10 Mesin Cuci Mobil Terbaik dan Bagus, Bikin Kendaraan Kamu Bersih & Kinclong

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Agar mobil kesayangan tetap bersih dan kinclong, kamu tentu perlu membersihkan kendaraan secara rutin. Meski kegiatan mencuci mobil cukup melelahkan dan tak jarang membuat kamu malas,  kamu bisa menggunakan mesin cuci mobil pribadi yang dapat kamu dipakai kapan saja.

Nah, agar hasil cucian mobil kamu lebih maksimal, berikut tips memilih mesin cuci mobil terbaik yang perlu kamu perhatikan.

Tips Memilih Mesin Cuci Mobil Terbaik dan Berkualitas 

1. Pilih Produk Dengan Material yang Awet dan Mudah Dirawat

Mesin cuci mobil dengan material yang awet dan mudah dirawat merupakan hal penting yang perlu kamu pertimbangkan dengan matang. Dengan material yang kuat dan tahan lama, kamu nggak perlu repot beli dan gonta ganti mesin cuci mobil dalam jangka waktu pendek. Kamu juga perlu memerhatikan apakah mesin dengan merk yang sparepartnya tersedia dan dapat ditemukan di pasaran. Hal ini memudahkan kamu untuk merawat mesin secara berkala agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

2. Pertimbangkan Jenis Selang Yang Mudah Digunakan

Setiap mesin cuci mobil yang terjual di pasaran memiliki selang yang sangat beragam. Agar penggunaannya maksimal, kamu perlu memilih jenis selang yang mudah digunakan dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Buat kamu yang mungkin membutuhkan penambahan selang agar lebih panjang dan mudah menjangkau bagian mobil, pastikan selang yang kamu beli sesuai dengan mesin cuci mobil yang kamu beli. 

3. Sesuaikan Fitur Mesin Dengan Kebutuhan  

Saat ini tersedia banyak sekali mesin cuci mobil yang dilengkapi dengan fitur tambahan. Maka dari itu kamu perlu mengetahui jenis kendaraan, tingkat kekotoran kendaraan, luas area tempat mencuci dan daya listrik yang tersedia di rumah. Buat kamu yang mencari mesin cuci mobil untuk pemakaian pribadi di rumah, sebaiknya memilih mesin jet steam yang berukuran kecil.

Setelah cari tahu bagaimana memilih mesin cuci mobil yang terbaik untuk mobil kesayanganmu, sekarang mari kita simak rekomendasi merk mesin cuci mobil terbaik dan berkualitas yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Rekomendasi 10 Mesin Cuci Mobil Terbaik, Bagus & Bertekanan Tinggi

1. YAMAMAX JET-80 Jet Cleaner 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Buat kamu yang mencari mesin cuci mobil dengan mesin bersuara halus dan tidak berisik, mesin cuci mobil dari Yamamax menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. Dengan daya semprot air yang kencang membuat mesin ini mampu membersihkan berbagai kotoran pada kendaraan kamu, mulai dari debu, lumpur ataupun pasir. Kamu juga bisa menggunakan mesin cuci ini untuk membersihkan karpet hingga AC. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 768.000.

2. NRT-PRO RS 75 HD Mesin Jet Cleaner 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Dilengkapi dengan fitur Total Auto Stop System dan motor gulungan tembaga, mesin cuci mobil dari NRT PRO RS 75 HD Mesin Jet Cleaner ini sangat ampuh kamu gunakan untuk membersihkan semua kotoran, debu, lumpur dan pasir. Kamu juga bisa menggunakan alat ini untuk mencuci karpet, AC bahkan membersihkan kandang ternak. Mesin cuci mobil multifungsi ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 599.999.

3. RAIDEN Alat Steam Portable 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Alat untuk cuci mobil yang terkenal dengan penggunaan air yang irit ini bisa kamu beli untuk membersihkan kendaraan kesayanganmu dengan hasil yang maksimal. Selain irit penggunaan air, mesin cuci mobil dari Raiden ini juga hemat penggunaan listrik. Buat kamu yang tertarik memiliki mesin cuci mobil dari Raiden ini, kamu perlu mengeluarkan budget mulai dari Rp 269.000.

