Mod Vape Harga Murah dan Terbaik
Update Aja

13 Rekomendasi Mod Vape Harga Murah dan Terbaik di 2021!

Beberapa waktu lalu, Anteraja sudah memberikan kamu rekomendasi pods terbaik di tahun 2021 ini. Nah kali ini Anteraja udah mempersiapkan rekomendasi mod vape terbaik dengan harga yang murah, tentunya khusus untuk kamu para vapers! Artikel ini sangat cocok untuk kamu para pemula yang baru ingin mencoba vape, atau para vapers yang sedang ingin upgrade ke mod yang lebih bagus. Nah buat kamu para pemula, berarti kamu harus simak tips memilih pod yang bagus di bawah ini. Apabila kamu para vapers lama, langsung aja yuk kamu simak rekomendasinya!

Tips Memilih Mod yang Bagus

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Tips Memilih Mod yang Bagus

1. Pilih Mod Berdasarkan Power

Kelebihan mod vape dibandingkan dengan pods adalah fleksibilitas dalam mengatur power, karena power akan berpengaruh dengan rasa dan uap yang dihasilkan. Nah berbagai pabrikan mod akan menawarkan maximum power yang berbeda-beda, dari hanya 80W, 100W, 150W, bahkan hingga 230W. Power yang besar juga akan memudahkan kamu untuk menggunakan berbagai atomizer dan coil.

2. Chip yang Digunakan 

Seperti halnya barang elektronik, mod vape juga memiliki chip untuk menerjemahkan tenaga baterai menjadi agar bisa menyalakan mod. Nah usahakan kamu membeli mod dengan chip yang bagus agar tidak mudah rusak dan memiliki firing delay yang tidak terlalu lama. Namun mod dengan chip yang bagus tentu memiliki harga yang cukup tinggi, sehingga kamu harus mempertimbangkannya.

3. Baca atau Tonton Review

Banyaknya pilihan mod vape sudah pasti akan membuat kamu bingung, untuk itu kamu juga harus mencari referensi dari membaca atau menonton review. Pastikan kamu juga membaca dari forum yang terpercaya dan orang-orang yang memiliki kapabilitas dalam mengulas mod. Nah maka itu kamu harus simak dulu rekomendasi mod di bawah ini, baru deh kamu cari ulasannya satu persatu!

Rekomendasi Mod Vape Terbaik di Tahun 2021

1. Kuy Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Kuy Mod
Sumber: Tokopedia

Berbeda dari kebanyakan mod vape yang terpisah antara mod dan atomizer, Kuy Mod menawarkan produk mod yang sudah membawa atomizer bawaan layaknya pods. Produk ini memiliki power sebesar 80W dan kapasitas atomizer sebesar 3.7 ml. Kamu juga bisa memasukan baterai ukuran 18650 pada mod ini. Nah jika kamu berminat, kamu bisa memilih 4 varian warna yang bisa disesuaikan dengan selera.

Harga Mod Vape Kuy Mod: Mulai dari Rp.240.000

2. Hotcig R233 Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Hotcig R233
Sumber: Hotcig

Kecepatan firing dari Hotcig R2333 Mod ini pasti bakal memuaskan kamu, karena mod ini hanya membutuhkan waktu 0.008 detik untuk firing. Dengan ditenagai baterai 2 x 18650, kamu bisa menggeber mod ini hingga 233W dengan HM chip yang tahan air. Sayangnya LED display tidak hadir pada mod ini, namun terdapat LED battery indicator untuk melihat sisa baterai. Hotcig R233 ini memiliki 7 varian warna dan gambar yang sangat keren.

Harga Mod Vape Hotcig R233: Mulai dari Rp.470.000

3. Vaporesso Gen Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Vaporesso Gen Mod
Sumber: Vaporesso

Selanjutnya ada Vaporesso Gen Mod dengan 12 varian warna yang bisa kamu pilih, dari warna hitam, silver, hijau, pink, dan lain-lain. Untuk spesifikasinya, mod ini memiliki power hingga 220W dengan Axon chip yang ditenagai baterai 2 x 18650. Kabar baiknya, mod ini sudah dilengkapi dengan OLED display berukuran 0.91 inch untuk memudahkan monitoring power, resistance, dan sisa baterai. 

