11 Moisturizer Lokal Terbaik Untuk Jaga Kelembaban Wajah Kamu

Moisturizer Lokal Terbaik

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, penggunaan moisturizer menjadi hal penting yang perlu diperhatikan untuk membantu menjaga kelembapan kulit sepanjang waktu. Saat ini, moisturizer yang dijual di pasaran sudah dilengkapi dengan kandungan khusus untuk merawat kulit agar tetap sehat dan cerah, sekaligus menjaga kulit dari adanya efek buruk dari paparan sinar matahari.

Brand moisturizer yang dijual di pasaran juga semakin beragam, sehingga tak jarang membuat kamu bingung memilih brand yang tepat. Nah, biar nggak bingung lagi, yuk simak tips memilih moisturizer lokal terbaik dalam ulasan berikut ini.

Tips Memilih Moisturizer Lokal Terbaik

1.Sesuaikan Tipe Moisturizer dengan Jenis kulit

Meski secara umum moisturizer bermanfaat untuk membantu menjaga kelembapan kulit, kita perlu mengetahui tipe moisturizer yang tepat dengan jenis kulit yang kamu miliki. Misalnya saja buat kamu yang memiliki kulit berminyak akan lebih cocok menggunakan moisturizer dengan tipe gel yang lebih mudah menyerap di kulit. Nah buat kamu yang memiliki kulit kering, moisturizer jenis krim bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. 

2. Pertimbangkan Kandungan yang Ada dalam Produk

Kandungan dalam produk moisturizer yang cukup beragam tak jarang membuat kita kebingungan dalam memilih moisturizer yang tepat buat kamu. Jenis kandungan yang bisa kita temukan dalam produk moisturizer antara lain kandungan memudarkan bekas jerawat, mencerahkan wajah, hingga mencegah efek buruk sinar matahari. Sesuaikan kandungan dan manfaat yang dimiliki produk moisturizer yang kamu pilih agar manfaatnya dapat diperoleh secara maksimal, ya!

3. Pilih Moisturizer dengan Cara Kerja yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulit

Cara kerja moisturizer termasuk salah satu poin penting yang nggak boleh kamu lewatkan. Dengan mengetahui moisturizer dengan cara kerja yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit membuat manfaat yang dikandungnya dapat bekerja secara maksimal. Misalnya, buat kamu yang membutuhkan moisturizer yang dapat menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari, pelembab water-based yang mengandung komponen humectant dan emollient bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu.

Setelah kita simak tips memilih moisturizer yang dijual di pasaran, sekarang saatnya kita catat rekomendasi merk moisturizer lokal terbaik yang ampuh untuk menjaga kelembapan kulit secara maksimal sekaligus dengan manfaat yang dikandungnya. Yuk, langsung kita simak! Jangan sampai kelewatan, ya.

Moisturizer Lokal Terbaik Versi Anteraja

1. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel 

Moisturizer Lokal Terbaik

Produk moisturizer dari Wardah satu ini bisa jadi pilihan yang tepat, khususnya buat kamu yang mencari produk perawatan kulit yang sudah terverifikasi label halal MUI. Produk moisturizer yang diformulasi khusus untuk kamu yang memiliki kondisi kulit cenderung berminyak. Diproduksi dengan kombinasi Provitamin B5 dan humectant-emollient agent membuat kulit tetap terhidrasi sepanjang hari. Kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 21.500.

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Moisturizer Lokal Terbaik

Brand skincare sekaligus make up yang diproduksi untuk remaja ini juga nggak kalah dengan brand skincare lainnya. Dengan produk moisturizer yang diperkaya dengan formula UVA dan UVB membuat moisturizer dari Emina satu ini sayang sekali untuk kamu lewatkan.  Produk moisturizer dengan formula yang ringan ini bisa kamu beli dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 23 ribu rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan moisturizer Emina dengan kemasan 20 ml.

3. Sensatia Botanical Blossom Facial Dream Cream

Moisturizer Lokal Terbaik

Diperkaya dengan kandungan minyak bunga neroli, melati, kenanga, dan kelopak mawar , membuat produk moisturizer dari Sensatia Botanical ini sangat ampuh digunakan untuk menenangkan sekaligus mengatasi masalah kulit. Nggak cuma itu, produk satu ini juga dilengkapi dengan kandungan olive squalance dan minyak melati yang membuatnya sangat sempurna untuk meratakan warna kulit. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 240 ribu rupiah untuk kemasan 65 gr.

