumber: Sidomuncul

Masih kurang murah? Tenang aja, masih ada Sido Muncul dengan kandungan 1000mg Vitamin C. Selain itu, terdapat juga kandungan Vitamin E, B3, B6, B12, dan madu untuk memberikan manfaat lain bagi tubuh. Nah ada 2 varian rasa yaitu Lemon dan Sweet Orange yang bisa kamu pilih.

Harga Vitamin C Sidomuncul: Mulai dari Rp.1.500

10. Appeton A-Z Kid’s Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Appeton A-Z Kids Vitamin C
Sumber: Halodoc

Buat kamu para orang tua yang sedang mencari produk Vitamin C khusus untuk anak, langsung aja kamu pertimbangkan Appeton A-Z Kid’s ini. Produk Vitamin C ini dikhususkan untuk anak 2-6 tahun untuk melengkapi kebutuhan Vitamin, apalagi pada umur tersebut sangat banyak anak yang masih sulit makan dan berisiko kekurangan nutrisi.

Harga Vitamin C Appeton A-Z Kid’s: Mulai dari Rp.150.000

11. Nature Plus Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Nature Plus Vitamin C
Sumber: Nature Plus

Buat kamu yang mau mengeluarkan budget lebih, langsung aja kamu pilih Nature Plus Vitamin C ini. Nature Plus menyediakan Vitamin C 500mg dan 1000mg yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Tentu produk ini juga sudah mengandung Rose Hips supaya mudah dicerna dan mencegah peradangan.

Harga Vitamin C Nature Plus: Mulai dari Rp.300.000

12. Imboost Effervescent Vitamin C

Merk Vitamin C Terbaik - Imboost Effervescent Vitamin C
Sumber: Soho

Produk Vitamin C terakhir sekaligus menjadi penutup dari daftar rekomendasi ini adalah Imboost Effervescent. Produk ini mengandung 500mg varian rasa dengan memiliki 3 varian rasa yaitu Jeruk, Anggur, dan Tropical Fruit. Merk ini juga udah nggak diragukan lagi kualitasnya dan sudah sangat populer dikonsumsi oleh banyak orang.

Harga Vitamin C Imboost Effervescent: Mulai dari Rp.300.000

Nah itu tadi berbagai informasi tentang Vitamin C yang wajib kamu ketahui, karena masih banyak banget yang belum tau betapa pentingnya Vitamin C bagi tubuh. Sekalian juga kamu cek langsung produk-produk tadi di marketplace langganan kamu, siapa tau lagi ada promo-promo menarik yang bakal bikin kamu untung! Biar lebih untung lagi, gunakan terus Anteraja dengan berbagai kemudahan seperti cek ongkir dan cek resi melalui aplikasi Anteraja di smartphone kamu. Pokoknya barang-barang yang kamu pesan akan sampai dengan cepat tanpa perlu menunggu waktu lama. Yuk pakai terus Anteraja, biar pengalaman belanja online kamu semakin mengasyikan!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *