13 Moisturizer Untuk Remaja Yang Bagus, Cocok Dan Terbaik

Moisturizer untuk remaja

Untuk menjaga kelembaban kulit, diperlukan penggunaan moisturizer secara rutin agar terhindar dari masalah kulit kering. Moisturizer atau yang juga dikenal sebagai pelembab ini termasuk kedalam jajaran produk kecantikan yang wajib digunakan secara rutin. 

Khusus bagi remaja yang baru mencoba rangkaian perawatan kulit, kamu perlu cermat dalam memilih moisturizer yang cocok untuk kulit remaja. Untuk kamu yang masih bingung menentukan moisturizer apa yang cocok untuk tipe kulit kamu, yuk langsung cari tahu cara memilih moisturizer untuk remaja yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu berikut ini.

Tips Memilih Moisturizer Remaja Yang Terbaik

1. Pilih Moisturizer Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit

Tiap orang tentu memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Maka dari itu kamu perlu memilih moisturizer yang sesuai dengan jenis kulitmu. Bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak, moisturizer yang diformulasikan dengan water based atau moisturizer dengan tekstur gel bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Sedangkan moisturizer dengan tekstur krim atau oil based, cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Moisturizer ini dapat menjaga kelembaban kulit kamu dengan maksimal.

2. Pertimbangkan Kandungan Dalam Moisturizer

Kandungan dalam moisturizer juga nggak kalah penting untuk kamu perhatikan, loh. Agar lebih praktis saat menggunakannya, kamu bisa memilih moisturizer dengan kandungan SPF yang dapat membantu melindungi kulit wajah jamu dari efek buruk sinar matahari. Dengan kandungan tersebut, kamu dapat mencegah kulit wajahmu dari berbagai masalah kulit yang ditimbulkan dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari.

3. Pilih Moisturizer Dengan Formula Yang Dapat Membantu Atasi Masalah Kulit

Selain memiliki tipe kulit yang berbeda, setiap orang juga menghadapi permasalahan kulit yang berbeda-beda. Jika kamu memiliki masalah jerawat pada wajah, disarankan untuk memilih moisturizer dengan formula non comedogenic yang dapat membantu meringankan masalah jerawat yang timbul. Kamu bisa memilih moisturizer dengan formula hypoallergenic jika kamu memiliki jenis kulit yang sensitif. Dengan formula hypoallergenic, risiko iritasi yang ditimbulkan juga akan semakin menurun.

Setelah cari tahu bagaimana cara memilih moisturizer terbaik yang sesuai dengan jenis kulit wajah, kamu juga perlu mengetahui merk moisturizer terbaik yang paling banyak direkomendasikan. Yuk langsung cari tahu rekomendasi merk moisturizer terbaik untuk remaja berikut ini! Simak baik-baik, ya!

Moisturizer Yang Cocok Dan Bagus Untuk Remaja

1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Moisturizer untuk remaja

Dilengkapi dengan kandungan sun protection dan alcohol-free, moisturizer keluaran Emina ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang baru mencoba produk moisturizer. Ekstrak Summer Plum dan vitamin E yang terkandung di dalamnya juga dapat membantu kulit kamu lebih cerah sekaligus menjaga kelembaban kulit wajah secara maksimal. Tak hanya itu, produk ini juga dapat menjaga kulit wajahmu dari pengaruh buruk sinar matahari. 

2. Pigeon Moisturizer For All Skin Types

Moisturizer untuk remaja

Produk pelembab dari Pigeon satu ini bisa kamu pilih untuk membantu menjaga kelembaban kulit remaja kamu secara maksimal. Seperti namanya, Pigeon Moisturizer for All Skin Types ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Diperkaya dengan kandungan jojoba oil dan chamomile membuat produk ini dapat menjaga kulit tetap lembab, halus, dan terlindungi dari potensi iritasi ringan. 

3. Citra Sakura Fair UV Powder Cream

Moisturizer untuk remaja

Dengan tekstur krim yang dapat berubah menjadi powdery matte saat diaplikasikan ke kulit wajah, produk moisturizer dari Citra ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Diperkaya dengan ekstrak bunga sakura, vitamin B3, B6, C, dan E dapat membantu kulit kusam menjadi tampak lebih cerah alami. 

4. Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty

Moisturizer untuk remaja

Dilengkapi dengan kandungan SPF 15, produk moisturizer dari Pixy ini bisa kamu gunakan untuk membantu menjaga kulit tetap lembab dan juga terjaga dari efek buruk sinar matahari. Nggak hanya itu, Pixy Radiant Finish Lightening Cream Spotcare Beauty juga telah  diformulasikan khusus sehingga dapat mencerahkan serta meratakan warna kulit. Kamu juga dapat menggunakan produk ini sebagai base make up agar riasan bertahan lebih lama. 

5. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Moisturizer untuk remaja

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini menjadi salah satu produk pelembab yang bisa kamu gunakan sebagai sleeping mask yang baik untuk memperbaiki kondisi kulit. Produk ini juga dapat kamu gunakan untuk membantu meredakan iritasi dan kemerahan akibat jerawat pada kulit wajahmu. 

6. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Moisturizer untuk remaja

Moisturizer yang mengandung hydrolized marine collagen ini membuat produk sangat mudah meresap dan mengunci kelembapan dalam kulitmu sampai 24 jam. Dengan produk moisturizer dari Somethinc ini, kulit kamu akan terus terhidrasi secara optimal. Tak hanya itu, produk ini juga dapat memperbaiki skin barrier kamu menjadi lebih kuat. Kamu bisa membawa pulang produk moisturizer ini dengan harga mulai dari Rp 169.000 saja.

7. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Moisturizer untuk remaja

Sesuai namanya, produk moisturizer keluaran Wardah ini mempunyai berbagai manfaat yang dapat kamu gunakan untuk membantu melembabkan kulit wajah dan juga bagian tubuh yang kering. Nggak hanya itu, produk ini juga dapat kamu gunakan untuk menenangkan kulit yang mengalami iritasi ringan secara optimal. Produk ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 38.000.

8. Nivea Soft Moisturizing Cream

Moisturizer untuk remaja

Produk pelembab dari Nivea satu ini sangat mudah digunakan dan dibawa bepergian kemanapun. Moisturizer ini juga dilengkapi dengan kandungan Gycerin, Jojoba Seed Oil, dan Vitamin E yang aman untuk kulit remaja. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kamu perlu menggunakannya secara rutin sehingga kulit wajah lebih halus, kenyal, dan segar. Kamu bisa membeli produk moisturizer Nivea Soft Moisturizing Cream ini dengan harga mulai dari Rp 25.000.

9. Olay Pinkish Fairness Whitening Cream

Moisturizer untuk remaja

Diperkaya dengan ekstrak mawar dan susu, moisturizer. Produk moisturizer dari Olay ini tak hanya dapat melembabkan kulit kamu, namun juga dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit sekaligus. Formula sun protection dalam produk ini juga membuat kulit terproteksi dengan baik dari efek buruk akibat paparan sinar matahari.

10. Pond’s Bright Beauty Day Cream for Oily Skin

Moisturizer untuk remaja

Dengan harga mulai dari Rp 22.500, kamu bisa mendapatkan produk moisturizer dari Pond’s satu ini. Selain dapat membantu menjaga kelembaban kulit, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan triple glow serum yang dapat membantu mencerahkan kulit dan menghindarkan kulit dari kusam dan bintik hitam.

11. La Tulipe Active Hydrating Gel 

Moisturizer untuk remaja

La Tulipe Active Hydrating Gel dikenal sebagai moisturizer yang dapat digunakan untuk membantu melembabkan kulit remaja secara optimal. Manfaat ini diperoleh dari kandungan  Phantenol yang dapat menghidrasi kulit wajah secara sempurna bahkan saat cuaca panas. Produk ini cocok digunakan untuk remaja dengan masalah kulit berminyak dan berjerawat. Jangan khawatir, moisturizer ini bebas alkohol, silicone, maupun sulfate sehingga aman digunakan remaja khususnya yang memiliki tipe kulit berminyak.

12. Clean & Clear Essentials Moisturizer

Moisturizer untuk remaja

Dilengkapi dengan formula bebas minyak, produk moisturizerdari Clean &Clear ini dapat digunakan untuk membantu melembabkan kulit wajah kamu tanpa meninggalkan rasa licin atau berminyak. Tak hanya itu, kandungan salicylic acid di dalam produk ini juga dapat digunakan untuk membantu mencegah jerawat, anti-inflamasi, mencegah datangnya komedo, hingga membersihkan pori-pori. Harga produk moisturizer ini juga sangat terjangkau dan cocok untuk kantong pelajar. Mulai dari Rp16.000 saja, kamu bisa mendapatkan manfaat yang terkandung dalam produk moisturizer ini. 

13. Inez Acne Moisturizing Lotion

Moisturizer untuk remaja

Diperkaya dengan kandungan Salicylic Acid, InezAcne Moisturizing Lotion ini dapat kamu gunakan untuk membantu melepaskan sel-sel kulit mati. Ditambah dengan kandungan Allantoin, produk ini dapat digunakan untuk membantu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru. Produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak Cinnamon dan Glycine untuk mengurangi produksi sebum, serta anti-bakteri dan anti-jerawat. Dengan harga mulai dari Rp 37.600 saja kamu bisa mendapatkan manfaat yang melimpah dari Inez Acne Moisturizing Lotion.

Nah, itu dia sederet rekomendasi merk moisturizer terbaik yang cocok untuk kulit remaja. Kamu bisa membeli produk ini melalui marketplace langganan kamu. Saatcheck out, jangan lupa pilih jasa pengiriman dengan Anteraja agar produk pesanan kamu sampai ke alamat tujuan dengan cepat dan aman. Khusus untuk kamu yang menggunakan Anteraja, pengiriman barang dapat kamu pantau dengan cara tracking pengiriman menggunakan fitur Cek Resi. Dengan Anteraja, pengiriman barang akan lebih cepat dan aman tanpa perlu khawatir lagi barang tersasar!