4. Mustika Ratu Pelembab Bengkoang Whitening

Moisturizer Lokal Terbaik

Sebagai brand lokal berkualitas, Mustika Ratu juga ikut meluncurkan produk moisturizer berkualitas yang bisa kamu pilih untuk melengkapi rangkaian perawatan harian kamu. Selain bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit secara optimal, produk ini juga dapat membantu mencerahkan kulit secara maksimal sekaligus menjaga kulit dari efek buruk akibat paparan sinar matahari. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari 13 ribu rupiah saja untuk kemasan 35 ml. Terjangkau sekali, kan?

5. HAUM FACE ON Moisturizer 

Moisturizer Lokal Terbaik

Buat kamu yang sedang mencari brand moisturizer lokal multifungsi, Haum Face on Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Produk yang dilengkapi dengan kandungan antioksidan dan Vitamin C membuat produk ini sangat efektif untuk menjaga kelembapan kulit sekaligus mencerahkan kulit. Dengan pemakaian rutin, kulit kamu akan tampak cerah berseri. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 138.000.

6. Inez Beauty Pore Minimizing Moisturizer Lotion

Moisturizer Lokal Terbaik

Khusus untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, moisturizer dari brand Inez Beauty ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu, loh! Dilengkapi dengan kandungan ekstrak Cinnamon dan Witch Hazel, produk ini dipercaya dapat mengecilkan pori, meminimalisir kelebihan minyak, dan mencegah adanya bakteri penyebab jerawat secara maksimal. Kamu bisa membeli moisturizer ini dengan harga mulai dari 46 ribu rupiah untuk kemasan 35 ml.

7. La Tulipe Moisturizer Gel

Moisturizer Lokal Terbaik

Diperkaya dengan kandungan ekstrak chamomilla recutita, La Tulipe Moisturizer Gel ini dipercaya ampuh untuk melembapkan, menenangkan kulit kering sekaligus sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk kulit kamu. Tenang saja, produk ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari 26 ribu rupiah untuk kemasan 25 gram.

8. Citra Pearly White

Moisturizer Lokal Terbaik

Produk perawatan kulit yang dikenal dengan formulanya yang ampuh untuk mencerahkan kulit ini juga ikut meluncurkan produk pelembap yang efektif digunakan untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan lembap sepanjang hari. Selain membuat kulit terbebas dari rasa kering, Citra Pearly White ini juga sangat efektif digunakan untuk menjaga kulit dari dampak buruk akibat paparan sinar matahari. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar mulai dari 26 ribu rupiah saja, loh!

9. Skin Game Daily Kind Moisturizer 

Moisturizer Lokal Terbaik

Buat kamu yang mencari produk moisturizer dengan tekstur gel, Skin Game Daily Kind Moisturizer bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu. Dilengkapi dengan kandungan collagen yang berfungsi untuk melembabkan kulit, dan hyaluronic acid yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit secara optimal bisa kamu gunakan untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembap sepanjang hari. Kamu bisa membeli moisturizer berukuran 120 ml dengan harga mulai dari Rp 170.000.

10. Krish & Co Lumine Cream

Moisturizer Lokal Terbaik

Produk yang dipercaya dapat mengatasi berbagai masalah kulit, khususnya kulit kering dan penuaan dini ini bisa kamu jadikan sebagai produk pelengkap untuk skincare harian kamu. Tenang saja, Krish & Co Lumine Cream ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit normal dan kombinasi, loh! Untuk membeli moisturizer satu ini, kamu perlu menyiapkan budget mulai dari 140 ribu rupiah.

11. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Moisturizer Lokal Terbaik

Khusus untuk kamu yang mencari produk pelembap yang mudah menyerap di kulit, Something Ceramic Skin Saviour Moisturozer Gel ini bisa jadi solusi yang tepat buat kamu, loh! Dengan tekstur gelnya yang mudah menyerap di kulit, produk dari Somethinc ini bisa kamu gunakan untuk menjaga kulit tetap lembap hingga 18 jam! Buat kamu yang tertarik mencobanya, siapkan budget mulai dari Rp 169.000, ya!

Gimana, sudah tahu kan mana produk moisturizer lokal yang terbaik buat kamu? Tenang aja, moisturizer pilihan kamu bisa langsung kamu checkout melalui marketplace langganan kamu, loh!

Agar moisturizer pesanan kamu bisa langsung sampai di alamat tujuan, kamu bisa langsung memesan moisturizer pilihanmu dan pilih pengiriman Same Day Anteraja yang super cepat. Dengan waktu maksimal 8 jam, produk pesanan kamu bisa langsung sampai ke alamat tujuan tanpa khawatir produk rusak atau tersesat di tengah jalan.

Tunggu apa lagi, selalu pilih Anteraja untuk pengiriman barang yang aman dan terpercaya, ya!