4. Bosch Easy Aquatak 100 LL High Pressure Washer 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Mesin cuci mobil dengan desain ringkas bisa kamu dapatkan di Bosch Easy Aquatak 100LL High Pressure Washer. Model mesin yang kompak menjadikan pengalaman mencuci mobil menjadi lebih mudah. Bentuk mesin juga memudahkan untuk dipindahkan kemana saja sehingga membersihkan mobil bisa diselesaikan dengan cepat. Selain itu nozzle dapat diatur sesuai kebutuhan dari tekanan kuat hingga lembut. Satu produk ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 1.181.000. 

5. XENON HPW400 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Mesin cuci mobil dari Xenon satu ini memiliki daya pemakaian listrik yang relatif hemat dengan kapasitas aliran air 320 liter per jam. Jangan khawatir, dengan Hose Gun sepanjang 6,5 meter dan Hose Tap sepanjang 2 mete, mesin cuci mobil ini dapat membersihkan kendaraanmu secara maksimal. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 625.000.

6. HYUNDAI HURRICANE 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari mesin cuci mobil yang mudah digunakan untuk membersihkan berbagai bagian dan sisi mobil, Hyundai Hurricane bisa jadi solusi yang tepat. Dilengkapi dengan roda pada bagian body mesin, menjadikan mesin ini sangat mudah dibawa dan dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. Tak hanya itu, Hyundai Hurricane ini juga dilengkapi dengan motor mesin jenis Carbon Brush, menjadikan produk ini sebagai mesin cuci mobil favorit keluarga. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari Rp 899.000.

7. Lakoni Laguna 70 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Selain dapat digunakan untuk cuci mobil, mesin ini juga bisa kamu gunakan untuk mencuci motor, kandang, karpet, dan barang lainnya. Mesin ini juga dilengkapi dengan fitur yang membuat kamu tak perlu repot mematikan mesin saat sudah tidak digunakan lagi. Nggak cuma itu, suara yang dikeluarkan mesin ini juga cukup halus dan tidak berisik. Paket lengkap mesin cuci mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 825.000.

8. Vici PWC 70 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Membersihkan kendaraan kesayangan kamu tanpa perlu repot keluar rumah, Vici PWC 70 bisa menjadi solusinya. Dengan mesin cuci mobil satu ini kamu bisa menggunakan 2 mode pressure cleaner. Mode kekuatan full untuk membersihkan kotoran membandel sebesar 100 bar dan mode soft sebesar 20 bar. Kamu bisa membersihkan material beragam yang disesuaikan dengan mode pressure yang dimiliki mesin ini. Satu produk Vici PWC 70 bisa didapatkan di pasaran mulai dari Rp 785.000. 

9. HNL QL1200 HIGH Jet Cleaner 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Mencuci mobil dari rumah bisa kamu lakukan dengan bantuan mesin cuci mobil HNL QL1200 HIGH Jet Cleaner. Semburan air dari mesin yang cukup kuat hingga 70 bar mampu mengangkat kotoran membandel pada mobil kesayangan kamu. Dalam satu produk ini kamu bisa mendapatkan paket lengkap sudah bersama dengan gun stick, selang sepanjang 5 meter, konektor serta klem untuk mengunci selang. Untuk mendapatkan mesin cuci mobil lengkap dengan perlengkapannya kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 810.000. 

10. HASSTON Jet Cleaner 3600-017 

Mesin Cuci Mobil Terbaik

Mesin cuci mobil dengan kekuatan tekanan air yang kuat membuat produk ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan kotoran membandel yang ada pada mobil atau motor kamu. Nggak cuma itu, mesin cuci mobil dari HASSTON ini juga mampu menyimpan air dengan temperatur hingga 50°C loh. Kamu bisa mendapatkan satu produk jet cleaner ini mulai dari Rp 870.000. 

Itu dia sederet rekomendasi merk mesin cuci mobil yang bisa kamu pilih untuk membersihkan mobil kesayanganmu secara maksimal. Kamu bisa langsung checkout dan pilih layanan pengiriman Anteraja.

Dengan Anteraja, kamu bisa memilih jenis pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan kamu, loh. Mulai dari pengiriman ekonomis dengan paket Reguler hingga Same Day yang super cepat. Nah, tunggu apa lagi, selalu gunakan Anteraja untuk pengiriman yang aman dan nyaman ke berbagai daerah di Indonesia, ya!