Harga Mod Vape Vaporesso Gen Mod: Mulai dari Rp.380.000

4. Mod Hexohm V3

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Hexohm
Sumber: Craving Vapor

Buat kamu yang ingin bergaya, kamu wajib memilih Mod Hexohm V3 ini. Memang mod ini sudah populer di kalangan para vapers dan wajib dimiliki apabila kamu memiliki budget yang besar. Mod ini memiliki power hingga 180W dan ditenagai baterai 2 x 18650. Desainnya yang mengotak dan tidak adanya display membuat mod ini sangat polos dan membosankan bagi banyak orang, sehingga kamu harus mempertimbangkannya dengan sangat matang.

Harga Mod Vape Hexohm V3: Mulai dari Rp.3.000.000

5. Voopoo Drag X Plus Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Voopoo Drag X Plus Mod
Sumber: Voopoo

Bentuknya yang mungil dan ringkas mungkin bisa menjadi pertimbangan kamu, karena Voopoo Drag X Plus Mod ini sangat kecil dibandingkan mod lainnya. Walaupun kecil, power mod ini tetap bisa digeber hingga 100W dengan ditenagai baterai 1 x 8650 atau 1 x 21700. Nah mod ini juga sudah dilengkapi dengan display dan USB-C charging port. Sayangnya kamu harus menggunakan PnP Pod Tank atau TPP Pod Tank pada mod ini.

Harga Mod Vape Voopoo Drag X Plus: Mulai dari Rp.320.000

6. Druga Foxy Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Druga Foxy Mod
Sumber: Augvape

Jika kamu mencari mod dengan model yang elegan, coba deh kamu cek Druga Foxy Mod ini. Dengan campuran warna silver dan hitam glossy dijamin mod ini pasti enak dipandang. Tidak hanya enak dipandang, kamu pasti juga puas dengan spesifikasi yang ditawarkan. Druga Foxy memiliki power hingga 150W yang ditenagai dengan baterai 2 x 18650. Sayangnya display yang disematkan sangat kecil, namun sudah sangat cukup memudahkan untuk monitoring.

Harga Mod Vape Druga Foxy: Mulai dari Rp.470.000

7. Oxva Velocity Pod Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Oxva Velocity Pod Mod
Sumber: Oxva

Sama seperti Kuy Pod Mod dan Voopoo Drag X Plus Mod, Oxva Velocity Pod Mod ini juga memiliki ukuran yang mirip. Mod ini memiliki power hingga 100W dan bisa ditenagai dengan 3 ukuran baterai, yaitu 1 x 18650, 1 x 20700, dan 1 x 21700. Banyaknya pilihan ukuran baterai akan memudahkan kamu untuk memilih bobot atau kapasitas baterai yang besar. Nah kabar baiknya kamu bisa menggunakan 510 Tank/RBA pada mod ini.

Harga Mod Vape Oxva Velocity: Mulai dari Rp.450.000

8. Smoant Charon Mini

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Smoant Charon Mini
Sumber: Smoant

Nah kalau Smoant Charon Mini ini memiliki desain yang modern dengan display yang sangat besar berukuran 2.4 inch, serta memiliki UI keren yang bisa diganti-ganti. Power-nya juga sangat besar yaitu mencapai 225W dengan baterai 2 x 18650. Untuk pilihan warnanya juga cukup beragam, karena ada 5 varian warna yang bisa kamu pilih. Namun kamu harus pertimbangkan juga ya, karena mod ini memiliki ukuran yang lumayan besar.

Harga Mod Vape Smoant Charon Mini: Mulai dari Rp.440.000

9. Smoant Battlestar

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Smoant Battlestar
Sumber: Smoant

Mod ini mungkin cocok untuk kamu para vapers pemula, karena Smoant Battlestar ini memiliki spesifikasi yang cukup menjanjikan dan sudah dilengkapi dengan atomizer. Ukurannya juga sangat kecil dan mudah disimpan di kantong maupun di tas. Nah mod ini memiliki power hingga 80W dengan baterai 1 x 18650. Terdapat pilihan warna kuning dan hitam yang membuat mod ini menjadi sangat keren.

Harga Mod Vape Smoant Battlestar: Mulai dari Rp.280.000

10. Rincoe Mechman Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Rincoe Mechman Mod
Sumber: Rincoe

Masih kurang murah? Ada Rincoe Mechman Mod yang juga sangat cocok untuk pemula karena sudah dilengkapi dengan atomizer. Power dari mod ini sedikit lebih tinggi dibandingkan Smoant Battlestar, yaitu mencapai 90W dengan baterai 1 x 18650. Namun ukuran mod ini sedikit lebih besar dibandingkan Smoant Battlestar, sehingga kamu harus mempertimbangkannya dengan matang. Kabar baiknya, mod ini menyediakan  5 varian motif warna yang bisa kamu pilih.

Harga Mod Vape Rincoe Mechman: Mulai dari Rp.190.000

11. Augvape VX217 Mod

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Augvape VX217
Sumber: Augvape

Augvape VX217 ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil, karena tingginya hanya 80mm. Nah berbeda dari mod lainnya yang memakai tombol, mod ini menggunakan spin button untuk mengatur power. Walaupun ukurannya kecil, power mod ini mencapai 217W dengan baterai 2 x 21700. Mod ini sudah dilengkapi dengan sub-ohm tank berukuran 25mm dan termasuk 3 coil. Terdapat juga 3 varian warna yaitu black, gray, dan green

Harga Mod Vape Augvape VX217: Mulai dari Rp.700.000

12. Smok Scar 18

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Smok Scar 18
Sumber: Smok

Buat kamu yang cukup teledor dengan suatu barang, berarti Smok Scar 18 ini adalah mod yang  cocok untuk kamu. Mod ini dibalut dengan karet dan alumunium tebal serta sudah shockproof, dustproof, dan IP67 waterproof. Apalagi kamu bisa memilih 8 varian warna yang keren-keren. Untuk power-nya, mod ini bisa mencapai 230W dengan baterai 2 x 18650. Dengan 500 ribu rupiah kamu juga sudah mendapatkan 5ml tank dengan 2 buah meshed coil.

Harga Mod Vape Smok Scar 18: Mulai dari Rp.500.000

13. Aegis Legend 200W

Mod Vape Harga Murah dan Terbaik - Aegis Legend 200W
Sumber: Geekvape

Rekomendasi mod terakhir kali ini adalah Aegis Legend 200W yang juga memiliki ketahanan terhadap benturan, air, dan debu. Model dari mod ini pun juga mirip dengan Smok Scar 18, namun dengan power hanya 200W dengan baterai 2 x 18650. Sayangnya Aegis Legend ini belum dilengkapi dengan atomizer, sehingga kamu harus membelinya secara terpisah. Jika kamu berminat, kamu bisa memilih 10 varian warna yang semuanya terlihat sangat keren.

Harga Mod Vape Aegis Legends 200W: Mulai dari Rp.400.000

Yuk langsung kunjungi toko vape terdekat langganan kamu, biar stoknya nggak kehabisan! Kalau nggak ada waktu untuk keluar rumah, kamu juga bisa kok berbelanja secara online lewat marketplace andalan kamu. Dimanapun kamu berbelanja online, jangan lupa untuk memilih Anteraja sebagai ekspedisi yang mengirim semua barang-barang kamu. Soalnya Anteraja memiliki banyak benefit yang bakal bikin kamu untung seperti pengiriman yang cepat dan potongan harga ongkir. Makanya langsung aja kamu cek ongkir ke tujuan kamu! Sekalian juga lakukan cek resi setelah barang kamu dikirim, agar kamu bisa selalu melacak barang yang sedang dikirim. Selalu gunakan Anteraja ya, biar kamu untung terus!

Author

Satria Anteraja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *